Connect with us

Rekomendasi Hotel Di Batu Malang

Informasi

Rekomendasi Hotel Di Batu Malang

Rekomendasi Hotel Di Batu Malang – Salah satu tempat wisata favorit masyarakat Jawa Timur adalah kota Malang khususnya di Batu. Selain kedamaian dan ketenangan, penginapan di Batu tidak pernah mengecewakan.

Lanskap hijau hotel ini seakan membangkitkan penat dalam suasana yang menyenangkan. Purnama Hotel terletak di Jalan Raya Selecta Road No.1 Batu 15, di lokasi yang sangat nyaman.

Rekomendasi Hotel Di Batu Malang

Rekomendasi Hotel Di Batu Malang

Hotel ini berjarak sekitar 5 menit berkendara dari Batu Plaza. Selain itu, hotel ini memiliki semua fasilitas seperti spa, kolam renang

Ini Nih Rekomendasi 13 Villa View Bagus Di Batu Malang!

Berendam di alam yang luas, Anda akan merasa sangat nyaman menginap di hotel ini karena pemandangannya yang tiada duanya. Uniknya, hotel ini letaknya dekat dengan hotel ini, misalnya pemandian air panas Selecta dan kebun apel. Menikmati!

Jambuluwuk Resort yang merupakan salah satu penginapan populer di Batu ini merupakan villa yang didesain unik dengan gaya arsitektur tradisional namun terlihat indah. Penginapan ini berada di ketinggian lebih dari 1050 mdpl, di kawasan perbukitan, dikelilingi hutan dan pegunungan.

Ada sekitar 30 vila di Jambuluvuk Batu yang memanjakan pengunjungnya. Menariknya, hotel ini akan memiliki view yang bagus dari Penderman Hill. Tertarik? Menuju J. Trunojoyo No.99, Songgokerto, Kecamatan Batu, Kota Batu.

Resor bintang 5 di kaki Gunung Panderman ini dikelilingi pegunungan yang memberikan kesegaran bagi pengunjung. Uniknya, hotel ini memiliki aktivitas seperti taman bermain anak dan kolam renang outdoor dengan seluncuran air.

Homestay Terbaik Di Batu, Indonesia

Golden Tulip Holland Resort Batu terletak di tengah hamparan tanaman hijau dan udara pegunungan yang segar, sehingga cocok untuk wisma ini

Dan melarikan diri sejenak dari kelelahan. Menariknya, semua kamar dan vila di sini memiliki balkon yang menghadap ke kota dan pegunungan.

Terletak di st. Abdul Ghani Top Comp. Amarta Hills, Batu, hostel ini terletak di perbukitan yang menghadap Gunung Arjuna. Pemandangan pagi terasa seperti “surga”, yang tidak bisa dipungkiri. Hotel ini memiliki 4 lantai yang masing-masing memiliki tipe kamar yang berbeda.

Rekomendasi Hotel Di Batu Malang

Menariknya, hotel ini juga dilengkapi fasilitas untuk anak-anak, seperti taman anak dan kolam renang. Jangan khawatir, hotel ini jauh dari tempat wisata karena hotel ini hanya berjarak 700 meter dari Kusum Agrovisat dan 1,3 km dari Jatim Park 1.

Hotel Di Malang Yang Bagus

Lupakan rutinitas selama seminggu, saatnya menikmati suasana alam jauh dari polusi udara. Jalan Semangka Blok EE No. 637, Batu, Anda merasa berada di balik alam, melihat indahnya bintang di malam hari atau indahnya mentari di pagi hari.

Hadir dengan desain hotel yang modern dan artistik, Anda dapat menikmati suasana liburan yang tak terlupakan bersama keluarga. Menarik bahwa kolam renang

Komunitas IDN Times adalah media yang menyediakan platform untuk menulis artikel. Semua karya tulis berada di bawah tanggung jawab penuh penulis. Hotel romantis di Batu. Kota Batu di Malang merupakan salah satu tujuan wisata yang sangat populer. Selain banyak tempat wisata, kota dengan pemandangan alam yang indah ini juga cocok untuk pasangan.

Selain pemandangan yang indah, udara yang segar tentu akan membuat suasana liburan berdua semakin romantis. Untuk kamu yang berencana mengunjungi Apple City bersama pasangan, simak beberapa rekomendasi hotel romantis di Batu berikut ini!

