Connect with us

Rekomendasi Hotel Di Seminyak Bali

Informasi

Rekomendasi Hotel Di Seminyak Bali

Rekomendasi Hotel Di Seminyak Bali – Akomodasi bergaya vila seringkali menjadi pilihan terbaik bagi wisatawan, terutama yang berkunjung ke Seminyak, Bali. Alasan utama memilihnya adalah kenyamanan dan tingkat privasi yang lebih tinggi. Kenyamanan lebih penting karena hampir semua vila adalah rumah keluarga tunggal. Ketika Anda memesan, itu seperti Anda sedang berlibur dan Anda akan pulang pada waktu yang bersamaan.

Fasilitasnya banyak, pertama ada ruang tamu, dapur, kamar tidur dan kamar mandi. Namun, beberapa telah menambahkan kolam renang. Untuk keluarga besar atau kecil, privasi akan tetap terjaga saat menginap disini. Karena Anda tidak perlu membaginya dengan siapa pun. Kehangatan dan simbiosis tetap terjaga dan harmonis.

Rekomendasi Hotel Di Seminyak Bali

Rekomendasi Hotel Di Seminyak Bali

Berkunjung ke Bali Seminyak sangat menyenangkan, tempat wisatanya sangat lengkap dan terdapat spot foto instagram. Bagi yang masih bingung mau menginap di mana saat liburan, berikut beberapa rekomendasi akomodasi vila nyaman yang akan membuat liburan keluarga Anda tak terlupakan.

Hotel Halal Di Bali Dibawah 550 Ribu Yang Mengantongi Sertifikat Mui

Pilihan akomodasi vila pertama yang bisa dipilih adalah Sini Vie yang terletak di Jalan Dewi Saraswati. / Jarak ke supermarket yang memenuhi kebutuhan seperti snack dan bahan lainnya hanya 1,3 km. Area populer seperti Pantai Double Six berjarak tidak lebih dari 2 kilometer.

Fasilitas yang sangat baik adalah kolam renang jernih yang tersedia untuk digunakan. Ada bathtub tidak jauh dari kolam. Suasananya bagus, ada tamannya juga bisa jadi tempat berfoto. Hanya ada 1 kamar dan 2 tempat tidur. Harga per malamnya adalah Rp 945.000.

Akomodasi bergaya vila terletak di Jalan Drupadi di Gg Kahyangan. Suasananya santai dan menyenangkan. Jaraknya sekitar 1,25 kilometer dari Pantai Double Six. Dekat juga dengan kedai kopi Mix Espresso Bar, jadi pecinta kopi akan segera menemukan tempat ini.

Harga awal adalah 900.000 kip. Pramutamu memiliki banyak fasilitas seperti bak mandi, dekat dengan pasar kecil, dan suasananya sangat nyaman dan bersih hampir di mana-mana.

Hotels In Seminyak Of 2023 (from S$20)

Akomodasi bergaya vila terletak di gang kecil berbunga-bunga di Seminyak. Objek wisata terdekat adalah Pantai Double Six, hanya berjarak 600 meter. Jaraknya hanya 6 kilometer dari Bandara I Gusti Ngurah Rai. Harga awal 850.000 kip. Menyediakan peralatan yang sangat lengkap.

Dimulai dengan kolam renang pribadi, bathtub, koran pagi gratis, dapur, TV, dan AC. Tersedia pembuat kopi/teh, pemutar DVD, dan banyak fasilitas lainnya untuk menyenangkan Anda dan keluarga.

Akomodasi bergaya cottage yang terletak di Jl. Batu Belig 559 rekomendasi kami berikutnya dan lokasinya sangat strategis. Ada banyak kedai kopi untuk dikunjungi dan Pantai Double Six berjarak sekitar 3 kilometer. Terdapat kolam renang dengan desain yang sangat mewah. Bersantai bersama di tempat ini merupakan aktivitas tertinggi di malam hari.

Rekomendasi Hotel Di Seminyak Bali

Dimulai dengan mesin kopi, kami menawarkan berbagai fasilitas yang sempurna. Semua peralatan dapur seperti piring, panci, mangkok, kulkas, bak mandi, TV, DVD player, dll dapat memanjakan anda dan keluarga serta tersedia juga taman yang asri sebagai tempat bersantai. Harga mulai 1 juta 400.000 kip.

Rekomendasi Hotel Murah Di Bali Akhir Pekan Ini, Fasilitasnya Wow

Bajar Bali, Villa Accommodation terletak di Jalan Raya Kerobokan No.55. Peralatan dapurnya lengkap dan memiliki standar kebersihan yang tinggi. Tidak terlihat debu atau kotoran. Hotel ini berjarak 5 km dari Pantai Kuta dan 253 m dari Cafe Poke Bali. Harga awal adalah 475.000 kip.

