Connect with us

Hotel Di Tepi Pantai Kuta Bali

Informasi

Hotel Di Tepi Pantai Kuta Bali

Hotel Di Tepi Pantai Kuta Bali – Di bagian bawah, rekomendasi hotel murah dekat Pantai Kuta di Pulau Bali diberikan dengan harga murah untuk happy stay.

Bali dan Pantai Kuta adalah tempat wisata paling populer di Indonesia. Pantai Kuta di kota Denpasar telah menjadi andalan pariwisata Bali sejak tahun 1970-an. Ada banyak hotel murah di dekat Pantai Kuta yang dirancang untuk pengunjung yang ingin bermain air sekaligus menikmati sunset di balik lautan.

Hotel Di Tepi Pantai Kuta Bali

Hotel Di Tepi Pantai Kuta Bali

Berikut rekomendasi hotel murah dekat pantai kuta di pulau bali dengan harga murah. Ini adalah tempat yang sempurna untuk bersantai bersama keluarga atau teman selama akhir pekan.

Hotel Banyan Tree Ungasan

Terletak di Jalan Pantai Kuta, Grand Istana Rama Hotel adalah apartemen bintang empat dengan segalanya. Jaraknya hanya 320 meter dari pantai Kuta. Setiap kamar dilengkapi dengan AC, WiFi, balkon/teras, bar, brankas, kopi instan, kulkas, dan lainnya. Fasilitas rekreasi termasuk kolam renang, spa, taman, pijat, tur, kolam renang, dan layanan BBQ.

. Lokasinya ada di Jalan Pantai Kuta. Desain arsitektur rumah ini mengusung konsep tradisional Bali dengan batu bata. Setiap kamar memiliki koneksi internet – WiFi, AC dan balkon/teras. Ada jacuzzi untuk mandi, gym, pijat, sauna, dan kolam renang.

The Sheraton Bali Kuta Resort terletak di Jalan Pantai Kuta, terdiri dari apartemen bintang lima. Hotel ini berhadapan langsung dengan pantai Kuta dan jaraknya hanya 110 meter. Setiap kamar dilengkapi dengan AC, pembuat teh/kopi, mini-bar, TV, kulkas, dan masih banyak lagi. Untuk hiburan, tersedia kolam renang, fitness center, billiard, dan sauna.

Dari pantai Kuta jaraknya sekitar 890 meter. Suasananya sangat hangat dan tradisional. Kegiatan di hotel ini meliputi karaoke, jacuzzi pribadi, pijat, sauna, dan kolam renang.

Bali Kuta Resort

MAMAKA by Ovolo terletak di Jalan Pantai Kuta. Apartemen ini menghadap langsung ke Pantai Kuta, berjarak 120 meter. MAMAKA by Ovolo adalah hotel bintang lima. Fasilitas termasuk gym, kolam renang, spa, lapangan golf, dan rekreasi. Kolam renang di tempat ini sangat indah, cocok untuk tempat bersantai anak muda.

Ini adalah rekomendasi hotel di dekat Pantai Kuta di Bali. Harga sewa yang ditampilkan dapat berubah tergantung pada musim tinggi/rendah pada saat pemesanan, harga, kebijakan pajak setempat, dan jumlah permintaan. Lebih murah untuk mendaftar di luar jam sibuk. Pastikan untuk memeriksa ulang harga akhir sebelum mengkonfirmasi pesanan Anda.Demi keamanan dan kenyamanan Anda, kami telah menerapkan langkah-langkah khusus dan hotel telah disertifikasi oleh Indonesia CARE (Kebersihan, Kesehatan, Keselamatan dan Audit Lingkungan) dan protokol dan standar SAFE ACCOR.

Terletak di pusat Pantai Kuta Bali, pantai paling terkenal di Bali, tujuan wisata populer, dan dikelilingi oleh tempat makan, hiburan dan perbelanjaan, hotel ini menawarkan 130 kamar luas yang dirancang dengan gaya modern, serta dua bar, cantik. restoran, kolam renang, dan area terlarang. Mercure Kuta Beach Bali juga merupakan bagian dari program MyResort yang memberikan pengalaman khusus bagi anggota Club AccorHotels.

