Connect with us

Hotel Dan Pemandian Air Panas Ciater

Informasi

Hotel Dan Pemandian Air Panas Ciater

Hotel Dan Pemandian Air Panas Ciater – Bandung merupakan salah satu kota di Indonesia yang menawarkan berbagai wisata menarik, termasuk pemandian air panas. Sejuknya Bandung, pemandian air panas ibu kota kembang menjadi spot sempurna untuk menghangatkan diri.

Namun pemandian air panas Bandung bukan hanya tempat untuk bersantai, tetapi juga menawarkan pemandangan alam yang indah dan spektakuler karena ketinggiannya.

Hotel Dan Pemandian Air Panas Ciater

Hotel Dan Pemandian Air Panas Ciater

Oleh karena itu, Anda bisa menikmati pemandangan alam sambil berendam di sumber air panas yang mengalir langsung dari sumbernya. Nah, bagi yang berencana mengunjungi tempat pemandian air panas di Bandung, berikut adalah tempat pemandian air panas terbaik di Bandung.

Tempat Wisata Sari Ater Hot Spring Water

Siataru Onsen sudah tidak asing lagi di telinga. Ya, Siatal Spa yang sangat populer di kalangan wisatawan ini menawarkan berbagai aktivitas menarik. mulai dari fasilitas

Selain itu, panorama perkebunan teh yang indah menjadi pemandangan yang membuat Anda betah berlama-lama di sini. Tempat ini selalu ramai dikunjungi wisatawan terutama saat liburan.

Tempatnya sendiri ada di Jl. Hanya 10 menit dari Raya Siatar, Nagrak, Bandung dan Tangkuban Perabu.

Kawasan Civide juga memiliki pemandian air panas yang bisa dijadikan alternatif liburan Anda di Bandung. Shivalini juga dikenal sebagai pemandian air panas.

Sari Ater Subang, Hotel Dengan Pemandian Air Panas Alami Di Jawa Barat

Argo Visata terletak di Jl di area Kebun Lanka Bali. Raya Civide, Patengan, Tenjolan, Civide, Bandung, tempat ini dikelola oleh PTP Nusantara VIII, Wilayah Kabupaten Bandung.

Selain tempatnya yang nyaman, pemandangan di sini juga tak kalah menarik dengan pemandian air panas di Siatal. Perkebunan teh yang asri berpadu dengan sejuknya angin Bandung membuat suasana semakin menyenangkan.

Pemandian air panas yang satu ini begitu populer sehingga bisa disebut sebagai destinasi wisata. Didirikan pada tahun 1985 dan masih beroperasi, Pemandian Air Panas Shiborong kurang lengkap dibandingkan yang lain. Ada banyak restoran serta persewaan peralatan memancing.

Hotel Dan Pemandian Air Panas Ciater

Untuk lokasinya, objek wisata ini berada di desa Vanasuka di kecamatan Pangerengan. Meliputi area seluas 2 hektar, Pemandian Air Panas Shiborong menawarkan pemandangan alam yang bisa Anda nikmati sambil berendam.

Pemandian Air Panas

Destinasi ramah keluarga selanjutnya adalah Pemandian Air Panas Kampong Kai. Terletak di Jl. Raya Cividae – Patengan. KM. 11, Langkabari, Bandung, Obyek wisata ini memiliki beberapa kolam air panas dengan pemandangan alam sekitar yang memanjakan mata.

Juga, perhatikan lebih dekat rusa tawanan. Bagi yang ingin berkemah, tempat ini menyewakan peralatan berkemah seperti kayu bakar dan tenda. Jadi Anda tidak perlu khawatir membawa peralatan Anda.

Total ada 3 mata air panas di sini. Kolam renang utama dewasa dan kolam renang anak. Tepian kolam air panas ini dilapisi dengan kursi payung untuk bersantai setelah mandi.

Fasilitas termasuk kolam renang berpemanas, ruang makan, kamar mandi, dan ruang spa. Pemandian air panas di Gracia Thermal Springs berasal dari gunung Tangkuban Purahu. Jika tertarik untuk berkunjung ke sini, lokasinya ada di Jalan Blok Dhawan, Desa Sikondan, Teater.

