Connect with us

Harga Tiket Jungle Water Park

Informasi

Harga Tiket Jungle Water Park

Harga Tiket Jungle Water Park – Keluarga dan kelompok yang menargetkan pasar tidak hanya di wilayah Bogor tetapi juga di luar Jabodetabek, Jungle Water Park, taman air seluas 3,8 hektar, telah menerima ribuan pengunjung setiap hari selama lima tahun. Telah memenangkan 5 (lima) kali TOP BRAND yang dipilih pengunjung.

Tower Slide, Lazy River, Fountain Futsal, Bird park, Racer Slide, Kiddy Pool, Liesurepool, Giant Aquarium, Wavepool, Kidsclub, Whirl Pool dan Wahana 4D Cinema, dan kolam air hangat terakhir (Kawah Ratu), rata-rata pelanggan kami memutuskan lagi menunggangi kami hanya dengan sensasi, kesenangan, dan hiburan yang kami miliki.

Harga Tiket Jungle Water Park

Harga Tiket Jungle Water Park

Ada banyak aktivitas wisata yang bisa Anda nikmati, berupa water sport dan non water sport. Berikut daftar tempat wisata di The Jungle Waterpark Bogor yang bisa Anda nikmati bersama keluarga:

Harga Tiket The Jungle Water Adventure

Kolam air hangat bersuhu 40 derajat Celcius ini menjadi salah satu tempat wisata favorit pengunjung setelah berbagai atraksi air dingin. Di sini pengunjung akan dimanjakan dengan semburan air hangat untuk menikmati pijat refleksi khas The Jungle. Di dalam objek wisata Kawah Ratu terdapat 2 kolam, kolam renang dewasa dan kolam renang anak.

Rekreasi kolam adalah salah satu tempat favorit bagi pengunjung. Di tengah wahana ini terdapat sebuah kolam yang cukup besar untuk menampung banyak pengunjung. Di sini pengunjung bisa mengobati perut setelah lelah berlibur di food court yang terletak di tengah kolam, serta bersantai bersama teman dan kerabat dengan menaiki wahana ini.

Racer Slide tingginya sekitar 8 meter dari permukaan tanah. Tempat wisata ini memiliki 4 seluncuran yang masing-masing digunakan untuk naik secara paralel, dan siapa yang paling cepat mencapai dasar dialah pemenangnya.

Kiddy Pool adalah kolam khusus yang didesain untuk anak-anak, terdapat banyak permainan seru, mulai dari water jet, mini slide dan berbagai mainan air lainnya. Ember Linkin adalah simbol The Jungle, di mana setiap anak akan menunggu ember raksasa berisi air menuangkan air dan menciptakan suasana yang sangat menyenangkan.

Waterpark Paling Hits Di Samarinda, Lokasi Dan Tiket Masuk

Wahana ini memiliki 2 kolam besar. Yang pertama sedalam 20cm, yang kedua 50cm. Kiddie Pool diisi dengan berbagai mainan yang disukai anak-anak, mulai dari jungkat-jungkit, lumba-lumba, seluncuran dan beberapa air mancur yang terus menyemburkan air.

Seluncuran spiral berbentuk seluncuran air yang membuka dan menutup. Wahana ini memiliki ketinggian 12 meter dari permukaan tanah dan panjang sekitar 100 meter, pengunjung dapat meluncur dengan tabung (pelampung) dan berada di kolam yang tenang. Bagi Anda yang suka tantangan, cobalah wahana ini. Meluncur dengan kecepatan tinggi di sepanjang jalur yang berkelok-kelok.

Trip ini sangat spesial karena anda bisa menikmati pengalaman berenang di pantai dengan ombak laut buatan dan pemandangan yang indah membuat trip ini spesial karena anda bisa melihat 2 gunung dari tempat ini yaitu Gunung Pangrang dan Gunung Salak yang memberikan anda pengalaman yang luar biasa. kecantikan. menampilkan.

Harga Tiket Jungle Water Park

Zona Air Mancur Futsal adalah arena khusus untuk bermain Futsal. Yang istimewa dari atraksi ini adalah lapangannya yang sesekali menyemburkan air, yang menguji kontrol bola Anda saat terkena semburan air. Selain itu, kegunaan lapangan futsal ini cukup unik, karena palangnya berbentuk seperti air mancur

Promo The Jungle Bogor Ktp Jabodetabek Harga Tiket Masuk Hanya 45ribu

Selain berbagai atraksi air, taman air Rimba juga dilengkapi dengan taman burung. Taman burung ini memiliki puluhan spesies burung langka. Selain fungsi edukasi bagi pengunjung, burung-burung di The Jungle Bird Park jinak dan dapat berinteraksi dengan pengunjung.

