Connect with us

Tempat Kopi Daerah Dago Atas

Informasi

Tempat Kopi Daerah Dago Atas

Tempat Kopi Daerah Dago Atas – Selalu ada alasan untuk kembali ke Bandung lagi dan lagi. Entah karena suasananya yang santai, atau karena masakannya yang beragam tapi sama-sama enak. Nah, jika Anda berencana datang ke Bandung, yuk simak 7 restoran unik di dekat Dago Pakar dan Lembang yang cocok untuk malam akhir pekan.

Di sini, Anda bisa menghabiskan waktu menikmati makanan enak bersama keluarga, sahabat, pacar atau pacar. Tak hanya itu, Anda juga bisa mendapatkan pengalaman baru saat makan di gubuk seperti sarang burung, di tepi danau atau saat mengagumi pemandangan gunung. Ini sangat cocok untuk mereka yang menyukai gambar yang indah.

Tempat Kopi Daerah Dago Atas

Tempat Kopi Daerah Dago Atas

Jadi bagi anda yang menyukai suasana jadul, tempat ini sangat cocok untuk dikunjungi saat akhir pekan. Di sini Anda akan menemukan banyak pameran vintage seperti foto-foto lama, furnitur antik, serta meja dan kursi yang juga terbuat dari kayu. Lagu keroncong yang dimainkan pun membuat suasana terasa jadul. Merasa seperti di rumah nenek!

Tempat Makan Murah Di Bandung Dengan View Keren

Pecinta kopi pasti senang jika mengunjungi kafe yang terletak di kawasan Dago Pakar ini. Di sini, Anda dapat menikmati kopi di luar dengan bangku dan kursi kayu yang terlihat alami. Hal inilah yang membuat para tamu betah menginap di sana, entah itu sekedar untuk ngopi atau nongkrong bareng teman-teman.

Ini adalah rooftop resto paling terkenal di Bandung. Karena letaknya yang berada di dataran tinggi, Anda bisa melihat pemandangan kota Bandung yang spektakuler. Makanan di sini juga sangat enak, mulai dari masakan Asia, masakan Barat bahkan masakan lokal. Serunya lagi, semua makanan dibuat tanpa tambahan bumbu. OH!

Konsep menyatu dengan alam menjadikannya salah satu tempat yang wajib Anda kunjungi ketika datang ke Bandung, khususnya kawasan Dago Pakar. Mengapa disebut Kopi Tuesdayar? Karena tempat ini berada di zona Sunaryo Art Space. Di sini, kamu bisa berkumpul dengan teman-teman untuk ngopi dan menikmati hidangan menarik seperti spageti, lasagna dan menu western menarik lainnya.

Memiliki lingkungan yang hijau, asri dan sejuk menjadikan Kampung Daun sebagai destinasi kuliner di Bandung yang sayang untuk dilewatkan. Menu utama di sini adalah makanan khas Sunda. Anda akan merasa seperti mengunjungi desa yang indah setiap kali Anda datang ke sini. Apa yang kamu tunggu?

Cafe Hutan Bandung Untuk Tempat Nongki Asyik, Unik & Antimainstream

Bepergian di dekat Dago Pakar? Jangan lupa untuk mengunjungi toko ini dengan desain yang unik. Di sini Anda akan menemukan daftar kombinasi masakan Barat dan Indonesia. Cinta? Dalam bahasa Sunda, Salse berarti istirahat. Karena itu, Anda bisa bersantai dan menyantap makanan lezat sambil menyaksikan pemandangan alam Bandung yang indah. Selesaikan!

Fitur ini hanya tersedia di Aplikasi Silakan unduh aplikasi untuk mengikuti kontes dan menangkan hadiah menarik. Pelajari lebih lanjut di aplikasi Unduh atau Buka aplikasi lewati Berita Ekonomi Hiburan Berita Hukum Berita Kejahatan Berita Internasional Berita Kesehatan Berita Nasional Berita Olahraga Berita Sepak Bola Berita Otomotif Berita Pendidikan Berita Politik Berita Teknologi.

Jadwal Liga Primer Italia Jadwal Liga Jerman Jadwal Liga Spanyol Jadwal Liga Prancis Jadwal Liga Indonesia

Tempat Kopi Daerah Dago Atas

Klasemen Liga Inggris Klasemen Liga Italia Klasemen Liga Jerman Klasemen Liga Spanyol Klasemen Liga Prancis Klasemen Liga Indonesia

Cafe Hits Di Bandung Paling Instagramable 2023

, Bandung – Kawasan Dago di Bandung, Jawa Barat, menawarkan banyak tempat asyik dengan ide unik. Ada banyak restoran di Dago Atas yang menawarkan suasana berbeda dan menu berbeda.

