Connect with us

Hotel Murah Di Gunung Kidul Jogja

Informasi

Hotel Murah Di Gunung Kidul Jogja

Hotel Murah Di Gunung Kidul Jogja – Menikmati liburan di Yogyakarta tidak akan pernah ada habisnya, karena banyak tempat wisata yang ditawarkan. Sebut saja pantai yang indah, deretan air terjun yang luar biasa, hingga pegunungan yang mengesankan.

Dengan banyaknya tempat wisata alam yang bisa dijelajahi, tidak lupa Yogyakarta juga menawarkan akomodasi yang dekat dengan alam seperti berbagai hotel di Kawasan Gunung Kidul.

Hotel Murah Di Gunung Kidul Jogja

Hotel Murah Di Gunung Kidul Jogja

Selain dekat dengan alam, hotel ini menawarkan pemandangan laut yang indah. Di mana Anda ingin tahu? Simak, komentar menyusul, yuk!

Hotel Bernuansa Alam Di Jogya Bikin Nggak Mau Pulang

Salah satu tempat menginap pertama adalah Acala Ayu Homestay yang terletak di Jalan Ke Puncak Timur, Rejosari, Kemadang, Kecamatan Tanjungsari, Kabupaten Gunungkidul. Penginapan ini menawarkan pemandangan langsung ke pantai.

Secara khusus, pondok ini memiliki struktur kayu dan kamar mandi luar ruangan. Banyak fasilitas tersedia di sini, mulai dari gazebo, paviliun kecil, hingga kolam renang kecil yang langsung menghadap ke laut.

Untuk menginap di sini, Anda hanya perlu merogoh kocek mulai dari Rp 400 hingga Rp 800 ribu per malam.

Masih menawarkan view langsung ke pantai, Sea View Hill Sundak Indraprastha menjadi pilihan akomodasi selanjutnya di Gunung Kidul.

Rekomendasi Hotel Murah Dan Keren Di Bandung, Cocok Untuk Kamu Yang Ingin Wisata Ke Bandung

Hotel ini terletak di Pule Gundes II, Desa Sidoharjo, Kecamatan Tepus, Gunungkidul. Ada beberapa tipe kamar yang bisa dipilih yang menawarkan pemandangan langsung mengarah ke laut.

Pondok ini menawarkan pelayanan yang baik dengan kamar yang bersih dan nyaman. Sempurna untuk digunakan sebagai rumah liburan bersama teman dan keluarga.

Untuk menginap di sini, Anda hanya perlu merogoh kocek mulai dari Rp 250 ribu hingga Rp 300 ribu per malam.

Hotel Murah Di Gunung Kidul Jogja

Rekomendasi tempat menginap terakhir adalah Radika Paradise Villa & Cottage. Penginapan ini sangat cocok sebagai tempat menginap untuk liburan keluarga atau yang mencari liburan romantis bersama pasangan.

Fumatour ♛ Hotel Santika Gunung Kidul Yogyakarta Voucher Hotel

Suasana hunian ini sangat asri, dimana area sekitarnya menyuguhkan pemandangan pepohonan hijau dan keindahan laut yang terbentang dari dalam kamar.

Di gedung-gedung yang ditemukan di sini, terdapat restoran, ruang pertemuan, dan kolam renang. Harga kamar di Radika Paradise Villa & Cottage per malam mulai dari Rp 450.000. Tempat wisata Yogyakarta tidak hanya di sekitar Malioboro, tetapi juga di ujung selatan. Nama Gunung Kidul akhir-akhir ini menjadi tujuan populer di kalangan wisatawan karena menawarkan banyak pantai eksotis dan wisata alam. Untuk memperpanjang liburan Anda di Gunung Kidul, berikut beberapa penginapan Jogja di dekat pantai di Gunung Kidul. Hunian ini tidak hanya menawarkan akomodasi yang nyaman tetapi juga menawarkan pemandangan laut yang indah. Berikut ulasan lengkapnya!

