Connect with us

Wisata Keluarga Murah Di Bandung

Informasi

Wisata Keluarga Murah Di Bandung

Wisata Keluarga Murah Di Bandung – Banyak tempat wisata di Bandung yang indah dan masih murah untuk liburan. Dari ekowisata hingga pusat kota.

Bandung menawarkan beragam wisata dan sepertinya selalu ada sesuatu yang baru. Yang singgah di Kota Kembang dijamin punya beberapa foto unik dari berbagai tempat wisata.

Wisata Keluarga Murah Di Bandung

Wisata Keluarga Murah Di Bandung

Mereka yang ingin menikmati lingkungan pedesaan, pertanian, kesejahteraan hewan, dan pertanian di area yang sama, silakan datang ke Peternakan Lam Bang.

Wisata Lembang, Wisata Bandung, Tour Bandung, Tour Lembangde Reiz Villa

Ada juga rumah hobbit dan rumah bergaya Eropa di sini untuk foto-foto. Jangan khawatir, sewa pakaian untuk membuat foto Anda lebih bergaya!

Tiket ke peternakan di Bandung tidak terlalu mahal, Rp 25.000. Dengan harga tiket itu, otomatis ia mendapat susu segar.

Perpaduan pepohonan hijau, danau, dan rumah bambu Sunda benar-benar epik di sini. Tiket masuk taman hiburan Dusun Bambu adalah Rp 25.000.

Selain bersantai dan menikmati suasana syahdu, Anda bisa bermalam di sini baik di penginapan maupun bumi perkemahan.

Tempat Wisata Keluarga Di Bandung Dan Promo Paket Wisata Termurah

Taman Hiburan Dusun Bambu terletak di Jl. Kolonel Masturi Km 11 Kartawangi Cisarua, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Orchid Forest Cikole menghadirkan hutan pinus kekinian untuknya. Di sini kamu bisa bersantai, foto-foto, mengunjungi taman anggrek dan menikmati romantisme jembatan yang sangat indah, apalagi di sore hari.

Di sini Anda juga dapat memilih untuk pergi keluar. Namun jika tidak ingin lelah, Anda bisa memilih tempat untuk berfoto.

Wisata Keluarga Murah Di Bandung

Museum ini menjadi saksi bisu Konferensi Asia Afrika yang diselenggarakan pada 18-24 April 1955 di Bandung. Museum ini sangat erat kaitannya dengan Gedung Merdeka.

Hotel Murah Di Bandung, Cocok Untuk Liburan Natal Bareng Teman Atau Keluarga

Gedung Merdeka memiliki dua bangunan utama yaitu Gedung Merdeka, tempat pertemuan utama dan Museum Konferensi Asia Afrika.

Floating Market Lembang merupakan konsep wisata keluarga dengan paket lengkap di dalamnya. Makanan lezat, kota kecil, persewaan kostum Jepang dan Korea, dan wahana air. Dia juga bisa menikmati pasar makanan terapung.

Yang ingin bersantai sambil menikmati suasana Bandung seutuhnya tinggal berjalan kaki di Jalan Braga. Sepanjang jalan, masih mempertahankan arsitektur Timur Indonesia-Belanda kuno.

Untuk bersantai di restoran yang tidak terkendali, Anda dapat memilih untuk berhenti di Tafso Barn. Di sini kamu bisa melihat pemandangan kota Bandung, bermain golf sebentar dan tentunya makan di restoran.

Kunjungi Objek Wisata Anak Di Bandung Ini Bisa Jadi Alternatif Liburan Singkat Yang Nggak Bikin Dompet Sekarat

Penghuni Tafso Barn akan membayar biaya masuk sebesar Rp 15.000 per orang. Tarif ini sudah termasuk biaya parkir. Liburan Keluarga di Bandung – Bagi yang ingin menghilangkan penat di Jakarta, Bandung menjadi salah satu pilihan yang disukai untuk dijadikan sebagai tempat liburan keluarga. Tak hanya memberikan suasana yang unik, alasan lain kenapa Bandung menjadi destinasi wisata keluarga yang populer adalah karena banyaknya variasi yang bisa dijadikan aktivitas seru bersama keluarga. Tak heran jika liburan keluarga di Bandung tidak pernah terasa membosankan.

