Connect with us

Hotel Dengan View Bagus Di Sentul

Informasi

Hotel Dengan View Bagus Di Sentul

Hotel Dengan View Bagus Di Sentul – Tentunya banyak orang yang menantikan datangnya hari raya. Saat waktu liburan tiba, Anda bisa berkumpul bersama keluarga tercinta atau pergi ke suatu tempat untuk bersantai setelah seharian bekerja. Selain itu, banyak tempat wisata yang tersebar di seluruh Indonesia, salah satunya adalah Sentul, Bogor, Jawa Barat. Karena masih banyak tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi di kawasan Sentul.

Selain banyak fasilitas wisata, di kawasan Sentul juga terdapat banyak hotel. Oleh karena itu, artikel ini memberikan informasi tentang hotel murah di Sentul berikut ini:

Hotel Dengan View Bagus Di Sentul

Hotel Dengan View Bagus Di Sentul

Hotel ini strategis dan mudah ditemukan. Suasana hotel ini nyaman dengan kebersihan yang terjaga setiap saat. Selain itu, staf meja depan 24 jam tersedia untuk memfasilitasi layanan tamu. Untuk membuat para tamu nyaman, hotel ini memiliki berbagai fasilitas seperti tempat tidur, Wi-Fi, kolam renang, meja, AC, TV, air minum, pembuat kopi/teh dan kamar mandi.

Reddoorz Premium @green Wattana Hotel Sentul, Hotel Ramah Keluarga

Perlu diketahui bahwa Hotel Grand Mulya Bogor berlokasi strategis dekat dengan beberapa tempat wisata seperti Gumati Water Park dan pusat perbelanjaan seperti Bellanova Mall. Selain itu, hotel ini memiliki desain yang modern dan elegan. Tidak hanya itu, hotel ini memiliki kolam renang yang luas yang bisa Anda gunakan untuk menyegarkan tubuh atau bersantai sambil minum kopi atau teh.

Harga yang ditawarkan New Green Sentul Resort & Hotel sangat murah dan terjangkau. Selain itu, hotel ini memiliki desain yang sangat minimalis dan sederhana, namun tetap nyaman untuk menginap. Belum lagi lokasi yang ekstra strategis dan staf yang ramah, kebersihan hotel ini selalu terjaga demi kenyamanan para tamu.

Lokasi Danau Aston Sentul sangat strategis dan mudah ditemukan. Hotel ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang lengkap dan canggih, sehingga dijamin Anda akan merasa nyaman dan santai di hotel ini. Selain itu, hotel ini memiliki desain modern dan estetik yang membuat para tamunya merasa nyaman.

Hotel ini dekat dengan beberapa pusat kota seperti Sentul International Convention Center, Bellanova Mall dan lainnya. Meski lokasinya berada di pusat kota, hotel ini menawarkan pemandangan alam hijau yang indah dari lantai atas hotel.

Hotel Neo+ Green Savana Sentul City, Bogor

Nah itulah 5 rekomendasi hotel di Sentul. Apakah Anda ingin tinggal di sana? Harga standarnya tidak terlalu mahal, bahkan ada yang hanya 200 ribu per malam. Wah, ini akan membuat liburan Anda menyenangkan dan mengasyikkan serta tidak akan menguras kantong Anda. Teman-teman, kalau mau menginap di hotel mana?. Lokasi, Tiket Masuk dan Harga Menu Mandapa Kirana Resort Sentul Bogor – Bogor, kota yang memiliki keindahan alam yang menakjubkan ini memiliki banyak wisatawan. Mulai dari wisata alam, wisata buatan hingga wisata kuliner, semuanya terwakili secara lengkap di kota ini. Tak heran jika Bogor, Jawa Barat selalu menjadi tempat liburan para wisatawan. Oleh karena itu, artikel ini memberikan informasi tentang tempat wisata baru di Bogor khususnya Babakan Madang Sentul.

Tempat bernama Mandapa Kirana Resort ini merupakan tempat baru di Sentul yang menawarkan pemandangan alam yang indah. Di sana, wisatawan tak hanya mencari kuliner, tapi juga foto-foto Instagram. Berkat foto-fotonya yang menakjubkan, Mandapa Kirana Resort Sentul kini menarik lebih banyak tamu.

