Connect with us

Tempat Camping Yang Bagus Di Bandung

Informasi

Tempat Camping Yang Bagus Di Bandung

Tempat Camping Yang Bagus Di Bandung – Bumi Perkemahan di Bandung – Tempat dengan lingkungan yang sejuk dan asri, Bandung memang menjadi salah satu tujuan wisata yang paling diminati warga ibu kota. Suhu rata-rata di “kota bunga” ini mencapai 23 derajat Celcius. Hal tersebut juga dipengaruhi oleh letak kota Bandung yang dikelilingi pegunungan dan berada pada ketinggian 768 mdpl. Pemandangan yang indah dan iklim yang sejuk menjadikan Bandung favorit para wisatawan yang ingin berwisata dengan ide camping atau berkemah.

Berkemah atau camping sendiri merupakan kegiatan outdoor untuk rehat sejenak dari hiruk pikuk kota. Berkemah biasanya dilakukan dengan bermalam di tenda yang dipasang di area terbuka. Tujuan dari perjalanan berkemah ini juga berbeda, keinginan untuk dekat dengan alam, untuk menyelamatkan alam, untuk mengembangkan sikap menghargai keharmonisan alam, untuk mengembangkan keterampilan untuk mandiri di ruang terbuka, untuk menemukan kebahagiaan dengan mudah, atau hanya untuk bersantai. Jauhi pikiran dan kesehatan modern untuk sementara waktu.

Tempat Camping Yang Bagus Di Bandung

Tempat Camping Yang Bagus Di Bandung

Terus datang dari Bandung. Anda dapat dengan mudah menemukan tempat-tempat terbaik di Bandung yang dapat digunakan sebagai tempat berkemah atau berkemah. Apalagi jika Anda ingin melakukan perjalanan berkemah bersama keluarga tercinta. Dari sekian banyak tempat di bandung yang bisa dijadikan wisata camping, berikut akan kami rangkum tempat camping di bandung untuk liburan keluarga. Liburan bersama keluarga dijamin menjadi pengalaman baru yang tak terlupakan!

Rekomendasi Tempat Camping Di Bandung, Pas Untuk Healing!

Operator wisata camping harus sudah familiar dengan kawasan Ranka Upas. Bumi perkemahan ini populer di Bandung dan menjadi salah satu tempat berkemah favorit bagi wisatawan dan penyelenggara atau masyarakat umum.

Ranka Upas memiliki view dan lingkungan yang sangat bagus. Kawasan ini dikelilingi oleh banyak pepohonan rindang dan terletak di atas lahan hijau seluas 215 hektar, dari mana mata dapat melihat lebih dari 1700 meter di atas permukaan laut. Jika ingin berkemah di Ranca Upas, tidak perlu khawatir untuk membawa perlengkapan berkemah, karena fasilitas berkemah yang lengkap telah disediakan di sini. Harga tiket masuknya sendiri sangat terjangkau, Rp 22.000 per orang.

Lokasi: Jl MARIBA NO 149/252 RT. 03 RW. 15, Babakan, Gentong, Sebodas Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat

Kamp ini unik di antara tenda-tenda yang disediakan oleh pengelola resor. Bumi perkemahan di Bandung ini menawarkan tenda berbentuk botol yang terletak di sepanjang bumi perkemahan. Selain untuk menikmati keteduhan dan kesejukan udara hutan pinus, keindahan bentuk tenda ini bisa menjadi tempat yang menarik untuk berfoto.

Lokasi Dan Harga Tiket Masuk Camping Gayatri Citeko Puncak Bogor

Lodge Maribaya dengan tiket masuk Rp 30.000 pada hari biasa dan Rp 45.000 pada hari libur. Kamp buka setiap hari dari Senin hingga Minggu.

Di Bandung, hal selanjutnya yang bisa dicoba adalah Bukit Moko. Hal lain yang menarik wisatawan saat berkemah di Bukit Moko adalah pada malam hari, Anda berkesempatan untuk mendaki Puncak Bintang yang jaraknya 200 meter. Mencapai puncak, Anda akan diperlihatkan bintang-bintang panjang di langit malam dan lampu-lampu kota Bandung yang sangat menakjubkan untuk dilihat dari puncak ini.

Di Puncak Bintang, Anda bisa menemukan tempat menarik yang juga menjadi tempat favorit para wisatawan, namanya Dermaga Bintang. Tempat itu dirancang dengan ide dek kayu yang luas dengan latar belakang hutan pinus dan pegunungan hijau yang tersebar.

Tempat Camping Yang Bagus Di Bandung

Ditambah dengan keindahan alam hutan pinus. Selain itu, Bukit Moko juga menyediakan fasilitas berkemah untuk memenuhi kebutuhan wisatawan, antara lain mushola, toilet, dan warung wisata.

