Connect with us

Tempat Makan Keluarga Di Jogja

Informasi

Tempat Makan Keluarga Di Jogja

Tempat Makan Keluarga Di Jogja – Survival – Banyak hal yang bisa kamu lakukan bersama keluarga, salah satunya adalah makan bersama di akhir pekan. Ya, banyak sekali rekomendasi tempat makan bersama keluarga saat berada di Jogja.

Penawaran untuk makan malam keluarga juga memiliki nuansa dan tema yang unik. Anda bisa mengunjungi restoran keluarga dengan nuansa tradisional dan restoran bergaya Italia dengan harga yang terjangkau. KLovers dapat memilih semua penawaran untuk makan malam keluarga sebagai makan malam keluarga.

Tempat Makan Keluarga Di Jogja

Tempat Makan Keluarga Di Jogja

Lantas apa saja saran tempat makan untuk keluarga? Rekomendasi tempat makan untuk keluarga di jogja dengan makanan enak bernuansa alam dan tradisional.

Daftar Restoran Di Jogja Dengan Pemandangan Asyik Dan Asri. Serius Deh, Harus Cobain Ke Sini

Rekomendasi tempat makan untuk keluarga yang pertama adalah Mang Engking Soragan Castle Dining Gubug House. Ya, sebuah restoran keluarga yang berlokasi di Jl. Sogan No.13, Bulak, Ngestiharjo, Kek. Sayangnya, Kabupaten Bantul tidak sebatas makanan enak, tapi juga nyaman untuk keluarga makan di sana.

2. Pondok Makan Pelem Golek Hampir sama dengan Restoran Gubug Makan Mang Engking, Pondok Makan Pelem Golek juga memberikan kesempatan yang baik untuk makan bersama keluarga dan KLovers. Terletak di Jl. Kamp Tentara Pelajar KM.7 9999, Mudal, Sariharjo, Kek. Ngaglik, Kabupaten Sleman, Rumah Makan Pelem Golek sangat cocok untuk dikunjungi bersama keluarga.

Tempat makan keluarga yang direkomendasikan selanjutnya adalah Raminten House. Anda para wisatawan pasti harus mengunjungi restoran khas Jogja yang satu ini. Dengan karakteristiknya yang unik, Rumah Raminten menjadikannya tempat yang wajib dikunjungi saat berkunjung ke Yogya. Padahal, Raminten House sangat cocok untuk dijadikan restoran keluarga.

4. Nanamia Pizzeria Menginginkan makanan Italia? Anda sebenarnya bisa pergi ke restoran Nanamiya Pizzeria. Restoran ini menyajikan banyak hidangan khas Italia dan dekorasi yang unik. Tidak hanya itu, dengan pelayanan para pelayan yang ramah dan profesional, harga makanan di sini tidak terlalu mahal. Nanamiya Pizzeria memiliki dua lokasi, salah satunya di Jl. Thitodipuran No. 1, Mantrijeron, Kek. Mantrijeron, Kota Yogyakarta dan Jl. Musa Ghatotkaka BB 9 – 14, Mrikan, Katurtungal, Kek. Depok, Kabupaten Sleman.

Kuliner Jogja Untuk Keluarga Tempat Nyaman Dompet Aman 2021

Dengan masakan Itali sebelumnya, kali ini khusus jamur, disuguhkan tempat makan untuk keluarga. Ya, ada tempat di Jogja yang bisa makan jamur spesial. Restoran di Jayamuran ini tidak hanya ramah keluarga, tetapi juga cocok untuk Anda yang vegetarian. Jika ingin datang bersama keluarga, Anda bisa datang langsung ke Jl. Pandowoharjo, Niron, Pandowoharjo, Kec. Sleman, Kabupaten Sleman.

6. Sawah Resto Nologaten Tidak semua restoran keluarga menyediakan budget, KLovers. Bahkan, Sawah Resto Nologaten bisa menjadi tempat makan keluarga yang direkomendasikan dengan harga terjangkau. Ada tempat makan di Leshan yang langsung menghadap ke sawah. Sawah Resto Nologaten Nologaten, Jl. nomor melon 168, Nologaten, Katurtungal, Kek. Depok, kota Jogja.

Mau makan mewah tapi suasana alam? Kemudian Anda dapat memilih restoran Abhayagiri. Selain makanan yang enak untuk keluarga, Restoran Abhayagiri juga menyajikan makanan dengan view Gunung Merapi.