Rekomendasi 7 Penginapan Murah Di Batu Malang Yang Family Friendly

Amartahills Hotel and Resort Batu menjadi pemenang Hotel Awards 2019 di semua kategori. Ini adalah akomodasi romantis di Batu

Yang disinari lampu kuning dan dilengkapi dengan AC, air panas dan kulkas. Ada juga akses ke balkon. Anda dan pasangan bisa mendapatkannya

Sekitar 10 menit berkendara dari Jatim Park, Jambuluwuk Convention Hall & Resort Batu adalah alternatif romantis berikutnya dari hotel di Batu untuk menginap dengan pemandangan alam yang menakjubkan. Ruang

Rekomendasi Hotel Di Batu Malang

Layanan yang bisa dinikmati selama menginap di hotel romantis di Batu ini antara lain karaoke dan

Villa Batu Kolam Renang

Dengan latar panorama. Bagi pasangan yang senang berolahraga, hotel ini juga memiliki pusat kebugaran dan lapangan tenis.

Bagi Anda dan pasangan yang sedang mencari liburan santai bersama, Villa Mulyono 2 mungkin bisa menjadi pilihan yang tepat. Jika Anda datang dari Alun-Alun Kota Batu, ikuti saja jalan Selecta untuk mencapai villa ini. Villa romantis di Batu ini terletak sekitar 1 km dari kawasan wisata Selecta dan menghadap ke Gunung Arjuno yang bisa Anda lihat dari ruangan cermin besar.

Akomodasi romantis alternatif di Batu ini menawarkan dua kamar tidur yang dilengkapi dengan TV layar datar, kulkas, sofa, fasilitas pembuat teh/kopi, dapur, dan balkon. Selain itu, ada kolam renang untuk relaksasi. Nikmati malam romantis makan popcorn penghangat badan sambil nonton kerlap-kerlip lampu Kota Batu bersama pasangan.

Terletak di sebelah Jatim Park 3, Singhasari Batu Resort menawarkan kamar-kamar dengan interior modern. Kamar memiliki balkon, AC, brankas, TV kabel,

Hotel Malang Batu Dengan Arena Permainan Anak, Liburan Keluarga Jadi Makin Sempurna

Dari masakan Indonesia, Asia dan Eropa di Restoran Kutaraja hingga minuman di

Liburan Anda bersama pasangan karena Wi-Fi gratis tersedia di area publik. Bagi Anda dan pasangan yang ingin menjelajahi Batu, meja layanan wisata hanya menawarkan penyewaan mobil dan sepeda.

Gaya Jepang tentang hal itu. Onsen Hot Spring Batu Resort terletak sekitar 4,4 km dari Alun-Alun Kota Batu.

Rekomendasi Hotel Di Batu Malang

Dengan sumber air asli dari pegunungan sekitar candi Songgoriti. Dengan berendam di air bersuhu 42 derajat, Anda dan pasangan bisa menghilangkan rasa sakit dan penat. Ini bukan hanya mandi

Villa Keluarga Di Malang & Batu Dengan Kolam Renang Pribadi Mulai 180 Ribu/orang!

Romantis? Menginap saja di Oak Tree Glamping Resort! Pilihan hotel romantis di Batu selanjutnya ini sangat dekat dengan Alun-Alun Kota Batu yang bisa ditempuh dengan berjalan kaki sekitar 10 menit atau 4 menit dengan mobil.

Meski berada di dekat pusat kota, suasana damai tetap bisa Anda dapatkan saat berada di resort dengan bangunan bambu. Saat tiba, Anda dan pasangan harus menyeberangi jembatan bambu untuk memasuki ruangan.

Kamar seperti tenda yang nyaman dan didominasi warna putih ini dilengkapi dengan AC, TV, pembuat kopi, dan kamar mandi dalam. Fasilitas yang tersedia di hotel romantis di Bathy ini meliputi barbekyu, kolam renang, dan taman tempat Anda dapat memetik sayuran.

Serasa di rumah sendiri di Golden Tulip Holland Resort Batu, alternatif hotel romantis di Batu, sekitar 200 meter dari Jatim Park 2 dan 1,1 km dari Batu Night Spectacle.

Rekomendasi Hotel Mewah Di Batu Malang

Artinya, standar kebersihan sudah dinaikkan sesuai dengan anjuran pemerintah setempat. Kamar-kamarnya sebagian besar berwarna putih dengan elemen kayu dan dilengkapi dengan akses Wi-Fi gratis, AC, TV layar datar, pengering rambut, brankas, dan

. Dari balkon, Anda dan pasangan bisa menikmati pemandangan langsung Gunung Arjuna, Gunung Panderman atau Kota Batu.

