Connect with us

Destinasi Bulan Madu Luar Negeri

Informasi

Destinasi Bulan Madu Luar Negeri

Destinasi Bulan Madu Luar Negeri – Beranda » Berita & Informasi » Destinasi Bulan Madu Pilihan Ganda Trending 2019

Pulau yang terletak di Provinsi Nusa Tenggara Timur ini menjadi salah satu tempat yang paling banyak dikunjungi oleh pasangan yang ingin menikmati pesta pernikahan atau sekedar ingin berlibur. Selain keindahan pantainya, banyak juga tempat pilihan terbaik di Sumba, misalnya Taman Nasional Laiwangi Wanggameti, Laguna Weekuri, dan Bukit Mauliru.

Destinasi Bulan Madu Luar Negeri

Destinasi Bulan Madu Luar Negeri

Destinasi pantai, kami berikan referensi Pantai Nihiwatu. Mengapa berbulan madu mencoba berbulan madu di sana? Karena kamu bisa merasakan lembutnya hamparan pasir putih dan merupakan tempat terbaik untuk melihat keindahan matahari.

Plataran Komodo Beach Resort, Tempat Honeymoon Selain Maldives

Salah satu Kabupaten di Provinsi Papua Barat yang masih sangat ramai dikunjungi wisatawan, baik untuk liburan maupun pernikahan j.

Untuk yang kedua, kami akan menyediakan makanan untuk pernikahan untuk menikmati bulan madu yang romantis. Yang berbulan madu bisa memilih Pulau Misool, salah satu pulau besar di Kepulauan Raja Ampat. Di sini kamu bisa menikmati air laut yang jernih dan pasir putih yang lembut, hidup di pinggir pantai dan juga banyak tempat untuk kamu mengabadikan momen bersama pasangan. Bisa dibayangkan betapa serunya pernikahan Anda nantinya, J .

Salah satu kawasan di Sumatera Barat yang akhir-akhir ini menjadi tujuan untuk berbulan madu atau berlibur, dan salah satu yang kami rekomendasikan untuk para tamu adalah Kandui Resort. Akomodasi dengan posisi yang dekat dengan pantai ini juga menjadi tempat paling cocok untuk Anda yang berbulan madu yang sangat menyukai ombak. Tempatnya juga cocok banget untuk dikunjungi karena ada beberapa pilihan seperti Kandui Left, Baby Kandui, Malibu Right, 4 Bobs, hingga Rifles. Bisakah Anda bayangkan itu dengan pasangan J ??

Kota yang biasa dikenal dengan Serambi Medina yang berada di provinsi Indonesia ini juga ramai diperbincangkan sebagai tempat pilihan sorgawi teman-teman sekelas. Selain Wisata Bukit Layang yang terkenal dan Pulau Diyonumo, Gorontalo kini menjadi tempat yang tepat untuk berbulan madu untuk merasakan keindahan Pulo Cinta. Pulau merupakan obyek navigasi laut yang menawarkan pemandangan alam di laut lepas dan masih sangat alami. Pasangan yang berbulan madu bisa menginap di bangunan vila yang berada di atas air

Destinasi Favourite Bulan Madu Ala Artis Indonesia

Atau, jika Honeymooners memang ingin melakukan perjalanan bulan madu, tapi tidak mau repot. Anda dapat mencoba mengunjungi situs kami dan membandingkan berbagai jenis souvenir pernikahan dengan paket yang menarik.

Bagi Honeymooners yang mengelola keluarga selama lebih dari 5 tahun, tampaknya terkadang perlu untuk yang kedua, ketiga, keempat, dan seterusnya setiap tanggal 14 Februari, seluruh dunia merayakan Hari Orang Suci. Pada hari itu, orang-orang memberikan hadiah atau bunga sebagai ungkapan rasa cintanya kepada orang yang dicintainya. Tak jarang ada yang merayakannya dengan memberikan kado kemeriahan atau pernikahan kepada pasangannya.