Taman Langit Pangalengan Tiket & Aktivitas April 2023

Untuk menikmati indahnya camping di Bukit Moko, Anda perlu menyiapkan tiket masuk wisata sebesar Rp 15.000 untuk normal dan Rp 25.000 untuk camping.

Jika ingin merasakan sensasi berkemah namun takut mendaki kawasan perbukitan, Bumi Perkemahan Cagar Wisata Batu Kuda bisa menjadi pilihan wisatawan.

Tepatnya di Bandung. Bumi perkemahan di Bandung ini menawarkan deretan pohon pinus yang panjang dan udara yang sejuk.

Wisata Bumi Perkemahan Batu Kuda dikelola oleh Perhutani Ekowisata dan terdapat Situs Sejarah Batu Kuda yang merupakan situs cagar budaya.

Tempat Camping Di Garut, Dari Mulai Hutan, Gunung, Hingga Pantai

Saat camping tidak perlu membawa banyak barang, karena Hutan Wisata Bumi Perkemahan Batu Kuda menawarkan tempat makan yang berbeda, makanan yang dijual pun berbeda. Perkemahan ini juga menawarkan persewaan peralatan berkemah dengan harga terjangkau. Untuk tiket masuknya sendiri, Anda hanya perlu menyiapkan Rp 7.500 selama seminggu dan Rp 10.000 untuk hari libur.

Jika ingin merasakan suasana camping dengan jalur pendakian yang bersahabat, Anda bisa berkunjung ke tempat wisata Gunung Putri Lembang. Untuk sampai ke perkemahan, Anda hanya membutuhkan waktu 30 menit dan jalur jalan kaki yang mudah dijangkau oleh pengendara baru.

Mencapai puncak, Anda akan disambut dengan pemandangan pegunungan yang indah dan gemerlap lampu yang menerangi kota Lembang seperti kerlap-kerlip bintang. Anda bisa segera berkemah dan menikmati sejuk dan asrinya alam sambil memandang langit malam yang cerah dari atas bukit.

Tempat Camping Yang Bagus Di Bandung

Bumi perkemahan Bandung ini mudah dijangkau dari pusat kota Bandung yang hanya berjarak 19,1 kilometer. Anda hanya perlu satu jam untuk pergi ke tempat itu

Tempat Camping Terbaik Di Subang Yang Lagi Hits (2023)

. Berkemah di Gunung Putri tidak akan menguras kantong Anda, karena Anda hanya perlu membayar Rp 17.000 untuk masuk ke tempat wisata ini.

Bumi perkemahan wisata di Bandung yang satu ini juga sangat cocok sebagai tempat liburan Anda dan keluarga, karena terletak di kaki bukit dengan pemandangan dataran luas dan tepian sungai. Untuk berkemah di Ranca Cangkuang Camping Ground, Anda hanya perlu membayar tiket masuk sebesar Rp15.000.

Menawarkan pilihan tipe camping yang dapat Anda pilih sesuai dengan kebutuhan camping Anda dan keluarga. Anda dapat memilih berkemah dengan pemandangan atau jenis berkemah biasa

Saat ingin camping bersama keluarga, Anda bisa mengunjungi lokasi camping Dusun Bambu Resort dengan berbagai lokasi camping yang lengkap. Bumi perkemahan di Bandung ini menawarkan tenda yang cukup besar, dengan lebar 6 meter untuk menampung 2 orang. Tenda ini dilengkapi dengan matras, menu sarapan, perlengkapan mandi serta fasilitas pembuat teh dan kopi.

Tempat Camping Di Bandung Dengan Nuansa Alami Yang Wajib Dicoba!

Anda dan keluarga dapat menikmati area BBQ, api unggun, atau kegiatan di sekitar sambil menikmati alam sekitar taman. Ada juga tugas lain yang bisa dilakukan, yaitu daftar interpretasi,

. Untuk memasuki bumi perkemahan di Bandung ini, Anda akan dikenakan tiket masuk sebesar Rp 15.000 per orang.

Pine Forest Camp terletak di ketinggian 1.200 meter di atas permukaan laut sehingga Anda dan keluarga dapat merasakan udara segar dan asri di bawah rindangnya pohon pinus yang mengelilingi camp.

Tempat Camping Yang Bagus Di Bandung

Anda cukup membayar tiket masuk sebesar Rp 25.000 per orang dan Anda sudah bisa menikmati pemandangan indah bersama wisatawan camping. Hal yang menarik dari camping di hutan pinus ini adalah para tamu harus membawa atau menyewa tenda, kemudian mendirikan atau mendirikan tenda sendiri.

