Connect with us

Dinner Romantis Di Jakarta Pusat

Informasi

Dinner Romantis Di Jakarta Pusat

Dinner Romantis Di Jakarta Pusat – Jakarta – Tidak perlu keluar kota. Di jantung kota Jakarta masih banyak terdapat restoran dan kafe yang menawarkan suasana romantis dengan aneka makanan dan minuman yang nikmat.

Masih dalam suasana kemeriahan awal tahun, pilihan tempat nongkrong di Jakarta masih banyak. Jika ingin menghabiskan waktu di lingkungan baru, Anda bisa memilih kafe yang romantis.

Dinner Romantis Di Jakarta Pusat

Dinner Romantis Di Jakarta Pusat

Kawasan Senayan memiliki restoran Cork & Screw Country Club dengan pemandangan yang indah. Dengan konsep minimalis modern, setiap meja menghadap pemandangan lapangan golf hijau, taman, dan kolam renang.

Tempat Makan Siang Nongkrong Di Jakarta Pusat Yang Enak

Tempatnya cukup luas dan terdiri dari indoor dan outdoor. Untuk menu makanannya, Cork & Screw memiliki beragam menu mulai dari makanan khas Western hingga Indonesia. Tak ketinggalan Nasi Cumi Pekalongan yang disajikan dengan saus hezo dan Tongseng Kambing yang menggunakan potongan daging kambing yang gurih.

Berada di kawasan Kemang, The Edge terkenal dengan pemandangannya yang indah. Terletak di atap pribadi, restoran ini dipenuhi dengan meja santai yang menghadap ke kolam renang.

Sambil menikmati hiasan pohon Kamboja sambil menikmati panorama pusat kota Jakarta, Anda bisa mencicipi cita rasa yang unik dan menarik seperti iga domba Australia, banh ka khan potongan dingin, burger daging sapi The Edge, dan burger panggang Oncom. Jangan lupa untuk berfoto di lokasi yang Instagrammable.

Jika Anda melewati Patio Venue & Dining di sekitar Pura Dharmawangsa, Anda akan langsung disambut dengan suasana yang ‘nyaman’. Menawarkan beragam menu makanan yang wajib dicoba, mulai dari makanan khas Western hingga Indonesia.

Paket Makan Malam Valentine Romantis Di Swiss Belresort Dago Heritage

Di ruang makan, pengunjung akan melihat pemandangan taman melalui jendela-jendela besar yang ada. Suasananya yang tenang dan pencahayaan yang indah menambah kesan romantis. Menu utamanya terdiri dari aneka pizza, sea pasta, salad, nasi goreng tinta cumi, dan aneka seafood yang lezat.

Berlokasi di Menteng, Por Que No tidak pernah sepi pengunjung, terutama di akhir pekan. Menawarkan konsep indoor dan outdoor, pengunjung dapat bersantai di sofa yang nyaman sambil menatap langit malam Jakarta.

Selain pemandangan cakrawala Jakarta, hamparan taman di sekitarnya menjadi daya tarik Instagrammable yang tak boleh dilewatkan. Sedangkan untuk menu makanannya, menu andalannya adalah menu khas Latin seperti veal fillet dengan tenderloin panggang. Abondagas, atau bakso, disajikan dengan saus tomat.

Dinner Romantis Di Jakarta Pusat

Dengan konsep dan dekorasi baru, restoran Lucy In The Sky menyuguhkan pemandangan pusat kota Jakarta yang indah. Segala sesuatu mulai dari acara hingga makan malam romantis dimungkinkan di sini, penuh dengan konservatori. Selain pertunjukan musik, ada menu makanan yang tak kalah lezatnya dengan Lucy in the Sky.

Restoran Instagramable Di Jakarta Dengan Nuansa Taman

Salah satu hidangan andalannya adalah Rouge Goose Burger, Three Cheese Pizzetta, Spicy Fried Chicken dan Nasi Jereuk dengan Cheongyang Chili yang lezat. Itu berarti Anda berada di halaman yang tepat! Apakah Anda ingin merayakan ulang tahun atau hanya ingin memiliki pengalaman romantis dengan pasangan Anda, Anda sebenarnya bisa melakukannya saat makan malam. Kami telah mengumpulkan 10 tempat makan romantis di Jakarta. Kita mulai dengan resto dengan menu khas Indonesia, Jepang dan Itali. Rekomendasi meliputi:

Jika Anda dan pasangan menyukai masakan ala Italia, kunjungi Oma Elly di 56 untuk makan malam romantis di Jakarta. Restoran di Jakarta ini menawarkan pengalaman bersantap yang mewah di lantai 56, di mana Anda bisa menikmati berbagai masakan khas Italia sambil mengagumi pemandangan kota Jakarta yang mengesankan dengan kerlap-kerlip lampu gedung perkantoran. Anda bisa memesan paket makan malam yang terdiri dari 6 menu mulai dari hidangan pembuka hingga hidangan penutup. Namun, pilihan menu lain juga tersedia, seperti aneka pasta, pizza, dry-aged beef, dan Japanese beef.

