Connect with us

Tempat Wisata Di Bandung Murah Dan Bagus

Informasi

Tempat Wisata Di Bandung Murah Dan Bagus

Tempat Wisata Di Bandung Murah Dan Bagus – Siapa yang tidak tahu Bandung? Salah satu kota di Jawa Barat yang memiliki berbagai tempat wisata unik dan menarik yang banyak dikunjungi wisatawan.

Beragam tempat rekreasi bisa Anda kunjungi di sini, mulai dari wisata alam, wisata pendidikan, wisata kuliner, hingga tempat wisata terkenal berlatar belakang mancanegara atau Eropa.

Tempat Wisata Di Bandung Murah Dan Bagus

Tempat Wisata Di Bandung Murah Dan Bagus

Baca Juga: Movie Avatar: The Water Trail Pecahkan Rekor Baru Terlama, Ini Fakta Menariknya

Destinasi Wisata Kekinian Dan Instagramable Di Bandung, Cocok Untuk Refreshing

Akhir-akhir ini tempat wisata di Bandung seperti halnya di negara lain menjadi salah satu tujuan wisata yang paling diminati oleh wisatawan lokal maupun mancanegara.

Hal ini dikarenakan wisatawan menganggap tempat wisata di Bandung seperti di luar negeri, tidak ada anggaran. Karena dengan harga yang mahal, pengunjung bisa menikmati pemandangan yang sama dengan udara di luar negeri.

Mau ke Bandung semurah ke luar negeri? Yuk simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: 20 Rekomendasi Tempat Wisata di Blitar yang Wajib Dikunjungi Saat Libur Natal dan Tahun Baru 2023.

Tempat Camping Di Bandung Dengan View Keren Dan Atmosfer Segar

Pusat wisata di bandung sebagai mancanegara pertama yang bisa dikunjungi adalah The Great Asia Africa Lembang yang terletak di Jalan Raya Lembang – Bandung No.71, Gudangkahuripan, Lembang, Bandung Barat.

Ada beragam wisata di The Great Asia Africa Lembang, mulai dari wisata kuliner, wisata sejarah, hingga wisata edukasi.

Disini wisatawan akan diajak menjelajahi berbagai negara tanpa harus meninggalkan india, dimana pengunjung akan disuguhkan keindahan berbagai bangunan yang mewakili dan menikmati makanan dari lima negara yaitu Korea, India, Indonesia, Jepang dan Afrika.

Tempat Wisata Di Bandung Murah Dan Bagus

Penyelenggara juga sering mengadakan acara budaya seperti menari untuk menciptakan hiburan dari lima daerah negara tersebut di atas.

Tempat Wisata Di Lembang Bandung Untuk Liburan Keluarga, Banyak Fasilitas Ramah Anak Anak

Jam kerja The Great Asia Africa Lembang buka mulai pukul 09.00-18.00 WIB pada hari kerja, dan pukul 08.00-19.00 WIB pada akhir pekan.

Untuk menikmati keseruan yang ditawarkan The Great Asia Africa Lembang, Anda hanya perlu membayar Rp 50.000 saja untuk harga tiket masuknya.

Mau jalan-jalan ke Eropa tapi budget terbatas? Jangan khawatir, karena ada pusat wisata lain di Bandung yang memiliki suasana yang sama dengan di luar negeri namun lebih murah.

Ya Farm House Lembang merupakan salah satu tempat wisata di Bandung yang mengusung konsep gaya Eropa yang terletak di Jalan Raya Lembang No.108, Gudangkahuripan, Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

Rekomendasi Tempat Wisata Antimainstream Di Bandung Untuk Menguji Adrenalin

Di sini Anda bisa menikmati keindahan bangunan bergaya Eropa sambil mengenakan pakaian Belanda ala Eropa yang disediakan oleh pihak penyelenggara.

Dengan outfit ini, kamu bisa menikmati kampung Eropa tanpa harus jauh-jauh. Satu set pakaian Belanda bergaya Eropa disewakan seharga Rp 75.000 per jam.

Selain menyediakan tempat-tempat wisata dan persewaan busana Eropa, tersedia juga tempat-tempat menarik seperti rumah Hobbit, wahana romantis, air terjun, taman bunga, dll.

Tempat Wisata Di Bandung Murah Dan Bagus

Harga tiket masuk Farm House Lembang murah sekitar Rp 25.000 per orang, dengan biaya parkir mobil Rp 10.000 dan biaya parkir motor Rp 5.000.

Tempat Belanja Di Bandung

Bagi yang suka dengan film The Hobbit, tempat wisata Hobbiton Lembang merupakan tempat wisata yang wajib dikunjungi saat ke Bandung.

The Hobbiton sendiri merupakan salah satu wahana Farm House Susu Lembang yang dibuka pada 22 Desember 2017 lalu.