Hotel Di Tepi Pantai Kuta Bali

Hotel Mercure Kuta Bali dekat dengan banyak restoran, hiburan malam, dan perbelanjaan. Jangan lewatkan restoran hotel yang menghadap ke pantai Kuta. Restoran ini menawarkan menu unik dengan perpaduan masakan Asia dan Barat. Surga ski mudah ditemukan karena hotel ini terletak di pusat kota. Hotel ini cocok untuk pelancong bisnis dengan ruang pertemuan hingga 60 orang. Hotel Mercure Kuta Bali juga cocok untuk liburan atau menginap akhir pekan di Bali.

The Kuta Beach Heritage Hotel Bali

Di lantai 4, atap jerami memberikan kesan desa tradisional Bali. Dengan pemandangan Pantai Kuta yang indah, restoran ini menawarkan menu unik dengan masakan Asia dan Barat. Makan malam adalah makan malam.

Terletak di lantai 4 di depan bagian penerima tamu, bar ini dikelilingi oleh teratai. Bartender kami yang berdedikasi melayani pilihan makanan, koktail, bir, dan anggur dari pagi hingga malam.

Jangan mencoba untuk menulis panas ini. Binebi paling kotor terlihat di sini. Manajer tidak peduli. Jamur di kamar, air dingin, rambut di kamar mandi, jamur dan karat di sudut kamar mandi, bantal kotor. Hotel ini terlalu dekat dengan jalan yang tidak aman.

Dear Mr/s QoiPolly, Kami sangat menghargai komentar Anda tentang masa tinggal Anda di Mercure Kuta Bali. Kami mohon maaf jika pengalaman menginap Anda di hotel kami tidak menyenangkan. Kami akan membagikan informasi Anda kepada tim kami. Kami yakin bahwa rekomendasi ini akan menjadi dorongan bagi staf karena kami berusaha untuk terus meningkatkan kualitas layanan kami. Terima kasih atas pengalaman Anda, dan kami berharap kunjungan Anda berikutnya akan lebih memuaskan dari sebelumnya. Hormat kami, Tony Andrianto CEO

Roosterfish Beach Club Ticket In Bali

Lokasinya sangat bagus, di depan Pantai Kuta dan dekat dengan Beachwalk M. Banyak fasilitas di hotel ini seperti Pool, Billiard, Spa, dll. Pegawainya sangat ramah dan membantu. Sarapannya juga sangat enak

Dear Roving08516882256, Kami sangat menghargai komentar Anda tentang masa tinggal Anda di Mercure Kuta Bali. Itu selalu menyenangkan untuk menerima umpan balik yang baik. Saya akan membagikan informasi Anda dengan tim kami. Saya yakin saran ini akan menjadi inspirasi bagi staf karena kami berusaha untuk terus meningkatkan kualitas layanan kami. Terima kasih atas pengalaman Anda, dan kami berharap kunjungan Anda berikutnya akan sama menyenangkannya dengan yang terakhir. Hormat kami, Tony Andrianto CEO

Lokasi bagus dengan pemandangan matahari terbenam dan laut (pantai Kuta). Sarapan adalah dasar tetapi memiliki telur, sosis, mie / nasi goreng. Kamar terjual habis, tetapi jika Anda tidak puas dengan kamar Anda, selalu berbicara dengan meja depan dan mereka akan mencoba membawa Anda ke kamar yang Anda sukai. Hotel ini sangat dekat dengan pusat perbelanjaan baru ‘Beachwalk’ di Kuta. Toko-toko berada di dekatnya.

Hotel Di Tepi Pantai Kuta Bali

Dear Mr/s 863irenet, Kami sangat menghargai komentar Anda tentang masa tinggal Anda di Mercure Kuta Bali. Itu selalu menyenangkan untuk menerima umpan balik yang baik. Saya akan membagikan informasi Anda dengan tim kami. Saya yakin saran ini akan menjadi inspirasi bagi staf karena kami berusaha untuk terus meningkatkan kualitas layanan kami. Terima kasih atas pengalaman Anda, dan kami berharap kunjungan Anda berikutnya akan sama menyenangkannya dengan yang terakhir. Hormat kami, Tony Andrianto CEO

Hotel Keren Di Kuta, Bali Mulai Dari Rp. 300 Ribuan! Dekat Pantai & Pusat Belanja!

Lokasi bagus, pemandangan bagus, pelayanan bagus, parkir umum, tema bagus, dan keramahan bagus. Minuman selamat datangnya enak, minuman gratisnya menyegarkan, sarapannya enak. Terima kasih atas undiannya!

