Connect with us

Tempat Liburan Keluarga Di Jakarta

Informasi

Tempat Liburan Keluarga Di Jakarta

Tempat Liburan Keluarga Di Jakarta – Rekomendasi Insider Smart 10 Tempat Wisata Jakarta Cocok Untuk Liburan Keluarga 20215 menit baca Jan 4, 2021

Tak perlu jauh-jauh dari kota karena tempat wisata Jakarta untuk liburan keluarga di tahun 2021 juga menarik untuk dikunjungi. Berikut rekomendasi destinasi wisata menarik di Jakarta yang harus Anda kunjungi.

Tempat Liburan Keluarga Di Jakarta

Tempat Liburan Keluarga Di Jakarta

Kawasan Kota Tua merupakan salah satu tempat wisata di Jakarta yang populer untuk wisata keluarga. Kota Tua juga merupakan tempat yang cocok untuk wisata sejarah di Jakarta karena memiliki banyak bangunan peninggalan Belanda.

Spot Wisata Edukasi Di Jakarta Yang Cocok Dikunjungi Sama Keluarga

Suasana klasik akan memanjakan Anda yang hobi berfoto. Ada beberapa museum di Kota Tua yang wajib Anda kunjungi. Misalnya Museum Fatahilah, Museum Wayang, Museum Bank Indonesia, Museum Seni Rupa dan Keramik dan Museum Bahari.

Selain melukis, Anda juga bisa menikmati pemandangan unik para seniman jalanan di kawasan Kota Tua. Anda juga dapat menyewa sepeda dan berkeliling Kota Tua.

Jika lapar, Anda tinggal mampir ke kafe-kafe unik di Kota Tua, seperti Semasa di Kota Tua, Kafe Batavia, Kopi Es Tak Kie, dan Historia Food & Bar. Menikmati makanan pinggir jalan juga tak kalah nikmat.

Pulau Seribu memiliki banyak pilihan wisata pulau yang bisa Anda kunjungi untuk liburan keluarga di tahun 2021. Sebut saja Pulau Harapan, Pulau Bidadari, Pulau Makan, Pulau Pantara, Pulau Putri, Pulau Tidung, hingga Pulau Pramuka.

Liburan Sekolah Di Taman Buah Mekarsari

Banyak kesan yang bisa kamu dapatkan saat berwisata di Kepulauan Seribu. Di Pulau Mack misalnya, Anda bisa menikmati serunya berada di sana

Di sini Anda bisa berperahu di laut biru jernih. Jaraknya hanya dua jam dari Jakarta.

Yang sangat indah, lengkap dengan terumbu karang yang indah. Pulau Pantara juga memiliki pantai pasir putih yang sangat bagus.

Tempat Liburan Keluarga Di Jakarta

Pantai Ankol merupakan tempat wisata yang sangat populer di Jakarta. Datanglah bersama keluarga untuk berlibur di tahun 2021. Di sini Anda bisa bermain di pantai, membangun istana pasir, atau sekadar bersenang-senang.

Wisata Edukasi Untuk Liburan Bersama Buah Hati

Pasti enak makan bersama sambil melihat laut. Pemandangan di sini akan jauh lebih indah saat sore hari karena sudah sunset. Jangan lupa mengambil foto sketsa.

Tempat wisata di Jakarta ini sangat cocok dikunjungi jika mengajak anak-anak. Menikmati pemandangan indah jembatan kayu, hutan bakau dan gubuk kayu kecil

Anda dan keluarga juga bisa belajar tentang spesies tumbuhan mangrove sambil naik perahu menyusuri hutan. Jangan lupa ajak keluarga untuk merasakan aktivitas seru di Taman Wisata Alam Angke Kapuk yang mengajarkan cara menanam mangrove.

Ikon kota Jakarta yang dibangun atas perintah Presiden Soekarno ini merupakan tempat wisata di Jakarta yang sangat populer. Liburan di Jakarta belum lengkap tanpa mengunjungi Monas atau Monumen Nasional.

Tempat Wisata Keluarga Di Bogor Yang Hemat Dan Bikin Semangat!

Taman Mini Indonesia Indah (TMII) adalah tempat liburan populer di Jakarta. Taman yang merupakan rangkuman lengkap budaya Indonesia ini sangat menarik untuk dikunjungi, apalagi jika Anda berlibur bersama anak-anak dan keluarga besar.

Tempat wisata di Jakarta ini juga dilengkapi dengan berbagai permainan anak. Ada kolam renang, kereta gantung, kereta mainan, dll.

Dufan memiliki banyak wahana yang bisa Anda nikmati bersama keluarga untuk liburan 2021. Mulai dari permainan untuk anak-anak hingga permainan ekstrem yang menguji kekuatan, Anda bisa menemukannya di sini.

