Connect with us

Hotel Kolam Renang Pribadi Bogor

Informasi

Hotel Kolam Renang Pribadi Bogor

Hotel Kolam Renang Pribadi Bogor – Kunci dibuat untuk 2FA. Untuk mendapatkan kunci, periksa pesan Anda dan masukkan alat pencarian Google secara manual dan periksa ikonnya

Fasilitasi PPKM membawa angin segar bagi industri perjalanan. Villa dengan kolam renang pribadi di Sentul, Bogor juga menjadi salah satu tujuan paling populer saat ini.

Hotel Kolam Renang Pribadi Bogor

Hotel Kolam Renang Pribadi Bogor

Dengan akses yang mudah, suasana sejuk, dan kedekatan dengan ibu kota, Bogor menjadi salah satu pilihan terbaik untuk liburan singkat. Jika Anda mencari Villa dengan Kolam Renang Pribadi di Sentul atau Bogor, inilah pilihannya!

Dhevan Dara Resort & Spa Mulai Rp 988rb (r̶p̶ ̶2̶.̶4̶9̶4̶r̶b̶). Hua Hin Resor

Terletak di Sentul, villa ini memiliki dua lantai dan dapat menampung 20 orang, seperti namanya, tempat ini akan dimanjakan oleh pemandangan Gunung Salak, Gunung Pangrango, Gunung Geulis dan Gunung Panjar!

Kolam renang outdoor menutupi sebagian area sehingga meski cuaca buruk masih memungkinkan untuk berenang dengan baik.

Vila dengan kolam renang pribadi di Sentul, Bogor ini menawarkan relaksasi lengkap selama Anda menginap. Kecuali untuk kolam renang

Lokasinya yang berada di bukit Hambaang juga memiliki pemandangan hijau yang menyejukkan mata. Vila ini dapat menampung 15 orang.

Villa Puncak Dengan Private Pool, Beserta Tips Memilih Villa

Jika Anda mencari villa dengan suasana tenang di Sentul, inilah jawabannya. Vila ini terletak di kawasan perumahan yang unik dengan fasilitas tenang dan keluarga.

Selain berenang, Anda juga bisa bersantai di balkon sambil menikmati udara segar. Asyiknya saat booking, pihak villa bisa membeli makanan untuk dimasak di dalam villa.

Vila di Puncak ini menawarkan suasana santai. Selain kolam renang dan taman yang luas, Anda juga bisa menikmati cocktail dinner spesial dengan api unggun.

Hotel Kolam Renang Pribadi Bogor

Selain itu, Anda juga bisa singgah di air terjun terdekat seperti Curug Cilember, Curug Cibulao dan Curug Bidadari.

Hidden Gem Hotel Dengan Private Pool Di Sentul

Seperti namanya, rumah keluarga di Puncak ini memiliki kolam renang yang sangat putih (indah!). Selain kolam, tamannya juga luas. Anda dapat menikmati pemandangan seperti resor saat menginap di sini!

Rumah di Puncak ini terdiri dari tiga kamar cantik dengan kolam renang pribadi. Setiap vila berkapasitas 10-12 orang dan terbagi menjadi dua lantai.

Selain kolam renang, Anda juga dapat menikmati teras dan taman yang luas selama menginap. Pihak vila juga menyediakan petugas kebersihan di setiap vila untuk kenyamanan Anda.

Program Afiliasi Italia, Program Afiliasi Jerman, Program Afiliasi Prancis, Program Afiliasi Indonesia

Sewa Villa Murah Di Puncak Ada Kolam Renang > Happy Holiday

Klasemen Liga Inggris Klasemen Liga Italia Klasemen Liga Jerman Klasemen Liga Spanyol Klasemen Liga Prancis Klasemen Liga Indonesia

Dan Sentul Bogor adalah pilihan yang paling dicari akhir-akhir ini. Jika kita salah satunya, mari kita ulas di bawah ini!

Liburan keluarga memiliki nuansa personal yang sungguh menyenangkan. Apalagi jika Anda bisa melakukan berbagai aktivitas tanpa berinteraksi dengan orang lain.

Hotel Kolam Renang Pribadi Bogor

Anda mungkin merasa lebih nyaman dengan beberapa kantor di satu lokasi, karena kontak dengan orang lain juga dapat dikurangi.

