Connect with us

Penginapan Murah Dekat Bukit Bintang Jogja

Informasi

Penginapan Murah Dekat Bukit Bintang Jogja

Penginapan Murah Dekat Bukit Bintang Jogja – Bukit Bintang Jogja merupakan salah satu tempat wisata alam yang ditawarkan Jogjakarta. Terletak di sebelah timur Jogja antara Kabupaten Gunungkidul dan Kabupaten Balt, wisata ini menawarkan pengalaman wisata alam yang unik.

Dengan harga tiket masuk Bukit Bintang Jogja yang sangat populer dan wisata yang buka 24 jam, sayang sekali untuk melewatkan wisata ini sekarang.

Penginapan Murah Dekat Bukit Bintang Jogja

Penginapan Murah Dekat Bukit Bintang Jogja

Bagi yang belum pernah mengunjungi Wisata Bukit Bintang Jogja pasti bertanya-tanya apa saja daya tarik utama yang ditawarkan oleh tempat wisata ini.

Hotel Di Yogyakarta Yang Tersanitasi Mulai @ Rp62499

Seperti namanya, wisata Bukit Bintang ini terletak di sebuah bukit di Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Di sebelah barat, tepat di seberang kota Jogja, dikelilingi oleh Pegunungan Seribu.

Hal ini menjadikan tempat wisata tersebut sangat istimewa. Seseorang dapat menikmati angin sejuk bersama dengan keindahan alam. Anda juga bisa mencoba itu semua dengan mencicipi berbagai masakan khas Jawa Tengah yang dijajakan oleh para penjualnya.

Nama asli Bukit Bintang adalah Bukit Hargo Dumila. Bukit ini dulunya sering dilirik oleh para wisatawan, padahal menjadi tujuan wisata utama di kawasan Gunungkidul Jogja.

Lambat laun, bukit tersebut menjadi tempat wisata sebagai tempat singgah dan istirahat wisatawan. Wisatawan menikmati pemandangan dan kesejukan, berfoto dan mengunggahnya ke jejaring sosial.

Penginapan Murah Di Jakarta 50 Sampai 200 Ribu , 2023, Penginapan Terdekat

Tak lama kemudian, Bukit Hargo Dumila menjadi tujuan wisata, dengan semakin banyaknya wisatawan yang mampir dan para pedagang yang ikut menjajakan dagangannya.

Pengunjung bebas atau bebas menikmati malam yang damai dan romantis di Bukit Bintang.

Namun perlu diingat bahwa Anda harus membayar petugas parkir untuk memarkir mobil. Hal ini diperlukan untuk mendukung upaya pelestarian tempat wisata di kawasan Gunung Kidul.

Penginapan Murah Dekat Bukit Bintang Jogja

Tiket sekali masuk ini sangat murah jika dibandingkan dengan fasilitas yang ditawarkan. Terutama bagi wisatawan yang suka berfoto.

Hotel Di Jogja Untuk Kenyamanan Wisata Anda

Dari sekian banyak aktivitas yang bisa dilakukan di tempat wisata Bukit Bintang Jogja, sebagian besar pengunjung senang menghabiskan banyak waktu untuk selfie.

Di tempat-tempat wisata tersebut, pihak pengelola sengaja menyediakan lokasi-lokasi strategis yang banyak digunakan wisatawan untuk mengambil berbagai foto menarik.

Di salah satu tempat, pihak pengelola menyediakan beberapa deretan kursi beton yang bisa digunakan untuk bersantai sambil menikmati gemerlapnya kota Jogja. Ini tentu saja gratis.

Jika Anda masih belum mengerti dan merasa bingung, gunakan aplikasi Google Map gratis di ponsel Anda. Dari aplikasi tersebut, Anda bisa mengetahui lokasi dan petunjuk arah yang tepat untuk menuju Bukit Bintang.

