Connect with us

Tempat Yang Harus Dikunjungi Di Tokyo Jepang

Informasi

Tempat Yang Harus Dikunjungi Di Tokyo Jepang

Tempat Yang Harus Dikunjungi Di Tokyo Jepang – Ada banyak tempat wisata terkenal di Jepang yang layak dan wajib untuk dikunjungi wisatawan, terutama wisatawan mancanegara seperti kami. Jepang sendiri terbagi menjadi beberapa pulau besar. Yang terbesar dan terpenting adalah pulau Honshu, tempat ibu kota negara berada. Tokyo selalu menjadi tujuan utama wisatawan yang baru pertama kali datang ke Jepang. Lantas, apa saja tempat wisata di Tokyo yang wajib dikunjungi? Berikut adalah beberapa yang terbaik dan paling populer.

Menara Tokyo! Tempat ini sangat populer dan sering muncul dalam produk budaya pop Jepang seperti anime, manga, dan drama TV. Struktur tertinggi kedua di Jepang (yang tertinggi adalah Tokyo Skytree) sangat mengesankan. Menara Tokyo terletak di Shiba Koen. Taman ini menjadi tempat wisata di Jepang saat musim semi karena keindahan bunga sakura yang tumbuh di sana.

Tempat Yang Harus Dikunjungi Di Tokyo Jepang

Tempat Yang Harus Dikunjungi Di Tokyo Jepang

Jika Anda sedang bermain di Tokyo, jangan lupa menyempatkan diri untuk pergi ke Tokyo Tower Observatory. Ada dua dek observasi di Tokyo Tower. Ini adalah dek besar dan dek pribadi yang baru dibuka kembali Maret lalu dengan nama Dek Atas. Di lantai 2 lantai utama adalah kuil Shinto. Kunjungi tempat kudus di malam hari! Dan, di depan kuil, lihatlah pemandangan jalan-jalan Tokyo di bawah yang akan membuat Anda terkagum-kagum.

Ini Dia 10 Tempat Terbaik Melihat Bunga Sakura Di Tokyo, Jepang (2020)

Laris manis sebagai objek wisata di Jepang selama musim dingin. Ada banyak mata air panas di seluruh Jepang. Masyarakat Jepang sendiri sangat gemar mandi. Salah satu pemandian air panas terkenal di Tokyo adalah Ooedo Onsen Monogatari. Dengan 13 jenis pemandian air panas, Anda tidak akan basah kuyup begitu saja.

Ooedo Onsen Monogatari merupakan tempat belajar dan mempelajari budaya Jepang khususnya onsen. Sambil jalan-jalan, Anda berkesempatan memakai yukata yang cantik. Benar-benar terasa Jepang! Tapi tidak seperti Jepang yang bisa Anda lihat di luar daerah! Ooedo Onsen Monogatari menawarkan suasana Jepang kuno pada zaman Edo. Selain menikmati diri sendiri dengan berendam di air panas, kamu juga bisa menikmati hidangan lezat di sana. Ada juga toko permen dan makanan ringan jadul. Ada juga sudut prediksi!

Tunawisma? Ya Episode ini diambil di Labyrinth of Fear di Dataran Tinggi Fuji-Q. Tempat ini memegang Guinness Book of World Records sebagai rumah tertinggi dan paling menakutkan di dunia!

Nah selain rumah yang sangat sulit ini, Tokyo Fuji-Q Highland juga punya banyak wahana ‘berantakan’ lainnya. Tempat ini sangat serius membangun wahana yang akan membuat orang senang

Tempat Wisata Di Tokyo Yang Wajib Masuk Dalam Itinerary Kamu!

Wahana tersebut adalah : Fujiyama, Do-Dodonpa, Eejanaika dan Takabisha. Mereka semua pernah memegang rekor dunia! Bahkan, Takabisha masih memegang rekor pendakian terpanjang di dunia hingga saat ini. Wah, ini pasti membuat Fuji-Q Highland menjadi destinasi wisata di Jepang 2018 yang wajib dikunjungi.

Tokyo Disneyland & DisneySea adalah salah satu tempat wisata. Banyak orang menghabiskan liburan mereka di tempat dongeng ini. Biaya seorang turis Jepang untuk mengunjungi dua taman hiburan ini cukup tinggi. Tetapi

Memang! Anda akan puas dengan hiburannya. Nyatanya, satu hari akan terasa sangat singkat; tidak cukup untuk menikmati semua kesenangan di sana. Tidak hanya bisa mencoba wahana seru di sana, kamu juga bisa bertemu dengan karakter Disney favoritmu.