Sebagian besar warga Indonesia yang dipilih masih berada di kawasan Asia Tenggara. Selain biaya liburan yang masih terjangkau, negara-negara di Asia Tenggara juga tak kalah cantik dengan negara-negara lain di dunia. Rekomendasi bersifat lokal

Destinasi Bulan Madu Luar Negeri

Yang sangat populer di Indonesia. Selain pemandangan yang indah dan pantai alam yang indah, Bali juga memiliki budaya dan karakter yang sangat khas. Fasilitas liburan ke Bali di Indonesia juga cukup sempurna dibandingkan dengan daerah lain di Indonesia. Tak heran jika Bali menjadi tujuan populer untuk berbulan madu.

Resensi Wisata Bulan Madu Di Luar Negeri

, waktu yang cocok untuk singgah bersama pasangan. Ada juga banyak perjalanan pulang pergi yang bisa Anda pilih untuk liburan Anda di Bali.

Jika Anda ingin menghabiskan waktu romantis di Bali bersama pasangan, kami merekomendasikan banyak tempat. Kunjungi Angel Billabong Nusa Penida, Pantai Tegal Wangi Jimbaran, Pantai Atuh Nusa Penida dan Splash Waterblow Nusa Dua untuk menikmati suasana pantai.

Jangan lupa jalan-jalan di Kebun Raya Bedugul, nikmati pemandangan dari bukit Tegalalanga yang gelap di Ubud dan kunjungi desa Penglipuran Bangli kota. Selain itu, ada banyak tempat wisata romantis untuk dikunjungi di Bali.

Thailand adalah salah satu tujuan pernikahan paling populer di Asia Tenggara. Banyak tempat wisata di Thailand yang menarik untuk dikunjungi, termasuk Pai, Thailand.

Tempat Wisata Romantis Di Singapura Yang Cocok Untuk Lokasi Honeymoon

Di Pai kamu bisa memanjakan mata dengan lingkungan alam yang benar-benar hijau dan segar. Iklimnya tenang dan damai dengan berbagai fasilitas berkualitas, terletak di pegunungan utara Thailand. Penduduk dapat membanggakan kota yang nyaman ini

Tapi Pai bukan hanya material yang hijau dan damai. Anda bisa mengunjungi Pai Canyon, tidak jauh dari pusat kota Pai, sekitar 20 menit.

Ngarai Pai sangat indah, terutama saat matahari semakin bersinar di atas tanah kapur berwarna kuning-merah. Di Pai juga terdapat vihara di atas bukit, vihara dan arca Buddha besar di atas bukit.

Destinasi Bulan Madu Luar Negeri

Malaysia adalah negara tetangga yang memiliki banyak kesamaan dengan negara kita, berbeda budaya, tradisi, bahasa dan panorama alam. Ada banyak tempat

Inilah 10 Tempat Indah Yang Mirip Maldives Di Indonesia

Tempat paling terkenal di Malaysia adalah Langkawi. Pulau tropis di Malaysia ini memiliki pemandangan terindah untuk dinikmati bersama pasangan. Jika Anda mengunjungi Langkawi, Anda harus mengunjungi Jembatan Langit Langkawi, tempat wisata populer di Malaysia.

Dari gondola Anda dapat melihat pemandangan air terjun Telaga Tujuh yang indah, dikelilingi oleh hutan tropis yang hijau. Kunjungi juga Dataran Lang dengan patung garuda setinggi 12 meter. Anda bisa menikmati keindahan Teluk Dataran Lang Kuah, air terjun mini dan jembatan yang indah.

Pulau ini merupakan salah satu surga tersembunyi di Vietnam karena masih tergolong sepi dibandingkan dengan tempat wisata lainnya. Cobalah datang jika Anda dan pasangan suka menghabiskan waktu di pantai. Anda dapat menikmati keindahan alam bawah laut

Asia Tenggara sudah memiliki fasilitas transportasi yang cepat dan mudah. Selain itu, terdapat perusahaan sepeda motor di Pulau Phu Quoc sehingga pengunjung dapat menjelajahi pulau dengan nyaman dan mudah.

Ide Rayakan Bulan Madu Romantis Dengan Kredit Tanpa Agunan

Phu Qhuoc sebenarnya adalah kawasan nasional yang dilindungi pemerintah. Sumber daya bawah lautnya sangat kaya, terdiri dari berbagai hewan laut dan terumbu karang. Pulau ini memiliki banyak pantai dan pantai berpasir putih yang jarang dijamah wisatawan. Meski tempat ini sangat sepi dan damai, sudah banyak restoran cantik di pinggir pantai.

