Connect with us

Bengkel Motor 24 Jam Jakarta Pusat

Informasi

Bengkel Motor 24 Jam Jakarta Pusat

Bengkel Motor 24 Jam Jakarta Pusat – Bagi sebagian besar pemilik Honda, servis di AHASS (Astra Honda Authorized Service Center) terdekat merupakan rencana rutin yang harus diikuti untuk menjaga performa prima kendaraan. Sebagai bengkel resmi sepeda motor Honda, AHASS tersebar di seluruh ibu kota dan sangat mudah ditemukan di lokasi yang dekat dengan rumah.

Namun, banyak yang beranggapan bahwa servis di AHASS adalah pemborosan karena lebih mahal daripada bengkel tidak resmi. Padahal, ada beberapa gerai yang ditawarkan AHASS. Salah satunya adalah mekanik terlatih yang bekerja sesuai SOP. Seluruh mekanik di AHASS terus mendapatkan pelatihan mengenai aspek teknis sepeda motor Honda sesuai dengan standar layanan pelanggan.

Bengkel Motor 24 Jam Jakarta Pusat

Bengkel Motor 24 Jam Jakarta Pusat

Servis sepeda motor di bengkel AHASS terdekat juga akan menjaga garansi Anda tetap berlaku dan memiliki catatan servis resmi. Setiap pembelian sepeda motor baru, Anda mendapatkan voucher untuk pemeriksaan berkala, dan konsumen dapat menikmati keuntungan seperti servis gratis dan ganti oli di bengkel AHASS terdekat.

Kabar Gembira, Bengkel Honda Buka Sampai Malam

Semua suku cadang pengganti yang ditawarkan oleh AHASS dijamin asli karena disertifikasi sebagai suku cadang asli Honda. Keunggulan lain yang jarang bisa dirasakan saat mengunjungi situs tidak resmi adalah kemudahan dan keamanan. Ruang tunggu di bengkel AHASS nyaman dan tentunya selalu sesuai dengan protokol Sanepid.

Berikut adalah daftar beberapa bengkel AHASS yang akan datang di Jakarta. Semoga artikel tentang lokasi bengkel AHASS terdekat ini bermanfaat bagi Anda! Jakarta – Bengkel motor Motoriz yang berada di bawah naungan PT Semesta Motor Indonesia menawarkan berbagai layanan. Bengkel ini tidak hanya menangani berbagai merk motor, tetapi juga konversi motor listrik.

“Motoriz merupakan jaringan bengkel dan kafe sepeda motor yang didukung oleh sistem informasi dan teknologi terkini untuk ekosistem industri sepeda motor dan dikembangkan melalui sistem kemitraan yang berfokus pada pengembangan dan pemberdayaan usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM),” jelasnya. . Okto Larido, COO Motoriz di Motoriz Outlet Bintaro, Jakarta, Sabtu (28 Januari 2023).

Ternyata proses konversi di bengkel sepeda motor tidak memakan waktu lama. Sedangkan biaya konversi mencapai puluhan juta rupiah.

Montir Panggilan 24 Jam Jakarta Timur, Service Panggilan 24 Jam Jakarta

“Biaya konversi mulai dari 13 hingga 17 juta rupiah. Ini termasuk baterai. Waktu kerjanya relatif singkat, hanya 45 menit,” kata Okto.

Selain itu, pria murah senyum itu mengatakan, jenis sepeda konvensional yang bisa dikonversi masih terbatas. Ia juga optimistis ke depan akan semakin banyak mobil convertible.

“Saat ini kami hanya bisa melakukan BeAT dan Vario. Kami akan melakukan lebih banyak di masa depan. Baru-baru ini, kami juga sedang mengerjakan proyek model jejak untuk agensi tersebut, ”kata Okto.

Bengkel Motor 24 Jam Jakarta Pusat

Sekadar informasi, convertible bertenaga Motoriz ini memiliki jangkauan 40 hingga 60 kilometer. Sedangkan kecepatan maksimalnya mencapai 70 km/jam.

Toko Ban Mobil 24 Jam Jakarta Timur

Dalam proses konversi, Motors bekerja sama dengan Bluewing Motors. Perusahaan asal Korea Selatan tersebut bertindak sebagai pemasok peralatan converter, mulai dari motor listrik, dudukan motor listrik, controller, baterai, poros hingga wiring.

Untuk memberikan ketenangan pikiran kepada pelanggan, Motoriz memberikan garansi dua tahun.

“Garansi 2 tahun kecuali baterai. Jadi motor (controller), screen, shaft dijamin sampai 10 tahun. Menurut saya, ini cukup meyakinkan untuk bisnis (produksi sepeda motor) di Indonesia,” pungkas Okto.

* Fakta atau hoax? Jika ingin mengetahui kebenaran informasi yang disebarluaskan, silahkan hubungi WhatsApp di nomor fact check 0811 9787 670, cukup memasukan kata kunci yang diinginkan.

Tertarik Membuka Bisnis Bengkel Motor? Ketahui Persiapan, Strategi Dan Tipsnya!

