Connect with us

Wisata Dekat Trans Studio Bandung

Informasi

Wisata Dekat Trans Studio Bandung

Wisata Dekat Trans Studio Bandung – Trance Studio adalah salah satu dari sekian banyak tempat wisata di kota ini. Dengan 20 wahana mendebarkan, Trance Studio jelas merupakan salah satu tempat yang wajib dikunjungi oleh wisatawan.

Dikenal sebagai kota pariwisata. Trance Studio adalah salah satu tempat untuk dikunjungi saat bepergian ke kota. Jalan Gatot Subroto No. 289, 20 wahana mendebarkan dibagi menjadi 3 zona.

Wisata Dekat Trans Studio Bandung

Wisata Dekat Trans Studio Bandung

Untuk masuk ke Trance Studio, Anda harus terlebih dahulu memasuki area Trance Studio Mall (TSM). Setelah naik satu lantai, Anda akan menemukan pintu masuk wahana ini di sisi barat.

Tempat Wisata Di Bandung Yang Wajib Dikunjungi

Philia Santi, Head of Marketing Communications, Trance Studio mengatakan, di usianya yang ke-10, Trance Studio masih menjadi idola di hati para pecinta traveling.

“Kami punya wahana coaster yang jarang terlihat di Indonesia,” ujarnya saat menjelaskan tiga zona yang membagi 20 wahana di Trance Studio.

Tiga zona tersebut meliputi Studio Center, Magic Corner, dan Lost City. Ketiganya memiliki tema unik yang tidak bisa dinikmati di tempat lain.

Misalnya saja wahana Dunia Lagi yang masuk dalam Zona Magic Corner. Selain seru, wahana ini juga bercerita tentang kota benteng.

Tempat Wisata Di Bandung Yang Dekat Dengan Pusat Kota

Wahana coaster di Trance Studio ini juaranya karena tidak semua theme park di Indonesia memiliki wahana ini.

Meski berada di lingkungan pandemi, Trance Studio tetap beroperasi dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Langkah-langkah tertentu telah dilakukan selama pandemi, mulai dari membatasi kapasitas pengunjung.

Selama pandemi, kendaraan ini dua kali dikandangkan dan ditutup sementara karena pembatasan jarak sosial yang berlaku di kota.

Wisata Dekat Trans Studio Bandung

Terkait penerapan protokol kesehatan, tamu Trance Studio wajib menggunakan masker selama berada di area Trance Studio.

Trans Studio Bandung, Destinasi Wajib Pelancong Dengan 20 Wahana Seru

Menyambut tahun 2022, Trance Studio menyiapkan penampilan dan kolaborasi dengan semua pihak untuk tetap menjadi lokasi wisata andalan kota.

Philia juga menjelaskan, pihaknya mensyukuri keberadaan dan akan terus eksis di Kota. Alasannya adalah keunikannya sebagai kota wisata. Dia mengatakan, kerja sama dengan semua pihak termasuk pemerintah harus diperkuat.

“Kota ini penuh dengan orang-orang kreatif. Ini karena iklim kota mendukungnya sebagai tujuan wisata. Pembangunan industri ini hanya bekerja sama dengan pemerintah,” pesannya. (Ray)**– Hotel di Bandung – Bandung adalah ibu kota Jawa Barat. Bandung memiliki banyak potensi wisata yang sangat menarik dan unik. Wisatawan di sekitar Bandung biasanya berlibur ke Bandung. Wisata di Bandung juga beragam. Ada wisata alam, wisata kuliner, wisata budaya, wisata sejarah, wisata belanja dan masih banyak lagi yang lainnya. Salah satu tempat wisata di Bandung, Trans Studio Bandung merupakan tempat yang ramai untuk dikunjungi. Tempat wisata ini memiliki berbagai wahana dalam ruangan yang sangat cocok untuk liburan keluarga. Trans Studio menggabungkan ini dengan hotel dan pusat perbelanjaan. Ada banyak hotel di sekitar Trans Studio di Bandung dengan tarif dan kualitas yang berbeda-beda.

Karena tingginya pengunjung Trance Studio, terutama di akhir pekan, banyak wisatawan yang mencari penginapan atau hotel yang jauh dari Trance Studio. Berikut beberapa hotel di Bandung yang dekat dengan Trance Studio.

