Connect with us

Penginapan Dekat Pelabuhan Kartini Jepara

Informasi

Penginapan Dekat Pelabuhan Kartini Jepara

Penginapan Dekat Pelabuhan Kartini Jepara – Anda sedang berlibur di Pantai Kartini Jepara dan mencari tempat menginap di Jepara? Datanglah ke Kota Baru Homestay karena kedua hotel ini memiliki harga murah yang menawarkan daya tarik bagi wisatawan. Karena menginap disana anda akan menikmati pemandangan pantai dan patung penyu. Hotel ini menawarkan TV layar datar, AC, area tempat duduk, dan Anda dapat tetap terhubung selama menginap karena keduanya menawarkan wi-fi gratis.

Rumah di Kota Baru ini luasnya sekitar 500 meter. Pendiri rumah tersebut adalah Bapak Ronocahiono yang berdiri sejak tahun 2003. Sebelum berdirinya rumah, tempat ini merupakan restoran umum, yang kemudian menjadi kawasan pemukiman. Homestay Kota Baru Jepara satu-satunya hotel keluarga bernuansa Bali yang terletak di kawasan wisata Pantai Kartini Jepara, 10 meter dari Kura-Kura Ocean Park dan 100 meter dari Jepara Kartini Jetty. Bagi yang ingin ke Karimunjawa, hanya membutuhkan waktu 5 menit berjalan kaki dari rumah ke Pelabuhan Kartin Jepara, dan sekitar 2,5 jam dari Bandara Ahmad Yan Semarang atau stasiun Tawang atau Ponkol. Anda akan menemukan perumahan baru di kota

Penginapan Dekat Pelabuhan Kartini Jepara

Penginapan Dekat Pelabuhan Kartini Jepara

Harga menginap di sini cukup terjangkau, sekitar 100-300 ribu per malam. Dan total jumlah kamar di properti ini adalah 22 kamar, yang terdiri dari:

Panduan Detail Ke Karimun Jawa Via Darat Laut

Kelebihan dari wisma bernuansa Bali ini adalah pemilik tidak mau meninggalkan kata “rumah” karena wisma ini lebih memiliki sistem kekeluargaan dimana pemilik dan manajemen memperlakukan tamu seperti keluarga sendiri untuk menjadi tamu. Mereka merasa lebih fleksibel dan nyaman. Homestay Kota Baru Jepara juga memiliki meja depan 24 jam dan menawarkan penyewaan sepeda dan mobil untuk menjemput tamu dari bandara. Bandara terdekat adalah Bandara Internasional Acmad Yan, 52 km dari Homestay Kota Baru Jepara.

Rumah bagus di kawasan pelabuhan Jepara, cocok untuk menginap 1 hari karena keesokan harinya Anda harus naik kapal cepat ke pelabuhan Gepara-Karimun Jawa. Dengan harga yang terjangkau, kami dapat kamar VIP, ambil kamar depan, dapat view seperti taman gantung. Ada taman di lantai tiga yang cukup menyenangkan untuk bersantai. Hanya yang membawa anak-anak yang harus memperhatikan anaknya, karena tangganya ada celah dan tidak ada pegangan tangan di tangga berikutnya. Mereka juga menjual minuman dingin di sini, sementara banyak warung kecil di daerah tersebut.Ketika kami tinggal di Jakarta, Pelabuhan Ratu adalah tempat favorit kami untuk membawa kami ke Pantai Rakata Ranaka. Saya telah mengulas 4 hotel di tempat legendaris yang disebut Nyi Roro Kidul (Anda dapat memeriksa tautan I dan II).

Begitu tinggal di Semarang, Jefaralah yang menjadi kekasihnya. Sebelumnya, saya hanya mengenal Jepara sebagai produsen mebel, kampung halaman RA Kartini, atau sekadar persinggahan di Karimunjawa. Namun begitu kami sampai di sana, ternyata Jepara juga memiliki pantai pasir putih dengan air yang sangat jernih, kondisi yang hampir tidak mungkin ditemukan di pesisir Jawa Utara.

Ini dia 3 penginapan keren di Jepara versi saya: dua yang pertama ada di Pantai Bandengan (ada yang menyebutnya Pantai Tirta Samudera) dan yang terakhir ada di Pantai Tegal Sambi.

Hotel Di Jepara Dekat Pantai Dengan Harga Ekonomis Paling Direkomendasikan

Sepertinya hotel termewah di Pantai Bandungan. Sebagian besar tamu adalah ekspatriat. Kami bahkan menjadi satu-satunya tamu lokal selama menginap di sini.