Tempat Wisata Di Sekitar Ciater Paling Rekomended

Jika jadwal Anda padat, mengapa tidak mengunjungi Pemandian Air Panas Simang di Jalan Raya Kwaid. Lagi pula, tempat ini buka sampai larut malam. Bahkan, jika ingin privasi, Anda bisa berendam di ruang VIP.

Menariknya, Pemandian Air Panas Simang ini dikelilingi oleh pepohonan yang rindang sehingga sangat sejuk. Bagi yang membawa anak-anak, wisata alam ini menawarkan taman bermain anak, taman kelinci, dan area.

Anda dapat mencoba berbagai permainan air seperti kolam ombak, kolam busa, sliderboom, terapi ikan, waterboom spiral, dan lainnya. Setelah berenang, bersantailah di sebuah bungalo di tepi kolam renang.

Hotel Dan Pemandian Air Panas Ciater

Bagi yang lebih suka sauna, ada juga sauna air panas alami yang konon bagus untuk kesehatan. Lantas bagaimana agar Anda semakin tertarik dengan Sabuda Alam Resort?

Pemandian Air Panas Di Bandung Terpopuler, Cocok Untuk Relaksasi!

Dibandingkan dengan pemandian air panas lainnya di Bandung, pemandian air panas ini mungkin terlihat sederhana. Tidak ada kolam besar, hanya kamar sederhana dengan bathtub untuk dua orang.

Meski demikian, suasana damai dan sejuknya angin sekitar masih sangat asri, dan pemandangan di sini akan membuat Anda betah. Juga terdapat sungai kecil yang membuat suasana semakin damai.

Jika Anda tertarik berendam di pemandian air panas di sini, pemandian air panas Saguling terletak di kawasan Kulon Sipatat Bandung Barat.

Pemandian air panas di atas sangat populer di kalangan wisatawan, namun berbeda dengan pemandian air panas Sipanas Nagrak Parongpong. Wisata alam ini memang belum banyak diketahui masyarakat awam.

Hotel Miracle Signature Hills Ciater 3* (indonesia)

Tapi Anda bisa menggunakannya untuk berendam yang benar-benar menenangkan.

Ada air terjun mini sumber air panas alami. Kabarnya, aliran air tersebut berasal dari Gunung Tonkbang Phrahu.

Kurang dikenal masyarakat, tempat di Jalan Nagrak Klong Sukhajaya di Lembang ini dilengkapi dengan kamar mandi, mushola, dan beberapa warung makan.

Hotel Dan Pemandian Air Panas Ciater

Pemandian air panas selanjutnya adalah Kawah Renganis Shibuni. Seperti namanya, sumber air panas ini merupakan kawah yang tercipta akibat letusan Gunung Sunda Purva.

Gracia Spa, Alternatif Pemandian Air Panas Di Lembang Selain Ciater

Ada kolam air panas di dekat kawah. Dikelilingi oleh perkebunan teh, merupakan lingkungan yang asri dengan suasana yang hening dan tenang.

Perjalanan ke Bandung tidak lengkap tanpa kunjungan ke Lembang, kawasan Maribaya. Kawasan Maribaya dikenal sebagai tempat wisata keluarga, dengan banyak tempat wisata termasuk Pemandian Air Panas Alami Maribaya.

Ada beberapa kolam air panas di sini. Dari VIP hingga kamar berendam untuk satu orang. Suhu air panasnya mencapai 45,1 derajat, dan serasa dipijat. santai!

Nah, bagi anda yang ingin berendam di sumber air panas alami Maribaya, wisata alam dari Jl. Maribaya No.105/212, Langensari, Lembang.

Serunya Berlibur Di Bandung Dengan Mengunjungi 6 Paket Wisata Bandung Yang Unik

Direkomendasikan untuk pemandian air panas paling populer di Bandung. Jadi siapa yang ingin membenamkan diri dalam keindahan Kota Kembang?Lembang merupakan tujuan wisata populer bagi warga Bandung, Jakarta dan sekitarnya. Lembang menawarkan banyak jenis wisata keluarga seperti wisata alam dan perkebunan teh di Tangkuban Palahu, wisata menunggang kuda ala koboi di peternakan, wisata masak susu kental manis, susu segar dan strawberry, serta pemandian air panas di Theatel. . Di akhir pekan, terutama long weekend seperti libur lebaran, semua tempat wisata ini ramai dikunjungi wisatawan. Hampir bisa dipastikan jalanan di Lembang akan ramai.

