Connect with us

Hotel Murah Di Lembang Bandung Dengan Kolam Renang

Informasi

Hotel Murah Di Lembang Bandung Dengan Kolam Renang

Hotel Murah Di Lembang Bandung Dengan Kolam Renang – Bayangkan bangun di pagi hari menghirup udara segar jauh dari polusi ibu kota. Tak ayal, banyak masyarakat urban yang menginginkannya.

Dan rasakan hangatnya alam di sekitar Anda, Anda bisa mencoba menginap di delapan hotel yang terletak di Bandung berikut ini. Terlebih lagi, harga per malam kurang dari satu lakh!

Hotel Murah Di Lembang Bandung Dengan Kolam Renang

Hotel Murah Di Lembang Bandung Dengan Kolam Renang

Dengan konsep villa, penginapan ini sangat cocok bagi anda yang ingin berlibur bersama keluarga atau teman. Fitur di sini sangat lengkap! Ada kolam renang, ayunan, dan restoran. Juga, lingkungan yang indah dengan banyak pohon dan tanaman.

Review Lengkap Dan Terbaru V Hotel And Residence Bandung. Hotel Murah Ada Kolam Renang Dan Rooftop Kece

Harga : Rp 405.000* per malam Alamat : Jalan Setrasari Raya no. 10, Sukarsa, Sukasari, Bandung 2. Tur Rumah

Harga : Rp 501.000* per malam Alamat : Jalan Panumbang Jai no. 5, Kambuluit, Bandung 3. Hotel Taman Sipaku

Akomodasi sehingga Anda bisa mendapatkan kesan elit dan pribadi. Selain banyaknya pepohonan, di sini juga ada area pemancingan lho!

Harga: Mulai Rp 570.000 per malam* Alamat: Jalan Sipaku Indah X no. 2-4, Setiabudi, Bandung 4. Resor Katsuba

Tempat Sewa Villa Di Lembang Yang Murah

Di sini, setiap ruangan memiliki desain yang cantik dengan material berbahan dasar kayu. Beberapa tipe kamar didesain seperti rumah panggung sehingga Anda bisa mendapatkan kesan tradisional.

Harga : Rp 817.000* per malam Alamat : Jalan Bukit Maribaya Kp. Sindangwangi Rt. 01 RW. 09 Lembang, Bandung5. Resor & Spa Sangaria

Anda bisa mendapatkan relaksasi diri maksimal di sini. Lokasi hotel berada di area yang sangat privat sehingga Anda dapat menemukan kedamaian yang dikelilingi oleh alam yang hijau dan menyegarkan. Ada juga kolam renang dengan pemandangan pepohonan yang indah.

Hotel Murah Di Lembang Bandung Dengan Kolam Renang

Harga: IDR 665.000* per malam Alamat: Jalan Bagwani 88, Lembang, Bandung 6. Puteri Gunung Hotel Conference & Leisure

Hotel Di Bandung Dengan Nuansa Luar Negeri

Ingin mencoba memberi makan rusa? Anda dapat mencoba menginap di sini karena hotel memelihara beberapa rusa. Dengan luas sekitar 5,5 dunam, Anda bisa menjelajahi banyak area hijau di sekitar hotel.

Harga : Rp 540.000* per malam Alamat : Jalan Tangkuban Perahu KM. 16-17, Sibogo, Lembang, Kabupaten Bandung Barat 7. Bukit Saung Bambu

Dengan konsep gubuk, kamar-kamar di sini banyak menggunakan material bambu sehingga Anda menyatu dengan alam selama menginap. Karena letaknya di atas bukit, kamu juga bisa mendapatkan pemandangan kota yang “wow” di bawahnya.

Harga: Dari Rp 380.000 per malam* Alamat: Jalan Padsuka Atas no. 41, Cimenyan, Kec. Simenyan, Bandung 8. Sapulidi Resort Hotel

Penginapan Murah Di Bandung Di Bawah Rp500 Ribu Untuk Staycation

Ingin mencoba suasana Ubud di Bandung? Inilah jawabannya! Dari restoran Anda dapat menikmati pemandangan sawah dan danau. Jika Anda tinggal di satu jenis kamar

Itulah delapan rekomendasi akomodasi yang cocok untuk kamu yang memang ingin bersantai di lingkungan yang dekat dengan alam. Untuk membuat perjalanan lebih terjangkau, datang dan rencanakan liburan Anda dengan memesan tiket pesawat, tiket kereta api, tiket bus, dan penawaran hotel hanya di sini!

