Connect with us

Rekomendasi Hotel Murah Di Malioboro

Informasi

Rekomendasi Hotel Murah Di Malioboro

Rekomendasi Hotel Murah Di Malioboro – Menuju Jogja lebih nyaman jika menginap di hotel dekat Malioboro, karena tersedia banyak transportasi umum yang memungkinkan Anda menuju ke sana dengan mudah. Untuk wisata belanja mencari oleh-oleh khas jogju dan mencoba sajian kuliner unik jogju sebaiknya menyusuri Jalan Malioboro lebih enak dikantong dan bisa puas jalan-jalan malam tanpa khawatir ditinggal angkot. jadwal.

Ada banyak rekomendasi hotel terbaik untuk yang ingin liburan panjang di Jogja. Hotel-hotel ini terletak di dekat Jalan Malioboro dengan aktivitas untuk Anda dan keluarga.

Rekomendasi Hotel Murah Di Malioboro

Rekomendasi Hotel Murah Di Malioboro

Di dalam Hotel Garuda Malioboro terletak di Jl. Malioboro nomor 60, Yogyakarta. Hotel bintang 4 dekat Malioboro ini menawarkan 222 kamar dengan tiga pilihan suite, deluxe atau family room. Kamar-kamar yang Anda temukan dilengkapi dengan AC, Wi-Fi berkecepatan tinggi gratis, kamar mandi pribadi, TV dengan saluran internasional, lemari es, minibar, pembuat kopi/teh.

Terbaik Hotel Murah Yogyakarta Pada Tripadvisor

Selain lokasinya yang strategis di Malioboro, perpaduan arsitektur tradisional dan desain interior hotel yang modern akan menunjang kenyamanan menginap Anda di sini. Fasilitas rekreasi mencakup kolam renang luar ruangan, kolam renang anak, layanan spa, dan kafe.

Jambuluwuk Malioboro Boutique Hotel terletak di Jalan Gajah Mada No. 67, Pakualaman. Hotel bintang 4 di dekat Malioboro ini menawarkan 144 kamar dengan tiga tipe pilihan, yakni kamar superior, deluxe, dan suite. Kenyamanan setiap kamar meliputi kamar mandi pribadi, meja, TV, dan Wi-Fi gratis.

Hotel ini memiliki fasilitas seperti taman bermain anak, karaoke, spa dan massage, gym, kolam renang outdoor, sauna dan waterpark. Lokasi hotel ini dekat dengan Stasiun Lempuyangan, jadi bagi yang datang dari luar kota tidak akan kesulitan mencari tempatnya.

Horison Ultima Riss Hotel terletak di Jalan Gowongan Kidul No 33 – 49. Hotel bintang 4 dekat Malioboro ini menawarkan 94 kamar mewah dengan pilihan harga termasuk sarapan atau tanpa sarapan. Setiap kamar memiliki fasilitas lengkap, seperti AC, minibar, meja, tirai anti tembus pandang, TV dengan saluran internasional, kulkas, brankas, kamar mandi dengan shower, pengering rambut, ruang makan terpisah, ruang tamu terpisah, kopi, teh. dan Wi-Fi gratis.

Hotel Murah Di Yogyakarta Dengan Kolam Renang, Mulai Dari Rp 200 Ribuan

Kamar-kamar di hotel ini juga dilengkapi dengan balkon, dimana Anda bisa bersantai sambil menikmati secangkir kopi atau teh di sore hari sambil menyaksikan malam kota Yogyakarta.

Grand Zuri Malioboro terletak di Jl. Mangkubumi no. 18, Yogyakarta. Hotel bintang tiga ini menawarkan 138 kamar dengan empat tipe kamar yakni superior, deluxe, executive dan suite. Setiap kamar memiliki AC, TV dengan saluran internasional, meja, minibar, pengering rambut, kamar mandi pribadi, pembuat teh/kopi, dan brankas laptop.

Selain dekat dengan Malioboro, Grand Zuri juga tidak jauh dari Masjid Suhada Nui, Tugu Yogyakarta dan Kartika Trekking.

Rekomendasi Hotel Murah Di Malioboro

Hotel Dafam Fortuna Malioboro terletak di Jalan Dagen 60, Malioboro. Hotel bintang 3 di dekat Malioboro ini menawarkan 100 kamar mewah dengan AC, TV dengan saluran internasional, kamar mandi pribadi dengan shower, pembuat kopi/teh, brankas, pengering rambut, setrika, dan Wi-Fi gratis. Hotel ini menawarkan layanan khusus untuk anak-anak dan kolam renang luar ruangan.