Karena pantai berada di sebelah pintu masuk pantai umum (bukan pantai pribadi), ada banyak kegiatan di sekitarnya, seperti persewaan kano dan jet ski. Pada siang hari, lautnya landai … bahkan jauh dari pantai, airnya tidak setinggi lutut. Ombaknya tenang, seolah tidak pecah.

Ini yang paling lucu! Kami sudah beberapa kali menginap disini, dari kamar yang paling murah sampai yang paling mahal. Tarif termahal di Sunset Beach sama dengan yang termurah di Palm Beach Resort. Padahal, sama saja, situasi di dalam kamar lebih sederhana. Tapi mengingat kebiasaan kita yang setiap kali ke pantai menggunakan kamar hanya untuk mandi dan tidur di malam hari, tentu tidak masalah 🙂

Penginapan Dekat Pelabuhan Kartini Jepara

Jika Anda tidak bermalam, Anda bisa duduk di restoran yang terletak di tepi pantai dan memesan makanan dan minuman.

Oyo 90705 Hotel Nusantara Syariah

Ngomong-ngomong, pasir dan laut di Pantai Tegal Sambi tidak seputih dan sejernih di Pantai Bandengan. Jika Anda kurang nyaman bermain di laut, Anda bisa bersantai di kursi empuk di pantai atau membuat owa di kolam 🙂

Sekadar informasi, perjalanan dari Semarang ke Jepara hanya membutuhkan waktu 2 jam (maksimal 2,5 jam), ya ma.

Mommies Daily didedikasikan untuk semua ibu Indonesia yang, seperti kami, berusaha untuk menjadi ibu yang sederhana dan praktis. Kami harap Anda menikmati masa tinggal Anda. Kabupaten Jepara yang terletak di pesisir utara Jawa Tengah ini memiliki beberapa pantai yang terkenal dan menjadi destinasi wisata terbaik di kota ini, beberapa di antaranya banyak dikunjungi wisatawan, salah satunya Bandengan. Pantai, Pantai Pailus, Pantai Bondo, Kartini, Pantai Teluk Awur dan termasuk deretan pantai indah Kepulauan Karimunjawa.

Biasanya waktu terbaik untuk menikmati keindahan pantai adalah matahari terbit atau terbenam, jadi jangan lewatkan momen indah ini, kami merekomendasikannya kepada Anda yang berasal dari luar kota yang ingin menikmati pemandangan pantai utara di Jefara. Menginap di hotel.

The 10 Closest Hotels To Kartini Beach, Jepara

Bicara soal akomodasi di Jepara, kami punya informasi beberapa akomodasi pantai terbaik yang bisa Anda pilih untuk liburan, khususnya hotel di dekat Pantai Jepara.

Beberapa hotel yang kami rekomendasikan memberikan pemandangan langsung ke laut yang indah dan juga menambah keindahan pasir putihnya.

Di bawah ini kami akan mencoba merangkum beberapa review terbaik hotel-hotel yang dekat dengan berbagai pantai Djefari.

Penginapan Dekat Pelabuhan Kartini Jepara

Keunggulan hotel ini adalah memiliki balkon tepat di pinggir pantai, sehingga Anda bisa menikmati pemandangan pantai Teluk Awur dari pagi hingga malam hari.

Latest Love In Hotel & Resort Map,address, Nearest Station & Airport 2023

Alamat Jepara Beach Hotel Jalan Pantai Teluk Awur Nomor 1, Tegal Sambi, Tahunan, Teluk Awur, Semat, Kecamatan Jepara, Kabupaten Jepara.

Selain terletak di kawasan wisata Teluk Aur, pengunjung yang menginap di hotel ini juga bisa menuju ke Pantai Kartin yang jaraknya hanya 4,5 kilometer atau sekitar 10 menit dengan mobil atau transportasi.

Lokasi Ocean View Residence berada di Desa Tegalsambi, Tahunan, Kecamatan Jepara, Kabupaten Jepara atau Teluk Aur tidak jauh dari Pantai Jepara.

Hotel ini memiliki fasilitas lengkap, mulai dari pilihan kamar studio hingga suite, kafetaria, kolam renang, dan pantai pribadi yang cocok untuk menikmati indahnya matahari terbit atau terbenam di pantai Teluk Awur. Jepara.

Trip Bareng Happy Tour Ke Pulau Karimunjawa

Jika Anda mencari hotel bintang tiga di dekat Pantai Bandengan, datanglah ke The Palm Beach Resort Jepara.

