Connect with us

Penginapan Di Bali Yang Murah Dan Bagus

Informasi

Penginapan Di Bali Yang Murah Dan Bagus

Penginapan Di Bali Yang Murah Dan Bagus – Pembicaraan liburan di Bali memang tidak ada habisnya. Jika Anda pecinta pantai, sebaiknya jangan menolak saat diajak berwisata ke Bali. Bermain air di pantai bersama keluarga atau teman pasti akan lebih menyenangkan. Ada banyak pantai indah di Bali yang bisa Anda kunjungi. Dari Pantai Kuta ke Nusa Dua. Untuk ini, Anda bisa berlibur ke Bali atau tidak

Sundat Hotel Lijian adalah akomodasi dengan harga terjangkau yang terletak di jantung Bali. Jika Anda ingin mencari hotel yang dekat dengan segala sesuatu, hotel ini mungkin bisa menjadi pilihan Anda. Hotel ini terletak di Jalan Legian no. 120, Legian hanya berjarak 7 menit berkendara ke Pantai Kuta. Jika Anda ingin pergi ke Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Anda hanya membutuhkan waktu 15 menit dengan mobil dari hotel ini.

Penginapan Di Bali Yang Murah Dan Bagus

Penginapan Di Bali Yang Murah Dan Bagus

Tak jauh dari tugu peringatan Ground Zero, Sundat Hotel Lijian memiliki 35 kamar. Kamar yang bersih dan bernuansa Bali dilengkapi dengan fasilitas yang memadai akan membuat masa menginap Anda di hotel ini menyenangkan. Kemudian, ada fasilitas lainnya, seperti kolam renang dan persewaan sepeda. Anda bisa memesan kamar di hotel ini mulai dari Rp 161.983* per malam, jika memesan di sini.

Hotel Murah Terbaik Di Ubud Bali 2022, Ada Yang Di Bawah Rp200 Ribu

Ada banyak tempat yang dapat Anda jangkau dengan mudah dari hotel akomodasi. Hanya dengan 5 menit berjalan kaki, Anda dapat mengunjungi tempat-tempat seperti Centro, Lipo Mall, Waterboom. Sedangkan untuk mencapai Pantai Kuta dan Beach Walk, Anda hanya perlu berjalan kaki selama 15 menit. The Residence Hotel terletak di Jalan Podak Seri, Karthika Plaza, Kuta.

, lemari es, toilet dan kamar mandi. Setelah puas mengunjungi berbagai tempat menarik di Bali, Anda bisa menikmati spa.

Disediakan oleh hotel. Ingin menginap di hotel ini? Pesan langsung untuk mendapatkan tarif mulai dari Rp 175.012* per malam.

Untuk pengunjung anak-anak yang datang berlibur bersama orang tuanya. Lalu ada restoran yang menawarkan berbagai makanan lezat yang bisa Anda nikmati. Jika Anda ingin mengakses internet, hotel ini menawarkan koneksi internet gratis di setiap kamar.

Hotel Di Ubud Di Bawah 400,000 Idr Dengan Pool Dan View Keren

Siesta Legian Hotel terletak di Jalan Banut Seri No. 8, Legian, Kuta. Selain nyaman, hotel ini juga dekat dengan banyak tempat wisata. Ada banyak tempat yang bisa Anda kunjungi dalam waktu 5-15 menit seperti Pantai Kuta, Klub Malam Legian dan berbagai tempat kuliner. Bahkan, Anda bisa mengunjungi Pasar Seni Lijian hanya dengan berjalan kaki 5 menit dari hotel. Anda bisa menginap di Siesta Legian Hotel mulai dari Rp 198.324* per malam jika Anda memesan melalui.

Spazio Bali Hotel terletak di Jalan Devi Sri no. 20 kuota. Hotel ini memiliki 61 kamar

Toilet, dan toilet yang cukup. Juga, ada banyak fasilitas tambahan seperti kolam renang.

Penginapan Di Bali Yang Murah Dan Bagus

Dan sewa sepeda motor murah. Semua staf hotel akan siap melayani Anda 24 jam sehari.

Kolam Renang Hotel Di Bali Yang Biaya Masuknya Gratis

Yang namanya hari raya pasti ditagih sebagai oleh-oleh dari teman atau keluarga di rumah. Jadi kalau mau beli oleh-oleh bisa ke pusat oleh-oleh Jogger atau Krisna yang tidak jauh dari hotel ini. Dan jika Anda tidak ingin makan di restoran hotel, Anda dapat membeli makanan di banyak tempat di sekitar hotel. Ayo, pesan kamar untuk liburan Anda di hotel ini mulai dari 203.058* per malam.

