Connect with us

Hotel Di Jepara Dan Harganya

Informasi

Hotel Di Jepara Dan Harganya

Hotel Di Jepara Dan Harganya – Jepara merupakan salah satu kota pesisir Jawa Tengah dengan kekayaan keindahan alamnya. Salah satu atraksi yang wajib dilihat saat berkunjung ke Jepara adalah bermain di pantai. Jika Anda bosan dengan pantai-pantai tua yang itu-itu saja, 5 resor di Jepara ini menawarkan kesenangan yang luar biasa. Biarkan Anda bermain di pantai!

Liburan resort di Jepara adalah pilihan yang tepat. Pasalnya, Anda bisa bersantai sambil menikmati santapan di pinggir pantai dengan keindahan alam dan lingkungan resort yang sangat menawan. Yuk simak resort mana saja yang tidak boleh kamu lewatkan saat berkunjung ke Jepara!

Hotel Di Jepara Dan Harganya

Hotel Di Jepara Dan Harganya

Resort ini terletak di Pantai Tirta, Samutara, Kota Jepara, di Jalan Toerisme Jalan No 9 Bandengan, Jepara, Jawa Tengah, untuk mengunjungi resort ini, baik untuk makan ataupun bermalam

Jual Pintu Kamar Hotel Jati Bintang 5 Karya Jepara 2021

Di sini Anda bisa bermain sepak bola dengan leluasa dengan lapangan yang luas di sekitar resort atau bahkan berenang hanya dengan Rp 50.000. Suite Junior dan Suite Keluarga D’Season.

Tarif kamar tidak terlalu mahal, mulai dari Rp 550.000, Anda akan merasa seperti tinggal di resor di Bali.

Tak kalah dengan resort sebelumnya, Bayfront Villa yang berlokasi di Jalan Universitas Diponegoro Teluk Awur No. 01/01 setiap tahunnya, Jepara tetap menjadi resort yang wajib dikunjungi. Terletak di pinggir pantai Teluk Awur, Anda bisa bersantai sambil berenang di resort ini atau sekedar duduk santai di pinggir pantai. Jika ingin menginap Anda harus merogoh kocek mulai dari Rp 560.000 saja.

Ocean View Residence terletak di Desa Tegalsambi Rt.01/Rw.01, Tahunan, Jepara, resort ini menjadi pilihan banyak wisatawan. Hanya berjarak sekitar 0,5 km dari pusat kota Jepara, resor ini berada di kawasan pantai Teluk Awur.

Ngintip Lokatara Beach Front Jepara Resort Unik Kekinian

Dilengkapi dengan berbagai fasilitas Anda juga bisa naik ke dermaga pantai yang disediakan hotel ini dimana anda bisa menikmati suasana laut dan tentunya berfoto di tempat yang sangat indah. Jika Anda ingin tinggal di resor ini Anda bisa mendapatkan kamar hanya dengan 630.000 rupiah.

Berlokasi di Desa Mulyoharjo RT 02/R2 04, Mulyoharjo, Jepara, Seaside Beach Resto and Lounge merupakan salah satu resort yang wajib Anda kunjungi jika ingin melihat indahnya sunset. Menjorok ke sepanjang garis pantai, wisatawan bisa menikmati makanannya sambil duduk santai ditemani suara deburan ombak dan sejuknya angin laut.Tak ketinggalan, tentunya ada banyak sekali spot foto untuk mengisi galeri Instagram Anda. Anda akan merasa seperti berada di Bali saat berkunjung ke sini.

Resor ini terletak di sebelah Hotel D’season Premiere yang masih berada di pantai yang sama, Pantai Samutra. perbedaannya adalah Resor Palm Beach ini berada tepat di luar pintu masuk pantai. Jadi Anda tidak perlu membayar ekstra untuk tiket masuk pantai.

Hotel Di Jepara Dan Harganya

Berlokasi di Jl. Tirta Samudra No. 191, Bandengan, Jepara, Palm Beach Resort menawarkan kolam besar dan mewah serasa berada di Bali. Jika Anda ingin tinggal di sini Anda bisa mendapatkan kamar mulai dari Rp 760.000.

Sunset Beach Resort

Bagaimana resor yang tercantum di atas? Segera rencanakan tour ke Jepara agar bisa menginap di salah satu resort ini.