« 8 Restoran dengan Pemandangan Indah dan Eksotis di Bali 8 Spot Pre-Wedding Seru dan Low Budget di Jabudatbak » Bandung merupakan daerah yang memiliki potensi alam yang besar sebagai objek wisata. Kondisi di Bandung juga bagus, sehingga sangat menyenangkan sebagai tempat bersantai saat berlibur. Nah, kondisi yang lebih sejuk ini pasti lebih cocok saat mencoba menikmati hangatnya air di kolam renang.

Hotel Murah Di Lembang Bandung Dengan Kolam Renang

Ada banyak kolam renang air panas untuk dinikmati di Bandung. Banyak orang percaya bahwa berenang atau berendam di pemandian air panas Bandung dapat menyembuhkan penyakit kulit. Secara tradisional sudah banyak yang menggunakan cara ini untuk mengatasi masalah kulit tersebut.

Kolam Renang Air Hangat Di Bandung

Tentu saja itu adalah aktivitas permainan yang sangat menyenangkan. Efeknya juga sangat positif, antara lain melancarkan peredaran darah, mengobati rematik, mengobati gatal-gatal, meredakan masuk angin, bahkan tidur nyenyak setelah menikmati air kolam panas.

Mungkin kolam air panas di Bandung tidak seramai kolam renang. Jadi bagi anda yang tertarik dengan bandung

Menikmati air panas kolam, tentu harus mencari rekomendasi. Oleh karena itu, kami akan membagikan informasi mengenai kolam renang air panas di Bandung yang wajib anda kunjungi.

Sebagai tempat rekreasi, kolam renang air panas menjadi pilihan di Bandung, baik kolam renang mata air alami maupun kolam renang buatan. Umumnya kolam renang berpemanas artifisial dibangun dengan teknologi canggih, seperti pemanas air yang berfungsi untuk memanaskan air kolam.

Hotel Di Lembang, Bandung Yang Ada Kolam Renang

Tentunya air kolam panas membutuhkan watt yang besar, sehingga wajar harganya lebih mahal. Berbeda dengan kolam renang yang airnya berasal dari mata air alami, biaya masuknya biasanya terjangkau.

Apa kabar kalian ini adalah 20 Kolam Air Panas di Bandung yang bisa kami bagikan untuk kalian semua. Semoga dengan adanya informasi ini bisa menjadi referensi anda semua untuk mengunjungi tempat liburan yang cocok dan menyenangkan saat berlibur.

Temukan pilihan rumah terlengkap dan jual beli properti di listing properti seperti Bandung New Homes atau Bandung Housing. Bergabunglah dengan kami di aplikasi Rekan untuk Anda agen real estat independen atau agen agen real estat.

Hotel Murah Di Lembang Bandung Dengan Kolam Renang

Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang properti di Property Academy. Download aplikasi Recon melalui App Store atau Google Play Store sekarang juga!

Hotel Asyik Untuk Liburan Di Bandung Yang Bisa Di Booking Tanpa Bayar

Artikel Utama Kebun Binatang Bandung 26 Januari 2018 Saung Angklung Udjo: Informasi Lokasi dan Harga Tiket 15 Januari 2018 Taman Dewasa Bandung: Informasi Rute dan Harga Tiket 14 Januari 2018 Curug Layung Bandung, Foto, Rute dan Harga Tiket 14 Januari 2018 Keluarga Lembang Tempat yang sempurna untuk liburan juga. Di bawah ini adalah ringkasan rekomendasi hotel kolam renang di Lembang.

Lembang merupakan pusat wisata yang terletak tidak jauh dari pusat kota di kawasan Bandung yang dikenal sebagai kawasan wisata alam yang sejuk. Lokasinya berada di Kabupaten Bandung Barat, sekitar 1,5 jam dari kota Bandung dengan berkendara. Lembang memiliki berbagai pilihan destinasi wisata menarik seperti Lembang Farmhouse dan Day Ranch.

Lembang juga merupakan tempat yang tepat untuk liburan keluarga. Berikut rekomendasi rangkuman hotel murah di Lembang dengan kolam renang untuk liburan keluarga.

Hotel istimewa ini tersembunyi di tengah hutan yang sangat asri dan alami. Meski begitu, fitur DJ Green Forest cukup lengkap dan menyenangkan. Terdapat sebuah bangunan kaca yang biasa digunakan sebagai tempat pernikahan outdoor. Kolam renang di tengah hotel terlihat seperti danau yang menyejukkan.

Hotel Augusta Lembang

Hotel ini memiliki suasana pedesaan yang artistik, cocok untuk pecinta seni. Gugusan bangunan hotel berupa gubuk beratap rumbia dan bertiang kayu memberikan kesan lingkungan pedesaan, selaras dengan alam sekitar. Bangunan hotel mengelilingi kolam besar seperti danau di tengah resor.