Tempat Makan Keluarga Di Jogja

Area restoran ini juga berada di area resor mewah. Bagi yang ingin mengunjungi Restoran Abhayagiri, bisa langsung mengunjungi Heritage Resort, RT.02/RW.01, Sumberwatu, Sambirejo, Kec. Prambanan, Kabupaten Sleman.

Rekomendasi Restoran Terbaik Di Jogja (terbaru Tahun 2023)

8. Oma Dhuur Rekomendasi tempat makan di Jogya lainnya untuk keluarga adalah Rumah Makan Oma Dhuur. Restoran dengan nuansa tradisional ini akan menjadi rekomendasi tempat makan keluarga Anda di Jogja. Lokasi Oma Dhuur adalah Jl. Mondorak No. 252, Bodon, Jagalan, Kek. Kotagede, Kabupaten Bantul.

Ingin tempat makan sekaligus bersantai? Kemudian Warung Watoe Gadjah cocok bagi Anda yang ingin melepas penat bersama keluarga saat akhir pekan. Ada banyak pilihan tempat makan yang bisa Anda pilih dengan nuansa tradisional. Anda bisa duduk di lantai, duduk di lantai di luar kamar dan makan sambil melihat sawah. Jika ingin datang, pergilah ke Plumbon, Sardonnoharjo, Keck. Ngalik, Kabupaten Sleman.

10. Kopi Legi Jogja Walaupun nama resto ini adalah kopi, tapi salah satu resto keluarga yang recommended untuk kamu kunjungi KLovers. Anda tidak hanya bisa menikmati suasana alam dengan minum kopi, tapi juga makan makanan enak khas Jogja di sini. Buat KLovers yang mau makan disini bisa ke Jl. Kenanga No. 8, Sambilegi Kidul, Maguoharjo, Que. Depok, Kabupaten Sleman.

Rekomendasi tempat makan untuk keluarga lainnya adalah Banyu Mili Resto. Ya, restoran di Jogja ini sangat cocok untuk keluarga. Bukan hanya makanan enak, tapi juga pemandangan danau dari naik perahu kecil. Jika Anda ingin mengunjungi Banyu Milli Resto, Anda bisa langsung menuju ke Jl. Nusa Inda, Kvarasan, Nogotirto, Kek. Akbash, Kabupaten Sleman.

Tempat Makan Murah Dan Enak Di Jogja, Harga + Lokasi

12. Slat Klatak Pak Pong Seit Klatak adalah salah satu sate paling populer di Jogya. Ada kandang sate yang sangat enak di sini. Salah satunya adalah Seite Clatack Pak Pong. Restoran khusus sate ini sangat cocok untuk makan malam bersama keluarga Anda. Jika ingin makan Slat Klatak Pak Pong bisa langsung menuju ke Jl. Sultan Agun No.18, Jeran II, Wonokromo, Kek. Pleret, Kabupaten Bantul.

Kemudian Gadjah Wong Restaurant juga menjadi salah satu tempat makan yang recommended untuk keluarga yang menjadi KLovers. Jika KLovers berada di kawasan Gejayan, Anda tidak perlu jauh-jauh dari sini. Terletak di area Jl. Affandi No. 79D dari Soropa, Kondongathur, Kek. Depok, Kabupaten Sleman, KLovers akan disuguhkan makanan lezat dengan pemandangan indah dan tradisional.

14. Ingin makan ala Vedangan Kampoeng Ankringan? Kemudian Anda bisa pergi ke Vedangan Kampoeng, Cengkeh. Vedangan Kampoeng sangat cocok untuk tamasya keluarga, dengan penataannya yang luas menghadap ke sungai dan rumah-rumah bergaya tradisional. Jika Anda ingin pergi bersama keluarga, Anda bisa langsung menuju ke Jl. Kaliurang No.KM.12, 5, Candi Karang, Sardonoharjo, Kek. Ngalik, Kabupaten Sleman.

Tempat Makan Keluarga Di Jogja

Dan saran makan malam keluarga yang terakhir adalah Westlake Resto. Dengan nuansa tradisional modern, Anda bisa menikmati makan malam bersama keluarga di Westlake Resto. Jika ingin datang bisa langsung menuju Bedog, Jl. Ringroyd Barat, Baturan, Trihanggo, Kek. Akbash, Kabupaten Sleman.