Hotel Di Provinsi Yogyakarta 68. Booking Promo Penginapan Murah

Ada banyak kegiatan yang bisa Anda lakukan saat mengunjungi Bukit Bintang di Jogjakarta. Berkat lokasi dan lingkungan yang mendukung, aktivitas apa pun yang Anda pilih, baik itu dilakukan bersama pasangan, sahabat, atau anggota keluarga tercinta, pasti menyenangkan.

Buktinya perjalanan yang satu ini sebenarnya adalah salah satu tempat wisata Gunung Kidul yang menawarkan pemandangan alam dengan pesona tersendiri. Anda bisa mendapatkan pengalaman menonton yang berbeda, terutama saat berkunjung di malam hari.

Jika cuaca cerah, Anda bisa melihat kota Jogja yang gemerlap di malam hari dengan latar langit luas bertabur bintang. Ini akan menjadi pengalaman perjalanan malam yang benar-benar baru untuk Anda dan keluarga atau teman Anda.

Penginapan Murah Dekat Bukit Bintang Jogja

Ada banyak restoran di Bukit Bintang Jogja dimana Anda bisa menikmati makan malam bersama pasangan. Memiliki lokasi yang tidak biasa dan pemandangan alam yang tidak biasa menjadikan makan malam romantis.

Top 11 Tempat Romantis Di Jogja Enak Terkenal Juga

Bagi yang sangat suka mengunggah berbagai momen wisata di jejaring sosial, Anda akan menemukan banyak foto menarik di bukit ini. Di sana Anda akan senang berfoto dengan latar belakang pemandangan yang indah.

Ingin mencoba makanan Jogja yang berbeda? Maka Anda harus datang ke Bukit Bintang. Dengan banderol harga makanan Bukit Bintang Jogja termurah, perjalanan kuliner Anda dijamin memuaskan.

Ingin menikmati sunset tapi khawatir terlambat untuk kembali ke hotel di Jogja? Jangan khawatir, bermalamlah di sekitar tempat wisata. Anda bisa menemukan berbagai pilihan hotel Bukit Bintang Jogja yang sangat nyaman untuk akomodasi.

Deskripsi Bukit Bintang Jogja yang kaya akan pemandangan alam sekitar tidak cukup jika Anda menikmati pemandangannya. Anda dapat membuat penemuan menarik di lingkungan alam bersama teman atau keluarga Anda.

Penginapan Dekat Bukit Bintang Jogja

Di sana Anda bisa menguji nyali Anda dengan menjelajahi Gua Zomblang. Saat harus masuk ke dasar goa dengan kedalaman mencapai 80 meter, adrenalin Anda pasti terpacu.

Agar kunjungan Anda ke salah satu tempat wisata baru di Chica ini semakin menyenangkan, disarankan untuk mengikuti tips berikut ini:

Jika ingin berkunjung ke tempat ini sebaiknya datang pada malam hari meskipun tempat ini buka 24 jam. Karena daya tarik utama tempat ini adalah pemandangan kota dari atas bukit.

Penginapan Murah Dekat Bukit Bintang Jogja

Tidak hanya itu, beberapa warung biasanya buka pada jam 3 sore. Sangat cocok untuk menikmati sunset sambil ngemil di sana.

Bukit Bintang Yogyakarta

Selain menikmati sunset, tak jarang melanjutkannya sambil bersantai di bukit indah ini sambil minum kopi panas.

Kabar buruknya, udara malam di puncak bukit ini kurang baik untuk kesehatan. Salah satunya adalah risiko terkena flu.

Untuk mengatasi hal ini, pastikan untuk membawa jaket dan minyak kayu putih untuk mengurangi perut kembung dan meredakan gejala masuk angin.

Kami sangat merekomendasikan Cineole Eucalyptus Oil sebagai item yang wajib ada dalam daftar Anda saat mengunjungi Bukit Bintang Jogja.