Konsep rumah Hobbit dibuat sesuai dengan gambaran di cerita atau film The Hobbit, dimana desain kamar mandi, tempat tidur, meja makan juga di-finish mini hampir sama dengan aslinya.

Jam operasional Hobbiton Lembang mulai pukul 08.00-19.00 WIB setiap hari, dengan harga tiket masuk Rp 20.000 per orang.

Tempat Wisata Warna Warni Di Bandung Yang Bikin Pengunjung Bergirang Ria Saat Mengunjunginnya

Baca Juga: Bisa Kirim Pesan WhatsApp Tanpa Kuota Internet? Berikut Cara setting WA Proxy di Android dan iPhone

Penggemar K-pop harus mampir ke Little Seoul yang terletak di Jl. Sawnggaling No. 10, Taman Sari, Kec. BandungWeton, Kota Bandung.

Tempat wisata di Bandung seperti bule memberikan suasana Jalan La Dongdaemun di Seoul yang juga dihiasi dengan toko jajanan khas Korea.

Tempat Wisata Di Bandung Murah Dan Bagus

Jalanan kawasan wisata Little Seoul juga bisa menipu wisatawan, karena jalan-jalan di sana dicat dengan warna yang menarik, sehingga bisa memanjakan mata.

Tempat Wisata Di Bandung: 49 Destinasi Terlengkap

Untuk menambah suasana Korea, kamu bisa mengenakan hanbok atau pakaian tradisional Korea untuk berfoto selfie bersama teman-temanmu di setiap sudut tempat wisata Little Seoul.

Harga tiket masuk Little Seoul gratis, jam buka setiap hari 10:00-22:00 WIB.

Famoso Garden merupakan pusat wisata yang dibuka pada April 2022 ini menawarkan resort keluarga dengan konsep negeri dongeng dengan tempat-tempat yang menarik dan instagramable.

Di sini kamu akan diperlihatkan keindahan gedung-gedung cantik seperti di negeri dongeng antara lain Ice Cream house, Snow Hill, Snack Selection, Castles, dan Light House Mountain.

Rekomendasi Tempat Wisata Untuk Healing Di Bandung

Fasilitas yang ditawarkan Famoso Garden juga lengkap, antara lain tempat parkir, toilet, masjid, spot foto yang fun dan instagramable, taman bermain, dll.

Bagi yang ingin berkunjung ke sini, Famoso Garden buka mulai pukul 10:00-19:00 pada hari Senin-Jumat, dan pada hari Sabtu-Minggu mulai pukul 10:00-21:00.

Baca Juga: Simak Link dan Sinopsis Film ‘Hadiah Anak Setan’ Tayang di Bioskop, Daftar Pemeran Lengkapnya.

Tempat Wisata Di Bandung Murah Dan Bagus

Taman Famoso terletak di Jl. Lembah Wear Timur 2 No. 7, Ciburial, Kec. Cimenyan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat memiliki harga tiket masuk yang bisa dilihat di bawah ini.

Destinasi Wisata Kuliner Di Indonesia

Demikian informasi mengenai 5 tempat wisata di Bandung semurah di luar negeri, untuk menikmati pergi ke luar negeri tanpa mengeluarkan banyak budget. ***

Dimana Lailatul Qadar Ramadhan 2023? Cek disini dan ketahui cara dan tips mendapatkan malam Al Qadar

Prediksi Skor Persebaya Surabaya Vs Arema FC Liga 1 BRI: Preview, Statistik, Head to Head dan Susunan Pemain

Prediksi Skor Juventus vs Sporting Lisbon Liga Europa: Head to Head, Berita Tim dan Susunan Pemain

Tempat Wisata Indonesia Yang Jarang Diketahui

Klik disini untuk Cek Link dan Free Download Serial Ing Bulan Suci Iki Episode 6 Bukan di Rebahin atau LK21

Tidak hujan, Ini tanda lain Malam Lailatul Qadar yang bisa dipahami di sepuluh hari terakhir Ramadhan 2023.

Penawaran terbaik! Jadikan tongkol dan kemangi sebagai lauk yang enak untuk sahur, dari waktu tidur hingga membaca dan tambahkan nasi!

Tempat Wisata Di Bandung Murah Dan Bagus

Link Live Streaming Madrid Vs Chelsea Liga Champions Kamis 13 April 2023, Cek Prediksi Skor Disini

Tempat Wisata Malam Di Bandung Jawa Barat, Cocok Untuk Pasangan Atau Keluarga

Soal UAMBN Matematika Kelas 9 dengan Kunci Jawaban Tahun Ajaran 2022 2023 Soal Ujian Sekolah MTK Kelas 9 Wisata Jakarta Bandung Selatan merupakan resort yang menawarkan paket lengkap pemandangan alam pegunungan. Kawasan ini selalu ramai dikunjungi wisatawan dan menjadikan Bandung Kidul sebagai objek wisata yang populer. Di suatu tempat?