Villa 650 M² Dengan 3 Kamar Tidur Dan 4 Kamar Mandi Pribadi Di Danau Lido (villa Bryson 3 Kamar)

Juga, jika resor tempat kita tinggal memiliki fasilitas berenang. Asyik banget, bisa berenang sepuasnya bersama keluarga. Apalagi jika Anda mengajak si kecil, mereka akan menyukainya!

Menurut situs resminya, terdapat lima kamar dengan kapasitas hingga 20 orang. Villa yang terletak di Jalan Taman Venice Utara, cluster taman Venice no. 192, juga memiliki efek luar biasa pada kayu di berbagai bagian.

Misalnya, Villa ini hanya berjarak 3,5 kilometer dari taman hiburan JungleLand, atau sekitar 8 menit dengan mobil.

Fasilitas dan layanan yang tersedia seperti akses internet melalui wifi gratis, saluran TV dengan saluran pilihan, AC, linen, pintu masuk pribadi, dapur, dan kolam renang pribadi. Juga mencakup tempat tidur, mesin cuci/pengering, setrika, parkir gratis, kotak P3K, dan layanan pramutamu.

Asyiik! Ini 7 Daftar Hotel Dengan Kolam Renang Air Panas Di Puncak

Jangan, kamu tahu. Tetapi banyak perusahaan lain yang tertarik. Ada teras untuk bersantai, meja biliar, ruang pribadi untuk karaoke. Bagus, ya!?

Anda tidak perlu khawatir tentang ukuran ruangan. Anda dapat mengundang seluruh keluarga ke apartemen 4 kamar.

Villa Amara Via Ruang Nyaman, dengan kamar rumah pedesaan tradisional dan dikelilingi oleh pemandangan yang indah, sangat ideal bagi mereka yang ingin menyegarkan diri dengan udara segar.

Hotel Kolam Renang Pribadi Bogor

Sangat indah sehingga Anda dapat menikmatinya sambil bersantai di tepi kolam renang atau bersantai di dalam ruangan.

Hotel Private Pool Bali, Perfect Buat Honeymoon!

Itu sangat berharga. Dari kolam renang yang dirancang, Anda dapat menikmati panorama Gunung Salak, Gunung Geulis, dan Gunung Bit.

Berlokasi di Jalan Sriwijaya I Cijayanti, vila dua lantai ini menawarkan empat kamar tidur yang mampu menampung 20 orang.

Di Sentul, Million Dollar View Villa bisa jadi pilihan. Jarak dari pintu tol Sentul City hanya 7,2 kilometer atau sekitar 15 menit dengan mobil.

Tersedia kamar yang luas, banyak kamar tidur, lounge keluarga dengan banyak pilihan aktivitas, dan taman belakang yang luas dengan rerumputan hijau yang cocok untuk bersenang-senang bersama keluarga.

Cari Hotel Murah Di Bogor Ada Kolam Renang? Buanyakk! Cek Rekomendasinya Di Sini

Kapasitas vila-vila ini biasanya kecil, hanya menampung delapan orang. Namun fasilitas ini masih lengkap dan memiliki kolam yang kecil namun memadai.

Tags: #villa #bogor #travel #wisata bogor #sentul #villa murah #kolam pribadi #hotel bogor BACA SELENGKAPNYA Patah Metatarsal, Bek MU Lisandro Martinez Absen Di Sisa Musim Laga Pertama Perempat Final Europa League 2022/2023: MU menangkap satu gambar, dua perwakilan Italia dengan tanda berbeda! Sebelum laga melawan Sevilla, MU kehilangan 4 pemain karena cedera. Prakiraan Cuaca DKI Jakarta 15 Maret 2023: Waspadai hujan ringan di sore hari! Prakiraan Cuaca DKI Jakarta 14 Maret 2023: Waspada Hujan Ringan! 6 rekomendasi tempat wisata religi di cirebon, dengan laporan khusus dan 7 rekomendasi tempat wisata religi di cirebon tempat wisata terbaik di cirebon. . – Kawasan Puncak merupakan tempat berlibur yang sering dikunjungi oleh wisatawan lokal maupun mancanegara, meskipun terkenal dengan kemacetannya namun tidak memaksa wisatawan untuk meninggalkan tempat ini lagi.

Pesona kawasan perbukitan ini menarik para wisatawan yang datang ke puncaknya seiring dengan banyaknya tempat wisata perkebunan teh yang bisa dikunjungi wisatawan dan suasana alam yang masih bebas dari polusi.

