Connect with us

Hotel Di Depok Yang Ada Kolam Renang

Informasi

Hotel Di Depok Yang Ada Kolam Renang

Hotel Di Depok Yang Ada Kolam Renang – Bobo adalah salah satu orang yang paling khawatir mengajak Bo dan Mika berenang (atau lebih tepatnya bermain air) di masa pandemi. Kami sekeluarga masih belum pergi ke tempat-tempat wisata, termasuk taman air.

Berenang di hotel bisa menjadi solusi, namun tetap berbahaya jika harus bertemu dengan orang lain di kolam yang sama. Apakah Anda ingin membuat kolam portabel di rumah, saya lupa sekarang tidak ada πŸ˜…

Hotel Di Depok Yang Ada Kolam Renang

Hotel Di Depok Yang Ada Kolam Renang

Nah, pas liat timeline private poolnya, semangat Babu langsung mulai berdenyut πŸ˜„πŸ˜„ Setelah keliling-keliling, saya juga nemu private pool yang disewakan untuk seluruh keluarga di Jalan Jawan, Depok. Tidak jauh dari rumah. Sangat cocok!

Life Canvass: Sneak Peak: The Margo, 4* Hotel In Depok

Perbedaannya terletak pada jumlah maksimum orang yang dapat menggunakan kolam renang. Jadi Anda bisa memilih kolam mana yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Kolam pertama bisa menampung 15 orang, dan kolam kedua bisa menampung 20 orang. Ketika Bobo dan keluarganya mencoba home pool, hanya mereka yang memiliki alamat rumah yang sama yang diperbolehkan. Oleh karena itu, jika ingin mengajak kerabat atau teman untuk beristirahat di sini, sebaiknya bersabar dan menunggu hingga kondisi memungkinkan.

Karena kami hanya berempat, kami berenang selama 3 jam di kolam pertama. Wow, itu terlalu lama, bukan? Terdapat gerbang khusus untuk mengakses area kolam ini. Babu terkejut ketika dia membuka pintu. Apa itu artikel? Masalahnya adalah tempatnya besar dan juga sangat bersih.

Kolam pertama yang kami coba memiliki kolam renang. Jadi konsepnya semi eksternal.

Hotel Bumi Wiyata

Ada juga ruang bagi kita untuk bersantai. Di dalamnya, ada TV besar, sofa, serta minuman dan makanan ringan dari Pop My! (Tidak gratis, ya 😁). Di sebelah lounge dan gazebo, kamar mandi dan toilet juga sangat bersih.

Oh, dan jangan lewatkan gazebonya, lho. Kami berempat memanfaatkan gazebo ini untuk menyimpan tas dan perlengkapan renang kami.

Meski disediakan berbagai makanan ringan, kami diperbolehkan membawa makanan sendiri. Harap dicatat bahwa kami tidak diperbolehkan makan di tepi kolam renang, makan sambil berenang, atau memberi makan anak-anak saat berenang. Kebersihan di sekitar kolam harus dijaga. Dilarang membawa barang yang berbau menyengat seperti durian, nangka, campedak, pitai, jingle. Merokok juga dilarang, ya.

Hotel Di Depok Yang Ada Kolam Renang

Sisa ruangan juga harus kering. Penting untuk mengingatkan anak-anak agar tidak masuk ke dalam ruangan saat masih basah. Menambahkan waktu tiba-tiba tidak mungkin.

Mencari Hotel Di Puncak Bogor Yang Ada Fasilitas Kolam Renang? Berikut Rekomendasinya, Khusus Untukmu!

Jadi apa yang Anda lakukan ketika waktu untuk menyewa kolam, tetapi hujan deras? Dari yang saya baca, ada klausul di bagian aturan tentang mengubah waktu jika cuaca buruk, kami memilih untuk beristirahat di Hotel Margo. Tidak ada yang berubah sejak titik ini. Interiornya masih sama, dengan furnitur dan tata letak yang berbeda tidak berubah. Pemandangan kolam renang dengan pemandangan kota Margo ada di sini untuk dinikmati. Serangkaian tempat duduk dalam berbagai bentuk membuat M Pool dan Bistro menarik dan estetis.