Ingin menikmati waktu makan malam dengan suasana Bali yang sejuk? Ajak pasangan Anda dan nikmati menu lezat di The Forest. Disponsori oleh Anima Group, restoran ini menawarkan suasana alam seperti restoran yang dikelilingi oleh pepohonan yang indah dengan kolam renang tanpa batas. Waktu terbaik untuk mengunjungi The Forest adalah sore hari untuk menikmati panorama matahari terbenam yang spektakuler. Dijamin The Forest adalah pilihan tepat untuk menghabiskan waktu bersama untuk makan malam romantis di Jakarta. Menu yang ditawarkan beragam mulai dari masakan khas Indonesia seperti soto iga sapi Betawi hingga masakan Barat seperti gnocchi kentang dengan siput dan black angus tenderloin. Tersedia pula set menu mulai dari makanan pembuka hingga makanan penutup dengan harga mulai dari Rp 500.000 per orang.

Tidak ada salahnya sesekali mencoba makan malam yang berbeda. Makan malam romantis bukan hanya makan malam dengan lilin. Momen tak terlupakan bersama pasangan juga bisa Anda dapatkan dengan mengunjungi NUSA Indonesian Gastronomy. Berlokasi di Kemang, restoran ini menawarkan pengalaman bersantap yang dibuat dengan bahan asli berkualitas tinggi dari berbagai daerah di Indonesia yang dikelola dan diproduksi oleh petani lokal dengan menggunakan proses memasak yang otentik. Menu yang wajib dicoba antara lain Sate Rembige, Mie Lethek, Plecing Pakis, dan Es Piring Goyobod. Sempurna untuk pasangan yang ingin mencoba sesuatu yang baru dan menyukai makanan Indonesia!

Tempat Dinner Romantis Di Jakarta Selatan Terbaik

Berada di kawasan SCBD, restoran ini memiliki nuansa romantis dengan interior French Art Deco. AMUZ Gourmet Restaurant dijalankan oleh Gilles Marx, koki Prancis dengan pengalaman lebih dari 20 tahun dan berbagai penghargaan bergengsi, menawarkan berbagai menu luar biasa menggunakan teknik kuliner Prancis tradisional dan kontemporer. Sebut saja King Mushroom Gourmet Salad, Lobster Sauce Newburgh, atau Skillet Duck Liver Foie Gras. Selain makan dari menu fine dining, Anda dan pasangan bisa bersantai di bar dan lounge kami yang mewah.

Anda mungkin sudah tidak asing lagi dengan nama The Union Group. Pierre adalah restoran yang disponsori Union Group yang menyajikan masakan tradisional Prancis. Suasana bistro Prancis kuno dengan arsitektur menawan akan menyambut Anda dan pasangan saat memasuki tempat makan romantis Jakarta ini. Bahkan ada tipografi yang membuat kesan gaya Prancis semakin kental. Poussin en Demi Deuil, Saus Albufera, ayam dengan truffle dan saus Albufera, Wagyu grillé puis glacé à la truffes, Faux filet de boeuf, dan pavé pommes de terre, wagyu dengan kentang pavé. Serta makanan penutup Paris – Brest yang terkenal.

Makan dim sum yang enak untuk makan malam romantis? Mengapa tidak? Rasakan Dim Sum dan sajian menu makanan Cina lainnya di Chao Chao. Terletak di lantai 25, restoran ini memiliki konsep menu tradisional dengan sentuhan modern dari koki berbintang Michelin asal Inggris, Tong Che Hwee. Menghadap lampu kota, Anda dan pasangan dapat menikmati pangsit ikan kakap Chili kukus, piring dim sum vegetarian, bebek Peking, dan tomahawk Black Angus Australia. Chao Chao juga menempati lantai 26 dengan fasilitas cabana, sofa, bar dan DJ booth.