Bioskop 4D di The Jungle Waterpark Bogor ini merupakan yang kedua setelah Dunia Fantasi Ancol Jakarta. Anda dapat menonton film 4D yang tersedia sesuai jadwal Anda bersama orang-orang terdekat. Rasakan sensasi menonton film dengan kacamata 4D dengan efek khusus seperti kursi goyang, semburan air, dan aroma gunung.

Hutan juga menyediakan tempat peristirahatan keluarga berupa gubuk berukuran 2,5m x 2,5m (ukuran keluarga) dengan kapasitas maksimal 10 orang, yang bisa disewa mulai dari Rp. 200.000 untuk 3 jam (weekdays)

Salah satu hotel yang paling dekat dengan objek wisata The Jungle Park adalah Aston Bogor Hotel & Resort, Padjadjaran Suite Resort & Conventions. Tak jauh dari Hotel “Astan” juga terdapat karaoke keluarga, yang bisa mengisi malam bersama keluarga. Jika Aston penuh dan ingin mencari hotel lain, cari daftar hotel terdekat dengan memasukkan kata kunci: “bogor kidul”

Tempat Wisata Bogor Dengan Waterpark Terbaik

Ada banyak restoran dan tempat makan yang bisa Anda kunjungi di area taman hutan. Salah satunya adalah restoran Rumah Air. Seperti namanya, restoran ini memiliki banyak kolam ikan, jadi Anda bisa mengajak anak-anak Anda menonton ikan sambil menunggu pesanan Anda.

Jika Anda ingin mengadakan acara atau pertemuan untuk perusahaan / sekolah / grup komunitas, Anda dapat menghubungi kontak di bawah ini atau mengobrol langsung melalui WhatsApp dan kami akan sangat senang jika Anda melakukan survei terlebih dahulu untuk mengatur acara tersebut dengan pihak pemasaran. tim. . Jungle di kawasan waterpark The ungule Bogor Harga tiket masuk ke Jungle waterpark: Rp 55.000 – 65.000. Jam kerja: 09.00 – 17.00 WIB. Nomor Telepon: 021-8212 666 / 0858-8590-2966 (WA). Alamat/Lokasi: Jl. Bogor Nirwana Boulevard, Bogor Nirwana Residence RT. 05/RW. 12 Mulyaharja, Bogor Selatan, Bogor, Jawa Barat, Indonesia, 16132.

Jungle Water Park merupakan tempat wisata yang bertujuan sebagai tempat bermain air sekaligus sarana edukasi. Kawasan seluas 3,8 hektar ini menawarkan wisata air yang seru.

Harga Tiket Jungle Water Park

Setiap perjalanan memiliki tingkat keseruan yang berbeda. Mulai dari level normal hingga yang paling ekstrim. Atraksi khusus untuk permainan ekstrem hanya bisa dimainkan oleh orang dewasa. Sedangkan anak-anak bisa bermain di berbagai atraksi yang dikhususkan untuk anak-anak.

Mau Tahu Promo The Jungle Waterpark Di Bulan April!

Bagi yang ingin bermain di waterpark ini, harga tiket masuknya masih cukup terjangkau. Dengan banyak penawaran menarik.

Jungle Waterpark memiliki 9 atraksi. Diantaranya adalah “Football Fountain”, “Giant Aquarium”, “Lazy River” dan kolam dengan air hangat. Ada juga Wave Pool, Kiddy Pool, Slide Racer dan Swimming Pool. Dengan bantuan sembilan objek wisata tersebut, wisatawan akan terpuaskan saat bermain di sini.

Wahana Racer Slide merupakan seluncuran air terpanjang di Jungle Water Park. Bentuknya lurus dan lonjong, seperti gerakan ular. Trek ini berwarna hijau cerah dengan empat jalur luncur yang saling terhubung.

Bermain atraksi ini benar-benar membuat Anda memacu adrenalin. Pasalnya, wisatawan akan meluncur dari ketinggian 8 meter dengan kecepatan tinggi. Salah satu bagian yang paling menyenangkan dari kegiatan ini adalah proses penanaman. Di mana wisatawan memasuki kolam dengan tubuh berbaring.