Premium Hotels In Yogyakarta Starting @ Rp128916

Cineol eucalyptus oil menghangatkan tubuh, meredakan gejala masuk angin dan mengatasi perut kembung akibat cuaca dingin.

Tertarik untuk mencobanya? Sangat mudah, Anda bisa membelinya hanya dengan Rp 6500. Anda dapat membeli langsung dari Shopee di tautan di bawah (tautan beli).

Saat mengunjungi wisata yang satu ini, Anda bisa singgah di banyak tempat wisata terdekat lainnya. Ibarat mengayuh dua atau tiga pulau, maka tak ada salahnya mengunjungi tempat wisata berikut ini:

Penginapan Murah Dekat Bukit Bintang Jogja

Tempat wisata lain yang dekat dengan Wisata Bukit Bintang Jogja adalah Gunung Ireng. Gunung Ireng berada sekitar 200 meter di atas permukaan laut, sehingga sangat ideal untuk digunakan sebagai tempat hunting sunrise.

Opak Homestay Syariah Jogja

Lokasi Gunung Ireng memiliki pemandangan fotografi yang sangat menarik dan menjadi incaran spot fotografi para wisatawan. Itu adalah pondok kayu di ujung bukit. Tempat ini begitu populer sehingga banyak digunakan sebagai tempat pemotretan prewedding.

Gunung Ireng terletak di daerah istimewa Ngranchahan, Pengkak, Patuk, Gunung Kidul di Yogyakarta. Anda akan diminta merogoh kocek 5 ribu soum saja untuk masuk ke lokasi.

Seperti halnya Bukit Bintang, objek wisata Hutan Pinus Pengar buka 24 jam setiap hari. Jadi, pengunjung diperbolehkan berkunjung kapan saja, baik pagi, sore, maupun malam hari.

Sesuai dengan hutan pinusnya, kawasan hutan pinus Pengar menawarkan pemandangan alam yang sangat indah dengan angin sejuk di siang hari.

Rekomendasi15 Penginapan Murah Di Tawangmangu Untuk Liburan

Sedangkan jika Anda berkunjung pada malam hari, Anda akan menikmati lautan bintang yang sayang sekali. Terletak di Jl. Dlingo-Patuk, Sendangsari, Wankaya, Dlingo, Ballant, Daerah Istimewa Yogyakarta, tiket masuk wisata ini hanya 5 ribu rupiah saja.

Tamasya lain di dekat Bukit Bintang Jogja adalah Taman Bunga Amaryllis. Mata Anda dijamin akan dimanjakan oleh hamparan bunga amaryllis jingga yang megah.

Taman bunga ini tidak selalu ditemukan, karena pembungaan bunga hanya terjadi setahun sekali. Jadi, jangan heran jika banyak wisatawan yang sangat menantikan destinasi wisata ini.

Penginapan Murah Dekat Bukit Bintang Jogja

Lokasi tepatnya di daerah istimewa Yogyakarta, Ngasemayu, Salam, Patuk, Gunung Kidul. Berkunjung ke taman ini sangat menyenangkan, tidak dipungut biaya apapun alias gratis.

Tempat Wisata Jogja Paling Terkenal Dan Murah, Mana Yang Belum Pernah Kamu Kunjungi?

Pecinta gaya hidup dan traveler Indonesia yang suka berbagi inspirasi penulis. Mari kita bahas di kolom komentar…

Sebuah publikasi web yang secara aktif membahas gaya hidup dan pariwisata Indonesia. Ingin berkolaborasi? Hubungi kami melalui halaman ini.

Penginapan di bukit bintang, penginapan di bukit bintang jogja, penginapan dekat bukit bintang jogja, penginapan dekat bukit bintang, penginapan bukit bintang, penginapan dekat bukit bintang bandung, hotel murah dekat bukit bintang, penginapan murah bukit bintang, penginapan bukit bintang jogja, penginapan murah di bukit bintang jogja, penginapan murah di bukit bintang, penginapan daerah bukit bintang jogja

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top