Hotel ini unik dan sangat menarik dengan warna merahnya yang cantik sesuai dengan namanya. Terdapat panda di dekat bangunan yang sangat cocok untuk bersantai dan menikmati pemandangan alam Bukit Lembang yang indah. Kolam renang biru yang besar kontras dengan warna bangunan lain di sekitarnya. Letaknya tak jauh dari Kompleks Istana Bunga Villa, Jalan Kolonel Matsuri KM.9.

Berbeda dengan hotel-hotel sebelumnya, Blackbird Hotel memiliki desain yang modern, minimalis dan praktis. Meski hanya hotel bintang tiga, fasilitas yang disediakan sangat lengkap dan sangat mewah. Didominasi warna putih yang elegan, suasana hotel ini memang sangat romantis. Kolam renang yang luas di dalam hotel merupakan area privat untuk berolahraga sekaligus menambah keakraban dengan keluarga.

Hotel Murah Di Lembang Bandung Dengan Kolam Renang

Ingin melarikan diri dari hiruk pikuk kota yang membosankan? Hotel Putri Gunung menawarkan surga dengan udara yang sejuk dan menyegarkan. Ada banyak pepohonan hijau dan pemandangan pegunungan yang indah di sekitar area hotel. Selain bermain di kolam renang, properti ini masih memiliki banyak aktivitas seru, mulai dari menunggang kuda hingga jalan santai.

Hotel Murah Di Lembang Dengan Kolam Renang Untuk Liburan Keluarga

Berikut rekomendasi kami untuk hotel murah di Lembang dengan kolam renang untuk liburan keluarga. Tarif yang tercantum dapat berubah sewaktu-waktu berdasarkan musim puncak/rendah pada saat pemesanan, tingkat inflasi, kebijakan pajak setempat, dan jumlah permintaan. Pastikan untuk memeriksa ulang harga akhir sebelum mengonfirmasi reservasi Anda. Hotel Bandung Dengan Kolam Renang – Bandung Jawa Barat masih menjadi salah satu destinasi wisata favorit masyarakat Indonesia, khususnya warga Jakarta dan sekitarnya. Dijuluki sebagai kota bunga, kawasan ini memang sarat dengan tempat wisata.

Pilihan akomodasi berbeda dari mata uang, budaya, masyarakat, makanan. Bagi Anda yang berencana untuk tinggal lama di Bandung sebaiknya memilih hotel atau penginapan yang cocok. Baik untuk tempat tinggal atau tidur, Anda harus memikirkan baik-baik fasilitasnya.

Ini juga termasuk fasilitas seperti kolam renang, yang bisa menjadi tempat bersantai beberapa saat setelah berpetualang. Di bawah ini adalah rekomendasi hotel di Bandung dengan kolam renang yang ramah kantong.

Rekomendasi pertama adalah Prime Park Hotel, hotel bintang empat yang didirikan pada Januari 2016. Akomodasi ini menawarkan berbagai fasilitas mewah, salah satunya adalah kolam renang. Type adalah infinity pool dengan pemandangan pegunungan yang indah.

Kolam Renang Hotel Di Bandung Yang Bisa Untuk Umum

Tidak hanya pegunungan, tetapi juga pemandangan kota yang indah sambil berenang di infinity pool. Selain itu, hotel ini juga sangat strategis dan dekat dengan banyak tempat wisata. Misalnya Gedung Sate, Saung Angklung Udjo, untuk Museum Geologi.

Banyak juga fasilitas lain yang ditawarkan lho, contohnya ada spa bernama Kanaya Spa and Physiotherapy. Ada juga ruang bernyanyi, restoran dengan musik live, dan WiFi gratis di setiap kamar.

Pilihan lainnya adalah Grand Sovia, hotel bintang tiga yang terletak tepat di depan Stasiun Bandung. Ada juga infinity pool dengan panorama kota dari atas.

Hotel Murah Di Lembang Bandung Dengan Kolam Renang

Kolam renangnya ada di lantai 7, ukurannya tidak terlalu besar, sekitar 1,25 meter. Namun, masih bisa digunakan untuk bersantai. Jika Anda tidak ingin berenang, ada banyak meja dengan berbagai jenis kursi yang bisa dipilih.

Rekomendasi Worth Staying Hotel Dan Resort Di Sekitar Kawasan Wisata Lembang

Selain kolam renang,

Hotel murah di lembang ada kolam renang, kolam renang di lembang bandung, hotel murah di lembang dengan kolam renang, hotel kolam renang di lembang, hotel di lembang dengan kolam renang, villa di lembang bandung dengan kolam renang, kolam renang murah di lembang, hotel di lembang bandung ada kolam renang, hotel di lembang dengan kolam renang pribadi, hotel murah lembang kolam renang, villa di lembang murah dengan kolam renang, hotel di lembang bandung dengan kolam renang air panas

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top