Connect with us

Kuliner Di Buah Batu Bandung

Informasi

Kuliner Di Buah Batu Bandung

Kuliner Di Buah Batu Bandung – Bukan rahasia lagi kalau Bandung adalah salah satu kota pecinta kuliner di Indonesia. Tak hanya terkenal dengan kulinernya yang nikmat, Bandung juga memiliki sederet kafe kekinian yang banyak dikunjungi anak muda. Tak hanya ramai di akhir pekan, kafe-kafe di Bandung juga ramai di malam hari karena sering dijadikan tempat nongkrong atau kumpul bersama teman. Kawasan Buah Batu merupakan salah satu kawasan di Bandung yang bisa Anda kunjungi. Ada banyak kafe di Buah Batu Bandung yang sangat populer di kalangan anak muda. Anda bisa bebas memilih dari yang memiliki daftar minuman kopi favorit milenial, makanan ala kafe yang enak, kafe dengan suasana cozy, atau kafe dengan interior yang instagrammable sehingga mengundang foto untuk diunggah. Untuk harga, deretan kafe yang ada di Buah Batu Bandung juga sangat terjangkau lho, jadi tidak heran kalau kafe-kafe ini selalu ramai setiap harinya.

Buat yang bingung mau nongkrong dimana, kamu bisa menemukan beberapa rekomendasi kafe di Buah Batu Bandung yang layak untuk dikunjungi di bawah ini!

Kuliner Di Buah Batu Bandung

Kuliner Di Buah Batu Bandung

Jadi saya liat dulu temen saya di Bubat, saya bingung ini tempat ngopi apa WOW!!! tempat ngopi asik murah lagi!! Saya memesan americano karena tidak ada script tapi rasanya sangat enak. Kacangnya kaya asam tapi masih pahit, komposisinya pas!!!

Daftar Tempat Kuliner Paling Enak Di Bandung Dijamin Ketagihan, Harganya Murah Meriah Cocok Ajak Teman

Tempatnya di tengah Taman Regol & Bikasoga, dekat jembatan. Rencananya sendiri satu dengan Babeh Hair & Studio barber shop, tepatnya di samping memiliki ruangan indoor & semi outdoor, kecil tapi nyaman juga untuk hang out.

Akhirnya supervisornya datang juga, padahal makan malam hehe, pas liat IGnya udah manggil, tempatnya bagus banget, furniturenya, kaca dan piringnya juga mengkilat, pastel semua 😍💖 walaupun tempatnya gak terlalu besar, it sangat menarik.

Tempatnya tersembunyi, tidak terlalu besar, khas toko-toko di Bandung. Kalau dilihat dari menunya lebih ke minuman blended daripada coffee shop biasa, tapi saya tetap pesan iced coffee karena menurut saya sama seperti coffee shop lainnya. Es kopi susunya enak, tercampur rata.

Saya datang ke sini karena ingin mengikuti event hunting kopi untuk mengumpulkan perangko. Lokasinya di pinggir jalan buah batu. Kedai kopinya tidak terlalu besar tapi cukup nyaman untuk keluar dan minum kopi.

Cafe Di Buah Batu Bandung Buat Kamu Yang Hobi Nongkrong

Suasananya sejuk dan bersih, areanya memiliki 2 lantai, lantai dasar juga memiliki area bar panjang, tempat duduk semi terbuka, dan toko pakaian.

Pesanan diantar oleh barista senior langsung ke lantai 2. Karena mendung, kakak saya mengundang saya untuk duduk di dalam rumah. oh iya toilet disini bersih :’) nyaman. lebih baik datang ke sini di malam hari dan makan siang, ok ~

12 Warung Kopi di Bandung Yang Buka Pagi Hari 6 Kafe Instagramable di Bekasi Favorit Nongkrong & Berfoto BANDUNG – Jajanan khas Hongkong yang banyak digemari oleh masyarakat umum khususnya pecinta kuliner khususnya anak muda jaman sekarang. dim sum. Jajanan ini mudah ditemukan di rumah makan pinggir jalan, termasuk di kota Bandung.

Kuliner Di Buah Batu Bandung

Salah satu resto di Bandung yang buka pada Sabtu 26 November 2022 adalah Yamcha yang terletak di Jalan Buahbatu No. 222A, Kota Bandung. Restoran ini hadir dengan gaya lama Hong Kong.

Selalu Diperbarui! Menu Sushi Teio, Buah Batu, Bandung

Ketika Anda memasuki restoran berwarna hijau tua ini, Anda akan melihat tulisan Cina di pintu masuknya. Kemudian, di bagian dalam terdapat kursi bergaya vintage dengan sofa yang nyaman untuk nongkrong sambil menikmati berbagai pilihan dimsum yang ditawarkan.