Rekomendasi Restoran Di Jogja Cocok Untuk Acara Keluarga

Demikian rekomendasi tempat makan keluarga di Jogja yang bisa KLovers pilih untuk menghabiskan waktu bersama keluarga. Tidak hanya menyajikan makanan mewah, tempat ini juga menawarkan pemandangan yang indah dan cocok untuk hiburan keluarga.

Jadwal Liga Inggris Jadwal Liga Italia Jadwal Liga Jerman Jadwal Liga Spanyol Jadwal Liga Prancis Jadwal Liga Indonesia

Liga Inggris Liga Italia Standar Liga Jerman Liga Spanyol Liga Prancis Liga Indonesia

Beberapa restoran bahkan menyuguhkan pemandangan alam yang indah. Berikut kami kumpulkan 10 tempat makan terbaik di Jogja untuk keluarga.

Kampung Jawa Yk, All You Can Eat Cuma 40 Ribu Saja!

Ya, sebuah restoran keluarga yang berlokasi di Jl. Sogan No.13, Bulak, Ngestiharjo, Kek. Sayangnya, Kabupaten Bantul tidak sebatas makanan enak, tapi juga nyaman untuk keluarga makan di sana.

Hampir mirip dengan Restoran Gubug Makan Mang Engking, Pondok Makan Pelem Golek juga memberikan kesempatan besar untuk bersantap bersama keluarga dan KLovers.

Terletak di Jl. Kamp Tentara Pelajar KM.7 9999, Mudal, Sariharjo, Kek. Ngaglik, Kabupaten Sleman, Rumah Makan Pelem Golek sangat cocok untuk dikunjungi bersama keluarga.

Tempat Makan Keluarga Di Jogja

Rumah makan keluarga di Jogja ini menawarkan berbagai makanan khas Indonesia dengan nuansa alam yang asri dan damai. Anda bisa mengunjungi Mbah Bayan Coffee and Kitchen yang berlokasi di Senton, Tirtoadi, Mlati, Kabupaten Sleman, Yogyakarta.

Resto Masakan Tradisional Ala Kampung Di Jogja Utara

Hidangan yang paling direkomendasikan dan populer di menunya adalah ayam bakar madu, tentunya bumbunya sangat manis dan gurih, apalagi ditambah dengan tomat dan daun buncis.

Selama di Jogja, Anda bisa menikmati berbagai wisata sekaligus kuliner. Hidangan yang cocok untuk keluarga adalah Joglo Pari Sewu. Restoran ini mengusung konsep pemandangan alam yang asri dan sejuk.

Yang membuat Joglo Pari Sewu unik adalah tempat ini bersih dan juga memiliki air terjun mini yang indah

Restoran Abhayagiri di Sumbervatu Heritage Resort (SWH). Ruang makan ini menawarkan nuansa yang sangat elegan dan pastinya nyaman untuk bersosialisasi sambil menghabiskan waktu bersama keluarga. Sorotan dari restoran ini adalah lokasinya di puncak bukit.

Kafe Main Main, Tempat Ngopi Jogja Yang Literatif

Rumah makan keluarga di Jogja ini menawarkan konsep foot dining dengan meja dan bangku kayu di taman yang luas.

Selain suasana yang menenangkan, keberadaan sungai kecil di areal taman memberikan pesona pedesaan pada tempat ini. Makanan di restoran ini juga enak!

Tag : #jogjatours #jogja #travel # tempat wisata di jogja Singgah di jogja Simak 10 makanan unik terbaik dari gunung kidul 7 tempat wisata religi di palembang yang wajib anda coba 5 tempat wisata sejarah di palembang 7 rekomendasi tempat bukber di palembang . Untuk kumpul keluarga, tempat makan modern dan kekinian, semua ada disini. Tentu saja, tidak semua tempat bagus untuk tamasya keluarga, tetapi banyak restoran dirancang untuk menampung rombongan besar atau tamu.

Tempat Makan Keluarga Di Jogja

Jogja memiliki 17 pilihan tempat makan yang cocok untuk keluarga

Tempat Makan Keluarga Di Jogja Nuansa Alam Dan View Bagus

Tempat makan keluarga enak di jogja, rekomendasi tempat makan keluarga di jogja, tempat makan enak di jogja untuk keluarga, tempat makan keluarga di jogja nuansa alam, makan keluarga di jogja, tempat makan di jogja untuk keluarga, tempat makan keluarga jogja, tempat makan keluarga murah di jogja, tempat makan keluarga di jogja 2021, tempat makan keluarga di jogja 2020, tempat makan malam keluarga di jogja, tempat makan keluarga di jogja malam hari

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top