IDN Times Community adalah platform media menulis. Semua karya tulis menjadi tanggung jawab penulis sepenuhnya. Berita ekonomi, berita hiburan, berita hukum, berita kriminal. berita kesehatan internasional Berita nasional, berita olahraga, berita sepak bola, berita otomotif, berita pendidikan, berita politik, berita teknologi

Tabel liga utama tabel liga italia Tabel Liga Jerman Tabel Liga Spanyol Tabel Liga Prancis tabel liga indonesia

Skor liga inggris skor liga italia Skor Liga Jerman Skor Liga Spanyol Skor Liga Prancis skor liga indonesia

Ocean View Residence Hotel Jepara

, Jepara – Kabupaten Jepara yang berada di pesisir utara Jawa Tengah ini memiliki banyak objek wisata seperti Pantai Kartini, Pantai Bandengan, Pantai Tegalsambi, Pantai Teluk Awur dan pantai di Pulau Karimunjawa.

Jangan khawatir, Jepara memiliki beberapa hotel kecil di dekat pantai yang bisa Anda pilih. nyatanya Beberapa hotel memiliki pemandangan laut langsung dengan tambahan panorama pasir putih.

Jika Anda sedang mencari tempat peristirahatan di Jepara dengan suasana yang hangat dan pelayanan yang ramah, D’Season Premiere Jepara Resort mungkin bisa menjadi jawaban untuk tujuan Anda.

Hotel Di Jepara Dan Harganya

Setiap kamar di resor ini memiliki desain sederhana dan nyaman dengan kontras warna putih. Setiap kamar memiliki AC, TV layar datar, dan kamar mandi pribadi. Perlengkapan mandi gratis, sandal, ketel listrik. dan balkon/teras untuk relaksasi Ketika Anda menginap di resor ini, Anda dapat menggunakan wifi gratis di semua area.

Sekuro Village Beach Resort Jepara

D’Season Premiere terasa seperti berenang langsung ke pantai. Anda bisa menikmatinya di pagi atau malam hari jika khawatir kepanasan.

Ocean View Residence adalah tema resort yang sederhana, minimalis dan nyaman yang terletak di Desa Tegal Sambi Jepara, hanya 5 menit dari pusat kota dan Jepara Brothers Self-Service Mall.

Jadi setelah bermain basah dan kotor di pantai. Anda dapat mandi di kamar mandi resor tempat Anda menginap dengan nyaman.

Hotel di Jepara Hanya 5 menit berjalan kaki dari Pantai Bandengan, Jepara adalah properti yang indah dengan fasilitas yang sangat baik.

Hotel Promo 2023 Di Jepara

Setiap kamar di Palm Beach Resort dilengkapi dengan TV, AC, kulkas, dan ketel listrik. di kamar mandi pribadi yang disediakan

Di pagi hari saat matahari terbit, matahari terbenam yang indah dapat dilihat dari dalam ruangan. Karena letaknya hanya beberapa meter dari pantai.

Anda bisa melihat dasar laut karena jernihnya air Laut Jepara. Pemandangan ini bisa Anda dapatkan di Breve Azurine Lagoon Resort.

Hotel Di Jepara Dan Harganya

Breve Azurine Lagoon Resort merupakan resort dengan fasilitas mewah dan tarif terjangkau mulai dari 3 juta rupiah per orang. Anda bisa tinggal di

Promo & Diskon 2023 Di Ocean View Residence

Resor ini memiliki strategi yang bagus karena hanya membutuhkan waktu 15 menit untuk menempuh perjalanan ke Pulau Karimunjawa.

Saat menginap di resor ini Anda bisa berwisata ke berbagai tempat rekreasi. di Taman Nasional Karimunjawa dengan mudah.

Bungalow yang berada di dekat dermaga bisa memilih untuk menikmati pemandangan di pagi hari atau saat senja. Tempat di bungalo juga bisa menjadi spot foto Anda.

Hotel ini memiliki kolam renang dan kamar dengan balkon yang menghadap ke pantai. Wisatawan juga bisa ke pantai Kartini yang jaraknya hanya 4,5 kilometer (km) dengan waktu tempuh sekitar 10 menit dengan mobil.Harga kamar mulai dari Rp 295.000 per malam.

Hotel D'season Premiere Jepara, Jepara

Pilihan lainnya adalah menikmati matahari terbit dan terbenam dari restoran dan kolam renang. Hotel ini juga menawarkan layanan persewaan.