Tempat Yang Harus Dikunjungi Di Tokyo Jepang

Shinjuku adalah salah satu distrik terpadat dan tersibuk di Tokyo. Di Shinjuku ada Shinjuku Gyoen. Tempat ini adalah salah satu taman terbesar di Tokyo. Jika Nami Island merupakan tempat wisata di Korea yang indah di musim gugur, Jepang juga memiliki banyak tempat seperti itu. Dan, Shinjuku Gyoen adalah salah satu tempat wisata di Jepang saat musim gugur, di dekat pusat kota Tokyo. Di tempat khusus di taman ini, Anda bisa melakukannya

Spot Foto Instagramable Di Tokyo

Selain Shinjuku Gyoen, Anda dapat menjelajahi distrik unik ini sambil belajar tentang sejarah Jepang dan budaya terkait samurai. Samurai adalah prajurit Jepang dan bukan sembarang prajurit. Mereka diketahui percaya bahwa kehormatan lebih penting daripada nyawa mereka. Keren Jika Anda penggemar samurai, atau budaya tradisional Jepang pada umumnya, Museum Samurai di Shinjuku pasti akan menyenangkan Anda. Di museum ini, Anda dapat mempelajari dan mengamati Jepang kuno dan gaya samurai, dari periode Kamakura dan Edo. Tidak hanya itu, Museum Samurai Shinjuku juga menawarkan pakaian dan aksesoris ala samurai untuk dijadikan foto bagi pengunjung. Ya, Anda bahkan dapat membeli samurai sungguhan untuk dibawa pulang!

Terakhir, tidak cukup ke Jepang jika tidak mengunjungi Shibuya. Shibuya adalah sebuah distrik di Tokyo yang menjadi pusat komersial dan bisnis. Distrik yang berdekatan dengan Shinjuku ini memiliki dua stasiun tersibuk Stasiun Shinjuku dan Stasiun Shibuya. (

Selain berbelanja dan menyaksikan hiruk pikuk anak muda Jepang, Anda bisa mengunjungi Shibuya VR Park. Seperti namanya, di sini kamu bisa memainkan VR berteknologi tinggi. Jepang tidak main-main dalam hal teknologi terbaru. Di Shibuya VR Park, terdapat game virtual reality terbesar di Jepang yang menggunakan teknologi terbaik Jepang. Anda bisa bermain balap, bisbol, dan bahkan bungee jumping! Sangat menyenangkan untuk bermain bersama. Jadi, pastikan Anda mengundang teman Anda ke sini.

Guys, ini dia 6 tempat wisata terkenal di Jepang. Artikel tentang tempat wisata di Jepang ini tentunya tidak terbatas pada semua tempat menarik yang wajib dikunjungi. Masih banyak tempat bagus di Jepang. Tidak hanya Tokyo, kota-kota lain seperti Osaka, Kyoto, dll. Juga menawarkan paket dan wisata yang tidak kalah menarik. Tidak mungkin mengunjungi semuanya sekaligus. Apalagi jika Anda singgah sebentar di Negeri Sakura. Itulah mengapa penting untuk dibuat

Tempat Wisata Jepang Gratis Ini Wajib Kamu Kunjungi Jika Sudah Berada Di Negeri Sakura Nanti

, agar perjalanan anda menjadi lebih fokus. Jangan lupa masuk enam besar! Selamat Berlibur ~ (yn) Dengan metropolis berpenduduk 38 juta orang, Tokyo adalah kota menyenangkan yang tidak pernah kekurangan hal untuk dilihat dan dilakukan. Pada kunjungan pertama Anda ke ibu kota Jepang, ada baiknya Anda mengunjungi beberapa landmark utama kota ini, seperti Menara Tokyo dan Kuil Meiji. Anda juga ingin merasakan kehidupan malam Roppongi dan berbelanja di distrik Ginza. Berikut adalah beberapa hal menyenangkan yang dapat dilakukan di Tokyo.

