Connect with us

Hotel Dekat Candi Borobudur Murah

Informasi

Hotel Dekat Candi Borobudur Murah

Hotel Dekat Candi Borobudur Murah – Magelang terkenal dengan Candi Borobudur yang terkenal di seluruh dunia. Tak hanya itu, Magelang dikaruniai kekayaan alam dan wisata yang menakjubkan. Oleh karena itu, sangat disarankan untuk menghabiskan beberapa hari berlibur di sini untuk mengunjungi destinasi yang Anda sukai dan menikmati malam di hotel dengan suasana bersalju di Magelang.

Di Magelang. Tidak jauh dari candi Borobudur, pemandangan alam sekitarnya, dan suasana pedesaan yang sangat menyenangkan akan membuat pengalaman menginap Anda lebih menyenangkan dari yang Anda kira. Tentunya anda bisa datang setelah puas berlibur di Jogja dan mengunjungi Magelang dengan jarak tempuh hanya 1 jam saja.

Hotel Dekat Candi Borobudur Murah

Hotel Dekat Candi Borobudur Murah

Terletak di dekat Candi Borobudur, bangunan pilihan pertama di Magelang ini memiliki bangunan tradisional dan Jawa yang masih kuat. Rumah ini terbuat dari kayu dan bambu yang dicat dengan warna pastel yang menyatu dan menonjol.

Rekomendasi Hotel Dekat Candi Borobudur, Fasilitas Top!

Di luar, Anda bisa menikmati berenang di tepi sawah. Suasananya lebih rindang dengan pepohonan disekitarnya dan terdapat beberapa pohon kelapa yang akan membuat anda betah di Bali.

Saat bingung dengan 2 pilihan, maka pilih saja semua. Meski merupakan bangunan tunggal, kedua bangunan tersebut memiliki gaya minimalis tradisional dan kontemporer. Di rumah kaca tradisional dengan ukiran dan sebagai rumah Joglo. Meski bangunan modern didominasi warna putih dan hijau, pintu dan jendelanya masih tradisional.

Di antara kedua rumah tersebut terdapat kolam yang bisa Anda gunakan untuk bersantai. Ada juga beberapa wallpaper mawar merah yang bisa Anda nikmati dan gunakan sebagai wallpaper. Hotel ini lebih lengkap dengan ruang makan dan setengah dapur

Untuk penggemar pub tradisional, Amrta harus ada dalam daftar Anda. Rumah-rumah di sini didominasi oleh rumah Joglo beratap hijau.

Cara Berbeda Untuk Menikmati Pemandangan Sunrise Borobudur

Menariknya, setiap kamar di sini memiliki joglo sendiri sehingga lebih private. Bahkan saat Anda membuka pintu kamar tidur, pancuran air yang lembut menyambut Anda. Makanan yang disajikan di sini tradisional dan lebih enak dimakan di ruang makan sebagai tenda.

Ruang hidup putih cerah seperti yang Anda lihat dari luar. Semakin dalam Anda masuk ke dalam, semakin terkejut Anda akan betapa indah dan nyamannya perasaan Anda.

Setelah melewati pintu Anda akan disambut oleh rumah putih dengan kamar dan balkon. Properti ini dikelilingi oleh pepohonan dan kursi taman yang dapat Anda nikmati sambil minum teh. Di sekeliling area terdapat kolam renang dan beberapa meja dan kursi yang ditempatkan di tepi kolam sehingga Anda dapat makan di udara terbuka.

Hotel Dekat Candi Borobudur Murah

Dan menyenangkan. Duduk di kolam memudahkan Anda untuk bersantai. Shower ini ada di pinggir kamar jadi bisa dilihat dari jendela.

Hotel Murah Di Borobudur

Perlengkapan dalam game ini sangat lengkap dengan akses ke ruang TV, ruang makan, dapur dengan peralatan masak lengkap, ruang santai.

Menawarkan nuansa pedesaan dengan bangunan Jawa kuno. Tidak hanya bangunannya, semua yang ada di sini memiliki tradisi yang kuat.

Tempat tidur kayu, seprei batik, ruang pedesaan dengan kursi rotan, bahkan paviliun sangat cocok untuk bersantai. Selain itu, harga hotel ini sudah termasuk sarapan pagi untuk mengisi perut Anda sebelum memulai aktivitas.