Juga memiliki balkon, kolam renang pribadi, area minibar, lemari es, TV, pemutar DVD, dan AC. Fasilitas kamar mandi lengkap, termasuk perlengkapan mandi, shower, bathtub, dan pengering rambut. Wi-Fi gratis tersedia di semua area. Untuk harga di atas Rp 900.000, pihak pengelola menyediakan sarapan pagi.

Aurora merupakan rumah ala villa yang terletak di Jalan Bidadari II Gg 1 No.11. Dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti air minum kemasan, kipas angin, AC, TV, dan setrika. Harga mulai 1 juta 800.000 kip.

Suasananya sangat nyaman, Anda dan keluarga bisa betah berlama-lama, dan pelayanannya benar-benar bisa diakui sebagai salah satu yang terbaik. Sangat ramah dan respon cepat. Dapatkan 9 poin dari setiap pelanggan yang mencoba hidup. Disarankan untuk memesan terlebih dahulu karena banyak wisatawan memilih tempat ini.

Hotel Murah Dan Strategis Untuk Liburan Di Bali, Mulai Dari Rp 100 Ribuan

Vila ini terletak di Jalan Batu Belig. Jarak dari Pantai Double Six sekitar 3 kilometer. Area memasak atau The Spicy Coconut ini berjarak sekitar 991 meter. Fasilitas termasuk kolam renang, sarapan gratis, dan pembuat kopi/teh.

Ada dapur, kulkas, mini bar, AC, dan minuman kemasan. Kamar mandinya memiliki bathtub, shower, pengering rambut, dan perlengkapan mandi. Harga penawaran mulai dari Rp 3 jutaan. Pada malam hari suasana romantis dan sangat santai dengan banyaknya taman dan pepohonan hijau menciptakan suasana yang asri.

Pilihan Anda selanjutnya untuk akomodasi bergaya vila di Seminyak adalah The Jineng Villas. Terletak di Jalan Raya Petitenger. Jarak dari Bandara Ngurah Rai hanya 8 kilometer. Kami menawarkan berbagai layanan yang akan menyenangkan Anda dan keluarga Anda. . Gratis sarapan, wifi, kolam renang, lingkungan asri dan banyak lagi.

Rekomendasi Hotel Di Seminyak Bali

Selain itu, dilengkapi dengan tempat tidur yang nyaman, perlengkapan mandi, dan bathtub. Pelayanannya juga sangat ramah, membuat Anda merasa seperti di rumah sendiri. Tur e-niaga berperingkat teratas. . Karena itu, banyak wisatawan yang mengaku puas menginap di sini. Harga mulai dari 1 juta rupiah hingga 5 juta rupiah.

Hotel Murah Di Bali???

Vila-vila berikut terletak di Jl. Phalawa GG Ratna No.13. Jarak ke Pantai Double Six hanya 1 km. Ini menyediakan tempat yang sangat nyaman untuk Anda dan keluarga Anda. Terdapat kolam renang dan pemandangan alam yang hijau untuk menciptakan suasana asri.

Harga mulai dari Rp 1 jutaan, dengan pilihan untuk 4, 6 dan hingga 14 orang. Semua orang dapat menggunakan wifi gratis. Seluruh area sangat bersih dan sangat nyaman.

Pilihan vila berikut terletak di Jalan Pura Dalem: hanya 820 meter dari Pantai Double Six. Pelayanannya cukup baik dan beberapa wisatawan menanggapi pengalaman ini. Fasilitas yang disediakan juga cukup lengkap. Dimulai dengan kolam renang pribadi, kulkas, dan dapur.

Ada juga TV, balkon, bathtub, dan toilet untuk fasilitas kamar mandi. Harga yang direkomendasikan berkisar dari Rp 700.000 hingga Rp 2 juta. Hampir semua kamar sangat bersih dan sangat nyaman. Sayangnya, kolam renangnya ada di dalam ruangan. Karena itu, kecantikannya kurang. Namun, fasilitas pendukung memungkinkan untuk mengatasi hal negatif.

The Trans Resort Bali

Akomodasi vila kami berikutnya terletak di Jalan Kayu Aya di Gg. Bugis. Sekitar 7 kilometer dari Bandara I Gusti Ngurah Rai. Suasana di sini santai dan fasilitas dapur disediakan. Semua peralatan masak sudah lengkap. Karena itu, Anda hanya perlu mengambil bahan mentah. Kebersihan cukup tinggi.

Ada juga kulkas, AC atau kipas angin, televisi, air kemasan, dll, dan responnya ramah dan cepat. Memiliki luas sekitar 130 meter persegi dan dapat menampung 4 orang. Ini adalah tempat yang sempurna bagi keluarga besar untuk berkumpul untuk menghidupkan kembali kenangan indah dan menikmati suasana malam.