Wisata Anak Di Bandung Yang Seru Dan Murah

Hotel ini terletak di Jalan Gatot Subroto 194 Bandung. Hotel ini memiliki nama jalan yang sama dengan Trans Studio Bandung dan jarak tempuh ke hotel ini kurang lebih 0,24 km. Tarif yang diberikan sangat murah dan sudah termasuk sarapan.

Hotel Dinar berlokasi di Jalan Pelajar Pelajar 45 No. 25, Kota Bandung. Hotel ini berjarak 0,6 km dari Trans Studio. Tempatnya sangat dekat dengan Trans Studio yang berjarak 0,6 km. Tarif di hotel ini cukup terjangkau.

Hotel ini terletak di Jalan Pelajar Pejuang 45 No. 111. Tempat ini berjarak sekitar 1,3 km dari Trans Studio. Hanya membutuhkan waktu 5 menit untuk mencapai Trance Studio. Tarif yang ditawarkan di sini sangat terjangkau dan memiliki fasilitas yang memadai.

Wisata Dekat Trans Studio Bandung

Wisma ini terletak di Jalan Kerang No. 3 & 5, Bua Batu. Jarak ke Trans Studio Bandung hanya sekitar 1,8 km. Ini menawarkan harga yang sangat rendah untuk fasilitasnya.

Tempat Wisata Anak Di Bandung Yang Sangat Seru

Emiya Hotel terletak di Jalan Gatot Subroto No. 62, masih di jalan yang sama dengan Hotel Emiya. Jarak menuju Trans Studio Tour kurang lebih 1,2 km. Dengan banyaknya promosi dan fasilitas yang lengkap, tarif akomodasi di hotel ini sangat murah.

Hotel ini terletak di Jln Banteng Dalam No. 5. Dibutuhkan sekitar 20 menit berjalan kaki untuk sampai ke Trance Studio. Hotel ini memiliki tarif yang sangat terjangkau. Meski fasilitasnya standar, namun lingkungan di hotel ini cukup bersih, nyaman dan aman.

Hotel ini terletak di Jalan Gatot Subroto No. 289, Pusat Kota Bandung 40273. Hotel ini sangat direkomendasikan bagi yang ingin ikut dengan Anda karena letaknya persis di sebelah Gerbang Trans Studio. Hotel ini merupakan hotel bintang 3 dengan banyak kamar. Kualitas dan fasilitasnya tidak perlu diragukan lagi. Namun dari segi tarif, hotel ini cocok dengan pelayanannya yang sangat baik.

Itulah beberapa hotel di Bandung yang dekat dengan Trans Studio Bandung. Pilih tempat terdekat dan sesuaikan dengan budget Anda. Mau hotel bintang lima atau yang sederhana, bersih dan nyaman? Semoga artikel ini bermanfaat.

Tempat Wisata Di Bandung Yang Lagi Hits

Jika teman-teman punya informasi lain, silahkan share di kolom komentar. Jangan lupa baca Kalau ke Bandung jangan lupa mampir ke tempat-tempat keren ini, Trance Studio Bandung Siapa tahu? Taman bermain dalam ruangan yang terkenal ini menjadi magnet wisata bagi wisatawan di Bandung.

Nah, bagi kamu yang belum pernah berwisata ke sana, tidak ada salahnya menambahkan Trans Studio ke dalam daftar tempat wisata di Bandung yang wajib kamu kunjungi di liburan berikutnya. Taman hiburan ini sangat cocok untuk menghabiskan liburan bersama keluarga tercinta.

Jika Anda dari luar kota Bandung dan ingin ke Trance Studio, ada baiknya memilih hotel yang dekat dengan tempat wisata tersebut. Berikut 3 hotel populer di dekat Trans Studio Bandung.

Wisata Dekat Trans Studio Bandung

Ingin merasakan pengalaman menginap di hotel bintang 6 pertama di Indonesia? Jika iya, Trans Luxury Hotel adalah pilihan yang tepat. Sesuai dengan sebutan “Hotel Bintang 6”, Trans Luxury Hotel menawarkan kemewahan untuk semua tamu.

Harga Tiket Trans Studio Bandung Beserta Wahana Dan Jam Buka

Kemewahan tersebut diwujudkan dengan interior hotel dengan warna merah dan emas yang menambah kesan elegan. Selain itu, semua perabot di kamar hotel merupakan produk dari merek ternama seperti spring bed Simmons dan peralatan mandi Aqua di Parma. Ada bantal bulu angsa, karpet tebal kualitas ekspor, dan lantai marmer.