Saat menginap di Palm Beach Resort, Anda juga bisa menikmati pantai pribadi milik hotel ini.

Meski memiliki berbagai fasilitas rekreasi yang menyenangkan, tarif kamar yang ditawarkan masih sangat terjangkau, mulai dari Rp 235.000 saja.

Penginapan Dekat Pelabuhan Kartini Jepara

Lokasi Palm Beach Resort merupakan jalur akses satu arah untuk mencapai Pantai Bandengan Jepara tepatnya di Jalan Tirta Samudera No 191 Bandengan Jepara.

Samudra Hotel & Restoran

D’Season Premiere Hotel terletak di lepas Pantai Bandengan, Jepara. Lokasi D’Season Hotel adalah Jalan Wisata No.9, Bandengan, Jepara.

Selain dipilih karena sangat dekat dengan tempat wisata Pantai Bandengan, hotel ini juga sering dijadikan sebagai tempat meeting atau pertemuan berbagai perusahaan.

D’Season Hotel Jepara memiliki total 50 hingga 60 kamar dengan pilihan kelas kamar yang berbeda mulai dari kelas standar hingga suite. Dari berbagai kamar yang disediakan, sebagian besar memiliki pemandangan yang sangat bagus karena langsung menghadap ke pantai dan laut Bandengan, sehingga Anda akan mendapatkan suasana sunset yang indah di sore hari yang dapat Anda nikmati dari kamar Anda.

Coconut Lodge Resort terletak di Desa Mororejo, Kecamatan Mlonggo, Kabupaten Jepara. Coconut Lodge Resort terletak hanya 4 menit dari Pantai Pungkruk Jepara.

Paket Wisata Karimunjawa Terbaru Pasti Bikin Nagih

Sedangkan jika ingin ke pantai Bandengan hanya perlu berjalan kaki sejauh 5 km atau sekitar 10 menit.

Fasilitas Coconut Lodge Resort, selain area pantai pribadi, di dalam area hotel juga terdapat kolam renang yang tergolong kolam renang hotel berbintang.

Samudra Hotel and Resto terletak di Jepara, Pantai Kartin, kawasan wisata yang populer. Hotel ini memiliki pemandangan langsung ke Laut Jefar.

Penginapan Dekat Pelabuhan Kartini Jepara

Terletak di lautan, hotel ini juga sering digunakan oleh para wisatawan yang ingin transit sambil menunggu jadwal ferry menuju Pulau Karimunjawa. Pasalnya, lokasi hotel ini tidak jauh dari pelabuhan penyeberangan yang menuju Karimunjawa.

Samudra Hotel & Resto Harga Terbaru 2023

Jalan pagi dan berolahraga sambil menikmati sejuknya suasana pagi di Pantai Kartin menjadi nilai plus lainnya menginap di Hotel Samudra.

Tarif kamar per malam di Samudra Hotel Jepara mulai dari 250rb, jika anda tertarik untuk menginap di Samudra Hotel Jepara, anda bisa request kamar secara online melalui aplikasi booking hotel atau bisa langsung ke lokasi hotel yang berada di Jalan Permandian. TIDAK. 8 Desa Bulu, Kabupaten Jepara Saat anda berkunjung ke Jepara dan membutuhkan budget hotel yang juga menawarkan sarapan pagi, saya merekomendasikan untuk menginap di Hotel Segoro Jepara, Hotel Segoro Jepara adalah hotel yang sangat terjangkau dan nyaman. Harga mulai 140rb, lokasi strategis, sentral, akses kemana-mana, sarapan pagi, pelayanan ok. Namanya juga hotel budget, jadi sederhana, tapi spring bednya empuk, AC dingin, dan kamarnya luas. Sangat memuaskan untuk harga semurah ini. Rekomended banget buat yang mau hemat tapi tetap bisa tidur nyenyak.

Lokasi berada di pusat kota jepara, dekat dengan tempat ibadah dan wisata di jepara antara lain pantai kartin, pantai bandengan dan pelabuhan ferry ke karimunjawa, hotel.

Hotel di jepara dekat pelabuhan kartini, pelabuhan kartini jepara, pelabuhan kartini jepara ke karimunjawa, hotel dekat pelabuhan jepara, penginapan dekat pelabuhan jepara, hotel dekat pelabuhan kartini jepara, penginapan dekat pelabuhan sanur, penginapan dekat pelabuhan semarang, penginapan dekat pelabuhan bitung, penginapan dekat pantai kartini jepara, penginapan dekat pelabuhan, penginapan pantai kartini jepara

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top