J Hotel Kuta menawarkan 91 kamar. Semua kamar memiliki semua fasilitas yang akan membuat Anda tetap nyaman, seperti televisi, AC,

Kamar mandi dan toilet. Tersedia juga koneksi internet gratis yang bisa Anda nikmati setiap saat. Jika Anda ingin menyewa sepeda motor untuk digunakan berkeliling Bali, J Hotel menyediakannya untuk semua tamu.

Hotel budget ini terletak di Jalan Raya Kuta no. 88D, Kuta. Letaknya yang strategis akan memudahkan Anda menjangkau berbagai pusat keramaian kota Bali. Area populer yang tidak jauh dari hotel ini antara lain Pantai Kuta, Pantai Legian, Waterboom dan Hard Rock Cafe. Jika ingin berbelanja, Anda bisa pergi ke Discovery Shopping Mall atau Bali Galleria Mall. Anda bisa menginap di hotel ini dengan harga IDR 209.504* jika Anda memesan melalui hotel ini.

Hotel Murah Bagus Di Legian Dengan Kolam Renang Rooftop

Tetap Tenang Bali Jalan Gunang Suputan no. Terletak di 88, Denpasar. Jika menginap di sini, Anda bisa melihat pemandangan pepohonan yang luas dan asri dari depan kamar hotel. Hotel dengan harga bersahabat ini mudah dijangkau dan dekat dengan pusat kota. Dari sini, Anda akan memiliki akses mudah ke tempat-tempat wisata Kuta dan Seminyak.

Hotel ini menawarkan 72 kamar yang didesain dengan warna yang bersih dan cerah, sehingga Anda akan merasa nyaman selama menginap di sini. Selain kamar, ada berbagai fasilitas penting lainnya, seperti kolam renang,

Dan koneksi internet di setiap kamar. Jika Anda tertarik menginap di sini, Anda bisa memesan mulai dari 239.669* per malam.

Penginapan Di Bali Yang Murah Dan Bagus

Hotel berdesain elegan ini terletak di Jalan Melisti No. 1, Lijian Kelod. Tidak hanya pantai, hotel ini juga menawarkan akses mudah ke Pasar Seni Legian dan Discovery Shopping Mall. Revai Kuta Beach Hotel tidak jauh dari Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai yaitu sekitar 20 menit perjalanan.

Hotel Di Bali, Meski Mewah Bisa Murah!

Rivavi Kuta Beach Hotel memiliki 95 kamar yang nyaman. Selain itu, hotel ini juga memiliki fasilitas lain yang dapat menunjang pengalaman menginap Anda, seperti kolam renang,

Dan memuat. Makanan yang disiapkan di restoran juga sangat enak. Anda bisa memesan kamar di hotel ini mulai dari IDR 247.934* per malam, jika Anda memesan melalui.

Ilia Seminyak terletak di jantung kawasan perumahan Seminyak, tepatnya Jalan Senderwasih no. 78, Seminyak, Bali. Sangat cocok untuk liburan keluarga karena fasilitasnya lengkap, kamarnya luas dan pelayanan dari setiap staf hotelnya bagus. Hotel desain modern ini menawarkan suasana santai dan akomodasi dengan harga bersahabat.

Hotel ini menawarkan kamar yang nyaman dengan pemandangan langsung ke kolam renang. Semua kamar di hotel ini memiliki TV, AC, mini bar,

Rekomendasinya Hotel Murah Di Denpasar Untuk Anda Yang Ingin Liburan!

. Jika Anda ingin berlibur di hotel ini, Anda tinggal memesan dan Anda bisa mendapatkan harga mulai dari Rp 264.463* per malam.

Itu di Sunset Road. 88A, Kuta, Bali. Hotel ini menawarkan sejumlah kamar yaitu 109 kamar. Semua kamar dilengkapi dengan TV, AC, koneksi internet gratis, lemari es.

Dekat dengan Pusat Oleh-Oleh Krishna Sunset Road, hotel ini menawarkan berbagai fasilitas yang menunjang kenyamanan setiap pengunjung. disini

Penginapan Di Bali Yang Murah Dan Bagus

Saat duduk dan menikmati minuman yang menyegarkan. Ayo pesan kamar di hotel ini seharga Rs 319.800 per malam.

