Connect with us

Hard Rock Cafe Bali Menu

Informasi

Hard Rock Cafe Bali Menu

Hard Rock Cafe Bali Menu – Isi ulang di salah satu lokasi resor kami. Hard Rock Hotel Bali menawarkan restoran paling bergaya, termasuk masakan internasional di Starz Diner dan minuman santai di The Shack Floating Bar. Jika Anda ingin makan sambil melihat anak-anak berenang, Splash Bistro adalah tempatnya. Saat matahari terbenam, Centerstage dan Hard Rock Cafe Bali menawarkan kesempatan untuk berbaur dengan live band.

Restoran bersantap sepanjang hari yang bergaya di Hard Rock Hotel Bali terletak di lantai 3. Terinspirasi oleh genre rock and roll, restoran ini memiliki tempat duduk indoor dan outdoor hingga 330 orang dan menghadirkan cita rasa internasional untuk selera Anda.

Hard Rock Cafe Bali Menu

Hard Rock Cafe Bali Menu

Bersantap di Splash Bistro di dekat kapal tidak pernah semenyenangkan ini. Nikmati pizza berbahan bakar kayu, pasta rockin ‘, dan koktail coleslaw sambil menonton aksi basah di tepi kolam renang. Atau ikuti saja aerobik air, bola voli, dan jadilah kolam paling hidup di Beach Club Bali kami! Ada kursi untuk 52 orang.

Hard Rock Cafe Debuts Rock’n Bowls As Latest Menu Innovation

Center Stage terletak di jantung hotel dan berfungsi sebagai lobi, bar, tempat live rock, dan bahkan museum rock. Ini adalah sistem audiovisual bernilai jutaan dolar yang memompa daya 100.000 watt selama perayaan setiap malam.

Bahkan bintang rock pun istirahat! Baik itu jus sehat, kue, kue, atau secangkir kopi yang enak, selalu ada sesuatu untuk dinikmati di tempat yang indah ini.

Merasa panas panas panas? Nikmati dayung dan minuman panas di bar kolam renang di Pulau Pasir. The Shack Bar terletak di ujung barat pulau pasir yang setengah terendam di kolam bentuk bebas terbesar di Bali. Voli pantai dan koktail adalah urutan hari saat matahari terbenam di Bali berakhir setiap hari selama Ziarah Matahari Hard Rockin.

Rock ‘n’ Roll Mansion, menghormati bintang rock dan royalti! Terletak di Pantai Kuta yang terkenal, kafe ini memiliki live band, burger lezat, dan musik rock setiap hari mulai pukul 20:30 hingga 11:30. Klik Backstage Pass untuk mengantre dan bergoyang sepanjang malam.

California Pizza Kitchen At La Jolla Village Square Menu La Jolla Ca 92037

Dapur Jamie Oliver memiliki nuansa modern yang nyaman, menawarkan tempat duduk fleksibel di meja besar dan area lembut untuk bersantap santai dan santai di bar. Ini adalah makanan modern terbaik yang dinikmati Jamie bersama keluarga dan teman-temannya, dan memang seperti itu.

Khusus untuk tamu yang menginap di Hard Rock Hotel Bali, nikmati diskon 10% untuk F&B (restoran dining only) dengan menunjukkan Rockstar Backstage Pass. Ya, ini adalah pengalaman pertama saya bersama KLM. Ini adalah pesawat Belanda. Ketika saya melihat penerbangan murah maskapai ini ke Bali, saya mencobanya!

Kamar saya berada di dekat jalan mereka dan di pagi hari saya bisa mendengar klakson sepeda motor dan mobil. Jika Anda sedang beristirahat, itu bisa mengganggu.

Hard Rock Cafe Bali Menu

Kamar saya berada di lantai 3. Saya melihat sebuah kolam kecil tepat di luar kamar saya di lantai 1 jalan! Sama indahnya dengan vila mini.

Hard Rock Hotel Bali, Indonesia

Lobi tidak memiliki AC. Namun, saya menyarankan mereka menggunakan AC karena iklim di Bali panas, panas, panas!

Kedai kopi dan area hotel di dekat mereka. Saya tidak bisa masuk ke hotel. Sangat sedih! Saya ingin melihat hotel yang Anda tahu.

Menu Hard Rock Cafe. Saya belum mencoba makanan mereka karena saya sudah mencoba makanan mereka di Penang, yang juga memiliki Hard Rock Hotel!

Kesepakatan yang bagus. Gerobak luar ruangan di sepanjang tanjakan menuju Hard Rock Hotel! Terletak di dekat Pantai Kuta.

Kayuputi Restaurant (the St. Regis Bali Resort)

Kunjungi kuil di laut pada pukul 12.00! Matahari terbakar! Tidak ada gunanya memegang payung! Saya terbakar matahari dalam waktu 2 jam.

Di Pusat Kebudayaan GWK. Batu mereka luar biasa! Ini sangat luas dan luas. Saya sangat merekomendasikan datang ke sini! Sempurna untuk fotografi pernikahan. Hingga abad ke-19, Bali terbagi menjadi banyak kerajaan kecil. Hari ini semua orang diundang ke Hard Rock Cafe Bali. Di sini, makanan enak dan musik live menjadi pusat perhatian, menghormati dewa rock dan keluarga kerajaan. Terletak di kota selancar populer Kuta, Bali Cafe kami hanya beberapa langkah dari Tugu Peringatan Bom Bali, Beachwalk Mall, Kuta Square, dan Pantai Kuta yang indah. Kafe itu ditandai dengan gitar raksasa berleher ganda, replika gitar asli gitaris Bali Balawan. Apakah Anda ingin makan masakan legendaris, berdansa semalaman untuk hiburan live yang menarik, atau menikmati warisan musik kami, Anda tidak akan mau melewatkan kunjungan ke Hard Rock Cafe Bali.

Hard Rock Cafe terkenal dengan menunya yang lezat dengan cita rasa lokal dan Hard Rock Cafe Bali tidak terkecuali. Dari burger Legendary® yang lezat di bar kami dan hidangan yang terinspirasi dari Bali hingga koktail kerajinan kami yang dibuat dengan cermat, menu kami menawarkan berbagai hidangan lezat. Setelah seharian berbelanja atau berselancar di ombak Kuta, bergabunglah bersama kami untuk menikmati koktail dan bersantap bersama teman-teman di tepi kolam renang. Jangan lupa untuk mengambil beberapa koleksi Hard Rock Cafe di Rock Shop® kami.

Hard Rock Cafe Bali Menu

Dapatkan gratis sebotol anggur bersoda atau kemeja pilihan Anda untuk perayaan ulang tahun Anda di Hard Rock Cafe Bali! Yang Anda butuhkan hanyalah: Pesan meja untuk 6 orang atau lebih, pesan minimal 1 hidangan utama per orang dan tunjukkan ID Anda. (Tersedia dalam 2 minggu setelah ulang tahun).

Hard Rock Café Bali

Senin sampai Jumat dari pukul 12:00 sampai 17:00. Burger terbaik di Kuta kini hanya dijual untuk makan siang.

Foto hard rock cafe bali, harga menu hard rock cafe bali, kaos hard rock cafe bali, hard rock cafe kuta bali, baju hard rock cafe bali, menu hard rock cafe jakarta, hard rock cafe bali, menu hard rock cafe, harga hard rock cafe bali, hard rock cafe bali shop, gambar hard rock cafe bali, hard rock cafe bali hotel

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top