Sebelum Ari Wibowa, 10 bintang sinetron tersanjung ini bercerai: ada yang menikah lagi

Daftar Peraih Penghargaan Perorangan Liga 1 BRI 1 2022/2023: Pemain Terbaik Wiljan Pluim, Matheus Pato Raih Prediksi Skor Terbaik

PSM Makassar vs Borneo FC BRI Final Liga Inggris Live Streaming Minggu 16 April: Juku Eja Selebrasi Juara Pertama

Bengkel Motor 24 Jam Jakarta Pusat

Kisah Nabi Muhammad SAW: Menghadapi Fitnah Keluarga. Kisah Penghinaan Aisyah, Istri Rasul | Shihab – ShihaJakarta, 3 April 2019 – Pengendara Honda di Jakarta dan Tangerang kini merasa lebih nyaman. Pasalnya, konsumen tidak perlu lagi khawatir 24/7 jika motor kesayangannya bermasalah di jalan raya. Service mobil HELP (Honda Emergency Customer Service) siap membantu anda dengan masalah mesin di jalan.

Bengkel Harley Davidson

Dealer Motor Honda Utama Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) menghadirkan kenyamanan penuh bagi konsumen di Jakarta, Tangerang. Menyadari sepeda motor sudah menjadi alat transportasi sehari-hari, Wahana siap memberikan layanan penyelamatan sepeda motor yang mogok di jalan 24 jam sehari. Jangan khawatir jika masalah mesin Anda tidak dapat teratasi, mekanik Wahana Help akan membawa mesin Anda ke AHASS (Pusat Servis Resmi Astra Honda) terdekat.

“Sebagai pasar sepeda motor yang dominan di Jakarta dan Tangerang, Wahana Honda sadar akan memberikan pelayanan tambahan kepada pelanggan, terutama jika terjadi kerusakan jalan,” jelas Customer Service Manager Wahana Honda Evi Haryadi. Ia menambahkan layanan ini juga gratis bagi konsumen yang bermasalah dengan kecelakaan lalu lintas.

Menggunakan layanan terbaru ini sangat mudah, cukup hubungi 24/7 Roadside Assistance di (021) 1500-989. Selain nomor tersebut, konsumen juga dapat menghubungi bebas pulsa di 0800-188-1700 atau (021) 601-2044. Selain itu, Wahana Help tidak hanya menyediakan layanan in-home service bagi konsumen yang tidak memiliki waktu untuk perawatan tatap muka di AHASS, tidak hanya dalam keadaan darurat.

“Layanan ini dirancang untuk menjaga kepercayaan dan kenyamanan konsumen dengan Honda. Kepercayaan masa lalu kepada Honda patut dihargai dengan pelayanan maksimal dan terbaik,” pungkas Evi Haryadi.

Daftar 10 Bengkel Motor 24 Jam Di Cirebon, Catat Lokasi Di Sini

18 April 23 Rayakan Hari Kemenangan, Honda Berkendara Terus H… 12 April 23 Sinergi Wahan dan AHASS, Tingkatkan Edukasi V… 10 April 23 5 Kesalahan Saat Mengendarai Bikers Wanita, Nome… 23 April 6 Delvintor Alfarizi siap go MX2 FIM Moto debut… Bengkel sepeda motor yang dekat dengan tempat tinggal Anda sering menjadi pilihan saat kendaraan Anda mogok. Tidak dapat dipungkiri bahwa saat ini banyak sekali bengkel sepeda motor yang tersedia, terutama yang buka 24 jam setiap hari.

Perlu diingat bahwa bengkel sepeda motor 24 jam biasanya menawarkan layanan yang terjangkau dan menjual beragam suku cadang. Nah, jika Anda tertarik dengan bengkel motor 24/7 terdekat di Jakarta, simak ulasannya di bawah ini.

Kerusakan mesin bisa terjadi kapan saja, jadi perlu diketahui bengkel yang buka 24 jam sehari. Pada umumnya bengkel 24/7 menawarkan berbagai perbaikan kerusakan sepeda motor.

Bengkel Motor 24 Jam Jakarta Pusat

Tidak hanya itu, bengkel 24 jam di Jakarta didukung oleh mekanik profesional terbaik. Berikut beberapa bengkel motor 24/7 terdekat di Jakarta:

Hassa Battery Pusat Toko Aki 24 Jam Di Jakarta Selatan Terbaik

Salah satu bengkel motor 24/7 di Jakarta Selatan adalah Bengkel Setia Motor 24/7. Bengkel ini beralamat di Jalan Raya Lenteng Agung No. 2 RT2/RW3, Lenteng Agung, Kec. Jagakarsa, Jakarta Selatan. Untuk informasi lebih lanjut hubungi 0814101206220.

Selain itu Bengkel Motor 24/7 terdekat di Jakarta Selatan adalah Bpk. Bengkel Motor CB Minggu. Alamatnya 7 Eleven, Jalan Raya Pasar Minggu, RT8/RW9, Pancoran, Kec. Pancoran, Jakarta Selatan. Jika ingin datang, bisa menghubungi nomor telepon 085729205142.

