Connect with us

Penginapan Bunar Tunggal Tanjung Lesung

Informasi

Penginapan Bunar Tunggal Tanjung Lesung

Penginapan Bunar Tunggal Tanjung Lesung – Bunar Tunggal Homestay & Resto Tanjung Lesung, Solusi Akomodasi Murah untuk Liburan Budget Sempurna untuk Backpacker atau Rombongan Keluarga

Akhir-akhir ini rekreasi ala backpacker dengan budget yang sangat minim menjadi trend di kalangan anak muda. Packers memiliki sensasi tersendiri, artinya selain murah, mereka juga memiliki pengalaman berkesan yang seru dan menantang dibandingkan berlibur melalui jasa travel agent.

Penginapan Bunar Tunggal Tanjung Lesung

Penginapan Bunar Tunggal Tanjung Lesung

Ada banyak tempat backpacking yang indah di Indonesia. Kepulauan yang indah ini benar-benar surga turis. Salah satu tempat yang wajib dikunjungi di ujung Pulau Jawa adalah Tanjung Lesung. Tanjung Lesung memiliki banyak pantai alami yang keindahannya luar biasa. Karena banyaknya objek wisata pantai di kawasan Tanjung Lesung, 2 hari tidaklah cukup untuk menjelajahinya. Pantai alami tersebar di sepanjang pantai kawasan wisata Tanjung Lesung. Selain itu, ada juga atraksi ke pulau-pulau sekitarnya.

Sewa Villa & Penginapan & Homestay Murah Di Tanjung Lesung Beach Mulai Dari Rp 85,926

Tanjung Lesung memiliki banyak akomodasi murah yang ideal untuk para backpacker. Selain harganya yang murah, lokasinya strategis dekat dengan pantai. Salah satu yang kami rekomendasikan disini adalah Bunar Tunggal Homestay & Resto Tanjung Lesung. Simak ulasannya di bawah ini.

Bunar Tunggal Homestay & Resto Tanjung Lesung berlokasi strategis hanya 200 meter dari gerbang masuk wisata Tanjung Lesung. Akomodasi sangat nyaman. Selama menginap di sini, Anda bisa mengakses spot-spot wisata menarik yang tersebar di Tanjung Lesung. Obyek wisata Tanjung Lesung sangat indah, pasir putihnya terasa lembut disertai angin sepoi-sepoi, sangat cocok sebagai tujuan wisata keluarga. Selain itu, pengunjung dapat menikmati berbagai aktivitas wisata air seperti berenang, Jetski, Snorkeling, dan Banana Boat.

Hotel ini memiliki konsep bangunan yang unik. Bangunan berbentuk segitiga ini menggunakan konstruksi bambu dan beratap rumbia dengan daun getah kering sehingga memberikan kesan menyatu dengan alam. Kamarnya cukup luas sehingga cocok untuk keluarga dan rombongan. Pubnya bersih, indah, nyaman, dan tentu saja, terjaga keamanannya.

Bunar Tunggal Homestay & Resto menawarkan fasilitas vila yang cukup untuk memenuhi kebutuhan dan kenyamanan Anda selama menginap. Semua kamar memiliki AC, TV, dan perlengkapan mandi. Tersedia akses Wi-Fi gratis agar Anda tetap eksis di dunia maya. Jika Anda membawa mobil, tidak perlu khawatir karena tersedia banyak tempat parkir. Fasilitas umum lainnya adalah mushola dan restoran.

Khatulistiwa Homestay, Tanjung Lesung

Bunar Tunggal Seafood Resto adalah fasilitas khusus di sini. Restoran ini menawarkan untuk menikmati menu seafood khas Tanjung Lesung yang terkenal dengan kesegaran dan kelezatannya. Makin seru karena harganya murah karena kantong backpack mania. Makanan laut utama yang tersedia di sini adalah ikan (kue, kakap, bekatul dan bawal), udang, cumi dll. termasuk. Jika Anda tidak menyukai makanan laut di restoran ini, ada menu lain seperti Ayam Goreng, Indomie, Nasi Goreng dll. Berikut adalah harga menu restoran untuk referensi Anda:

Tersedia juga menu paket prasmanan untuk tamu dan rombongan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Nikmati kelezatan makanan di Bunar Tunggal Seafood Resto di lingkungan wisata Tanjung Lesung yang asri dan eksotik Ada beberapa pilihan unit atau kamar yang tersedia di Bunar Tunggal Homestay & Resto Tanjung Lesung. Pilih sesuai dengan kebutuhan Anda. Ada 7 kamar Hebel, 6 rumah Kirai dengan gaya segitiga yang unik. Setiap kamar memiliki kamar mandi sendiri, AC, TV, dan perlengkapan mandi lengkap. Bunar Tunggal menawarkan akomodasi unik berupa camp bagi mereka yang menyukai suasana berbeda yang dekat dengan lingkungan alam. Soal harga, sangat terjangkau di kantong para backpacker mania. Untuk informasi lebih lanjut mengenai harga dan untuk melakukan reservasi, Anda dapat menghubungi pengelola hotel atau menghubungi administrator