Secara khusus tempat wisata Bandung Kidul berada di kawasan Ciwidey dan Panlangengan. Ada bukit jamur, bumi perkemahan, kebun teh, dan taman rekreasi yang cocok dikunjungi keluarga untuk mengisi waktu luang di akhir pekan.

Ingin mengunjungi tempat wisata populer di Bandung Selatan? Berikut analisis detail 13 wisata Bandung Selatan yang selalu populer di kalangan wisatawan, Rabu (23/2/2022).

Wisata mural masih populer di kalangan wisatawan. Yang lainnya ada di Fairy Park Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Berbagai mural 3 dimensi negara ini populer di kalangan wisatawan untuk berfoto.

Tempat Wisata Di Bandung Yang Serasa Di Luar Negeri

Wisata Bandung Selatan selalu hits Ciwidey yang merupakan bukit jamur. Tempat wisata di Bandung Selatan yang selalu populer ini menjadi favorit di kalangan anak muda karena menawarkan pemandangan yang unik.

Bukit Jamur, bukan taman jamur atau bukit penuh jamur. Namun, ada pohon berbentuk jamur di atas bukit.

Wisata Bandung Selatan selalu hits karena Bukit Jamur merupakan tempat wisata yang dipenuhi pohon cemara pendek dan bangunan mirip jamur. Karena pohon-pohon tersebut, Mushroom Hill memiliki pemandangan unik yang tidak dapat ditemukan di tempat lain.

Tempat Wisata Di Bandung Murah Dan Bagus

Wisata yang paling populer di Bandung Selatan adalah Ranca Upas. Selain bisa melakukan kegiatan camping, wisatawan yang berkunjung ke tempat wisata di Bandung Selatan ini bisa bermain dengan rusa. Perasaan alam di luar ruangan dan mata air panas yang menakjubkan adalah hal yang menarik dari tempat ini.

Tempat Wisata Dekat Stasiun Bandung Pilihan One Day Tour

Tempat wisata di Bandung Selatan yang selalu hits ini terkenal dengan spot foto outdoornya yang indah ditemani rusa yang berkeliaran bebas disana. Pengunjung dapat bermain dengan rusa dan memberi mereka makan di Ranca Upas.

Tidak sedikit wisatawan yang membuka tenda dan melakukan kegiatan camping di tempat wisata di Bandung Selatan yang selalu hits ini. Bersantai di pemandian air panas Ciwalini juga bisa menjadi pilihan lain.

Wisata ke Bandung Selatan yang selalu menarik adalah perkebunan teh Rancabali. Pengunjung bisa datang ke Kebun Teh Rancabali sekedar untuk menghirup segarnya udara pegunungan dan merasakan ketenangan yang sesungguhnya.

Seperti wisata Ciwidey lainnya, di salah satu tempat wisata di Bandung Selatan ini pengunjung juga akan menemukan tempat yang instagramable. Pengunjung tidak akan pernah kehabisan spot foto menarik di perkebunan teh besar ini.

Villa Murah Di Bandung Untuk Liburan Terbaik (mulai 200 Ribuan)

Wisata Bandung Selatan memang selalu hits. Tidak hanya Kawah Putih, wisata Ciwidey juga memiliki kawah lain yang disebut Kawah Rengganis. Kawah Rengganis kalah indah dan lebih terkenal dari Kawah Putih.

Pengunjung akan terkesan dengan pemandangan alam yang indah, serta kesegaran alami Kawah Rengganis. Selain menawarkan pemandangan yang indah, Kawah Rengganis juga memiliki air panas belerang yang dipercaya dapat menyembuhkan berbagai penyakit.

Objek wisata paling populer di Bandung Selatan adalah Situ Patenggang atau Danau Patenggang. Situ Patenggang sering dikatakan sebagai simbol cinta di Bandung Selatan.

Tempat Wisata Di Bandung Murah Dan Bagus

Tempat ini akan banyak dikunjungi wisatawan pada bulan Februari, karena pada bulan Februari banyak pasangan yang datang hanya untuk melihat Batu Cinta disana.

Tempat Menarik Di Bandung, Liburan Ke Paris Van Java Tak Perlu Bingung

Ada beberapa fasilitas di Situ Patenggang yang bisa Anda gunakan

Tempat wisata di bandung yg murah, tempat wisata bandung yang murah dan bagus, tempat wisata yang murah di bandung, tempat wisata dan penginapan murah di bandung, tempat wisata di bandung yang murah dan bagus, tempat wisata di bandung yang murah meriah, tempat wisata bandung murah dan bagus, tempat wisata murah dan bagus di bandung, penginapan murah di bandung dekat tempat wisata, tempat wisata bagus di bandung, tempat wisata di bandung selatan yang murah dan bagus, tempat wisata keluarga di bandung yang murah

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top