Rumah berkonsep semi fungsional ini memberi Anda perasaan tinggal di lingkungan yang nyaman. Rumah ini memiliki halaman yang luas dengan pepohonan dan gazebo yang nyaman untuk bersantai sambil menghirup udara segar.

Candi Borobudur Harga Promo Termurah 2023

Untuk interiornya, rumah ini didominasi warna hitam, hitam dan putih agar terlihat modern. Meskipun ini adalah masanya, nuansa tradisional belum ditinggalkan seperti yang terlihat dari ukiran kayu di jendela dan pintu.

Taman bermain ini menawarkan ruang hijau yang bisa Anda nikmati saat membuka pintu kamar. Setiap ruangan rumah Joglo dipisahkan satu sama lain dengan taman luas di sekeliling ruangan.

Nuansa tradisional terlihat dari gaya rumah dan tempat tidur yang selalu berada di lantai dalam kamar. Selain itu, bukan hanya ide rumah Joglo, tetapi juga merupakan rumah panggung, sehingga tangga kecil mengarah ke kamar. Tentu saja, ukiran kayu sangat indah di setiap rumah.

Hotel Dekat Candi Borobudur Murah

Akomodasi ini merupakan jenis akomodasi dengan fasilitas lengkap untuk dinikmati para tamu. Mulai dari kolam renang, gym, hingga sarapan gratis bisa Anda nikmati selama menginap di sini. Menariknya dari kamar, Anda bisa melihat pemandangan kota yang lebih indah di pagi, sore dan malam hari.

Rekomendasi Hotel Dekat Candi Borobudur, Tarif Promo Mulai Rp 500.000 An

Bahkan di dalam apartemen terdapat fasilitas yang lengkap seperti lemari pakaian, pengering rambut, pembuat kopi, brankas. Tersedia pilihan kamar, single bed dan king suite yang dapat Anda pilih sesuai dengan keinginan Anda. Senang juga mengetahui Anda tinggal di sini.

Terletak sekitar 600 meter dari candi Borobudur, rumah ini sangat cocok. Dengan memilih guest house ini, Anda bisa menuju candi Borobudur dalam waktu sekitar 10 menit dan menikmati indahnya suasana candi dari tempat Anda menginap.

Nuansa tradisional yang kental terlihat dari setiap sudut rumah. Setiap perabot dan interior didominasi oleh kayu yang indah. Jangan lupa gunakan batik kamar sebagai gorden dan penghias bed cover.

Hal penting lainnya adalah mimpi di kepalanya dan merupakan pecinta K-Pop. Yang selalu saya lakukan adalah mencari tiket pesawat murah, backpacking ke tempat baru, nonton konser dan nonton drama korea. Ops… Habis banyak drama, kita bisa ke Magelang. Saya memilih kota ini karena saya tidak tinggal di dekat kuil. Jika sering terjadi.

Booking 77 Hotel Murah Di Kulon Progo

Sesampainya di Borobudur, saya ingin segera menuju hotel. Eh di Traveloka namanya villa. Jalan menuju kuil yang menuju ke hotel penuh dengan mobil, tapi. Saya memutuskan untuk berhenti di tempat makan. Sangat lapar setelah berkendara dari Tuban.

Ada banyak restoran di sini. Tinggal pilih, siapkan uang. Namun, ada banyak pilihan. Mau murah atau mahal, bagus atau murah, tidak masalah! Sungguh, di mana Anda ingin makan?

Setelah selesai makan, kami mulai diantar dengan santai ke hotel. Sudah lama saya tidak menemukan hotel Shankara Borobudur. Saya pikir harus ada tanda yang jelas, besar dan jelas di jalan raya. Rupanya, ya, tapi kami tidak benar-benar tahu. Selain itu, di jalan tersebut banyak terdapat kafe dan restoran dengan ciri khas Jawa.

Hotel Dekat Candi Borobudur Murah

Saya membaca nama hotel di Jalan Baladewa. Dua mobil diparkir di taman depan hotel. Garasinya besar, di permukaan kecil. Dilihat dari depan tidak ada tembok, suasana hotel tenang. Jauh dari apa yang saya harapkan. Lobi tidak terlihat dari sini. Ada deretan mobil antik dan pohon Natal.