Pilihan vila Anda berikutnya adalah Chandra Bali. Terletak di Jalan Saritemuku di Gang Sandat Kuta. Sangat direkomendasikan karena pantai dan supermarket Doubel Six hanya berjarak 1 km. Jadi Anda tidak perlu pergi jauh untuk membeli apa yang Anda butuhkan untuk masakan Anda. Harga mulai 1 juta 200.000 kip.

Rekomendasi Hotel Di Seminyak Bali

Pengelola menyediakan fasilitas sarapan. Makanan yang sangat lezat. Bagi yang tidak suka memasak, tidak salah memesan menu lain untuk makan siang atau makan malam. Selain itu, tambahkan harga dan Anda mendapatkan layanan yang baik. Area kolam sangat menyenangkan dan memiliki pemandangan gazebo dan pepohonan yang indah.

Hotel Cantik Di Seminyak, Bali Mulai Dari Rp. 300 Ribuan! Yuk Booking Sekarang!

Penginapan selanjutnya berupa villa ada di No. 8, B. Pak Pak 2, Jalan Sunset River. Desain interiornya sangat mengundang dan akan membuat Anda dan keluarga merasa nyaman, akan betah berlama-lama disini. Semua kamar bersih dan semua staf tampak ramah. Salah satunya selalu memberikan informasi tentang perbaikan cuaca.

Ini sederhana, tetapi sangat berguna untuk mengatur rute Anda selanjutnya agar tidak tersesat karena hujan. Hanya 1,34 kilometer dari Pantai Double Six. Fasilitasnya lengkap dan termasuk kolam renang, dapur, lemari es, pembuat kopi atau teh, akses Wi-Fi tanpa batas, AC, bathtub, dan kamar mandi. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 1 jutaan.

Penginapan berupa villa menjadi rekomendasi selanjutnya. Padahal, keseluruhan kawasan ini sangat bersih, nyaman dan asri. Cocok untuk Anda dan keluarga saat berlibur. Jarak dari Pantai Kuta kurang dari 4 kilometer. Ada banyak fasilitas seperti AC, TV, kolam renang pribadi, lemari es dan pembuat kopi atau teh.

Pada saat yang sama, kamar mandinya dilengkapi dengan bathtub, pengering rambut, dan shower. Harganya berkisar dari Rp700.000 hingga Rp2 juta. Lokasinya di Jalan Kunti II, No. 28 Seminyak. Wi-Fi tersedia untuk akses internet. Aksesnya cukup cepat untuk memenuhi kebutuhan Anda dalam berselancar di dunia maya.

Villa Di Seminyak Dekat Pantai Yang Terbaik

Last but not least, kami merekomendasikan Nagisa Villa Roku. Suasananya sangat santai dan banyak pohon yang tumbuh di sekitar kolam yang membuat suasana terlihat lebih asri. Jarak dari Pantai Double Six sekitar 2 kilometer. Sedangkan jaraknya sekitar 8 kilometer dari Bandara Ngurah Rai.

Harga mulai dari Rp 1.009.000 per malam. Semua tempat dan sudut sangat bersih. Kamar mandi membuat Anda lupa karena merupakan konsep yang sesuai dengan keadaan alam. Ada pepohonan hijau yang seakan memanjakan setiap pengunjung yang datang. AC dan shower lainnya. Ada banyak pilihan dari 4 hingga 6 orang.

Liburan ke Seminyak, Bali merupakan pilihan yang tepat untuk Anda dan keluarga. Nikmati saat-saat relaksasi yang justru bisa menghilangkan penatnya pekerjaan. Tidak perlu tempat yang mewah untuk membangun persatuan. Penginapan berupa villa bisa menjadi inspirasi lain dengan suasana seperti di rumah sendiri dan fasilitas yang lengkap. Ini akan membuat liburan Anda menyenangkan. Selamat berlibur!

Rekomendasi Hotel Di Seminyak Bali

Ada juga Bali Honeymoon Villa yang mewah dengan fasilitas lengkap untuk pengantin baru.

Penginapan Instagramable Di Sekitar Seminyak

Hotel di seminyak bali, rekomendasi hotel seminyak bali, rekomendasi villa di seminyak, rekomendasi hotel di seminyak, hotel bagus di seminyak bali, rekomendasi villa di seminyak bali, rekomendasi makanan di seminyak, rekomendasi tempat makan di seminyak, rekomendasi hotel seminyak, rekomendasi hotel murah di seminyak bali, hotel rekomendasi di seminyak bali, rekomendasi restoran di seminyak

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top