Connect with us

Harga Tiket Great Asia Afrika Lembang

Informasi

Harga Tiket Great Asia Afrika Lembang

Harga Tiket Great Asia Afrika Lembang – Merupakan salah satu kota utama di Provinsi Jawa Barat yang sering menjadi tujuan wisata. Dari pinggiran kota hingga pinggiran kota Bandung selalu diburu wisatawan saat liburan tiba. Wajar saja, karena banyak hal yang bisa dikunjungi di Kota Kembang ini, baik wisata alam maupun wisata buatan. Nah ada satu tempat wisata di Bandung yang menarik dan menarik untuk dikunjungi yaitu The Great Asia Africa Lembang. Sekejap sob kita share berita, mulai dari tempat wisata, tempat, harga tiket wisata Greater Asia Africa Lembang Bandung.

Greater Asia Africa Lembang merupakan salah satu tempat wisata di Bandung yang cocok untuk dikunjungi segala usia. Tempat wisata baru di Lembang ini juga merupakan tempat wisata yang menurut pengelola merupakan tempat istimewa terbesar di Bandung saat ini. Dimana didalamnya ada tempat foto, tempat masak, belanja, hiburan, taman bermain. Di akun wisata ini sobat bisa merasakan sensasi berwisata ke negara-negara Asia-Afrika dalam satu hari, seperti namanya. Tentunya sangat menarik untuk mengisi liburan anda.

Harga Tiket Great Asia Afrika Lembang

Harga Tiket Great Asia Afrika Lembang

Tempat wisata Lembang Bandung di Asia Afrika Raya ini, geng, memiliki ciri khas tersendiri yang membuat wisatawan tertarik untuk berkunjung. Seperti yang sudah disebutkan di atas, destinasi wisata unik ini bisa dikunjungi oleh semua kalangan usia. Sobat, daya tarik destinasi wisata ini antara lain:

Alasan Untuk Liburan Ke The Great Asia Africa

Atraksi yang pertama sob, adalah miniatur dari 10 negara, dan sesuai dengan namanya, ada beberapa miniatur dari benua Asia dan Afrika. Miniatur negara sahabat disini adalah Jepang, Thailand, Korea, India, Negara Afrika dan Negara Kepulauan. Teman-teman juga akan menemukan restoran Jepang, Korea, Thailand, dan Sunda.

Daya tarik selanjutnya tentunya Anda bisa melakukan berbagai aktivitas wisata yang menarik. Salah satunya adalah hunting foto, karena belum lengkap jika berkunjung ke sini tanpa berfoto. Di sini Anda bisa merasakan suasana tenang dan udara segar. Anda juga bisa berkeliling untuk melihat segala kemegahan arsitekturnya, dari kota-kota kecil khas negara-negara Asia dan Afrika. Dan yang paling menarik sobat bisa mencoba makanan Korea, Jepang, Thailand, India, Afrika dan Indonesia dengan harga makanan dan minuman yang terjangkau. Dan yang paling penting tentunya jangan lupa untuk berburu oleh-oleh khas Bandung di toko-toko oleh-oleh destinasi wisata ini.

Dari segi infrastruktur sobat tentunya tidak perlu khawatir karena bisa dikatakan fasilitas yang ada di tempat wisata unik ini terbilang lengkap. Ini termasuk permainan, taman bermain, toilet, musala, tempat istirahat dan relaksasi seperti dek observasi, restoran dan lainnya.

Nah sobat bagi sobat yang tertarik untuk mengunjungi tempat wisata ini bisa mengunjungi lokasinya di Jalan Raya Lembang – Bandung No.71, Gudangkahuripan, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391. Mulailah perjalanan anda dari kota Bandung, maka anda akan berjalan sejauh 15 KM anda berada.

The Great Asia Africa, Tempat Wisata Yang Seru Dikunjungi Saat Liburan Tahun Baru 2020

Sebelum mengunjungi objek wisata ini, tentu ada baiknya mengetahui jam bukanya. Adapun jam kerja tempat wisata ini adalah mulai pukul 08.00 hingga 20.00 setiap harinya.

Mengenai harga tiket masuknya, Anda tidak perlu khawatir karena harganya sangat murah. Anda harus membayar tiket masuk sebesar Rp 50.000 per orang. Harga tiketnya sama, baik pada hari kerja maupun akhir pekan.

Inilah berita tentang destinasi wisata Lembang Bandung Greater Asia Africa. Jika ada tambahan bisa ditambahkan di kolom komentar. Jangan lupa untuk membagikan artikel ini dengan teman-teman Anda. Biaya masuk Afrika untuk Greater Asia Lembang Bandung -Bandung adalah salah satu daerah kaya film di provinsi Jawa Barat. -Spesial dan menarik untuk dikunjungi. Baru-baru ini Kota Bandung menjadi pusat perbincangan para traveller di media sosial khususnya instagram karena memiliki tempat wisata baru yang sangat menarik perhatian para wisatawan. Destinasi wisata ini bernama The Great Asia Africa yang berlokasi di Lembang Bandung.

Harga Tiket Great Asia Afrika Lembang

Greater Asia Africa Lembang Bandung merupakan destinasi wisata baru yang menawarkan sekilas tentang berbagai negara Asia – Afrika sesuai dengan nama destinasi wisata ini. Dengan menetapkan konsep wisata edukasi dan wisata kuliner sebagai pelengkap berwisata tentu akan menarik wisatawan. Nah, jika ingin berlibur ke berbagai negara Asia – Afrika tanpa harus menggunakan paspor atau visa, datanglah ke The Great Asia Africa Lembang Bandung.

