Connect with us

Hotel Dekat Aeon Mall Cakung

Informasi

Hotel Dekat Aeon Mall Cakung

Hotel Dekat Aeon Mall Cakung – Jadi begini, rencana awal saya dan teman-teman menghabiskan akhir pekan ini di sebuah vila di Puncak, Bogor. Acara ini dipersiapkan berbulan-bulan sebelumnya, dan dapat dipahami bahwa karena sebagian besar staf adalah jurnalis dan terkadang harus datang pada hari Sabtu-Minggu, mereka perlu duduk terlebih dahulu agar tidak mengganggu pertunjukan.

Namun tepat 3 hari menjelang hari raya, sungguh dahsyat, terjadi bencana yang membuat vila tidak bisa digunakan. Nah karena saking stressnya, kita butuh liburan, dan kalau ada waktu, kita bisa liburan bareng, dan akhirnya kita putuskan untuk liburan ke Jakarta.

Hotel Dekat Aeon Mall Cakung

Hotel Dekat Aeon Mall Cakung

Pasti saya, Ayu, Bu Feni dan Bu Aira yang tinggal di apartemen yang sama. Tapi ya, itu dulu, karena pekerjaan masing-masing, kami sering ngobrol di jam kerja, tidak bisa ketemu, LOL. Anggota apartemen baru selesai setelah pukul 22.00, itupun sudah tidur.

Polisi Tetapkan 8 Tersangka Kasus Perusakan Aeon Mall Cakung

Pertama Ayu menyarankan Kelapa Gading untuk wisata kuliner, tapi kami sempat membaca tentang wahana bianglala di AEON Cakung. Memang jauh, tapi apa salahnya terjun dan mencoba bermain sekali. Akhirnya kami mengubah tujuan kami ke Cakung.

Seperti biasa, saya meneliti wahana dan tempat makan saat bepergian. Untuk mendapatkan jadwal yang produktif ke tujuan kita.

Kami mengambil keputusan dan bekerja sampai siang dan pergi ke AEON Mall Jakarta Garden City di Cakung. Jarak dari tempat kami sekitar 32 km dengan 1 jam perjalanan jika tidak macet. Sebagai akibat?? Perjalanan lebih dari 1 jam karena lalu lintas.

Saat pertama kali melihatnya, jujur ​​saya kaget dengan perkembangan di Cakung-Cilincing saat ini dibandingkan dengan keadaan di kedua daerah yang diposting di Jakarta Timur, 7-8 tahun lalu saat saya masih menjadi jurnalis urban.

Apt Sentra Timur Residence By Abil Jakarta

Ya, saya kembali ke AEON Mall Cakung, ini adik dari AEON Mall di Tangerang. Mereka hampir semuanya sama kecuali bagian di mana itu adalah kincir ria atau kincir ria.

Untuk naik wahana ini, begitu masuk mall langsung menuju lantai paling atas. Kemudian sesuaikan jumlah tiket sebagai berikut:

Jika Anda ingin memiliki interior yang bagus atau sekeluarga dengan maksimal 7 orang, Anda bisa memesan paket keluarga atau VIP seharga Rp 350.000.

Hotel Dekat Aeon Mall Cakung

Tapi saya cuma bilang lebih baik dapat 50.000 rupiah per orang, kalau antriannya tidak terlalu panjang, hanya dua orang yang bisa mengisi satu bianglala gondola. Ini tidak seperti membeli ankotta yang harus diisi 6 sebelum berangkat.

Cari Apartemen Dp 0 Persen? Cleon Park Bisa Jadi Pilihan

Pelan-pelan karena bianglalanya berputar, kalau berputar terlalu cepat bersalah (apa sih), jadi pas kita naik kayak naik metromini yang berhenti tapi nggak mau berhenti.. pelan-pelan. .

Durasi kincir ria ini sekitar 15 menit, tidak terlalu lama, dibandingkan dengan kincir ria di Singapura bisa memakan waktu sekitar 30-40 menit, jadi bayarannya juga berbeda bukan?

Bianglala ini sangat direkomendasikan bagi mereka yang ingin berbahagia dalam cinta atau mengungkapkan cintanya. Jika cinta diterima, berjalanlah dari kincir ria dengan tangan bersilang atau pasang kunci cinta di suatu tempat di dekat kincir ria.

Jika cintamu ditolak, buka pintu kincir ria dan langsung ke bagian bawah orang yang menolakmu.

Aeon Mall, Modernitas Belanja Suasana Negeri Sakura

Omong-omong, kunci dengan gembok cinta dari menara La Namsan di Korea juga disediakan di sini. Awalnya saya mau beli tapi saya tidak tulis nama pasangannya. Yang perlu saya tulis hanyalah nomor rekening tabungan agar koneksi saya dengan uang saya tetap ada. Harga satu gembok sekitar 25 ribu rupiah.