Jika dilihat dindingnya akan terlihat semarak dengan banyak poster yang ditulis dalam bahasa mandarin, bahkan bisa jadi tempat foto instagram.

Pemilik Yamcha Sherin Pai mengatakan bahwa Yamcha sendiri bisa diartikan sebagai minum teh, di negaranya sendiri orang biasa menikmati dimsum dengan secangkir teh.

“Makanya makanan ini selalu ada di setiap tea party. Dari situ dia memutuskan menggunakan nama Yamcha di resto ini,” kata Sherin saat ditemui, Senin (28/11).

Sensasi Ikan Crispy Nusantara Ala Ngikan Yuk Buah Batu

Dimsum dikenal sebagai siomay kukus dengan tampilan bentuk yang kecil, dalam satu bagian biasanya disajikan tiga sampai empat siomay.

“Dimsum biasanya dimakan pada malam hari. Namun di Hong Kong, dimsum ini dinikmati saat sarapan di mana disajikan teh,” ujarnya.

Chingu Buah Batu Cafe tidak hanya makanan Korea – demam Korea Selatan di Indonesia telah tumbuh. Tidak hanya K-pop dan drama-dramanya, para penggemar Korea sudah mulai menikmati budaya dan kuliner Korea. Selain itu, ini menjadi salah satu peluang bagi pengusaha untuk membuka restoran atau kafe ala Korea.

Kuliner Di Buah Batu Bandung

Bicara soal kafe Korea di Bandung, lho. Ini disebut Kafe Chingu. Chingu Cafe saat ini memiliki 2 lokasi di Bandung.

Foto & Harga Menu Bagi Kopi Buah Batu Bandung Terbaru

Yang pertama di Tamansari dan yang kedua di Buah Batu Bandung. Chingu Cafe dulu terlihat seperti sekarang, suasananya sudah hilang. Dulu, Anda hanya akan menemukan kuliner yang nikmat. Sekarang? Bagus sekali.

Nggak mau jauh-jauh ke Buah Batu? Gegerkalong sepertinya masih ada. Baca selengkapnya di artikel Little Seoul Bandung ini, simak suasana menarik di sana.

Ketika Anda datang ke sini tanpa penundaan karena tidak ada rencana sama sekali. Saya bertanya kemana sahabat saya pergi berlibur. Dia bahkan tidak tahu kemana dia pergi. Lalu aku membawanya ke Chingu Cafe.

Anda setuju. Namun Chingu Cafe memilih yang ini di Buah Batu karena sudah tersedia di Chingu Cafe Tamansari. Jadi kami berdua pergi ke Chingu Cafe Tamansari. Akhirnya dia memilih kafe Chingu di Buah Batu.

Chingu Cafe Buah Batu Bandung Review Dan Harga Menu Terbaru

Kami datang pagi-pagi sekali. Pukul 10.00 WIB kami sampai di Chingu Cafe. Alhasil kami harus menunggu jam buka karena jam kerja Chingu Cafe adalah pukul 10.00 WIB. Setelah beberapa saat dia masuk dan masih kosong. Kami kedatangan tamu pertama. Kalau orang sunda bilang “tanginas”.

Staf juga akan memakai pakaian basah, menurut saya, seperti Boys Before Flowers. Dan wanita mengenakan jilbab dan rok dengan kemeja panjang dan legging. Untuk masalah presentasi, stafnya sangat baik.

Setelah masuk, mereka memberi kami untuk tetap di dalam atau di luar. Saya memilih di luar. itu di luar di lantai dua. Pas ke sana berasa banget di Korea, lho. Ketika Anda mengklik, Anda akan menemukan lagu-lagu Korea dan suasananya juga.

Kuliner Di Buah Batu Bandung

Untuk informasi makanan, Anda bisa cek di sini. Biasanya untuk memesan makanan kita mendapatkan list dan setelah list diberikan langsung ke staff. Tapi di Chingu Cafe Bandung tidak. Untuk memesan makanan, Anda cukup menggunakan smartphone tanpa harus menunggu lama petugas. Untuk pemesanan, link website akan diberikan kemudian.

Restoran Di Buah Batu Yang Menarik Untuk Dicoba

Setelah makan, kurang sopan kalau tidak berfoto hehe. Di sini saya mengambil bingkai bunga sakura. Meskipun berada di bawah jalan Buah Batu. Tapi tidak bisakah kamu melihat? Ha ha.