Berada di dataran tinggi membuat restoran di dekat Dago Atas menjadi favorit. Dago Atas menawarkan kedamaian dan ketenangan, seakan melupakan hiruk pikuk kota Bandung.

Dari rimbunnya hutan pinus, gemercik air sungai, lampu kota Bandung yang indah dan romantis di malam hari bisa Anda temukan di sini.

Nah dibawah ini sudah kami siapkan rekomendasi tempat makan di Dago yang reviewnya bagus. Yuk, simak ulasannya!

Cafe Instagramable Di Dago Atas Buat Foto Cantik

Apakah Anda berencana menghabiskan akhir pekan bersama keluarga? Kunjungi saja CONGO Gallery & Cafe yang terletak di Jalan Ranca Kendal Luhur.

Jika Anda ingin singgah sejenak untuk menikmati suasana Dago di malam hari, District Dago Cafe & Resto mungkin bisa menjadi tempat yang tepat.

Page Restaurant adalah tempat makan di Dago dengan view yang bagus, menyajikan berbagai masakan dengan ide yang unik.

Tempat Kopi Daerah Dago Atas

. Jika ingin merasakan sensasi menikmati makanan dengan suasana yang berbeda, maka lebih baik memilih tempat outdoor.

Kafe Unik Di Sekitar Dago Pakar Dan Lembang Untuk Malam Mingguan

Kafe yang wajib dikunjungi di kawasan Dago adalah Utara Café di Ciburial, Cimenyan, Bandung, Jawa Barat.

Tempat nongkrong Dago ini buka setiap hari mulai pukul 11:00 WIB hingga 22:00 WIB dan setiap hari Jumat – Sabtu ada live music yang bisa kamu saksikan.

Valley Cafe terletak di hotel The Valley Resort dan memiliki pemandangan indah. Disarankan untuk datang pada malam hari, karena lampu kota yang berwarna-warni.

Anda bisa memesan berbagai hidangan, seperti salmon teriyaki, sup konro bakar, salad, hidangan seafood, stik tuna, dan pasta.

Tempat Wisata Dago Bandung Wajib Kesini Recommended

Pecinta makanan penutup dapat memesan kue keju, makaroni, dan truffle. Untuk minuman Anda bisa menemukan berbagai jenis jus, teh, kopi, wedang ronde, bandrek dan bajigur.

Kedai kopi di Dago yang bisa Anda kunjungi di dekatnya adalah Cafe D’Pakar. Tempat ini sangat direkomendasikan untuk menikmati makanan di lingkungan yang asri.

Pasalnya, kafe ini berada di kawasan hutan cagar alam Dogo. Oleh karena itu, Anda akan dibawa ke pemandangan pegunungan yang indah dan pepohonan yang rindang.

Tempat Kopi Daerah Dago Atas

Namun pengunjung biasanya rela antre untuk duduk di area outdoor. Pasalnya, cuaca yang sejuk dengan pemandangan yang indah menjadi salah satu daya tarik tersendiri bagi pecinta kuliner yang ingin menikmati sajian khas Dogo.

Restoran Paling Romantis Di Bandung, Dinner Dengan Pemandangan Yang Keren!

Parlour Hills adalah tempat makan di Dago dengan pemandangan yang sangat bagus serta berbagai wisata petualangan seperti panjat tebing, panjat tebing, go-kart dan tempat bermain anak.

Jam buka adalah Senin hingga Jumat, 10:00 WIB hingga 20:00 WIB. Untuk hari Sabtu-Minggu bisa kamu temukan mulai pukul 10.00 WIB hingga 22.00 WIB.

Itulah beberapa rekomendasi restoran di Dago yang bisa kamu pilih untuk nongkrong bareng teman. Saya harap ini membantu!