Ini adalah penginapan yang sangat dekat dengan pantai. Homestay Embun Segoro juga terletak di dekat Samudera Hindia. Untuk menuju tempat ini, Anda perlu menempuh jarak sekitar 42 kilometer dari pusat kota Yogyakarta. Penginapan ini berada di depan Pantai Krakal yang memiliki ombak yang sangat menantang Aktivitas yang bisa dilakukan di sekitar penginapan ini adalah hiking menyusuri pantai atau snorkeling di pinggir pantai. Setelah itu, Anda dapat menikmati makan malam romantis di balkon tepi laut. Selain itu, akomodasi ini menawarkan dapur lengkap sehingga Anda bisa menikmati masakan di pantai. Harga tinggal di akomodasi ini adalah 600 ribu per malam untuk satu rumah dua kamar tidur. Hunian ini terletak di Kampung Kemadang, Tanjungsari, Gunung Kidul.

Ini adalah tempat menginap di Jogja di kawasan Pantai Kukup. Akomodasi ini sangat cocok untuk yang suka selfie dan ingin bersosial media dengan background foto yang cantik. Daya tarik utama resort ini adalah infinity pool yang terletak di tepi tebing dengan latar belakang Samudera Hindia yang berwarna biru kehijauan.

Rekomendasi Hotel Dekat Pantai Indrayanti, Yogyakarta

Dari sana Anda bisa menikmati pemandangan matahari terbit dan terbenam di cakrawala serta keindahan Pantai Kukup dari atas. Yang pasti, pengalaman berenang di resort ini akan dikenang lama. Bagi pecinta alam, resor ini juga menawarkan tempat perkemahan di dekat pantai. Tarif kamar di resor ini mulai dari Rp 1,5 juta per malam. Tempatnya di Desa Kemadang, Tanjungsari, Gunung Kidul.

Bagi Anda yang gemar berburu hasil laut, Pantai Baron merupakan tempat yang tepat untuk dikunjungi di Gunung Kidul. Pantai ini terletak sekitar 46 kilometer dari kota Yogyakarta. Jika Anda mencari tempat menginap di dekat pantai ini, Anda bisa memilih Kalpilon Indah Cottage. Jika ingin melihat deburan ombak dari hotel, Anda bisa memilih kamar yang menghadap ke laut.

Kamar-kamar tamu di rumah pribadi ini sengaja didesain memiliki jendela besar agar para tamu dapat menikmati pemandangan dengan leluasa. Jika Anda ingin snorkeling, staf yang ramah akan membantu menyediakan fasilitas yang Anda butuhkan. Harga menginap di cottage ini mulai dari Rp 250.000 per malam. Lokasi hunian ini adalah Jalan Pantai Krakal, Kemadang, Tanjungsari, Gunung Kidul.

Hotel Murah Di Gunung Kidul Jogja

Ini adalah wisma di Gunung Kidul yang menawarkan suasana kampung halaman. Sesampainya di sana, para tamu akan merasa seperti memasuki kandang sendiri. Winahyu Resort berada di antara perbukitan hijau dan berjarak sekitar 300 m dari Pantai Kukup atau sekitar 60 km dari pusat kota Yogyakarta. Jika Anda ingin pergi ke Gua Pindul, Anda hanya perlu berkendara sekitar 25 menit dari resor ini. Harga akomodasi di Winahyu Resort mulai dari Rp 450 ribu per malam. Alamat resort ini adalah Kampung Kemadang, Tanjungsari, Gunung Kidul.

Hotel Murah Gunung Kidul

Bagi Anda yang mencari hunian asri di puncak bukit dengan lokasi yang tenang, Sumantri Cottage bisa menjadi pilihan yang tepat. Menariknya, penginapan ini juga dikelilingi oleh 3 pantai sekaligus, yakni Pantai Slili, Pantai Sadranan, dan Pantai Krakal. Untuk menikmati keindahan ketiga pantai tersebut, Anda bisa menuju gazebo yang ada di puncak bukit.

Jika ingin bersantai sambil bersantai, pemandangan dari kamar tidak terlalu bagus. Rumah ini terletak di desa Sidoharjo, Tepus, Gunung Kidul. Harga penginapannya juga masuk akal, mulai dari Rp 300 ribu per malam.

Ini adalah kamar tidur kayu yang nyaman dengan pemandangan indah. Seperti namanya, penginapan ini memungkinkan para tamunya untuk menikmati keindahan Pantai Slili yang dipadukan dengan rumah-rumah Jawa yang eksotis berlantai lima dan perabotan modern. Meski hampir semua bangunannya terbuat dari kayu, kamar-kamar di sana sangat bersih dan nyaman, dengan TV kabel, AC, dan kamar mandi dengan shower.