The Jungle Waterpark Bogor Harga Promo Termurah 2023

Aktivitas seru lainnya yang bisa memacu adrenalin Anda adalah kolam ombak. Saat bermain biliar, ombak akan keluar, mirip dengan ombak di lautan. Wisatawan yang berenang akan terbawa arus. Jadi bersiaplah untuk berpacu dengan arus jika ingin keluar dari area kolam.

Bentuk kolamnya seperti pantai sungguhan. Sebagian kolam memiliki air berwarna biru seperti laut. Lengkap dengan gulungan ombak. Tapi jangan khawatir, arusnya tidak sehebat ombak aslinya.

Bukan hanya wisata air. Jungle Waterpark juga memiliki atraksi taman burung bernama Bird Park. Ini adalah rumah bagi banyak spesies burung langka dan terancam punah. Contohnya termasuk burung merak dan paruh beo.

Harga Tiket Jungle Water Park

Keberadaan taman burung ini merupakan wisata yang menghibur, sekaligus pengenalan dunia fauna. Nantinya, pengunjung bisa langsung berinteraksi dengan burung langka dari jarak dekat. Jangan takut, semua burung sudah dijinakkan dan dilatih. Dengan begitu, pengunjung bisa menyentuh dan mengelus bulunya tanpa takut diikat.

Harga Tiket Masuk Jungle Waterpark Bogor 2022 Terbaru

Situs ini juga menyediakan bioskop 4D. Pemutaran film layar lebar dari berbagai genre akan diadakan. Misalnya, kisah cinta, horor, komedi, kartun, dan lainnya.

Saat memasuki gedung bioskop, pengunjung akan mendapatkan kacamata khusus. Ini bukan sembarang item, ini adalah kacamata 4D. Dia menggunakannya untuk membuat setiap adegan dalam film menjadi nyata. Suasana menonton semakin menyenangkan dengan penambahan efek khusus.

Jika Anda bosan dengan atraksi ekstrem alternatif, Anda bisa mencoba Leisure Pool. Kolam renang biasanya digunakan sebagai tempat bersantai sambil menikmati makanan lezat. Kolamnya tidak terlalu dalam, sehingga cocok untuk segala usia.

Suasana di sekitar kolam sangat santai dan jauh dari keramaian. Selain itu, terdapat sebuah kafe di tengah kolam. Pengunjung dapat memesan makanan atau minuman langsung dari kolam. Kemudian staf mengirim makanan langsung ke kolam.

Harga Tiket Masuk The Jungle Waterpark

Lazy river adalah kolam berbentuk sungai sepanjang 400 meter. Selama permainan, pengunjung tidak perlu khawatir berenang untuk bisa berjalan. Duduk saja, santai di ban dan ikuti arus. Bersantai di tepi air sambil mengagumi pemandangan pepohonan hijau yang rindang.

Kolam renang anak – kolam yang dirancang khusus untuk anak-anak. Banyak permainan air yang tersedia. Ini termasuk Spilled Bucket, Mini Slide, Linkin Bucket, dan Swing. Sambil anak-anak bermain, orang tua bisa bersantai sejenak dengan mencoba atraksi lainnya.

Di sepanjang Lazy River, pengunjung akan menemukan Giant Aquarium. Sebuah kendaraan dimaksudkan untuk menyimpan ikan besar. Sebagian besar berasal dari air tawar dan termasuk spesies langka. Misalnya, ikan arapaima raksasa, aravana perak, dan lele macan tutul.

Harga Tiket Jungle Water Park

Wahana Menara Slide tergolong ekstrim dan cukup menantang. Dengan ketinggian minimal 12 meter, pengunjung akan meluncur seperti kilat ke dalam kolam. Sementara itu, bentuk lintasan yang berkelok-kelok mencapai 100 meter. Hanya ada 1 salib yang bentuknya seperti terowongan kereta api.

Rasakan Liburan Mengesankan Wahana Air Di The Jungle Bogor

Jungleland memiliki air mancur bagi pengunjung yang ingin bermain futsal. Tapi bukan di lapangan, tapi di arena dengan air mancur. ketika

Harga tiket jungle water park bogor, the jungle water park, jungle water park harga tiket, jungle water park promo, tiket masuk jungle water park, jungle land water park, jungle water park, tiket the jungle water park, harga tiket masuk jungle water park bogor, water park jungle bogor, harga tiket the jungle water park, tiket jungle water park

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top