Setelah menaiki bianglala, area sekitar bianglala sangat luas dan banyak terdapat jajanan. Bagi yang berkeluarga, tersedia arena bermain untuk anak-anak sehingga bisa lebih banyak menghabiskan waktu di sana.

Kreatif, jadi kalau ke toko gak cuma belanja, ruang publiknya juga besar jadi anak-anak bisa pakai (ya namanya toko Jepang ya? Aku mau gitu).

Hotel Dekat Aeon Mall Cakung

Setelah berfoto di area bianglala, kami sibuk mencari makanan di lantai dasar, dan menurut hasil penelitian, kami makan di Tokugawa Okonomiyaki.

Apartemen Ini Hanya Berjarak 250 Meter Dari Aeon Mall Jgc

Setelah makan malam, kami pergi ke supermarket AEON untuk membeli es krim terkenal, hanya Rp 10.000 tapi enak banget. Tentu ada rasa strawberry dan coklat yang baru, atau bisa juga dicampur, tapi sayangnya sudah habis.

Di supermarket itu sendiri kami memutuskan untuk berbelanja kebutuhan (mo) bulanan kami. Harga murah untuk produk dari Jepang di supermarket ini! Misal tisu pembersih Biore yang biasanya Rp 90.000 di pusat perbelanjaan, bisa jadi hanya Rp 74.000. Wow

Untungnya, kami memiliki beberapa hidangan unik yang ditemukan di sana. Diantaranya adalah Es Krim Milo Nestlé!!

Tentu saja saya sudah kenyang, tetapi jenis ini sulit ditemukan, jadi saya membelinya … dan ternyata enak. (Apa salahnya mencoba?!).

Tersangka Penyerangan Aeon Mall Jakarta Garden City Ditahan Polisi

Yah, tentu saja orang Cakung dan Bekasi senang dengan adanya mall ini, tapi cukup untuk kita pergi ke sana hanya sekali. Meski asyik, saya tidak mau ke Cakung untuk kedua kalinya karena terlalu jauh. Selain untuk berbelanja dan menghabiskan waktu bersama keluarga, mal kini memiliki fungsi lain sebagai pusat hiburan keluarga. Banyak keluarga, terutama yang memiliki anak kecil, mengunjungi mall hanya untuk piknik bermain.

Menyadari aktivitas keluarga urban saat ini, AEON Mall membuka pusat perbelanjaan dan hiburan kedua. Dahulu berlokasi di AEON Mall BSD Tangerang, Anda bisa menikmati warga Jakarta. Pasalnya, AEON Mall kali ini berlokasi di Jakarta Garden City, Cakung, Jakarta Timur.

Yang membedakannya dengan AEON Mall BSD dan mall lainnya, AEON Mall Jakarta Garden City yang terdiri dari empat lantai ini memiliki bianglala raksasa. Kincir angin ini sengaja dihadirkan sebagai salah satu ikon terbaru Jakarta Timur. Bianglala memiliki jumlah gondola terbanyak yaitu 28 gondola yang muat kurang lebih 6 orang dalam 1 gondola.

Hotel Dekat Aeon Mall Cakung

Bianglala ini terletak di lantai paling atas dari berbagai sudut. Sesampainya di puncak, Anda diajak berputar-putar menikmati pemandangan 360 derajat kota Jakarta selama 15 menit. Selain bianglala, ada juga gelanggang es terbesar di Indonesia dengan luas sekitar 1.800 m2 yang bisa digunakan untuk menyelenggarakan berbagai jenis acara.

Hunian Di Apartemen Sentra Timur Ini Hanya 300 Ribuan Loh!

Orang tua dengan anak kecil pun akan dimanjakan di sini. AEON Jakarta Garden City memiliki zona hiburan anak bekerja sama dengan Fanpekka. Dengan konsep abad pertengahan dan kontemporer, taman bermain ini terlihat seperti kota kecil di Finlandia.

Sementara bagi Anda yang menyukai wisata kuliner, ada juga Zoo Cafe, food court bertema hutan yang dihuni hewan. Ada teras gourmet di lantai 1 dan memiliki 25 toko, 70 kafe, dan restoran dengan menu berbeda.

Dari 4 lantai yang ada, setiap lantai memiliki keistimewaannya masing-masing. Lantai dasar memiliki beragam menu makanan, termasuk restoran yang baru pertama kali dibuka di Indonesia, seperti Kokoro Mazesoba Jepang dan Popolamama Italia.