Villa ini memiliki desain yang unik dengan kamar berbentuk rumah kecil. Wisatawan juga dapat menikmati makanan di restoran tepi pantai. dari makanan Meksiko pola makan Mediterania dan masakan Indonesia

Lokasi di pantai Kartini Jepara, tepatnya di desa Mulyoharjo, RT05/RW04, Mulyoharjo II, Mulyoharjo, Kecamatan Jepara, Kabupaten Jepara.

Hotel Di Jepara Dan Harganya

Pengunjung juga bisa menuju ke Pantai Bandengan yang berjarak sekitar tujuh menit dari vila. Harga menginap di sini mulai dari Rp 440.000 per malam.

Info Harga Tiket Masuk Pantai Blebak Jepara

Berikut rekomendasi hotel di jepara dekat pantai yang bisa kamu pilih untuk bersantai bersama orang tersayang.

Tags : #jeparatoerisme #jepara #reise #hotel #toeristeplekke #jeparainn #centraljawa Baca Juga 10 Oleh-Oleh Jepara Yang Paling Populer Dan Biasa Direkomendasikan 10 Masakan Jepara Yang Unik Dan Wajib Dicoba Di Jawa Tengah 10 Tempat Wisata Di Jepara Yang Wajib Dikunjungi Dan Bagus untuk masuk. Daftar liburan Anda! 7 Tempat Religi di Palembang yang Wajib Dikunjungi 5 Tempat Bersejarah di Palembang yang Wajib Dikunjungi 7 Rekomendasi Tempat Ramah Keluarga di Palembang yang Enak dan Enak Dikunjungi Berikut ini beberapa rekomendasi tempat berbuka puasa di Tangerang yang enak dan asyik untuk kumpul bareng, murah meriah hotel dan resort di jepara dekat pantai dengan panorama alam yang indah. Cocok untuk akomodasi.

Jepara bisa dibilang sebagai salah satu kabupaten di Jawa Tengah dengan pemandangan pantai yang indah, Kepulauan Karimunjawa merupakan salah satu daya tarik wisata utama di Jepara karena keindahan pantai dan bawah lautnya. Sebagai infrastruktur penunjang pariwisata Banyak hotel dan resort didirikan di Jepara. Beberapa rumah cukup sepi dengan pantai pasir putih pribadi.

Berikut beberapa penawaran hotel dan resort murah di jepara yang dekat dengan pantai dengan panorama alam yang indah. Cocok untuk akomodasi bersama keluarga atau orang tersayang setelah krisis COVID-19.

Love In Hotel & Resort

Ocean View Residence merupakan akomodasi hotel bintang 3 di desa Tegalsambi RT 1 RW 1 Kabupaten Jepara Tahunan.Keunggulan hotel ini adalah pantai pribadi, pasir putih, air biru jernih. Sekitar 410 meter dari akomodasi terdapat obyek wisata Pantai Teluk Awur, meskipun berupa hotel. Namun suasana Ocean View Residence Jepara seperti resort mewah yang eksklusif.

D’Season Premiere Jepara yang berlokasi di Jalan Kapuran Nomor 9, Kepulauan Karimunjawa, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah ini memiliki desain yang simpel dan nyaman dengan kontras warna putih. Terdapat kolam renang yang menawarkan pemandangan pantai yang indah. Di sore hari, pemandangan dari kolam semakin indah dengan matahari terbenam di atas laut. Ada juga pantai pribadi khusus untuk para tamu.

The Palm Beach Resort merupakan hotel bintang 2 yang terletak di Jalan Tirta Samudera No.191, Bandengan, Jepara, hanya lima menit dari Pantai Bandengan, serta dari beranda dan balkon yang menghadap ke taman hijau. Terdapat kolam renang terpisah untuk anak-anak dan dewasa.Restoran di Palm Beach Resort menyajikan masakan Asia dan Barat yang lezat.

Hotel Di Jepara Dan Harganya

Kurakura Resort adalah akomodasi mewah bintang empat yang menanti.

Hotel Riverside Tanggul Tlare Jepara Tonjolkan View Laut Lepas

Model kursi jepara dan harganya, sofa jepara dan harganya, kursi tamu jepara dan harganya, kursi jepara dan harganya, gebyok jepara dan harganya, mebel jepara dan harganya, meja makan jepara dan harganya, model kursi tamu jepara dan harganya, produk jepara dan harganya, furniture jepara dan harganya, tempat tidur jepara dan harganya, bufet jepara dan harganya

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top