Daftar Hotel & Penginapan Murah Mulai Rp 100 Ribu Di Jogja Ala Youtuber Doraredre

Bagi yang tidak ingin repot berbelanja dan berbelanja di Jalan Malioboro bisa langsung menuju ke Mirota Batik yang tidak jauh dari hotel ini.

Whiz Hotel terletak di Jl. Dagen 8, Malioboro. Hotel ini sangat cocok bagi yang ingin menikmati ide mall, karena untuk menuju mall di Malioboro harus berjalan kaki. Anda dapat mencapai hotel ini dengan bus dari stasiun Tugu.

Anda dapat menikmati semua fasilitas umum seperti laundry, coffee shop, TV kabel dan WiFi gratis. Lima tipe kamar yang ditawarkan yaitu Whiz Single Room Only, Whiz Single, Whiz Double dan Whiz Twin. Harga tiap kamar mulai dari 280 ribu rupiah, sudah termasuk sarapan.

Hotel Neo Malioboro terletak di Jalan Pasar Kembang no. 21, Malioboro. Hotel Neo merupakan hotel bintang 3 di dekat Malioboro yang menawarkan tiga tipe kamar, yaitu. kamar standar, superior dan deluxe. Setiap kamar memiliki AC, meja, minibar, TV dengan saluran internasional, kamar mandi pribadi dengan shower, pengering rambut, sound system, pembuat teh/kopi, dan Wi-Fi gratis. Selain bersantai di kamar, Anda juga bisa mencoba kolam renang outdoor di hotel ini.

Staycation Seru Di 15 Hotel Dekat Malioboro Instagramable Dan Terjangkau

Hotel Ameera telah berdiri sejak tahun 1960 yang dikenal dengan nama Hotel Sriwibowo. Pada tahun 2010 direnovasi dan berganti nama menjadi Ameera Boutique Hotel Yogyakarta. Hotel Ameera menawarkan kenyamanan interior Jawa murni dengan beberapa kemudahan modern dan terletak di Jalan Dagen Helu 13 – 15.

Tipe kamar yang ditawarkan pun beragam, antara lain Sido Asih (Standard Room), Sido mukti (Superior Room), Sido Mulyo (Deluxe Room), Sido Mulia (Family Room) dan kamar khusus backpacker. Harga tiap kamar mulai dari 300.000 – 700.000 rupiah. Untuk kamar backpacker, ada tarif khusus yang ditawarkan Rp 115.000. Harga ini dapat berubah dan akan lebih mahal pada akhir pekan dan hari libur.

Hotel @HOM Platinum Gowongan berlokasi di Gowongan Kidul no 57, Tugu Jogja. Hotel bintang 3 dekat Malioboro ini menawarkan 111 kamar dengan dua tipe kamar, yaitu superior (dengan atau tanpa sarapan) dan family suite.

Rekomendasi Hotel Murah Di Malioboro

Fasilitas standar di setiap kamar meliputi kamar mandi pribadi, TV dengan saluran internasional, meja, bathtub, dan akses Wi-Fi gratis. Meski tidak memiliki kolam renang, Anda bisa bersantai dan menikmati kopi di kafe atau di taman hotel ini.

Penginapan Murah Dekat Malioboro, Cocok Untuk Solo Traveler!

Hotel Mutiara Malioboro terletak di Jalan Malioboro no. 18. Hotel bintang tiga ini menawarkan 120 kamar deluxe dan superior dengan AC, kamar mandi pribadi, minibar, meja, TV dengan saluran internasional, dan Wi-Fi gratis.

Meski termasuk dalam kategori hotel bintang 3, Hotel Mutiara Malioboro memiliki fasilitas yang lengkap seperti layanan spa dan pijat, kolam renang anak, kolam renang outdoor, kafe dan dinding.

Hotel Liberty terletak di Jl. Pringgokusuman No.17, Yogyakarta menawarkan 5 tipe kamar, antara lain standard twin, standard double, superior room, deluxe room dan family bed, cocok untuk Anda dan keluarga bersantai.

Apa yang Anda dapatkan tidak kurang dari hotel bintang 4, termasuk kolam renang, gym, kafe, restoran, internet nirkabel, resepsionis dan keamanan 24 jam. Saat ini, untuk kamar sudah termasuk AC, pemanas air, kayu, TV, brankas, dan mesin fotokopi. Perbedaannya dengan hotel ini adalah menawarkan kamar mandi pribadi dan gratis.

Info 7 Hotel Murah Purwokerto Dan Yogyakarta, Online, Rp200 Ribuan, Dekat Stasiun, Malioboro Staycation Hemat

Lokasi Liberta Malioboro sangat strategis, hanya berjarak 600m dari Stasiun Tugu Yogyakarta dan <1km dari Jalan Malioboro. Dengan harga mulai dari Rp 270.000,00 Anda akan mendapatkan pengalaman liburan yang tak terlupakan di Malioboro.