Terletak di kompleks yang sama dengan Trans Studio Bandung, hotel ini memiliki 282 kamar yang meliputi tipe Premier, Premier Club, Celebrity Suite, dan Presidential Suite. Selain kamar hotel yang mewah, hotel ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas lengkap seperti kolam renang yang menyerupai pantai berpasir dan restoran yang terletak di atap hotel.

Hotel lain yang berada di area yang sama dengan Trans Studio adalah Ibis Bandung Trans Studio. Meski tidak semewah The Trans Luxury Hotel, hotel berbintang tiga ini tetap menawarkan setiap tamunya rasa nyaman berupa fasilitas yang lengkap.

Ibis Bandung Trans Studio menyediakan 606 kamar tipe standar. Anda dapat memilih untuk tinggal di kamar dengan tempat tidur queen atau single. Setiap kamar memiliki desain minimalis modern dan dilengkapi dengan AC, TV LCD, lemari es, brankas, telepon, internet, pengering rambut, dan fasilitas pembuat teh dan kopi.

Ini Kampung Karuhun, Wisata Alam Dekat Tol Cisumdawu

Juga, hotel ini ramah penyandang cacat. Kamar hotel dapat diakses kursi roda dan memiliki 3 kamar terpisah. Bagus, selesai.

Berbeda dengan dua hotel sebelumnya, Papadayan tidak berada di kawasan yang sama dengan Trans Studio Bandung. Namun hotel bintang 5 ini masih berada di jalan yang sama dengan tempat wisata, yaitu Jalan Gatot Subroto 83.

Dengan desain klasik yang mewah, hotel ini memiliki 172 kamar dari 5 kategori sebagai berikut.

Wisata Dekat Trans Studio Bandung

Selain mewah, Hotel Papandayan dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti jacuzzi, spa, sauna, salon, dan pusat kebugaran. 5 restoran/kafe siap memanjakan perut dan lidah Anda.

Voucher Kid City Trans Studio Mall Bandung Harga Tiket Promo Terbaru 2023

Mereka adalah 3 hotel di dekat Trans Studio Bandung. Silakan pilih dan pesan kamar hotel pilihan Anda terlebih dahulu. Trans Studio Bandung merupakan salah satu dari sekian banyak tempat wisata di kota Bandung. Dengan 20 wahana mendebarkan, Trans Studio Bandung jelas merupakan tempat yang wajib dikunjungi bagi para pelancong selama berada di Bandung. (Humas Pemkot Bandung)

, — Bandung dikenal sebagai kota pariwisata. Trance Studio Bandung merupakan salah satu tempat yang wajib dikunjungi saat berwisata ke kota Bandung. Jalan Gatot Subroto No. 289, 20 wahana mendebarkan dibagi menjadi 3 zona.

Untuk masuk ke Trans Studio Bandung, Anda harus terlebih dahulu memasuki area Trans Studio Mall (TSM). Setelah naik satu lantai, Anda akan menemukan pintu masuk wahana ini di sisi barat.

Marketing Communications Head Trance Studio Bandung Filia Santi mengatakan meski sudah menginjak usia 10 tahun, Trance Studio Bandung masih menjadi kultus di hati para pecinta travel.

Seru Banget, Destinasi Wisata Ini Cocok Buat Isi Momen Hut Ke 77 Ri

“Kami punya wahana coaster yang jarang terlihat di Indonesia,” ujarnya saat menjelaskan tiga zona yang membagi 20 wahana di Trans Studio Bandung.

Tiga zona tersebut meliputi Studio Center, Magic Corner, dan Lost City. Ketiganya memiliki tema unik yang tidak bisa dinikmati di tempat lain.

Misalnya saja wahana Dunia Lagi yang masuk dalam Zona Magic Corner. Selain menyenangkan, mobil ini bercerita

Wisata Dekat Trans Studio Bandung

Villa dekat trans studio bandung, reddoorz dekat trans studio bandung, penginapan dekat trans studio bandung, apartemen dekat trans studio bandung, mall dekat trans studio bandung, kost dekat trans studio bandung, stasiun bandung dekat trans studio, hotel dekat trans studio bandung, travel dekat trans studio bandung, homestay dekat trans studio bandung, restoran dekat trans studio bandung, wisata bandung dekat trans studio

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top