Salah satu atraksi utama adalah pemandian air panas Siatal. Sumber air panas berasal dari gunung berapi aktif Gunung Tangkuban Perahu. Kandungan belerang dan suhu air panasnya dipercaya dapat membantu mengobati berbagai penyakit kulit, rematik, dan berbagai gangguan kesehatan.

Bioskop biasanya penuh pada akhir pekan dan menarik banyak pengunjung. Tempat parkir dipadati mobil dan bus, dan taman bermain air dipadati ribuan turis. Jika Anda ingin menikmati pemandian air panas di lingkungan yang tenang dan santai, Garcia Spa adalah tempat yang tepat untuk dikunjungi.

Hotel Dan Pemandian Air Panas Ciater

Garcia Spa merupakan tempat wisata di Lembang yang juga memiliki sumber air panas. Ada resor dan hotel. Letaknya jauh dari area pintu masuk Tangkuban Palahu.

Rekomendasi Tempat Pemandian Air Panas Di Sekitaran Bandung, Ada Yang Buka Tiap Hari

Garcia Spa berada di sisi kanan jalan dari pusat kota Lembang. Ada papan petunjuk yang menunjukkan lokasi dan Anda akan melewati jalan kecil. Jalan menuju Garcia Spa sudah beraspal dan terbilang mulus, meski masih ada beberapa area berbatu. Tidak ada lampu jalan, sehingga jalan gelap gulita di malam hari. Pemandangan yang kami temui di siang hari sangat menakjubkan. Ada perkebunan teh hijau di kedua sisi jalan. Aroma unik daun teh ringan. Sepertinya membelah areal kebun teh.

Setelah sekitar 1 km, Anda akan sampai di Garcia Spa Gate. Ada pemandu yang akan membawa Anda langsung ke kolam rendam. Ketika kami tiba tidak banyak orang sehingga kami bisa parkir tepat di depan pintu masuk. Jika Anda berada di Seattle, Anda mungkin akan sibuk mencari tempat parkir dan berjalan sekitar 200 meter untuk menemukan pintu masuk.

Harga tiket masuk ke Garcia Wading Pool lebih tinggi dari tiket untuk Seater. Lebaran kemarin Rp 75.000 untuk dewasa dan Rp 45.000 untuk anak di bawah 12 tahun. Rp 60.000/orang pada hari kerja dari Senin sampai Jumat dan Rp 70.000/orang pada akhir pekan. Harganya memang mahal, tapi harga sesuai dengan fasilitas dan suasananya. HTM Siatar tidak jauh berbeda. Rp 20.000 untuk masuk kawasan Siatar dan Rp 20.000 Rp 50.000 untuk masuk kolam khusus.

Begitu masuk ke area kolam terlihat bersih dan rapi. Dekorasi unik seperti kolam renang hotel berbintang. Bedanya, kolam renang anak Garcia menggunakan dinding dan pilar batu alam, cocok untuk mendekorasi pemandian air panas. Ada juga kolam renang, kursi dan meja caju dengan payung, kamar mandi, ruang makan, mushola, kamar mandi bahkan panggung untuk acara Ramadhan. Tiket yang dikeluarkan di loket dapat ditukarkan dengan minuman ringan. Saya mendapat kotak dari kantor penukaran tiket. Setiap 15 menit ada pengumuman tentang penyambutan, jumlah kolam dan panggilan untuk menjauhkan anak-anak dari pengeras suara.

Sari Alam Hot Spring And Resort Hotel, Tempat Sewa Villa Murah Di Subang

Garcia Spa memiliki tiga kolam dan satu kolam dewasa.

Wisata ciater pemandian air panas, hotel di ciater pemandian air panas, tempat pemandian air panas ciater, penginapan pemandian air panas ciater, pemandian air panas di ciater, hotel dekat pemandian air panas ciater, pemandian air panas ciater bandung, villa pemandian air panas ciater, hotel pemandian air panas ciater, pemandian air panas ciater harga, pemandian air panas ciater, pemandian air panas ciater private

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top