Yang Dipertuan Agung Xvi Malaysia Kunjungan Wisata Di Candi Borobudur Magelang

Oh, sungguh memprihatinkan! Pria itu dengan cepat mendapatkan akses ke rumah utama. Di belakang halaman terbuka dengan parkir di depan adalah hotel. Ah, bukan lobi hotel yang saya maksud. Tuan rumah menerima kedatangan kami. Kamar terjual habis dengan cepat.

Lobi kecil, dekat dengan restoran. Saya pikir itu kecil dan terbuka. Hotel model hotel/Villa ini tidak terlalu besar. Walaupun tipe kamar ada 4 tapi tidak banyak, fiturnya seperti rumah kecil. Semua kamar berukuran besar, antara 45 m2 dan 56 m2. Sangat cocok untuk kita yang menginginkan kamar luas dan bisa tinggal bersama keluarga. Asalkan tidak membuat kamar berantakan.

Konsep terbuka ini terlihat dari depan. Tempat parkirnya luas, dan taman di dalamnya penuh dengan rerumputan. Saya tidak tahu. Tentu saja, saya tidak punya pengalaman menginap di hotel. Dari lobi ini, saya bisa melihat ada tembok di samping lobi yang bisa digunakan untuk parkir. Ya, dari sini lebih mudah membawa barang bawaan dengan mobil.

Akhirnya mobil berhenti di pinggir jalan. Pertama, suami saya minta extra bed, tapi tidak ada, jadi tempat tidur lipat di mobil dibawa ke kamar hotel. Hanya kali ini, saya dapat membawa tempat tidur lipat secara gratis.

Wisata Yang Dekat Candi Borobudur

Lobi hotel kecil tapi indah. Ada meja dan kursi menghadap tuan rumah. Kemudian di samping kolom di lobi ada dua kursi. Namun, lobi menghadap ke kolam renang. Hal yang sama berlaku untuk kamar yang saya lihat sebelumnya, di kiri dan kanan. Kolam renang adalah jantung dari hotel. Perasaan seperti itu baru, setelah kita sampai sejauh ini.

Ya, ruang tamu jelas berguna (privasi tetap terjaga). Tapi ini berbeda. Kamar yang kami pesan adalah Garden View Double Villa, kami dapat Pool View. Harga tertinggi saat itu adalah 700 ribu. Kami tidak menyakiti cara ruangan berubah tanpa menyadarinya. Itu juga jenis mata air favorit saya.

Jika Anda ingin mandi, buka saja pintunya dan masuklah. Kalaupun ingin berfoto dengan view kolam renang, caranya mudah. Sebagian besar foto saya adalah danau dari berbagai sudut. Nah, untungnya ketika kami tiba, itu tenang. Terasa seperti kolam renang pribadi. Semua anak saya suka kolam renang dengan lantai hijau ini.

Hotel Dekat Candi Borobudur Murah

Dengan cara ini setiap ruangan dibatasi oleh tembok bata yang tinggi. Ada pintu lain. Jadi itu ditutup. Saya bisa duduk dengan nyaman di teras (ada kursi dan meja). Di teras ini terdapat sebuah kolam yang memanjang hingga ke sisi ruangan. Lalu ada tempat untuk jemuran dan tirai.

Hotel Dekat Candi Borobudur Untuk Libur Lebaran 2022, Tarif Per Malam Mulai Rp 120 Ribuan

Karena model apartemen, saya bisa tinggal sesuka saya di sini. Keinginan untuk membuka penutup juga aman saat pintu tertutup rapat. Tidak terlihat dari luar, karena temboknya tinggi. Sebenarnya, ini adalah pertama kalinya saya mendapatkan pengalaman yang santai dan menyenangkan di teras.

Ya, tempat kering ini penting bagi kami. Setelah mandi di hari pertama, pakaian dicuci sebentar di kamar mandi. Lalu keringkan. Keesokan harinya akan mengering. Digunakan lagi

Hotel di dekat candi borobudur, hotel terbaik dekat candi borobudur, hotel dekat candi borobudur, hotel murah dekat candi borobudur, hotel yang dekat candi borobudur, hotel murah di dekat candi borobudur, hotel dekat candi borobudur magelang, rekomendasi hotel dekat candi borobudur, penginapan murah dekat candi borobudur, harga hotel dekat candi borobudur, hotel murah di jogja dekat candi borobudur, hotel bagus dekat candi borobudur

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top