Connect with us

Daftar Hotel Di Pasteur Bandung

Informasi

Daftar Hotel Di Pasteur Bandung

Daftar Hotel Di Pasteur Bandung – Demi keselamatan dan kenyamanan Anda, kami telah mengambil langkah-langkah yang paling penting, dan hotel telah disertifikasi oleh Indonesia CARE (pemantauan kebersihan, kesehatan, keselamatan, dan lingkungan) serta prosedur dan standar SAFE ACCOR.

Hotel ibis Bandung Pasteur menawarkan pilihan terbaik untuk pelancong bisnis dan pelancong cerdas. Lokasi kami yang strategis di pintu masuk utama kota Bandung sangat ideal untuk menjelajahi kota. Kami berharap dapat menyambut Anda di Hotel ibis Bandung Pasteur!

Daftar Hotel Di Pasteur Bandung

Daftar Hotel Di Pasteur Bandung

Terletak di Jalan Pasteur, gerbang utama ke Bandung, ibis Bandung Pasteur adalah hotel transit yang nyaman. Nikmati sarapan di restoran ibis Kitchen dengan berbagai menu sarapan lokal dan internasional, rasakan kenyamanan kamar kami sambil menikmati minuman favorit Anda. Jangan khawatirkan kecepatan Wi-Fi gratis kami dan nikmati tidur nyenyak di Sweet BedTM, konsep tempat tidur ibis baru. Ruang rapat tersedia untuk memenuhi kebutuhan bisnis Anda.

Hotel Murah Dekat Tol Pasteur Bandung

Ibis Bandung Pasteur terletak di pintu masuk utama kota Bandung, dekat PVJ, Cihampelas Walk, dan Jalan Riau, memungkinkan para tamu untuk mencapai tempat favorit mereka seperti Gedung Sate, barang-barang gedung, kawasan mode, dan Taman Hutan Raya di Dago. Hotel ini hanya berjarak 3 km dari bandara dan stasiun kereta api. Pilihan yang bagus untuk bepergian ke Lembang dan kawasan industri. Lokasinya dekat dengan gerbang garam Pasteur dan terdapat banyak layanan transportasi umum untuk memudahkan perjalanan Anda.

Terkenal dengan gaya dan masakannya, Bandung yang juga dikenal sebagai Parijs Van Java dianugerahi gelar Smart City, memadukan tradisi dan inovasi dengan sentuhan kearifan perbatasan. Bandung memiliki cuaca yang lebih baik daripada kota-kota lain.

Tempat tidur ibis baru memberikan kenyamanan tidur terbaik, memastikan tidur sempurna di semua elemen: bantal dan sarung bantal serat mikro, duvet dan bantal besar, serta tempat tidur nyaman.

Menampung hanya 10 orang di kabin yang nyaman dan kecil. Selalu ada banyak pilihan minuman terbaik.

Ulasan, Promo & Foto Aston Pasteur Hotel 2023

Rekomendasi hotel di bandung, dekat dengan jalan biaya dan pelayanan terbaik. Sarapan berbeda setiap hari dengan cita rasa kelas atas. Sangat direkomendasikan karena kamarnya bersih dan nyaman. Kudos kepada mereka yang berusaha sekuat tenaga

IRIANI D. yang terhormat, Kami menghargai komentar Anda tentang kunjungan Anda ke Ibis Bandung Pasteur. Kami senang menerima umpan balik positif. Kami akan membagikan informasi Anda kepada tim kami. Kami yakin umpan balik ini akan menjadi motivasi bagi semua karyawan kami karena kami berusaha untuk terus meningkatkan kualitas layanan kami. Sekali lagi terima kasih telah berbagi pengalaman Anda dan kami harap Anda menikmati kunjungan Anda berikutnya. Halo, CEO Tiffany Fika KOYONG

* Bayar per malam untuk 1 orang dalam kategori kamar yang sama dengan harga, tidak termasuk layanan tambahan, tidak termasuk sarapan. Sama dengan harga terendah ditambah pajak (