Lantai 1 didominasi arena ice rink serta berbagai toko olahraga dan restoran, lantai 2 berisi perlengkapan bayi dan anak, dan lantai 3 terdapat bianglala, bioskop, dan food hall berkapasitas 1.300 kursi.

Review Lengkap Daftar Aeon Mall Di Indonesia

Mengapa AEON Mall membuka mall keduanya di Jakarta Timur? Rupanya, kawasan Jakarta Garden City sengaja dipilih karena kawasan ini masih dalam tahap pengembangan. Kawasan ini diprediksi akan dipenuhi warga dari Jakarta dan sekitarnya seperti Bekasi yang jaraknya cukup dekat dengan Jakarta Timur.

“Pertama, kami mengutamakan pelanggan. Kedua, berdasarkan survei di BSD dan Jakarta Timur, kami telah mengidentifikasi produk yang cocok untuk masyarakat sekitar. Kami juga berupaya menyediakan produk dengan harga yang bersaing di pasar. Lupakan. Fokus pada kualitas dan kebersihan. lakukan.” Kami akan terus melindungi produk tersebut,” kata Herlany Goenawan selaku Senior Manager Marketing AEON Indonesia di Hotel Santika Premier, Harpan Indah, Bekasi, Rabu (30/8).

Mereka yang ingin datang ke sini harus bersabar. Itu karena AEON Jakarta Garden City masih dalam tahap penyelesaian. () Sesampainya di sana, interior pusat perbelanjaan tersebut masih dalam tahap pembangunan dan dilakukan beberapa tahap finishing agar pusat perbelanjaan tersebut layak untuk dikunjungi.Sebagai kota metropolitan, Jakarta merupakan salah satu pusat hiburan pusat perbelanjaan terbesar. Pusat perbelanjaan dan kota. dunia. Terbukti lebih dari 130 pusat perbelanjaan siap dikunjungi warga dan turis ibu kota. Sayangnya, kebanyakan toko mengusung tema yang sama, sehingga sangat membosankan. Apakah Anda ingin menemukan suasana yang berbeda dengan fasilitas eksklusif? AEON Mall tentunya. Menjadi satu-satunya pusat perbelanjaan di Indonesia yang mengusung konsep Jepang, simak keunikan AEON Mall di sini.

Hotel Dekat Aeon Mall Cakung

AEON Mall sebenarnya dikembangkan dan dioperasikan oleh AEON Group, pemilik industri retail terbesar di Jepang. Sejak pembukaan cabang pertama di tahun 2015, saat ini terdapat tiga pusat perbelanjaan di Indonesia. AEON Mall BSD di Tangerang merupakan hasil kerjasama antara AEON Group dan Sinar Mas Land.

Tahun 2023 Pindah Ke Hunian Baru? Ini Rekomendasi Apartemennya Di Jakarta

Sebagai respon cepat atas kesuksesan Pasar AEON Mall BSD, pembangunan AEON Mall JGC yang diakuisisi oleh PT Mitra Sindo Sukses dilakukan di kawasan Cakung. Di penghujung tahun 2020, AEON Mall Sentul akan resmi dibuka, semakin memperkuat kesan positif masyarakat terhadap standar kualitas layanan dan kenyamanan Jepang.

Mengusung konsep one stop shopping destination, AEON Mall selalu memastikan memiliki berbagai macam produk kebutuhan sehari-hari, fashion, elektronik, dekorasi rumah, makanan, kecantikan, kesehatan dan gaya hidup dalam koleksinya. Sebab, setiap pusat perbelanjaan memiliki penyewa minimal 270 gerai. Sebagian besar merupakan produk Jepang yang terkenal dengan kualitasnya namun masih sulit ditemukan di Indonesia. Di bawah ini adalah daftar pusat perbelanjaan AEON di Indonesia dengan keunikannya masing-masing.

Berada di lahan seluas 10 hektar, AEON Mall BSD merupakan pusat perbelanjaan pertama di Indonesia yang mengusung konsep Jepang. Mal ini memiliki tempat parkir hingga 2500 kendaraan dan 2300 sepeda dan sepeda motor. Selain luas, banyak pengunjung yang memuji tempat parkirnya yang tidak menggunakan basement sehingga memiliki sirkulasi udara yang baik.

Tempat populer di AEON Mall BSD adalah Sakura Garden dan Water Magic

Apartemen Sentra Timur Residence By Yoshua Jakarta

Harga tiket kidzoona aeon mall cakung, perumahan dekat aeon cakung, hotel dekat aeon cakung, kost dekat aeon mall cakung, perumahan dekat aeon mall cakung, h&m di aeon mall cakung, rumah di aeon mall cakung, hotel dekat aeon mall, perumahan di aeon mall cakung, sushi aeon mall cakung, matahari aeon mall cakung, loker aeon mall jgc cakung

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top