Hotel Kolam Renang Pribadi Bogor

Nah buat sobat yang ingin sewa villa di puncak, kami sudah mengumpulkan banyak rekomendasi villa dengan private pool di puncak dengan harga yang terjangkau.

Rekomendasi Villa Dengan Private Pool Terbaik Di Jakarta (terbaru Tahun 2023)

Untuk tempat wisata, hotel berbintang, pusat perbelanjaan dan perusahaan yang membutuhkan pemasangan tenda kulit murah bisa kunjungi Tendanesia.com atau hubungi kami langsung di nomor WhatsApp 0812 1547 5032.

Villa Galih ini terletak di Desa Sukanagalih, Kecamatan Pacet, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat 43523. Terdiri dari 1 lantai dengan 2 kamar tidur dan 2 kamar mandi dan peralatan lengkap yang baik termasuk sendok garpu, alat masak, dispenser, kulkas, rice cooker, 1 TV. . , 1 dinamis dan air panas dan tidak lupa ada private pool juga.

Villa Galih dapat menampung 10 hingga 20 tamu dan bersamaan dengan Villa ini juga terdapat tempat parkir yang dapat menampung kendaraan roda empat hingga lima menit.

Villa coolibah 3 kamar tidur ini terletak di desa Cimacan, saya merekomendasikan villa ini kepada siapa saja yang mencari villa 3 kamar tidur di Puncak untuk keluarga.

Resort Bak Pulau Pribadi Di Bogor Nih! Cocok Buat Menginap Saat Wisata Dan Liburan Tahun Baru Bareng Keluarga

Vila 1 kamar tidur dengan 3 kamar tidur dan 2 kamar mandi ini dapat menampung 15-25 tamu.

Fasilitas di Rumah Coolibah 3 kamar tidur memiliki kolam renang pribadi yang dapat digunakan oleh anak-anak dan orang dewasa serta memiliki taman yang cukup luas.

Villa Graha Santoso memiliki 2 rumah dengan 3 kamar tidur, jika Anda sedang mencari rumah untuk satu orang namun dengan budget yang kecil, Villa ini bisa menjadi pilihan untuk Anda.

Hotel Kolam Renang Pribadi Bogor

Kapasitas villa ini adalah 20-30 orang tamu dan yang tanpa bed bisa menggunakan xtra bed yang sudah ada di villa ini, tapi jika butuh extra bed bisa juga disewa. .

Viewnya Keren! 10 Hotel Dengan Kolam Renang Tepi Pantai

Fasilitas di Villa ini antara lain kolam renang pribadi yang bisa digunakan oleh anak-anak dan dewasa, ditambah arena bermain seperti ayunan dan jungkat-jungkit.

Villa Coolibah cav 19 adalah salah satu rumah di Coolibah Estate dan dapat menampung hingga 30 tamu.

Villa ini memiliki taman yang luas sangat cocok untuk pelajar atau acara sekolah yang membutuhkan taman untuk berbagai kegiatan outdoor yang dapat digunakan dengan lubang api.

Villa ini memiliki kolam renang pribadi yang luas dan vila ini juga memiliki pemandangan gunung, saya merekomendasikan vila ini kepada mereka yang senang dengan pemandangan gunung dengan kolam renang pribadi dan harga sewa yang murah.

Hotel Kuta Dengan Kolam Renang Pribadi Yang Istimewa

Flower Village Villa dengan 3 kamar tidur ini merupakan salah satu villa dengan kolam renang pribadi di Flower Village.

Villa dengan 3 kamar tidur ini terletak di Blok M dan dekat dengan taman bermain fantasi, cocok untuk yang ingin mengunjungi Little Venice, kota bunga dan taman bermain ini.

Kapasitas Villa ini mulai dari

Hotel Kolam Renang Pribadi Bogor

Hotel kolam renang pribadi solo, hotel jakarta kolam renang pribadi, kolam renang pribadi di hotel, hotel bali kolam renang pribadi, hotel dan kolam renang pribadi, hotel dengan kolam renang pribadi di bogor, hotel kolam renang pribadi, hotel kolam renang pribadi makassar, hotel ada kolam renang pribadi, hotel puncak kolam renang pribadi, hotel malang kolam renang pribadi, hotel dengan kolam renang pribadi

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top