Pantai Slili berada di seberang jalan dari pondok ini. Anda bisa menikmati keindahan laut dari hotel sambil bersantai di kursi rotan di beranda kamar. Harga menginap di hotel ini mulai dari Rp 900 ribu per malam. Lokasinya Jalan Pantai Slili, Sidoharjo, Tepus, Gunung Kidul.

Hotel Murah Di Gunungkidul Untuk Menginap Saat Libur Nataru 2022, Tarif Inap Mulai Rp 100 Ribuan

Inilah salah satu tempat menginap di jogja dekat pantai gunung kidul yang menarik wisatawan. Apa penginapan favoritmu? Dan untuk menuju penginapan tentunya membutuhkan kendaraan yang handal, kebetulan kami menyewakan motor dengan berbagai merk dan tipe yang bisa anda pilih sesuai dengan selera dan budget anda. Silahkan kunjungi website rental motor jogja kami dan kami akan dengan senang hati menyambut anda. Ini bukan tidak mungkin untuk ditemukan. Dengan menjangkau lebih banyak pantai selatan Jogja, Anda bisa mengunjungi pantai-pantai yang lebih indah. Sebagai contoh, Kabupaten Gunung Kidul saja memiliki banyak pantai tersembunyi yang menunggu untuk dijelajahi. Semuanya memiliki keistimewaan tersendiri seperti pantai Timang dengan pulau-pulau kecil dan gondola atau pantai Wedi Ombo dengan laguna alami.

Nah, untuk menikmati keindahan laut, Anda bisa menginap di hotel-hotel kecil dan hunian dengan view langsung ke laut. Di bawah ini adalah beberapa hotel dan akomodasi yang dapat dipertimbangkan untuk pilihan akomodasi Anda.

Dari namanya sudah bisa ditebak bahwa hunian ini terletak di Pantai Sundak. Yang perlu Anda ketahui, hunian ini memiliki pemandangan laut yang menakjubkan. Wisma ini terletak tepat di tepi pantai, penuh dengan pasir putih dan air biru. Menginap di teras Sundak Indraprastha Sea View sambil menikmati panorama laut selatan.

Hotel Murah Di Gunung Kidul Jogja

Semua kamar di sini memiliki teras seperti balkon karena lokasinya yang ditinggikan secara alami. Kenyamanan tidak perlu diragukan lagi, karena fasilitasnya lengkap termasuk kamar mandi pribadi, jika butuh bantuan tuan rumah akan siap membantu kapan saja. Ini sangat keren. Murah tapi tidak murahan.

Booking 3.404 Hotel Murah Di Provinsi Yogyakarta

Gua Cemara terletak beberapa kilometer di sebelah barat Pantai Parangtritis. Akses juga mudah dan nyaman berkat Jalan Lintas Selatan. Keunikan Pantai Goa Cemara adalah terdapatnya hutan pinus di kawasan pantai, karena selalu melewati hutan pinus sehingga membuat terowongan panjang yang terlihat seperti gua. Itulah asal usul nama pantai ini. Selain itu, pantai di sini juga cantik dan merupakan tempat penangkaran penyu.

Jika ingin menikmati semua keindahan pantai ini dalam waktu yang lama namun tanpa menguras kantong, menginaplah di Goa Cemara Beach Homestay. Selain sangat murah, lokasinya juga sangat dekat dengan pantai. Karena dijalankan oleh keluarga, Anda akan diperlakukan seperti keluarga di sini. Jadi, Anda juga bisa merasakan kehidupan desa Jawa yang sesungguhnya di sini.

Pondok ini menghadap ke Pantai Baron. Berada tepat di mulut Teluk Baron, Anda bisa menikmati pemandangan laut lepas dan deburan ombak yang menghantam tebing. Tidak banyak pepohonan yang tumbuh di sini, sehingga Anda bebas memandang ke atas untuk menikmati keindahan alam yang dipamerkan.

Bahkan jika ingin melihat pemandangan laut yang luas, Anda bisa berjalan kaki saja

Hotel Di Yogyakarta Terlengkap

Hotel murah di wonosari gunung kidul, hotel murah di gunung kidul, hotel di daerah gunung kidul jogja, hotel murah gunung kidul jogja, hotel bagus di pantai gunung kidul, hotel murah di gunung kidul yogyakarta, hotel gunung kidul jogja, hotel di gunung kidul jogja, hotel di gunung kidul, penginapan murah di gunung kidul jogja, hotel murah di pantai gunung kidul, hotel murah gunung kidul

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top