Daftar Hotel Di Pasteur Bandung

Dan pajak turis) untuk akomodasi yang dipermasalahkan yang ditemukan di situs web hari ini untuk menginap satu malam dalam 20 hari ke depan. Urutkan berdasarkan waktu dan ketersediaan. Harga dikonfirmasi pada saat pemesanan. Pesanan (asing) dibayar dalam mata uang negara tempat hotel berada. Hanya jumlah yang dikonfirmasi pada saat aplikasi yang dijamin dalam jumlah ini. Kami akan memberi Anda perkiraan omzet kami, tetapi ini tidak wajib. Saat membayar, bank Anda mungkin membebankan biaya setoran atau transfer. Daerah ini digunakan sebagai daerah tangkapan bagi perusahaan wisata, serta restoran komersial dan hotel. Kebutuhan mendesak akan hotel di kawasan ini karena kedekatannya dengan kolam wisata.

Daftar Hotel Bintang 3 Di Bandung Yang Super Murah, Cuma 100 Ribuan!

Namun, tidak semua hotel cocok untuk setiap tamu. Hotel yang dijadikan tempat menginap biasanya harus memenuhi kriteria para tamu, seperti budget dan keluarga. Bagi pengunjung yang membawa keluarga untuk berkunjung ke Bandung, bisa memilih hotel-hotel berikut ini sebagai tempat menginap.

Topas Hotel berada di sebelah outlet garam Pasteur. Hotel ini memiliki dua bangunan yang terhubung. Bangunan lama memiliki tiga lantai dengan tiga ruangan berbeda dan tiga ruang pertemuan. Gedung baru ini memiliki enam lantai, dua kamar dan ruang konferensi. Sesuai dengan konsep “kenyamanan pelanggan”, hotel ini memiliki fasilitas yang dapat dinikmati tamu dan keluarga. Fasilitas tersebut antara lain kolam renang, parkir dan internet gratis. Hotel ini direkomendasikan untuk tamu yang membawa keluarga. Letaknya yang sangat dekat dengan gerbang garam Pasteur membuatnya sangat mudah dijangkau. Selain itu, tipe kamar Junior Suite sangat cocok untuk keluarga karena sangat luas.

Hotel ini terletak di ujung Jalan Dr. Jhunjunan, dekat jembatan Pasopati. Hotel ini ditandai dengan huruf “H” besar berwarna hijau. Saat musim liburan, hotel ini sangat ramai dikunjungi wisatawan yang datang untuk melihat Bandung. Holiday Inn Bandung direkomendasikan untuk keluarga karena kamarnya sangat luas. Selain itu, terdapat kamar Deluxe Double yang dapat menampung dua orang dewasa dan dua anak. Pilihan di kamar ini termasuk dua tempat tidur dan layanan kamar lainnya. Baca: 5 Hotel Berbeda di Pasar Bandung untuk Liburan Akhir Tahun

Hotel ini terletak tepat di antara Gerbang Paster dan Jembatan Pasopati. Ada sesuatu yang tersembunyi di balik pohon rindang yang tumbuh di hadapannya. Bukan hotel ini di Jalan Dr. Junjunan. 162 tepat di perempatan Jalan Sukagalih. Aston Pasteur Hotel memiliki layanan kamar untuk keluarga yang disebut Family Suite. Ukuran kamar 38 meter persegi dan dapat menampung empat orang. Dengan fasilitas keluarga yang luas dan luas seperti televisi dan internet gratis, Aston direkomendasikan untuk tamu dan keluarganya.

Ambil Cuti Dan Staycation Ke Sembilan Hotel Unik Di Bandung Dan Sekitarnya

Bagi tamu yang membawa keluarga dan ingin menginap di kawasan Pasteur bisa mencoba Hotel Wiena. Hotel ini merupakan hotel bintang dua yang terletak di Jalan Sukamulya Sukagalih. Bahkan dengan dua bintang, jika Anda mencobanya, jangan kurang dari itu. Hotel Wiena direkomendasikan untuk tamu yang membawa keluarga. Lokasi yang indah dan dua kamar tidur adalah alasan utama untuk merekomendasikannya. Tidak terbatas pada satu tipe saja, melainkan dua tipe kamar yang dapat dipilih sesuai standar tamu dan keluarga.