Tempat Camping Di Ciwidey Bandung

Cantigi Camp merupakan tempat camping yang banyak dikunjungi wisatawan saat liburan karena camp ini menawarkan aktivitas.

Berbeda Untuk masuk ke bumi perkemahan di Bandung ini, Anda hanya perlu membayar tiket masuk sebesar Rp 15.000 per orang.

Bumi perkemahan di Bandung ini sangat cocok untuk dikunjungi bersama keluarga karena tersedia berbagai paket aktivitas

Dengan liburan keluarga di Bandung Anda dapat memilih liburan Anda berikutnya. Anda dapat menemukan hotel dan akomodasi mewah lainnya di sekitar Bandung dengan harga terjangkau berdasarkan permintaan. Cari Juga Tempat Ingin menikmati liburan di luar ruangan tanpa menguras kantong? Anda berada di tempat yang tepat! Kami telah mengumpulkan 10 tempat berkemah terbaik yang tidak hanya menyenangkan, tetapi juga ramah anggaran. Jadi, persiapkan perlengkapan Anda dan mari jelajahi tempat-tempat menakjubkan ini!

Tempat Camping Di Purwakarta Yang Bisa Jadi Pilihan

Berada di kaki Gunung Burangrang, Dusun Bambu menawarkan kesejukan angin dan pesona arsitektur Sunda. Awalnya, Dusun Bambu merupakan lahan pertanian yang terbengkalai. Namun atas inisiatif sekelompok pengusaha, pada tahun 2008 kawasan ini disulap menjadi kawasan konservasi bambu dan kawasan wisata.

Anda bisa menikmati pemandangan danau dan sungai yang segar, tanaman dan pepohonan yang rindang, serta restoran lokal yang menyajikan makanan khas Sunda.

Jika Anda tertarik untuk bermalam di Dusun Bambu, Anda bisa memilih dua tipe penginapan. Nama depannya adalah Kampung Layung. Kampung Layung adalah dia

Tempat Camping Yang Bagus Di Bandung

Dengan tempat yang nyaman. Saat membuka pintu dan jendela, Anda langsung disambut dengan area umum tanaman dan udara bersih dengan sedikit polusi. Wisatawan dapat memilih dari banyak jenis

Rekomendasi Tempat Camping Di Sentul

Jalan Maribaya 149/252 RT. 03/RW. 15 Babakan, Gentong, Sebodas, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat (lihat Google Maps)

Lodge Maribaya menawarkan semua yang dapat dipikirkan oleh para pelancong untuk liburan yang sempurna di Lembang. Ada banyak hal yang dapat Anda lakukan di sana, dari awal

Dikelilingi oleh hutan pinus, Lodge Maribaya adalah tempat yang cerah dan nyaman untuk bersantai. Betapa indahnya berfoto di antara pohon-pohon pinus, dengan sinar matahari yang menyinari celah-celah pepohonan yang tinggi.

Dan vila mereka ingin tinggal di daerah tersebut. Ada tipe camp standar yang bisa Anda sewa mulai dari Rp 800.000. Kamp hiburan mulai dari Rp 1 juta. Kampung/Joglo, kawasan perumahan

Spot Camping Menakjubkan Di Pangalengan Yang Wajib Dikunjungi

Dan upacara pernikahan. Tertarik menghabiskan waktu terbaik di Lodge Marbella? Dari kota Bandung, Anda hanya membutuhkan waktu 49 menit dengan mobil untuk sampai ke sana.

JL. Raya Ciwidey – Patengan No.Km, RW.39, Situ, Patengan, Kec. Rancabali, Bandung, Jawa Barat (lihat petunjuk arah di Google Maps)

Terletak di dekat Situ Patenggang, Glamping Lakeside Rancabali menawarkan pemandangan yang indah, udara yang segar dan udara yang sejuk. Kami menyarankan Anda membawa jaket atau memakai baju longgar saat Anda pergi ke sana. Sebab, saat ada kabut, udara terasa dingin.

Tempat Camping Yang Bagus Di Bandung

Glamping Lakeside Rancabali menawarkan beragam

Spot Camping Dengan View Kebun Teh Di Wisata Bandung Dan Bogor

Tempat camping di bali yang bagus, tempat camping yang bagus, rekomendasi tempat camping di bandung, tempat camping di bandung yang bagus, tempat camping di pangalengan bandung, tempat camping di bogor yang bagus, tempat camping keluarga di bandung, tempat camping murah di bandung, tempat camping di bandung murah bagus, tempat camping bagus di bandung, tempat camping di bandung yang murah, tempat camping di bandung

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top