Madapa Kirana Resort merupakan destinasi wisata baru di Sentul Bogor yang menawarkan konsep resort dengan pemandangan gunung, Candi Bentar, infinity pool, air terjun dan persawahan. Tempat ini memiliki pemandangan alam yang menarik dikelilingi oleh perbukitan hijau yang indah dan dilengkapi dengan fasilitas yang sempurna.

Hotel Dengan View Bagus Di Sentul

Resor ini sebenarnya cukup baru karena dibuka pada bulan Oktober tahun ini. Lokasi Mandapa Kirana tidak jauh dari Curug Bidadari Sentul tepatnya di Bojong Koneng, Kek. Babakan Madang, Bogor. Selain itu, kami merangkum informasi penting mengenai fasilitas Mandapa Kirana Resort, tiket masuk, harga menu dan lokasi. Simak komentar di bawah ini!

Cafe Resto Di Sentul Yang Instagramable Dan View Bagus

Sebelum anda berkunjung ke Mandapa Kirana Resort Bojong Koneng, tidak ada salahnya mengetahui beberapa objek wisata yang selalu ramai dikunjungi tempat wisata ini. Berikut highlight dari Mandapa Kirana Sentul Bogor:

Daya tarik utama Mandapa Kirana Bogor adalah makanan alaminya yang indah memanjakan mata. Tempat unik ini berhadapan langsung dengan Bukit Sentul yang sangat indah dan megah. Sejauh mata memandang, Anda akan melihat Bukit Sentul menghiasi foto Anda.

Lokasinya yang Instagrammable dengan pemandangan yang bagus menjadikannya tempat kencan favorit di Sentul Bogor. Pemandangan indah berupa pegunungan dan kubah surgawi dengan view Bogor terindah. Apalagi jika hari sedang cerah, Anda akan melihat keindahan air terjun Churug Bidadari.

Sekilas, Kirana Mandapa mirip dengan Pura Lampu di Bali. Sesuai dengan desain resort ini berupa budaya Bali yang memberikan sentuhan modern dan elegan, sehingga sangat cocok untuk foto selfie. .

Temukan ‘puncak Rasa Bali’ Di 5 Hotel Puncak Ini!

Selain itu, ada Candi Bentar dan kolam dengan latar belakang gunung sebagai latar belakang mengunjungi Mandapa Kirana Resort.

Selain keindahan alam, ada juga hotel. Harganya sangat murah dibandingkan dengan apa yang Anda dapatkan di jalan. Namun bagi wisatawan yang hanya ingin menjelajahi tempat wisata, kuliner dan spot foto tidak perlu menginap, cukup membayar tiket masuk.

Mereka yang ingin menginap dapat memesan pada Januari 2021 karena Resor Mandapa Kirana sudah penuh dipesan hingga Desember.

Hotel Dengan View Bagus Di Sentul

Layaknya wisata populer di Bogor, Resto Mandapa Kirana sudah memiliki fasilitas yang memadai. Berikut adalah fitur yang dapat Anda nikmati:

Cuma Ada Di Bogor, 7 Kafe Outdoor Dengan View Pegunungan

Bagi yang ingin berkunjung ke Mandapa Kirana Resort & Resto, tidak ada salahnya mengetahui informasi tiket masuknya. Tamu dikenakan biaya masuk sebesar Rp 50.000/orang ke Mandapa Kirana Resort untuk masuk ke tempat wisata. Tiket ini kemudian dapat ditukar dengan makanan dan minuman.

Pengelola menawarkan menu makanan dan minuman dengan harga terjangkau untuk semua kalangan. Pisang goreng, talas goreng, singkong goreng, kentang goreng, dll. Menu makanan seperti Nasi Campur Mandapa, Livetan Desa, Popo Asam Pahit, Nasi Bumbu Cumi Hitam, Lada Hitam Sapi Manis Hitam, Mandapa Firetail Soup. . Menu minumannya juga beragam: lemon mojito, es leci teh, es kelapa, es jeruk, aneka jus buah, serta aneka kopi.

Harga makanan di Mandapa Resort mulai dari Rp 25.000 hingga Rp 250.000. Selain itu, harga minuman berkisar antara Rp30.000 hingga Rp50.000.

Alamat Mandapa Kirana Resort adalah Jl. Raya Bojong Koneng, Bojong Koneng, Kek. Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat 16810. Jika Anda pernah ke Curug Bidadari, rutenya sama. Karena tempat ini hanya berjarak 3 km dari Kurug Bidadari.