Untuk mendapatkan pemandangan kota yang tak tertandingi, Anda pasti ingin mengunjungi Menara Tokyo. Menara komunikasi ini merupakan simbol ikon Tokyo dan merupakan menara tertinggi kedua di kota dan negara. Dicat dengan warna oranye dan putih, menara ini telah ditampilkan di banyak film yang berlatar di Tokyo. Menara Tokyo memiliki dua dek observasi: dek utama sepanjang 150 meter, dan dek atas sepanjang 250 meter. Pengunjung yang membayar bebas untuk naik ke lantai utama selama jam kerja, Anda harus mendaftar tur untuk mengunjungi Lantai Atas. Tokyo Tower terletak di pusat kota dan mudah diakses dengan berjalan kaki dari beberapa stasiun kereta bawah tanah, termasuk Stasiun Akabanebashi, Stasiun Onarimon, Stasiun Kamiyacho, dan Stasiun Daimon. Saat Anda mendekati Menara Tokyo, pertama-tama Anda akan menemukan FootTown, sebuah bangunan empat lantai yang menyediakan akses ke lantai utama. Di FootTown Anda juga akan menemukan kafe, toko suvenir, pusat informasi turis, dan taman hiburan dalam ruangan bernama Tokyo One Piece Tower. Taman ini terinspirasi oleh One Piece, serial anime dan manga populer, dan menawarkan kepada pengunjung pencelupan ke dalam dunia One Piece.

Ginza adalah pusat perbelanjaan mewah paling terkenal di Tokyo. Terletak di bagian Chuo yang eksklusif di pusat kota, Ginza memiliki beberapa rumah termahal di dunia. Ini adalah rumah bagi banyak toko andalan untuk merek internasional terkenal, serta toko lokal yang sangat baik. Banyak brand fashion dan makeup ada di distrik ini. Jika Anda ingin memanjakan diri dengan berbelanja, maka Ginza adalah tempatnya. Anda bisa sampai di sana dengan naik Jalur Ginza, Jalur Hibiya, atau Jalur Marunouchi ke Stasiun Ginza. Selain itu, hanya lima menit jalan kaki dari Stasiun Yurakucho atau 15 menit jalan kaki dari Stasiun Tokyo. Sebagian besar toko, supermarket, dan kompleks perbelanjaan di Ginza buka setiap hari.

Tempat Yang Harus Dikunjungi Di Tokyo Jepang

• Ginza Six: Pusat perbelanjaan terbesar di distrik ini, Ginza Six memiliki lebih dari 240 toko yang menjual kosmetik, mode, desain interior, dan lainnya. • Ginza Wako: Terletak di Menara Tokyo Ginza, ini adalah department store yang menjual segala sesuatu mulai dari perhiasan dan tas hingga porselen dan peralatan makan. • Ginza Mitsukoshi: Toko serba ada Mitsukoshi 15 lantai memiliki sesuatu untuk semua orang, dengan empat lantai yang didedikasikan khusus untuk pakaian wanita. • Tokyu Plaza Ginza: Sebuah kompleks perbelanjaan dengan lebih dari 14 lantai, Tokyu Plaza Ginza memiliki dua lantai belanja gratis hanya untuk wisatawan. • Matsuya Ginza: Toko populer lainnya di Ginza, Matsuya Ginza menawarkan fashion, furnitur, makanan, dan bahkan perlengkapan hewan peliharaan setinggi 11 lantai. Uniqlo Ginza: Toko unggulan dari merek Jepang terkenal Uniqlo, Uniqlo Ginza memiliki total 12 lantai produk Uniqlo. • Marronnier Gate: Sebuah kompleks pertokoan tiga bangunan, Marronnier Gate menawarkan campuran butik dan toko mewah.

Tokyo Tower: Pemandangan Indah, Iluminasi Dan Lain Lain|the Gate

Kuil Meiji adalah salah satu kuil Shinto paling terkenal dan terkenal di Jepang, dibangun untuk menghormati Kaisar Meiji dan Permaisuri Shoken. Kompleks candi terdiri dari tiga bagian utama: area hutan seluas 170 hektar yang digunakan untuk relaksasi dan rekreasi, area indoor di tengah hutan, dan area outdoor di Taman Meiji Jingu Gaien di sebelah timur tempat suci. Dikenal sebagai Naien, pekarangan Kuil Meiji memiliki taman dalam ruangan yang indah. Tempat ini juga menjadi pilihan yang tepat

Tempat yang harus dikunjungi, tempat yang harus dikunjungi di palembang, yang harus dikunjungi di bali, tempat yang harus dikunjungi di singapura, tempat wisata di jepang yang harus dikunjungi, tempat yang harus dikunjungi di bangkok, tempat yang harus dikunjungi di jepang, tempat yang wajib dikunjungi di tokyo, tempat yang harus dikunjungi di singapore, tempat yang harus dikunjungi di tokyo, tempat yang harus dikunjungi di seoul, yang harus dikunjungi di jepang

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top