Dear Mr/s TiMunMunTi, Kami sangat menghargai komentar Anda tentang masa tinggal Anda di Mercure Kuta Bali. Itu selalu menyenangkan untuk menerima umpan balik yang baik. Saya akan membagikan informasi Anda dengan tim kami. Saya yakin saran ini akan menjadi inspirasi bagi staf karena kami berusaha untuk terus meningkatkan kualitas layanan kami. Terima kasih atas pengalaman Anda, dan kami berharap kunjungan Anda berikutnya akan sama menyenangkannya dengan yang terakhir. Hormat kami, Tony Andrianto CEO

Pemandangan dari setiap kamar sangat menyenangkan, staf manajemen juga sangat baik, makanannya juga berbeda, hal terbaik favorit saya adalah duduk di tepi kolam renang, yang berada di lantai 4 tepat di tepi pantai.

Tuan Nyonya. Tri U., Kami sangat menghargai komentar Anda tentang masa tinggal Anda di Mercure Kuta Bali. Sangat menyenangkan bagi kami untuk mendapatkan umpan balik yang baik. Kami akan membagikan informasi Anda kepada tim kami. Kami yakin bahwa rekomendasi ini akan menjadi dorongan bagi semua karyawan kami karena kami berusaha untuk terus meningkatkan kualitas layanan kami. Sekali lagi terima kasih telah berbagi pengalaman Anda, dan kami berharap kunjungan Anda berikutnya akan sama menyenangkannya dengan kunjungan terakhir Anda. Hormat kami, Tony Andrianto CEO

Pilihan Hotel Seminyak Bali Dari Harga Ramah Di Kantong Hingga Bintang Lima

*Harga, untuk 1 malam untuk 1 orang di kamar mendekati harga, belum termasuk layanan tambahan, kecuali sarapan pagi. Ini sesuai dengan harga umum terendah termasuk pajak (

Dan pajak turis) untuk tempat yang dimaksud, tersedia hari ini di situs web, untuk menginap satu malam dalam 20 hari ke depan. Bervariasi berdasarkan musim dan ketersediaan. Harga dikonfirmasi hanya pada saat pemesanan. reservasi (di luar negeri) harus dibayar dalam mata uang negara tempat hotel berada. Hanya jumlah yang dikonfirmasi pada saat deposit dalam dana tersebut yang dijamin. Kami akan memberi Anda perkiraan konversi ke uang Anda, tetapi itu tidak diperbolehkan. Pada saat pembayaran, bank Anda mungkin membebankan biaya bank dan/atau transaksi kepada Anda. Demi keamanan dan kenyamanan Anda, kami menggunakan prosedur khusus. Hotel ini memenuhi standar dan catatan yang disetujui oleh Indonesia CARE (Kebersihan, Kesehatan, Keselamatan, dan Kelestarian Lingkungan) dan SAFE ACCOR. Semua staf hotel telah divaksinasi untuk memastikan kesehatan dan keselamatan Anda.

Selamat datang di hotel mewah yang mewah ini, tempat yang sempurna untuk perjalanan bisnis dan liburan. Bersantailah di kolam rooftop, nikmati matahari terbenam di atas kaki langit Pantai Kuta. Kami berharap dapat menyambut Anda di A Jewel on The Seafront.

Hotel Di Tepi Pantai Kuta Bali

Bagian dari program MyResorts, yang memberikan pengalaman eksklusif bagi anggota Club AccorHotels. Ideal untuk liburan keluarga, memiliki 159 kamar dengan tema bahari seperti selancar, memancing, dan berlayar. Waves Restaurant, kolam renang di puncak gedung, dan Riva Bar & Restaurant – dengan pemandangan lautnya yang menakjubkan – mencerminkan keindahan kapal pesiar yang berlayar

Hotel Mewah Harga Murah Di Bali

Hotel di tepi pantai seminyak bali, hotel tepi pantai di bali yang murah, hotel tepi pantai bali, hotel di tepi pantai, hotel tepi pantai di bali, hotel di pantai kuta bali, hotel tepi pantai kuta, hotel di tepi pantai kuta, hotel tepi pantai kuta bali, bebek tepi sawah bali kuta, hotel di tepi pantai sanur bali, hotel murah di tepi pantai kuta bali

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top