Restoran Di Sentul Bogor Paling Top, Yang Punya Pemandangan Alam Super Mempesona Dan

Jika Anda mengunjungi Curug Bidadari, ambil jalan ke barat sepanjang Jl. Sentul Paradise Park, lalu belok kanan menuju Jl Gunung Batu. Lalu belok kanan lagi ke Jl. Raya Bojong Koneng, dari sinilah Mandapa Kirana Resort akan menjadi landmark Bojong Koneng.

Jam Buka / Jam Kerja Mandapa Kirana Resort Babakan Madang buka mulai pukul 08:00 hingga 20:00 WIB untuk wisatawan non malam.

Demikian informasi mengenai Mandapa Kirana Resort, sebuah resort baru persembahan di Sentul Bogor. Semoga bermanfaat dan jika ingin melihat tempat wisata terbaru di Indonesia jangan lupa untuk berkunjung. Terima kasih telah mengunjungi 🙂 kunci dibuat untuk 2FA. Untuk mendapatkan kunci, periksa email Anda, masuk ke pengautentikasi Google secara manual, dan validasi token.

Hotel Dengan View Bagus Di Sentul

Mencari inspirasi tempat duduk? Hotel di Sentul bisa menjadi pilihan yang tepat. Bukan hanya karena kedekatannya dengan Jakarta, hotel-hotel di Sentul menawarkan pemandangan alam yang indah dan desain hotel yang Instagrammable.

Hotel Di Sentul View Bagus

Untuk memudahkan Anda, berikut beberapa hotel Instagrammable di Sentul Bogor yang patut Anda tambahkan

Hotel pertama di Sentul adalah Alana Sentul. Hotel bintang 4 ini dibuka pada tahun 2018. Lokasinya berada di dataran tinggi Sentul, jadi pastinya Anda akan dimanjakan dengan udara segar.

Hebatnya lagi, semua tipe kamar di hotel ini memiliki balkon pribadi! Ada area tidak hanya di kamar, tetapi juga di restoran

Setelah itu, Anda bisa berfoto di area kolam unik dengan gazebo dan sofa empuk.

Jatuh Hati Sentul

Hotel di Sentul Bogor ini memiliki 2 view yang bisa dipilih, yaitu view kolam modern yang luas atau view danau yang indah.

Anda dapat menikmati keduanya. Anda harus memilih apakah ingin berenang di kolam yang luas atau nongkrong di danau bersama sekelompok angsa putih yang lucu.

Satu yang pasti, liburan keluarga tidak akan membosankan saat berada di sini. Jangan lupa, hotel keluarga di Bogor ini memiliki taman bermain dalam ruangan untuk si kecil.

Hotel Dengan View Bagus Di Sentul

Hotel Instagrammable lainnya di Sentul Bogor adalah Neo+ Green Savana. Salah satu tempat favorit saya untuk memotret di sini adalah kolam air mendidih.

East Garden Hambalang

Berkat bentuk ini, setiap ruangan di lantai dasar dapat menikmati pemandangan kolam renang di depan pintunya.

Hotel Sentul Bogor ini terletak di Sentul Hills dengan pemandangan Air Terjun Bidadari dan dekat dengan Jungle Land Adventure Theme Park.

Salah satu tempat favorit untuk berfoto di sini adalah di depan vila yang dindingnya ditumbuhi tanaman rambat berbunga indah. Jika dilihat lebih dekat, apakah terlihat seperti suasana Hogwarts? ?

Tips #HHWT: Vila ini juga memiliki restoran umum. Jadi bisa browsing foto dan makan siang tanpa menginap disini. Sentul terkenal dengan kafenya di Instagram!

Cuma Di Sentul, Tapi Mirip Bali

Mungkin salah satu vila di Bogor adalah harta karun. Di Pegunungan Sentul dan

Restoran dengan view bagus di sentul, hotel di sentul view bagus, rumah makan sentul view bagus, hotel sentul view bagus, hotel di sentul dengan view bagus, view bagus di sentul, tempat makan dengan view bagus di sentul, tempat makan di sentul view bagus, tanah di sentul dengan view bagus, villa di sentul dengan view bagus, tempat makan sentul view bagus, cafe dengan view bagus di sentul

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top