Tags: #wisatabandung #bandung #tempat wisata #cafe bandung #cafe dago juu BACA Juga 7 Tempat Makan Cepat Saji Bersama di Bandung 8 Tempat Wisata Religi di Bandung yang Unik dan Menarik 10 Tempat Wisata Bandung Bersejarah di Bandung Tempat Wisata Bandung Jam 10 Malam Bandung Barat Jawa, Cocok untuk Pasangan atau Keluarga Daftar Lengkap Pelanggaran dan Hukuman Klub Liga 1 2022 -2023 Jadwal Pekan 18 Ditunda Pekan 18 BRI Liga 1 2022/2023: Persib Bandung vs Bhayangkara FC, Persebaya Surae9 Old Jansika 19 Persebo 19 Jansika Riekerink Ungkap Alasannya untuk bermain. Delta yang berada di ketinggian 800-1350 mdpl ini sudah lama menjadi destinasi favorit warga Bandung maupun wisatawan dari luar kota yang ingin menghabiskan waktu luang menikmati langit. dan pemandangan kota dan pegunungan yang indah. .

Cafe Murah Dan Instagramable Di Bandung

Dengan hadirnya tempat wisata populer yaitu Tahura (Grand Forest Park) Djuanda dan Tebing Keraton, kawasan Dago Pakar semakin populer saat dikunjungi. Apalagi di akhir pekan, turis perkotaan juga ikut memenuhi jalanan Dago Pakar. Selama wabah ini, bahkan sering terlihat pengendara sepeda mencoba jalan Dago untuk menikmati acara yang menantang.

Dengan luas tanah lebih dari 500 hektar, bisa dibayangkan luasnya Hutan Lindung Djuanda sampai titik tertinggi yaitu tebing keraton. Selain berfungsi sebagai paru-paru kota Bandung, hutan ini juga berfungsi sebagai sumber air bersih. Namun, yang semakin populer akhir-akhir ini adalah kemungkinan wisata khusus di Jalan Dago Pakar. Pemandangan indah dan udara segar yang sejuk sepertinya menjadi paket yang sempurna untuk sebuah objek wisata.

Banyaknya wisatawan di kawasan Tahura Djuanda dan Tebing Keraton ini tentunya sudah terlihat oleh para penjaja kopi dan makanan. Tahun terakhir

Tempat Kopi Daerah Dago Atas

Dan restoran mulai bermunculan di kawasan sepanjang Dago Pakar. Jika Anda mengunjungi tempat ini, Anda akan menemukan banyak hal

Dari Subang Sampai Tasikmalaya, Simak Senja Di 8 Cafe Outdoor Yang Instagramable Ini

Tempat nongkrong yang sangat enak tersebar di sisi kanan dan kiri jalan. Mereka hadir untuk menyajikan pengalaman bersantap dan keunikannya, apalagi mengantarkannya

Berikut 15 kafe, restoran, dan kafe yang bisa Anda pilih sebagai tempat bersantai setelah mengunjungi Tahura Djuanda dan Tebing Keraton. Mereka disini menawarkan berbagai menu makanan dan minuman. Tentunya dengan harga yang berbeda pula. Sesuaikan saja untuk masing-masing tas. Yang pasti, dengan modal berapa pun, Anda tetap bisa menikmati suasana tenang Dago Pakar…

Restoran ini terletak di dekat Tahura Djuanda. Setelah jalan-jalan di hutan, Anda bisa berhenti di sini untuk beristirahat, minum kopi, dan bersantai. Biar viewnya juga mengarah ke hutan, ayo buat tempat

Restoran ini terletak di sisi kanan jalan Tebing Keraton, cocok untuk yang ingin menikmati pemandangan lembah bersama teman sambil menikmati kopi dan makanan. Goweser biasanya banyak yang suka

Ini Lho 5 Tempat Makan Di Bandung Yang Bertema Air, Adeeem!

Menginap disini karena lokasi dekat jalan jadi mudah dijangkau. Dan pemandangan siang dan malam sama-sama indah

Jika Anda menuju ke arah Tebing Keraton, Anda dapat melihat dengan jelas North Cafe. Karena tempat itu cukup tinggi dibandingkan dengan permukaan jalan. Banyak spot foto yang bagus di sini

, jadi alih-alih minum kopi untuk bersantai, mata kita akan dimanjakan oleh pemandangan yang indah dan ruang kafe modern yang nyaman.

Tempat Kopi Daerah Dago Atas

Restoran ini sudah ada sejak lama, mungkin

Armor Coffee. Tempat Nongkrong Hitz Di Bandung

Tempat wisata dago atas bandung, hotel di daerah dago atas, hotel daerah dago atas bandung, tempat wisata di dago atas, tempat ngopi daerah dago atas, cafe daerah dago atas, tempat makan dago atas, tempat makan daerah dago atas, tempat kopi dago atas, hotel daerah dago atas, tempat wisata daerah dago atas, cafe daerah dago atas bandung

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top