Pihak pengelola nampaknya sangat memperhatikan kebutuhan wisatawan yang berkunjung ke Tanjung Lesung. Bunar Tunggal Homestay memiliki beberapa fasilitas untuk kegiatan menarik lainnya, seperti fasilitas organ atau karaoke. Bunar Tunggal juga menyediakan kesempatan wisata Pulau Liwungan dan paket snorkeling. Harga paket perjalanan ke Pulau Liwungan adalah 750.000 untuk 8-15 orang. Tanjung Lesung kurang lengkap jika tidak mengunjungi Pulau Liwungan.

Penginapan Bunar Tunggal Tanjung Lesung

Bunar Tunggal Homestay terletak di Jl. Raya Tanjung Lesung no. 22 Tanjung Jaya, Banten Pandeglang. Untuk memudahkan perjalanan Anda menuju lokasi, ikuti petunjuk arah dari Google Maps di bawah ini

Homestay & Cottage Tanjung Lesung Di Tanjung Lesung

Demikian informasi tentang Bunar Tunggal Homestay & Resto Tanjung Lesung yang dapat kami sajikan untuk kami. Salah satu homestay atau penginapan murah di Tanjung Lesung yang cocok untuk backpacker, rombongan keluarga atau pelajar. Homestay ini menawarkan fasilitas lengkap untuk menunjang aktivitas Anda selama berlibur di kawasan wisata Tanjung Lesung. Jadikan liburan Anda spesial dan penuh kebahagiaan dengan menginap di Bunar Tunggal Homestay. Selamat Liburan 22, Jl. Raya Tj. Lesung No.22, Tanjungjaya, Panimbang, Kabupaten Pandeglang, Kabupaten Pandeglang, Tanjung Lesung, Indonesia Lihat di peta (389 m dari pusat)

22, Jl. Raya Tj. Lesung No.22, Tanjungjaya, Panimbang, Kabupaten Pandeglang, Kabupaten Pandeglang, 389m dari pusat di Tanjung Lesung. hotel bintang 3 OYO 2763 Bunar Tunggal.

Jika Anda memiliki pertanyaan, Anda dapat menghubungi bagian penerima tamu 24/7. Kartu pembayaran yang diterima di properti ini: American Express, Visa, Mastercard, Maestro.

Untuk akomodasi terbaik Anda, hotel ini menawarkan 2 kamar. Anda dapat memilih di antara tipe kamar yang berbeda: double, keluarga. Semua tamu dapat menggunakan fasilitas seperti AC dan perlengkapan mandi gratis.

Top Hotels In Labuhan

Pesan OYO 2763 Bunar Tunggal Hotel terlebih dahulu menggunakan situs web kami. Isi formulir pemesanan sederhana di Planet of Hotels dan bayar kamar Anda secara gratis.

Semua anak dipersilakan. Semua anak di bawah usia 5 tahun dapat menginap gratis dengan menggunakan tempat tidur yang ada. Tidak ada ruang untuk tempat tidur tambahan di dalam kamar. Jumlah maksimum tamu dalam satu kamar adalah 3 orang. Tidak ada ruang untuk tempat tidur di dalam kamar.

Biaya akomodasi di hotel OYO 2763 Bunar Tunggal didasarkan pada tanggal, tarif, jumlah tamu, dll. Tergantung. Masukkan tanggal Anda untuk melihat harga.

Penginapan Bunar Tunggal Tanjung Lesung

Hotel Bandung Hotel Canggu Hotel Jakarta Hotel Kuta Hotel Lembongan Hotel Seminyak Hotel Surabaya Hotel Tangerang Hotel Ubud Hotel Yogyakarta Hotel

Penginapan Bunar Tunggal, Pandeglang @idr 483558

Hotel Kingston Hotel Dickenson Bay Hotel Stanley Hotel Corao Hotel Bagdad Hotel Freetown Hotel Central Ispolnitel’nyy Kozakhskoy Sovetskoy Sotsialistcheskoy Hotel Respubliky

Hak Cipta © 2013-2023 ScanTrip Inc. Seluruh hak cipta. 1000 N. West Street Suite 1200, PMB #5017, Wilmington, Delaware 19801 AS

Penginapan murah di tanjung lesung, homestay bunar tunggal tanjung lesung, penginapan pantai tanjung lesung, rekomendasi penginapan di tanjung lesung, penginapan edelweis tanjung lesung, tanjung lesung penginapan, penginapan murah tanjung lesung, penginapan bunar tunggal, bunar tunggal tanjung lesung, penginapan tanjung lesung pinggir pantai, penginapan di tanjung lesung, harga penginapan tanjung lesung

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top