The Great Asia Africa Lembang Bandung

Greater Asia Africa Bandung terletak di area seluas 5 hektar, yang mencakup beberapa zona atau area yang dibagi menjadi 7. Karena di tempat wisata ini terdapat ide tentang 7 negara Asia-Afrika. Anda bisa berfoto selfie dengan menyewa Kutri Salwar, pakaian tradisional yang populer di berbagai negara seperti India, Pakistan, Nepal, Sri Lanka, Bangladesh, dan Afghanistan.

Anda bisa berfoto selfie dengan mengenakan pakaian adat ini agar suasana semakin kompak dan cantik. Selain itu, destinasi wisata baru di Bandung ini menawarkan pakaian tradisional lain dari berbagai negara Asia dan Afrika. Kota Merah Muda Jaipur India akan membantu Anda memakainya jika Anda tidak bisa. Padahal, destinasi wisata Lembang Great Asia Africa ini sangat cocok untuk dikunjungi bersama keluarga dan teman-teman, serta harga tiket masuknya yang murah.

Nyatanya Greater Asia Africa Lembang Bandung merupakan tempat wisata yang sangat populer, anda bisa menyewa motor matic di tempat ini untuk menjelajahi area tempat wisata ini. Ada juga lift yang bisa digunakan pengunjung. Letaknya yang bersebelahan dengan peternakan tentu sangat strategis sehingga memberikan suasana Eropa Mini.

Tour 7 Negara 2 Benua Lembang Bandung bisa dikatakan sebagai destinasi wisata baru. Dengan pembukaan baru, situs wisata ini menawarkan pengunjung promosi besar. Harga tiket masuk The Great Asia Africa Lembang Bandung akan diturunkan sebesar 50% hingga 5 Desember 2019. Tentunya, Anda harus merencanakan liburan Anda di The Great Asia Africa Lembang bersama keluarga dan teman Anda.

The Great Asia Afrika Bandung Tiket & Zona Tematik Terbaik

Berada di kawasan pegunungan kawasan Lembang, Bandung tentunya tempat wisata ini memiliki suasana yang nyaman dan udara pegunungan yang segar. Tentunya pengunjung akan betah berlama-lama disini. Banyak sekali aktivitas seru yang bisa dilakukan oleh pengunjung sehingga pengunjung akan senang dan puas selama berlibur di tempat wisata The Great Asia Africa Lembang Bandung. jangan kalah

Meski tergolong destinasi wisata baru, Greater Asia Africa Lembang Bandung memiliki infrastruktur yang lengkap. Tentunya dengan adanya fasilitas tersebut dapat menarik banyak wisatawan. Fasilitas tempat wisata ini antara lain tempat parkir yang luas, observatorium, restaurant atau rumah makan, area foto, toilet, toilet dan berbagai fasilitas lain yang disediakan oleh pihak pengelola.

Bagi wisatawan luar kota yang ingin menginap di tempat wisata ini, jangan khawatir karena kawasan wisata telah menyiapkan banyak hotel di kawasan wisata tersebut. Greater Asia Afrika. Anda bisa bermalam atau tidur di Villa Dardenia Bandung, RedDoorz Near Farmhouse 3, Villa Chocolate dan Villa Puri Teras. Rasakan serunya bermalam di destinasi wisata yang indah ini dengan suasana yang asri.

Harga Tiket Great Asia Afrika Lembang

Tentang lokasi objek wisata The Great Asia Africa Lembang terletak di Bandung Provinsi Jawa Barat, Jl. Raya Lembang – Bandung No.71, Gudangkahuripan, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391. Selengkapnya bisa dilihat di Google Maps (GoogleMaps) berikut.

Wisata The Great Asia Africa Lembang Bandung + Harga Tiket

Jam buka Great Asia Africa Lembang Bandung adalah setiap hari pukul 08.00 hingga 18.00 WIB. Di sisi lain, jalan menuju tempat wisata ini sangat bagus, karena lokasinya juga strategis. Jalannya beraspal dan dapat diakses dengan kendaraan roda dua atau empat. Berada di daerah pegunungan, tentunya jalan akan sedikit menanjak dan berkelok-kelok.

Namun selama perjalanan Anda akan diperlihatkan keindahan alam tempat tersebut. Tentunya anda tidak akan bosan selama perjalanan, karena pemandangan alamnya sangat memanjakan mata yang melihatnya. Jaraknya sekitar 15 kilometer dan 40 menit dari pusat kota Bandung.

Jika ingin masuk dan menikmati keindahan tempat wisata ini, Anda harus membayar tiket masuk terlebih dahulu. Harga tiket masuk The Great Asia Africa Lembang Bandung atau HTM adalah Rp 50.000 per orang. Namun, dengan dibukanya baru objek wisata ini, akan ada promosi menarik hingga 1 Desember 2019, yaitu diskon 50% tiket masuk hingga Rp25.000 per orang.

Demikian ulasan harga tiket The Great Asia Africa Lembang Bandung terbaru. Semoga artikel ini bermanfaat dan jangan lupa bagikan artikel ini agar semua orang bisa mendapatkan manfaatnya. Kunjungi terus Oke Tour untuk mempelajari tempat dan restoran baru di Indonesia. Home » Wisata Indonesia » Bandung » Harga Tiket dan Alamat Greater Asia Afrika Lembang, destinasi wisata baru yang siap diburu

Wisata Di Lembang Bandung Terbaru, The Great Asia Africa

Harga Tiket dan Alamat Greater Asia Afrika Lembang – Lembang, Bandung adalah salah satu daerahnya

Harga tiket the great asia afrika lembang, great asia afrika lembang, great asia afrika bandung, harga tiket the great asia afrika lembang bandung, great asia africa lembang, great asia afrika, tiket great asia afrika lembang, great asia afrika bandung lembang, grand asia afrika lembang, tiket great asia afrika wisata lembang, asia afrika lembang, great asia afrika wisata lembang

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top