Hotel ini tidak berada di jalan utama Pasteur, melainkan sekitar 500 meter dari pertigaan Pasteur. Hotel ini terletak di dekat kawasan populer Sukajadi yaitu pasar Sukajadi dan Pvj Mall. Alamat hotel ini adalah Jalan Sukajadi no. 16. Salah satu tipe kamar yang ditawarkan hotel ini adalah kamar seluas 50 meter persegi. Kamar tipe ini disebut Zest Family Room, yang dapat menampung empat orang dan memiliki dua tempat tidur ukuran Queen. Fasilitas lain di layanan kamar ini termasuk akses internet untuk para tamu. Ulasan pembaca diberi nilai 4.6 / 5. dari 16 peringkat BEST FRIENDLY 5 Hotel di Lembang Ramah Keluarga 7 Hotel Murah di Bandung Promo Pilihan Wisatawan Terbaik – Liburan Hingga 50% Diskon Hotel Promo Kartu Kredit Standar Berakhir 31 Desember 2014 Hilton Bandung Mandiri Kredit Kartu Diskon 50% 5 Hotel Asing di Dago Bandung Promo Fave Hotel Bandung Diskon 15% Anggota Pulau Bandung sering berlibur bagi warga Jakarta dan sekitarnya karena tidak jauh, banyak tempat wisata. Masuk ke Bandung tidaklah sulit. Hanya beberapa jam dengan mobil atau kereta api. Untuk lokasi di Bandung biasanya dipilih lokasi Pasteur karena letaknya yang strategis. Jika kamu juga ingin ke Bandung dan ingin menginap di kawasan Pasteur, simak di rekomendasi ini.

ZenRooms Surya Sumantri adalah akomodasi sederhana namun nyaman. Hotel ini terletak di Jalan Babakan Jeruk Indah I No. 11. Dari sini Anda dapat dengan mudah mengakses tempat wisata. Selain itu, ZenRooms Surya Sumantri juga dekat dengan berbagai pusat perbelanjaan seperti Setrasari Plaza dan BTC Fashion Mall. Jika ingin mencari tempat makan selama menginap, Anda bisa menuju Cihampelas Walk dan Paris Van Java yang tidak jauh dari sini.

Daftar Hotel Di Pasteur Bandung

Hotel strategis ini menawarkan kamar bersih dan harga terjangkau. Kamar-kamar di sini memiliki TV, AC, dan kamar mandi. Koneksi internet juga disediakan, yang dapat Anda akses kapan saja secara gratis. Jika Anda ingin menginap di ZenRooms Surya Sumantri, Anda bisa mendapatkan tarif mulai dari Rp 239.669* jika menginap di .

Pilihan Hotel Terbaik Di Pasteur Bandung

Zodiak @ Sutami menawarkan 49 kamar tidur yang bisa Anda pesan. Masing-masing kamar menyediakan AC, televisi, AC.

, senjata, peralatan mandi dan rumah tangga. Jika ingin makan di hotel, tersedia restoran yang menawarkan berbagai menu makanan dan minuman yang enak. Pelayanan di hotel ini juga bagus. Ketika Anda menginginkan sesuatu, Anda akan diberikan dengan cara yang baik.

Hotel ini terletak di Jalan Prof. dr. Ir. Sutami No. 133, hanya 10 menit dari pintu tol Pasteur. Letaknya yang strategis memungkinkan Anda untuk pergi ke berbagai pusat perbelanjaan tanpa berkendara jauh. Setelah anda puas berwisata di kota bandung, anda bisa

Di hotel untuk menghilangkan kepenatan. Anda dapat memesan kamar di hotel ini mulai dari Rp 251.554* jika memesan melalui .

The 10 Best 4 Star Hotels In Bandung Of 2023 (with Prices)

Jika Anda sedang mencari hotel di kawasan Pasteur agar mudah kemana-mana, namun tetap membutuhkan hotel dengan tempat menginap yang nyaman, Amira Hotel mungkin bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda. Hotel ini terletak di Jalan Dangdeur Indah

Hotel bintang 4 di pasteur bandung, hotel di pasteur bandung, hotel aston pasteur di bandung, hotel ibis pasteur di bandung, hotel di jalan pasteur bandung, hotel di bandung daerah pasteur, hotel di jalan djunjunan pasteur bandung, hotel di jl pasteur bandung, hotel murah di pasteur bandung, hotel di sekitar pasteur bandung, hotel di pasteur bandung yang ada kolam renang, rekomendasi hotel di pasteur bandung

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top