Pesang Goreng (Rp. 53.000,-) disajikan di atas piring putih besar yang separuhnya dihias dengan taburan bubuk kakao. Pisang goreng seperti sate di tusuk sate dengan dua mangkuk cokelat leleh di atasnya dan keju untuk kerenyahan. Pisangnya sendiri sudah matang, sehingga rasanya manis dan ringan. Penambahan lelehan coklat seperti saus memberikan sensasi manis dengan manisnya coklat susu. Keju parutnya keju dan mengenyangkan.

Americano (Rp.35.000,-) terdiri dari robusta dengan karakter kopi yang sangat kuat. Aroma dan rasanya langsung memenuhi mulut setelah satu gigitan. Untuk kopi dengan tekstur yang begitu pahit dan kasar, ini sebenarnya bukan varietas favorit saya, tetapi ketika dinikmati dengan pisang panggang yang manis, semuanya tampak seimbang…

Tempatnya di lantai 3 Hotel Margo, tersedia menu yang beragam dan aneka masakan western. Setiap Jumat malam dan Sabtu malam ada menu spesial all you can eat. Menu all-you-can-eat pasta dan daging tersedia dengan harga murah (175.000). Suasana di sini santai dan memiliki pemandangan sisi kolam renang.

Kolam Renang Di Depok Archives

Jadi M Pool dan Bistro Margo terletak di dalam hotel. Saya pikir lingkungannya sangat bagus. Saya akan datang pada sore hari, jika sore tentu lebih baik. Tapi kalau memang mau kesini malam hari, lebih baik telpon dl. Soalnya sering ada cerita yang dituturkan oleh pramusaji. Untuk makan malam, saya memesan GT Set, Nasi Ayam Hainan, dan Teh Panggang. Cuma 75 ribu. Buruknya, menurut saya terlalu murah untuk restoran hotel. Untuk rasa menurut saya standar sih, tapi tetap enak. Jika tehnya terlalu encer, rasanya tidak seperti teh atau susu. Tapi untuk harga, saya pikir itu sepadan. Jika itu masalah penglihatan, jangan ragu. Tempat ini direkomendasikan untuk yang ingin menghabiskan malam akhir pekan bersama pacar atau makan malam bersama keluarga di kawasan Depok!

Hotel Margo adalah salah satu hotel terbaru di Depok. Nampaknya nama hotel ini terinspirasi dari nama jalan tempatnya berada, yaitu Marganda. Sebagai informasi, Marganda adalah nama salah satu pejuang kemerdekaan yang tewas dalam pertempuran melawan tentara Inggris di kota Kalibata pada 16 November 1945. Kini nama tersebut telah diabadikan sebagai nama jalan utama kota tempat buah belimbing itu dipetik. sebagai maskotnya.

Kembali ke hotel Margo. Hotel ini memiliki kolam renang di lantai 3, serta area yang digunakan sebagai bar dan bistro, M Pool Bar dan Bistro. Konsep ruangnya terlihat sangat modern minimalis. Di banyak sudut ruangan, terutama di langit-langit, tanpa ada bagian yang berbentuk garis-garis keras. Beberapa kursi santai rotan besar dan beberapa kursi sofa yang nyaman, cocok untuk kolam renang, akan menambah nuansa urban dari apa yang akan Anda habiskan.

Hotel Di Depok Yang Ada Kolam Renang

Pemandangan dari bibir kolam renang berwarna biru cerah memperlihatkan sebagian kecil wajah kota yang sedang berkembang. Meski tidak banyak bangunan di sekitarnya, suasana di teras tersampaikan dengan sempurna. Ditambah dengan suara gemercik air mancur yang menghiasi kolam menambah hangat suasana. Suasana indah ini dipenuhi dengan live music dari lagu-lagu modern. Oleh karena itu, nilai tambah tersebut harus diapresiasi.

Kolam Renang Putri Duyung Tiket & Wahana April 2023

Sesuai dengan tema tepi kolam renang, bar dan bistro di sini menawarkan berbagai macam minuman dan makanan yang menyegarkan dalam perpaduan gaya barat dan oriental. Untuk layanan hotel, saya pikir mereka mengenakan harga yang relatif rendah. Kali ini saya mencoba beberapa menu mereka: Chicken, Fish and Chips, Fried Kale, Teh Tarak dan Bajigur.