Dinner Romantis Di Jakarta Pusat

Nikmati menu Eropa modern di Oscar, restoran dengan interior mewah. Restoran ini cocok untuk Anda yang mencari suasana elegan dengan dekorasi lampu gantung, bingkai foto mewah, dan panorama kota dari lantai 46. Seperti pasta shoyu mentega, daging sapi rebus Burgundy, dan Angus tenderloin. Ada juga pilihan makanan penutup yang lezat seperti Chocolate Gateau dan Eton Mess.

Dinner Romantis Murah Di Jakarta

Pasangan yang menyukai masakan Jepang dapat menikmati pengalaman bersantap terbaik di tempat makan romantis Jakarta, KITA Restaurant. Nikmati masakan otentik Jepang, mulai dari sashimi, sushi, teppanyaki, tempura, dan shabu-shabu. Dari lantai 37, restoran KITA memiliki 9 kamar pribadi dengan tikar tatami, atau ruang VIP dengan interior Jepang, dan bar KITA di lantai 36, di mana Anda dapat bersantai sambil melihat Monas langsung dari bagian luar. .

Restoran Jepang lainnya yang cocok untuk dinner romantis di Jakarta adalah OKU Japanese Restaurant. Restoran dan bar premium ini menawarkan suasana zen untuk bertemu teman untuk makan malam bersama pasangan. Ada menu okukase yang terdiri dari 7 hidangan dengan harga sekitar 1,5 juta rupiah. Namun, Anda juga bisa memesan menu a la carte seperti sushi, sashimi, udon, dll.

Ini adalah restoran unik yang cocok untuk pasangan yang suka mencoba sesuatu yang baru. Namaaz Dining adalah restoran gourmet molekuler pertama di Indonesia yang menyajikan masakan khas Indonesia. Reservasi diperlukan untuk menikmati rangkaian 17 menu unik kreasi Chef Andrian Ishak. Namaaz Dining terkenal dengan bentuk pajangannya yang unik, seperti lipstik yang dapat dimakan (kue klorolat) dan rokok (marshmallow). Anehnya, Anda harus memakai jas hujan yang disediakan saat salah satu menu akan keluar. Pasalnya, pramusaji menyajikan es krim kepada pengunjung yang bisa meledak dan hujan. Pengalaman bersantap di Namaaz Dining pasti akan menciptakan kenangan spesial bersama pasangan Anda!

Berikut rekomendasi kami tempat makan malam romantis di Jakarta untuk dikunjungi bersama pasangan. Anda juga bisa mencoba pengalaman romantis lainnya dengan mengunjungi tempat-tempat wisata, seperti menaiki Gondola Ancol atau Jsky Ferris Wheel dan melakukan kencan museum di Museum Macan. Temukan rekomendasi perjalanan seru bersama pasangan Anda di www.getresearch.com dan pesan tiket Anda untuk mendapatkan penawaran terbaik. Apakah Anda punya rencana khusus untuk jalan-jalan malam bersama pasangan nanti di bulan kasih sayang? Jika tidak, Anda bisa bertanya padanya.

Tempat Makan Romantis Di Jakarta Yang Murah Tapi Ga Murahan!

Semua restoran romantis dengan pemandangan lampu kota hingga ke pantai menawan ini terletak di Jakarta.

Berlokasi di kawasan Menteng, restoran ini menyuguhkan pemandangan kota Jakarta dengan keindahan lampu kota sebagai puncak acara.

SKYE Bar & Restaurant Alamat: BCA Tower Lt. 56, Jl. M.H. Tamrin no. 1, Menteng, Jakarta Pusat 10350

Dinner Romantis Di Jakarta Pusat

Restoran romantis di Jakarta ini unik karena memiliki konsep restoran gourmet molekuler. Konsep ini menonjolkan komposisi makanan yang belum tentu sesuai dengan rasa yang Anda kira Anda tahu.

Tempat Makan Di Jakarta Dengan Nuansa Romantis Dan View Keren

Misalnya, kertas dan pensil disediakan di atas piring. Tapi begitu dicoba, rasanya seperti opor ayam. Ini adalah tempat yang cocok bagi mereka yang ingin merasakan.

Tempat dinner romantis di jakarta pusat, restaurant dinner romantis di jakarta, dinner romantis di ubud, dinner romantis jakarta, dinner romantis di puncak, tempat dinner romantis di jakarta, dinner jakarta pusat, tempat dinner di jakarta pusat, dinner di jakarta pusat, rekomendasi dinner romantis di jakarta, dinner romantis di jakarta, dinner romantis di bali

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top