Phu Quoc beriklim tropis dan memiliki musim kemarau dan hujan. Waktu terbaik untuk bepergian ke Phu Quoc adalah dari November hingga Maret, saat Vietnam melewati musim kemarau. Sementara April hingga September adalah musim hujan, pantai ini kotor karena ombak yang besar. Jangan lupa untuk pergi berlibur ke Vietnam sebelum membaca cerita dan fakta Vietnam yang perlu Anda ketahui.

Di Asia Tenggara. Tempat romantis di Singapura yang wajib Anda kunjungi bersama rekan Singapore Flyer Anda.

Destinasi Bulan Madu Luar Negeri

Nikmati pemandangan kota dari ketinggian dengan ikon Singapura ini. & # 39; Di malam hari, kerlap-kerlip lampu dari gedung-gedung tinggi menambah suasana romantis. Anda juga dapat menyediakan makan siang yang indah atau makan malam romantis untuk pasangan Anda.

Rekomendasi 7 Destinasi Ramah Muslim Yang Cocok Untuk Bulan Madu

Anda juga dapat mengunjungi banyak tempat wisata lainnya di Singapura. Banyak juga yang gratis, sehingga bisa menghemat biaya liburan.

Myanmar memiliki banyak bangunan kuil yang indah. Tak heran, sebagian besar penduduk Myanmar beragama Buddha, sehingga desain dan arsitektur bangunannya kental dengan unsur Buddha.

Jika Anda berkesempatan berlibur bersama pasangan di Myanmar, buka kartu. Di sana Anda merasakan keindahan sejati Myanmar. Bangunan ini unik dan tidak seperti daerah lain, menciptakan suasana baru untuk liburan romantis Anda. Anda juga dapat menikmati panorama

Nikmati pemandangan candi dan stupa dari Nanmyint Tower View atau lihat keindahan kota Bagan langsung dari udara panas. Yang terbaik adalah bangun di sini di awal liburan, karena Myanmar sangat sepi di malam hari.

Lima Destinasi Bulan Madu Di Padang Yang Wajib Dikunjungi

Luang Prabang di Laos memang tidak begitu populer di kalangan turis Indonesia. Namun wisatawan mancanegara, khususnya orang Eropa sangat bersemangat untuk mengunjungi tempat-tempat tersebut

Meski kota kecil, kota di utara Laos ini diakui sebagai Situs Dunia UNESCO. Tebak apa itu benar?

Dikelilingi perbukitan dan dilintasi dua sungai terkenal (Nam Khan dan Mekong), arsitektur bangunan di Luang Prabang sangat indah. Perpaduan elegan antara desain kuno dan Eropa. Anda harus mengundang pasangan Anda untuk menjelajahi situs tersebut

Destinasi Bulan Madu Luar Negeri

Belajar memegang dan menunggang gajah. Kelas biasanya diajarkan oleh Mahout selama 4 hari. Ini bisa menjadi pernikahan yang tak terlupakan, bukan?

Dah Boleh Rentas Negeri Tapi Masih Bingung Pilih Destinasi Percutian? Jom Tinjau Pulau Dan Resort Indah Di Malaysia Ala Ala Di Maldives

Kota Siem Reap di Kamboja paling terkenal dengan Angkor Wat, sekelompok bangunan candi yang merupakan salah satu monumen keagamaan terbesar di dunia. Lokasi filmnya

Kuil ini telah dinyatakan sebagai Situs Warisan Dunia UNESCO, yang juga membuatnya menjadi pengusaha. Jangan lupa untuk menyimpan kartu masuk Anda ketika Anda sampai di sini, karena Anda akan diminta untuk itu

Destinasi wisata luar negeri murah, destinasi bulan madu murah luar negeri, destinasi bulan madu di indonesia, destinasi bulan madu di bali, destinasi honeymoon luar negeri murah, destinasi honeymoon luar negeri, destinasi luar negeri murah, destinasi liburan luar negeri, paket bulan madu luar negeri, destinasi bulan madu, ekspor madu ke luar negeri, destinasi wisata luar negeri

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top