Kolam air panas. Dari segi makanan, Anda dan pasangan akan disuguhkan makanan terbaik karena hotel ini merupakan peraih Hotel Awards 2019 kategori Makanan Terbaik.

Rekomendasi Hotel Di Batu Malang

Nice with a partner Pesan sekarang juga hotel romantis favorit Anda di Batu untuk mendapatkan harga terbaik saat booking kamar hotel atau tiket pesawat dan keperluan lainnya. Hal yang paling menarik dari Hotel Hanuman di Batu, Jawa Timur ini adalah desain hotelnya yang dipadukan dengan pintu masuk yang hijau dan asri. alam

Hotel Kolam Renang Di Batu Malang Yang Lagi Hits!!

Hotel Hanoman Batu bintang empat ini terletak di Jalan Bukit Berbunga Nomor 14, Batu, Malang, Jawa Timur. Lokasi strategis ini dekat dengan sejumlah tempat wisata populer, yaitu Air Terjun Koban Rondo (4,96 km), Pertunjukan Malam Batu (1,19 km), Museum Angkut (2,05 km), Kebun Apel (1,19 km) dan 3 km. lebih banyak.

Hal yang paling menarik dari hotel ini terletak pada desain hotel yang dipadukan dengan alam terbuka yang hijau dan asri. Ini bukan kamar yang disewakan sebagai unit hunian atau vila dengan arsitektur unik dan kontemporer. Kamar-kamarnya dicat putih dan didekorasi dengan ornamen klasik, tetapi juga memberikan sentuhan modern berkat furnitur yang berbeda di dalamnya.

Hotel Hanuman Batu yang resmi dibuka pada tahun 2019 ini pastinya masih baru dan dalam kondisi baik. Kebersihan sangat diperhatikan di sini. Ada tiga tipe kamar di sini: Kamar Standard Double, Kamar Deluxe Double, dan Kamar Superior King. Taman di depan masing-masing rumah sangat asri, pepohonan disekitarnya membuat suasana segar dan asri.

Setiap bangunan memiliki fasilitas seperti AC, TV layar datar, pengering rambut, sandal, dan kamar mandi pribadi dengan perlengkapan mandi gratis. Seluruh wilayah hotel terhubung ke akses Internet gratis – WiFi. Kamar mewah dengan dinding kaca yang membiarkan cahaya masuk dan jendela yang menawarkan pemandangan alam yang indah di luar.

Rekomendasi Hotel Di Batu Malang Murah Dan View Bagus

Untuk anak-anak terdapat arena bermain berupa kolam pasir. Sementara itu, orang dewasa bisa bersantai di kafe atau di taman sambil bercengkrama. Terdapat restoran dengan menu lengkap masakan Jawa Timur, Barat, dan Asia. Parkir gratis untuk pengunjung. Sesuai kebijakan hotel, check-in dimulai pukul 15.00-22.00. 00, dan check-out pukul 12.00. Ada banyak rekomendasi hotel di Batu Malang bagi wisatawan dari luar kota atau provinsi yang ingin bersantai dengan nyaman setelah lelah seharian berwisata. . Batu Malang sendiri merupakan kota wisata yang merupakan salah satu yang pertama di nusantara, khususnya di Tanah Jawa.

Anda bisa melihat keindahan alam kota ini dengan mengunjungi sejumlah wisata alam seperti pantai, air terjun, goa, gunung, dan sungai. Kota ini juga cocok untuk liburan yang menyenangkan karena menawarkan berbagai jenis permainan, seperti yang bisa Anda temukan di Jatim Park.

Wisata kuliner pun tak kalah ditinggalkan lho, banyak kuliner sukses yang menyajikan berbagai menu lezat seperti Pos Ketan Legenda tahun 1967, Soden Soden mie di kawasan Tulungreho, Pasar Laron dekat Alun-alun Batu dan masih banyak lagi. Untuk akomodasi, Anda dapat memeriksa di bawah ini.

Rekomendasi Hotel Di Batu Malang

Penasaran

Hotel Murah Di Batu Malang Dekat Museum Dan Jatim Park

Hotel rekomendasi di batu malang, hotel rekomendasi di batu, rekomendasi hotel di batu malang untuk honeymoon, rekomendasi hotel keluarga di batu malang, rekomendasi hotel murah di malang, rekomendasi hotel di malang, rekomendasi penginapan di batu malang, rekomendasi hotel di batu malang untuk keluarga, rekomendasi hotel bagus di batu malang, rekomendasi hotel batu malang, rekomendasi hotel murah di batu malang, rekomendasi hotel di malang kota

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top