Hanya 100 Ribuan, Hotel Murah Di Kuta Bali Dengan Kolam Renang Ini Pas Untuk Liburan Budgetmu

Grand Jury merupakan akomodasi bintang empat yang terletak di jantung Kuta, tepatnya di Jalan Raya Kuta no. 81, Kuta/Tuban. Namun, tarif kamar hotel-hotel ini sangat terjangkau dan tidak menguras kantong Anda. Hotel ini menawarkan berbagai fasilitas untuk meningkatkan masa tinggal Anda, seperti gimnasium,

Hotel yang menawarkan 133 kamar dengan desain kontemporer ini terletak hanya 10 menit dari Pantai Kuta dan 10 menit berjalan kaki dari pusat jajanan di Jalan Devi Seri. Tidak jauh dari pusat perbelanjaan Grand Jury, seperti Mall Bali Galleria dan Discovery Shopping Mall. Jika Anda tertarik untuk menginap di hotel ini, pesan langsung sehingga Anda bisa mendapatkan tarif mulai dari R 363.181* per malam.

Jika Anda sudah tahu ingin menginap di mana untuk liburan selanjutnya, pastikan untuk memesan tiket pesawat murah ke Bali agar liburan Anda semakin murah.

5 pasar luar negeri di berbagai belahan dunia Promosi dari Bank Merdeka Bucopin: Diskon Rp 71.000 tanpa minimum transaksi! »

Hotel Amaroossa Suite Bali, Kamar Wuah Harga Murah — Maya Rumi

Related Items : Bali , Hotel , Hotel Bali , Hotel Murah , Hotel Murah di Bali , Kuta , Legian , Rekomendasi , Rekomendasi Hotel , Rekomendasi Hotel Bali , Seminyak , Wisata Bali Informasi populer berikut ini cocok untuk anda , Harga Akomodasi Murah Kuta Bali murah dan di bawah Rp 100.000.

Fasilitas lengkap dan nyaman, tertarik dengan tarif penginapan murah di Kuta, yuk langsung cek tarif di bawah ini.

Hotel ini terletak di Jl. Drupadi Gay Peter Seminyak, 80361 Seminyak, Badung, Bali. Harga sewa berkisar antara Rp50.000 hingga Rp200.000.

Penginapan Di Bali Yang Murah Dan Bagus

Dengan harga tersebut, traveler bisa menikmati berbagai keuntungan. Wi-Fi gratis, TV, parkir, binatu dari antar-jemput bandara (dengan biaya tambahan).

Hotel Murah Bali, Harga Di Bawah Rp400 Ribu

Swadewi Homestay terletak di Jl. Kartika Plaza, Samudra Lane, 80361 Kuta, Badung, Bali. Lokasi strategis di pusat Kuta, 5 menit jalan kaki dari Pantai Kuta.

Discovery Shopping Mall hanya berjarak 10 menit dari homestay, sedangkan Kota Chowk berjarak 15 menit.

Tarif kamar berkisar antara Rp 63.001 hingga Rp 175.000 per malam. Fasilitas termasuk televisi, Wi-Fi gratis, parkir gratis, laundry, antar-jemput bandara (biaya tambahan), resepsionis 24 jam.

Restu Bali Hotel Jalan Legian No. 113, Badung, Bali. Tarif kamar berkisar antara Rp 70.000 hingga Rp 300.000 per malam.

Hotel Dengan Private Pool Keren Di Bali

Ada tiga tipe kamar: tempat tidur susun, kamar superior, kamar deluxe. Fasilitas yang bisa dinikmati wisatawan selama menginap di Resto Bali Hotel antara lain kolam renang, Wi-Fi, parkir.

Lokasi di Jalan Merdeka Raya VI No. 8, Kuta, Kabupaten Badang, Bali 80361. Lokasinya mudah dijangkau, dekat dengan objek wisata kawasan Kuta, namun lingkungan di dalam hostel sangat nyaman, berjarak 2,2 km dari Universitas Adiana.

Dengan tarif kamar mulai dari Rp 80.000 hingga Rp 95.000 per malam, fasilitas yang ditawarkan antara lain kolam renang, Wi-Fi, parkir,

Penginapan Di Bali Yang Murah Dan Bagus

Penginapan murah dan bagus di bali, penginapan murah di kintamani bali, penginapan di singapore yang murah dan bagus, penginapan di jogja yang murah dan bagus, penginapan murah di canggu bali, penginapan murah di seminyak bali, penginapan murah di uluwatu bali, penginapan di garut yang bagus dan murah, penginapan murah di kuta bali, penginapan di bandung yang murah dan bagus, penginapan di anyer yang murah dan bagus, penginapan murah di sanur bali

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top