Tempat Liburan Keluarga Di Jakarta

Tempat wisata di Jakarta yang satu ini sangat cocok untuk kamu yang suka berfoto di latar belakang kawasan pantai. Pelabuhan Sunda Kelapa memiliki banyak perahu pini raksasa yang ditambatkan di dermaga yang membuatnya sangat menarik.

Liburan Keluarga Sambil Melakukan Charity Di Ajang Jakarta Fair

Bukankah kamu hanya ingin menggambar? Ada kapal yang bisa dinaiki. Bersama keluarga, Anda bisa menikmati pemandangan laut dan pemukiman penduduk dari atas perahu.

Anda juga bisa mencoba sensasi bersepeda di sekitar Pelabuhan Sunda Kelapa. Dijamin menyenangkan! Siapa disini yang sudah mulai bersepeda sejak pandemi?

Didirikan pada tahun 1864, Kebun Binatang Raghuna masih terpelihara dengan baik hingga sekarang. Ajak keluarga besar Anda berlibur di tahun 2021 di tempat wisata terpopuler di Jakarta ini.

. Selain bisa melihat dan bertemu dengan berbagai jenis hewan, tempat wisata populer di Jakarta ini juga sangat cocok untuk piknik.

Rekomendasi Destinasi Panorama Indah Indonesia

Ingin merasakan sensasi liburan yang berbeda di tahun 2021? Datang saja ke Museum Taman Prasasti. Barang yang dikumpulkan di sini adalah prasasti makam kuno atau miniatur makam dari 27 provinsi di Indonesia.

Itulah beberapa destinasi wisata di Jakarta yang bisa kamu kunjungi untuk liburan di tahun 2021. Buat kamu yang ingin liburan aman dan nyaman di masa pandemi, liburan ke Indonesia saja bersama AntaVaya. Dibalik kesibukan ibu kota, Jakarta sebenarnya memiliki berbagai macam tempat wisata yang cocok untuk liburan keluarga. Selain Monas atau Dufan yang menjadi tempat wisata favorit banyak orang, masih banyak lagi tempat wisata di Jakarta yang bisa Anda temukan di kota ini.

Jika kamu sedang mencari tempat wisata di Jakarta, berikut rekomendasi dari Xperience. Dijamin Anda dan keluarga akan mendapatkan liburan yang menarik dan tak terlupakan. Berikut daftar tempat wisata di Jakarta yang cocok untuk liburan keluarga.

Tempat Liburan Keluarga Di Jakarta

Anda tidak perlu menyelam untuk melihat keindahan alam bawah laut. Ajak saja keluarga Anda berlibur ke akuarium dan safari di Jakarta. Tempat wisata di Jakarta ini memiliki lebih dari 3.500 spesies hewan air dan darat di dalam ruangan, lebih tepatnya di pusat perbelanjaan NEO Soho.

Alternatif Liburan Tipis Tipis Di Jakarta. Inilah 7 Tempat Wisata Di Pik Dengan Vibes Luar Negeri!

Di Jakarta Aquarium and Safari, Anda dan keluarga bisa bertemu penguin, berang-berang, ikan kerapu raksasa bahkan naga laut. Menariknya, ada wahana Touch Pool yang memungkinkan Anda dan anak-anak menyentuh bintang laut, teripang, dan tiram.

Tempat wisata di Jakarta inipun menawarkan atraksi unik, seperti Create Your Own Fish, sebuah area interaktif bagi anak-anak dan orang tua untuk menggambar ikan dan menghidupkannya di layar raksasa.

Ingin merasakan liburan di kebun binatang tropis? Bersantai di Faunaland. Tempat wisata di Jakarta ini juga terdapat berbagai hewan eksotik seperti kanguru putih, singa putih serta burung dan kucing eksotik. Tidak hanya perjumpaan dengan hewan, Anda juga bisa menyaksikan pertunjukan burung interaktif.

Kebun binatang yang terletak di kawasan Ancol ini juga memiliki atraksi Safari River Cruise. Anda akan diajak berkeliling sungai dengan perahu kayu untuk merasakan suasana asri dan melihat replika buaya dan ular. Untuk mendapatkan pengalaman liburan Faunaland, Anda perlu merogoh kocek mulai dari Rp 65.000.

Wisata Jakarta: 15 Yang Bikin Kamu Pengen Balik Lagi (terupdate)

Anda juga bisa bersenang-senang berenang dan bermain di Jakarta. Yuk, rencanakan liburan bersama keluarga di The Wave Pondok Indah Water Park. Tempat wisata di Jakarta ini akan menantang Anda dengan berbagai wahana yang memacu adrenalin.

Bagi yang ingin mencoba selancar, bisa berselancar seperti pantai sungguhan dengan menggunakan wahana Flow Rider. Ada juga wahana seru, khususnya Wave Pool yang mengajak Anda berenang di ombak buatan. Bagi yang menyukai olahraga air, bermainlah di kolam berukuran olimpiade. Kolam besar ini cocok untuk penggemar renang.