Bengkel motor terdekat 24 jam lainnya di Jakarta Selatan adalah Bengkel Motor Ncing Pasroom. Workshop ini terletak di Pasar Rumput di Jakarta Selatan. Selain jasa perawatan kendaraan dengan harga terjangkau, Bengkel Ncing Pasroom Motor juga menjual berbagai jenis spare part.

Di area Jakarta Timur, Bengkel 24/7 terdekat adalah Bengkel Motor Leon Part. Jika Anda ingin kendaraan Anda diperbaiki, Anda dapat mengunjungi Jalan Raya Bogor no. KM 24 no. 02, RT1/RW1, Susukan, Kec. Ciracas, Jakarta Timur. Untuk informasi lebih lanjut, hubungi 082 298 79 40 27.

Rekomendasi Bengkel X Cafe Yang Hits Di Sekitar Jakarta

Bengkel sepeda motor 24/7 terdekat di Jakarta Timur adalah Bengkel Motovation Garage. Bengkel sepeda motor ini terletak di Jalan Pulo Gebang no. 90, RT4/RW3, Pulo Gebang, Kec. Cakung di Jakarta Timur.

Alamat bengkel Vespa Buyung Jalan Cipinang Muara I no. 52, RT7/RW14, Cipinang Muara, Kec. Jatinegara, Jakarta Timur. Untuk informasi lebih lanjut hubungi 087787109410.

Masih di Jakarta Timur, ada lagi service motor 24 jam Dos Roha Motor. Alamatnya Jalan Cipinang Muara Raya, RT2/RW3, Cipinang Muara, Kec. Jatinegara, Jakarta Timur. Jika mesin anda bermasalah bisa hubungi dulu 081388922972.

Bengkel Motor 24 Jam Jakarta Pusat

Di Jakarta Timur, Anda juga bisa datang ke bengkel mobil Putra Jatim Java. Bengkel motor 24/7 ini terletak di Jalan Gardu no. 22 RT7/RW3, Balekambang, Kec. Kramat Jati, Jakarta Timur.

Kisah Sukses Anak Petani Jadi Juragan Bengkel

Solusi permasalahan sepeda motor Anda bisa Anda temukan di Motor Solutions 45. Jika ingin berkunjung, Anda bisa datang ke Jalan I Gusti Ngurah Rai no. 7, RT5/RW3, Mill, Kec. Cakung, Jakarta atau hubungi 081281459027.

Jakarta Timur memang gudangnya bengkel motor 24/7. Bagi sepeda motor yang bermasalah dapat dibawa ke Bengkel Tower 36 yang terletak di Jalan Ciplak Lama nr. 24, RT6/RW1, Cipinang Melayu, Kec. Makassar, Jakarta Timur atau hubungi 081212150112.

Bengkel sepeda motor 24/7 lainnya di Jakarta Timur adalah Rasya Motor. Bagi yang ingin datang, bengkel ini beralamat di Jalan Perintis Kemerdekaan no. 5, RT1/RW5, Pulo Gadung, Kec. Pulo Gadung, Jakarta Timur.

Bob Scoot adalah salah satu bengkel sepeda motor 24 jam terdekat di Jakarta Timur. Alamatnya Jalan H. Dogol I RT16/RW7, Sd. Bambu, Kec. Duren Sawit, Jakarta Timur. Kalau mau tanya-tanya dulu bisa hubungi 089695811657.

Servis Sepeda Motor Honda Tanpa Ketar

Bengkel terdekat di area Jakarta Pusat adalah pengecatan BMO (Bengkel Motor Oday). Tidak hanya tutup, bengkel ini juga buka 24 jam. Untuk datang, Anda bisa langsung menuju Jalan Sukamulia IV no. 87, RT8/RW6, Harapan Mulya, Kec. Kemayoran atau hubungi 081289181500.

Dans Speed ​​berlokasi di Jalan Gotong Royong no. 53, RT12/RW3, Kartini, Kecamatan Sawah Besar, Jakarta Pusat. Dengan bengkel 24/7, Dans Speed ​​​​siap membantu Anda kapan saja. Untuk informasi lebih lanjut, hubungi 081282763283.

Anda juga dapat membawa kendaraan Anda yang rusak ke Bengkel Surya Motor. Workshop di Jakarta Pusat ini buka 24/7. Jika ingin tahu lebih lanjut, Anda bisa datang langsung ke Jalan Rawasari

Bengkel Motor 24 Jam Jakarta Pusat

Bengkel 24 jam jakarta selatan, print 24 jam jakarta pusat, bengkel 24 jam jakarta, bengkel mobil 24 jam jakarta pusat, bengkel motor panggilan 24 jam, bengkel mobil 24 jam jakarta, snapy 24 jam jakarta pusat, bengkel motor 24 jam jakarta, bengkel motor 24 jam, bengkel motor 24 jam bandung, bengkel 24 jam jakarta pusat, bengkel motor 24 jam terdekat

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top