Pesanan saya adalah Chicken Steak (Rs 65.000) disajikan dengan kentang tumbuk dan saus lada hitam. Terlihat enak dan panas, hidangan ini berupa dada ayam yang digoreng berwarna cokelat keemasan dan disajikan dengan lauk sayuran. Rasa ayamnya sangat juicy dan sangat cocok untuk dicelupkan ke dalam saus lada hitam yang memiliki rasa sedikit berminyak dan pedas. Kentang tumbuk di sini sangat lembut dan sangat susu, jadi menurut saya tidak asin. Namun, sayuran yang dikumpulkan memiliki jumlah bumbu yang pas. namaku

Fish and chips (Rp. 65.000,-) disajikan dengan indah di atas piring persegi berwarna putih. Jangan lupa untuk memadukan kentang goreng dan mayones untuk menambah nilai seni pada menu ini. Potongan ikan cod dibungkus dengan kulit yang lumayan, walaupun menurut saya tekstur fish and chipsnya kasar. Secara keseluruhan, menu ini sangat enak, meskipun porsinya kecil.

Pisang Goreng dan Bajigur (Rp. 20.000,-) merupakan paket promo yang mereka tawarkan. Pisang isian tampil dengan gaya kelas hotel banget. Bagian bawah piring ditaburi bubuk kakao, kemudian diletakkan empat potong pisang, ditaburi keju parut, dan dihias dengan buah ceri. Besar. Meski tekstur pisang lembut dan pahit, rasanya agak pahit. Tapi secara keseluruhan, saya menyukainya.

Oyo 90339 Evenciio Apartment Syariah, Depok

Bajigur dan tiga tarek sangat segar. Dia biasa meminum keduanya. Nah, dapatkah Anda membayangkan bagaimana rasanya?! Bajigur rasanya seperti susu jahe dengan manisnya rasa kurma. Sangat kental dan lembut. Untuk teh tarik menurut saya agak milky. Tetapi jika Anda membandingkannya dengan lokasi, suasana, dan harga, saya tidak berpikir bar kolam renang dan MB Bistro akan menghentikan kunjungan teman-teman di akhir pekan … di antara banyak kegiatan luar ruangan yang terpaksa dilakukan oleh pandemi. .Harus berhenti, berenang. Terakhir kali kami berenang adalah seminggu yang lalu

Wajib Sayang sekali karena kami dan keluarga suka berenang dan bahkan suami kami harus berenang secara teratur karena baik untuk terapi.

Tapi ya, kondisi menuntut kita tidak keluar dan alhamdulillah baik-baik saja meski tidak berenang setiap minggu πŸ˜€.

Hotel Di Depok Yang Ada Kolam Renang

Sampai saat itu, situasi epidemi tampaknya membaik baru-baru ini. Kami berpikir untuk mulai berenang lagi. Dia ingin berenang di hotel

Kolam Renang Hotel Bumi Wiyata Depok

Tapi saat berada di kolam bersama orang lain yang tidak serumah, perasaan hati jadi tidak nyaman. Jadi, suami saya juga sedang mencari villa dengan kolam renang. Coba dipikir-pikir, wah, bayar banyak uang untuk villa, yang utama bisa mengobati amarahmu dengan berenang.

Entahlah, dari usaha pencarian suami saya, akhirnya dia menemukan private pool, bukan pool villa yang disewakan! Wah betul sekali….karena yang paling kita butuhkan adalah kolam, bukan villa.

Ketika suami saya bercerita tentang Homepool di Depok, dia bisa menyewakan kolam renang pribadi untuk keluarga.

HomyPool menyewakan dua kolam renang dengan masa sewa 3 jam. Harga dan slot untuk setiap pool adalah sebagai berikut.

Murah !!! Hunian Asri Dan Nyaman 2 Lanta

Dari gambar yang kami lihat, kami memutuskan untuk menyewa Pool 1 saja karena atapnya terlihat lebih tertutup

Hotel di bekasi yang ada kolam renang, hotel di batam yang ada kolam renang, hotel di padang yang ada kolam renang, hotel di solo yang ada kolam renang, hotel di surabaya yang ada kolam renang, hotel yang ada kolam renang di depok, hotel di tangerang yang ada kolam renang, hotel di trawas yang ada kolam renang, hotel di serpong yang ada kolam renang, kolam renang yang ada di depok, hotel di malang yang ada kolam renang, hotel murah di depok ada kolam renang

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top