Desain eksterior Por Aqui Jogja (website) Jogja akan selalu mengingatkan Anda pada budaya asli Indonesia. Seperti bagaimana Por…

Liburan ke luar kota bukan soal kemewahan atau bujet besar. Backpacking dapat menghemat banyak uang dan…

Rekomendasi Hotel Murah Di Malioboro

Sebagai destinasi wisata favorit Tanah Air, Bali tidak pernah berhenti berinovasi dan terus menghadirkan hal-hal baru. Seperti dulu tumbuh dewasa …

Rekomendasi Hotel Murah Di Tasikmalaya, Gocap Udah Dapet Loh!

Kota Bandung memiliki cerita tersendiri bagi setiap wisatawan. Maka tak heran jika banyak orang yang berbondong-bondong ke…

Highland Park Resort adalah resor mewah di pegunungan tinggi Bogor yang terletak di kaki Gunung Salak. Sekilas… Hotel Murah Dekat Malioboro dengan Fasilitas Kolam Renang – Sebagai kota wisata, Yogyakarta kerap dipilih oleh banyak kalangan sebagai tujuan liburan. Ya, ada berbagai tempat wisata di kota ini, mulai dari wisata alam, wisata sejarah hingga wisata budaya. Variasi makanan juga menjadi daya tarik besar bagi orang-orang yang datang ke sini.

Salah satu tempat terkenal di kota pelajar ini adalah Malioboro. Tempat ini selalu ramai dikunjungi wisatawan dari berbagai tempat termasuk mancanegara. Di sini Anda bisa menghabiskan waktu bersantai, berbelanja atau berfoto bersama keluarga.

Di sekitar area ini juga terdapat banyak bangunan tempat tinggal. Harganya juga bervariasi. Bagi Anda yang sedang berlibur hemat, ada banyak hotel melati di sekitar Malioboro. Anda bisa menemukan hotel di Jogja dekat Malioboro yang memiliki kolam renang.

Daftar Hotel Murah Di Yogyakarta Sekitar Malioboro, Definisi Jalan Jalan Effortless Sebenarnya

Dilengkapi dengan baik dan dilengkapi dengan fasilitas kamar mandi, pasti akan membuat rencana liburan Anda menyenangkan. Nah berikut beberapa saran hotel di sekitar Malioboro yang memiliki fasilitas kolam renang:

Hotel bintang tiga ini berlokasi strategis. Selain dekat dengan Malioboro, Dafam Fortuna Malioboro juga dekat dengan tempat-tempat terkenal di Yogyakarta seperti Stasiun Tugu Yogyakarta, Monumen Tugu dan Universitas Gajah Mada.

Hal lain yang menarik dari hotel ini adalah interior ruangan yang membuatnya nyaman. Selain itu, kamar dilengkapi dengan fasilitas lengkap, seperti Wi-Fi gratis, TV, AC, meja, dll.

Rekomendasi Hotel Murah Di Malioboro

Hotel. Di pinggir kolam terdapat lounge tempat Anda bisa bersantai. Fasilitas lain di hotel ini antara lain restoran, parkir,

Rekomendasi Hotel Syariah Di Jogja

Hotel Peti Mas memiliki konsep yang kuat dengan pemandangan kota Gudeg yang unik. Anda akan merasakan suasana khas Jawa saat memasuki hotel. Taman yang asri dan nuansa yang tenang memberikan kenyamanan tersendiri bagi para tamunya.

Nuansa ini semakin terasa saat Anda mulai memasuki ruangan. Nuansa khas Jogja terlihat pada tempat tidur, meja dan lampu kamar. Ini akan menjadi santai.

Bicara soal fasilitas, hunian ini juga dilengkapi dengan fasilitas yang dibutuhkan, baik di dalam maupun di luar kamar. Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, hotel ini memiliki taman yang indah dan terletak di dekat kolam renang.

Hotel dengan kolam renang di Malioboro

Hotel Murah Di Jogja Rekomended Harga 50 Ribuan Rekomended

Rekomendasi hotel di dekat malioboro, rekomendasi hotel murah di malioboro yogyakarta, rekomendasi penginapan murah di malioboro, rekomendasi hotel di jalan malioboro, rekomendasi hotel dekat malioboro murah, rekomendasi hotel di malioboro yogyakarta, rekomendasi hotel murah di jogja dekat malioboro, rekomendasi hotel di malioboro, rekomendasi hotel keluarga di malioboro, rekomendasi hotel di malioboro jogja, rekomendasi hotel di sekitar malioboro, rekomendasi hotel sekitar malioboro

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top