Taman air berstandar internasional ini juga menawarkan berenang yang aman dan taman bermain untuk anak-anak. Harga tiket The Wave Pondok Indah Water Park mulai dari Rp 100.000.

Tempat Liburan Keluarga Di Jakarta

Berikut tempat wisata selfie di Jakarta yang ramah. Jika ingin memiliki koleksi foto unik bersama keluarga, datang saja ke Magic Art 3D Museum di Jakarta. Berada di kawasan Kota Tua, tempat wisata di Jakarta ini memiliki 100 mural karya seniman Indonesia dan Korea.

Tempat Wisata Anak Di Jakarta Yang Murah, Penuh Edukasi

Seperti namanya, Anda dan keluarga bisa mengambil foto-foto unik dengan seni 3D berbeda yang hasilnya terlihat nyata. Ada banyak zona untuk Anda jelajahi seperti zona dinosaurus, zona lautan, zona hewan, zona horor, dan lainnya. Harga tiket mulai dari AMD 80.000.

Wisata Jakarta ini memang dibagi menjadi beberapa area. Namun jika Anda berlibur bersama si kecil, ajaklah mereka ke Golden Conch Legend Park. Taman hiburan edukatif dan rekreasi ini mencakup berbagai wahana seru seperti kincir ria, komidi putar, dan bajak laut. Menariknya lagi, Anda bisa mengajak si kecil mengenal kekayaan budaya Indonesia dengan menonton film legenda Cekungan Emas. Sama serunya, ajak si kecil untuk merasakan serunya kembali ke masa lalu di atraksi Petualangan Dinosaurus.

Berada di kawasan Ankol, wisata Jakarta ini menjadi tempat yang tepat jika ingin berkenalan dengan berbagai hewan laut. Sebagai unit oseanarium terbesar yang menjadi rumah bagi lumba-lumba dan singa laut, Ocean Dream Samudra juga memiliki akuarium untuk ikan laut dan ikan segar serta taman rumah bagi berbagai jenis burung. Jangan lewatkan acara Bajak Laut Kalajengking tentang pertarungan melawan Bajak Laut Kalajengking.

Ada banyak tempat wisata di Jakarta yang cocok untuk liburan keluarga. Rencanakan liburan Anda sekarang dan beli tiket dari Xperience. Tidak perlu membuang waktu dan tenaga untuk mengantri, bahkan bisa mendapatkan promo menarik, Jakarta yang merupakan ibu kota negara kita ini memang penuh dengan gedung pencakar langit dan terkenal dengan kemacetannya. Tentu saja, lebih dari 10 juta orang tinggal di Jakarta. Selain itu, tidak mengherankan jika kota ini penuh dengan hiruk pikuk, karena juga merupakan pusat bisnis, pemerintahan, dan budaya. Namun, siapa sangka ternyata Jakarta memiliki tempat wisata terbaru yang bagus dan tidak kalah dengan kota lain?

Tempat Wisata Jakarta Murah Meriah Dan Gratis Yang Paling Populer

Jakarta bukan hanya soal suasana metropolitan yang membosankan. Kota ini juga memiliki destinasi wisata anti mainstream yang wajib kamu kunjungi bersama orang tersayang. Apa saja tempat wisatanya? Datang untuk melihat.

Tempat wisata terbaru jakarta, keren dan hits banget lho. Ya, namanya Museum Moja. Tempat ini masih baru dan banyak diiklankan oleh selebriti akhir-akhir ini. Museum Moja terletak di Jl. Metro Pondok Indah Blok Tb No.27 9, RT.16/RV.16, Pondok Pinang, Kebaioran Lama, Kota Jakarta Selatan, Jakarta 12310. Tempat ini menawarkan puluhan video fotografi dengan tema sinematografi, yang disebut perpaduan seni. dan filmnya. Cocok untuk kamu pecinta selfie sekaligus pecinta film.

Ada 14 spot foto sinematik yang jelas-jelas anti mainstream untuk selfie. Karena berkonsep bioskop, beberapa ruangan juga dihias dengan jajanan khas yang biasa ditemui di bioskop. Misalnya ada popcorn, jelly, dan cookies. Ada juga kamar yang biasanya dihias seperti bagian dalamnya

Tempat Liburan Keluarga Di Jakarta

Tempat liburan keluarga di bogor, hotel liburan keluarga di jakarta, tempat liburan keluarga di sentul, tempat liburan keluarga di surabaya, tempat liburan keluarga di jogja, tempat liburan keluarga di makassar, liburan keluarga di jakarta, tempat liburan keluarga jakarta, tempat liburan keluarga di bandung, rekomendasi liburan keluarga di jakarta, tempat liburan keluarga di bali, tempat liburan keluarga di malang

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top