Salah satu makanan penutup Korea yang representatif. Benar-benar baru. Makan keduanya karena kalau pesan satu sekaligus dijamin kenyang banget.

Ya, selain menyajikan makanan Korea yang enak, Chingu Cafe Buah Batu Bandung juga menawarkan persewaan Hanbok. Dewasa: Rp 30.000/15 menit. Anak-anak: Rp 25.000/15 menit. Untuk meminjam Hanbok, kita akan diberikan surat peringatan jika Hanbok tersebut rusak atau yang lainnya.

Untuk menyewa hanbok, Anda tidak hanya membayar, Anda harus menyerahkan KTP sebagai jaminan. Setelah selesai, KTP akan dikembalikan.

Kuliner Bandung, Makanan Khas Bandung Ini Wajib Kamu Coba!

Kami sangat bahagia. Memang benar ada perasaan seperti itu di Korea. Mulai dari asesoris hingga dapur juga.

Ya ya. Untuk saudara muslimku, jangan khawatir. Ada mushola di gedung ketiga, tempatnya juga bersih, ada listrik dan ada sajadahnya juga. Tetapi Anda harus sangat bersih, karena musiknya sangat keras.

Di lantai 3, tidak hanya musala, tetapi juga meja makan yang unik. Tapi untuk meja saya suka di lantai 2 sangat Instagramable. Padahal saya tidak memposting gambar di instagram hihi.

Kuliner Di Buah Batu Bandung

Jika ingin ke sana, pastikan datang pagi-pagi sekali, terutama pada hari Sabtu dan Minggu. Harus menunggu sampai siang. Sesampainya di rumah, masih banyak orang yang mengantri di luar. Jika sabar, tunggu dulu, jika tidak memanfaatkannya, cari tempat lain yang kawasan Buah Batu dikenal oleh wisatawan di luar kota Bandung sebagai tempat wisata belanja dan kuliner. Kawasan ini juga dikenal sebagai jalan wisata khususnya dari Jakarta sebagai pintu masuk dan keluar kota Bandung.

Inilah 10 Daftar Tempat Makan Di Bandung Yang Murah Dan Enak

Akses keluar tol Buah Batu sangat memudahkan wisatawan untuk langsung menuju pusat kota Bandung (Bandung Square) untuk membeli banyak oleh-oleh dan menikmati kuliner.

Berkunjung ke Bandung tidak lengkap rasanya jika tidak mampir untuk mencicipi kulinernya. Di kawasan Buah Batu Bandung, ada beberapa restoran baru yang wajib Anda kunjungi bersama keluarga atau teman.

Berikut rekomendasi restoran baru yang wajib kamu ketahui dan wajib dikunjungi bersama teman atau keluarga yang bisa kamu nikmati kapan saja:

GiggleBox Cafe & Resto menjadi salah satu rekomendasi tempat untuk dikunjungi dan cocok untuk yang lagi nongkrong bareng teman atau sahabat dekat. GiggleBox sendiri menghadirkan sentuhan gaya Barat pada makanan. Menu yang ditawarkan di kafe ini antara lain Fish & Chips, Rawon, Vietnam Roll, Pancake, Beef Schnitzel, dan lainnya.

Baso Oii, Sajikan Tulang Sumsum Dan Bakso Daging Sapi Pilihan

Konsep kafe ini didesain dengan bangunan bergaya Amerika dengan dekorasi yang mengusung tema Eropa-Barat berupa altar dengan cat putih di atasnya, berlokasi di Jonas Photo Center, Jl. Kanal Buah Batu No. 40, Batunggal, Kec. Bandung Kidul, Kota Bandung, Jawa Barat 4026.

Bebek Kaleyo adalah salah satu rekomendasi makanan baru yang kini hadir di Buah Batu Bandung. Restoran ini terkenal dengan hidangan bebeknya yang lezat dan sambalnya yang enak. Restoran ini wajib dan cocok untuk Anda singgahi bersama teman dan keluarga karena memiliki suasana yang nyaman dengan interior yang asri dengan konsep taman skandinavia minimalis yang dipadukan dengan dekorasi bata merah klasik.

Apakah Anda tahu tentang situasi baru? Anda bisa berkunjung langsung di Jln Buah Batu No 243, Turangga, Kec. Lengkong, Kota

Kuliner Di Buah Batu Bandung

Kuliner malam di bandung, wisata kuliner buah batu bandung, kuliner favorit di bandung, tempat kuliner di bandung, kuliner enak di bandung, kuliner di setiabudi bandung, kuliner makanan di bandung, kuliner terenak di bandung, kuliner di batu malang, kuliner buah batu bandung, kuliner di dago bandung, kuliner di batu

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top