Berikut beberapa inspirasi aktivitas liburan keluarga di Bandung yang mungkin bisa menjadi pilihan Anda saat menghabiskan waktu luang bersama keluarga tercinta:

Salah satu cara pasti untuk mencapai akhir hidup Anda di kota adalah memiliki waktu luang di dekat alam. Bandung sendiri menawarkan banyak destinasi keluarga cantik yang bisa Anda kunjungi bersama keluarga, salah satunya adalah Ranca Upas.

Wisata Keluarga Murah Di Bandung

Berlokasi di Ciwidey, destinasi wisata keluarga di Bandung ini merupakan kawasan penangkaran rusa hijau yang masih sangat asri. Tak hanya menikmati pemandangan yang indah, di sini Anda juga bisa berinteraksi langsung dengan rusa yang hidup di tangkapan ini.

Tempat Wisata Anak Di Bandung, Rekomendasi Liburan Keluarga Akhir Pekan Murah Meriah

Masih belum puas? Cobalah bermalam di Ranca Upas dengan berkemah. Udara segar dan kawasan hijau yang asri akan membuat Anda merasakan liburan keluarga di Bandung yang benar-benar tak terlupakan!

Ingin mengenalkan si kecil pada seni dan budaya Indonesia? Mungkin saat ini Anda harus mengisi bahan bakar gudang Udjo di sebuah destinasi wisata keluarga di Bandung. Didirikan pada tahun 1966 oleh Udjo Ngalagena dan istrinya Uum Sumiati, Saung Angklung Udjo bertujuan untuk melestarikan dan melestarikan seni dan budaya tradisional Sunda.

Tidak hanya bisa menyaksikan pertunjukan kesenian tradisional, tempat liburan keluarga di Bandung ini juga memungkinkan Anda dan keluarga belajar memainkan alat musik klasik seperti chorus atau klong.

Selain Saung Angklung Udjo, ada juga wisata edukasi alternatif untuk keluarga yang bisa menjadi pilihan anda yaitu wisata Jendela Alam. Destinasi wisata keluarga di Bandung ini menawarkan berbagai kegiatan edukasi pertanian. Di sini Anda dan keluarga bisa merasakan langsung bagaimana cara berkebun, mulai dari menanam hingga memanen. Selain itu, Anda juga bisa mencoba beternak berbagai hewan yang langsung dipelihara di tempat ini.

Tempat Wisata Keluarga Dan Anak Di Lembang Bandung Yang Seru Dan Bagus

Tidak hanya itu, disini juga terdapat aktivitas dan permainan yang membuat bermain sambil belajar menjadi lebih seru. Dipadukan dengan suasana yang menyegarkan, Jendela Alam menjadi pilihan ide liburan keluarga di Bandung yang menarik untuk Anda dan si kecil.

Lembang memiliki banyak destinasi ramah keluarga yang ideal untuk liburan keluarga di Bandung. Layaknya jendela alam, di sini kamu juga bisa berinteraksi langsung dengan berbagai hewan ternak. Namun yang membuat Lembang FarmHouse menjadi pilihan yang memuaskan adalah adanya cruise.

Sembari menikmati serunya berbagai wisata, Anda juga bisa bersantai sambil menikmati berbagai makanan lezat yang dijual di tempat ini. Dengan fasilitas yang lengkap tersebut, Lembang FarmHouse dapat membuat liburan keluarga Anda di Bandung semakin menyenangkan.

Wisata Keluarga Murah Di Bandung

? Trans Studio Bandung bisa menjadi inspirasi seru untuk liburan keluarga di Bandung. Anda dapat menemukan setidaknya 20 atraksi di taman hiburan

Wisata Alam Bandung Yang Hits, Harga Tiket Masuk Rp 10 Ribu, Murah Meriah Tapi Instagramable

Yang ini. Selain itu, ada banyak program hiburan yang pas untuk melepas penat selama liburan di Bandung yang tersedia di Trans Studio Bandung.

Menikmati permainan ini, Anda dan keluarga dapat melanjutkan liburan keluarga Anda di Bandung dengan berbelanja di Trans Studio Mall. Restoran dan kafe juga tersedia bagi Anda untuk mengisi perut dan menyentuh lidah Anda.

Apakah Anda ingin melakukan perjalanan memasak bersama keluarga dengan suasana yang unik? Pasar terapung di Lim Bang mungkin bisa menjadi destinasi ramah keluarga di Bandung yang layak untuk dijadikan tempat liburan akhir pekan.

Banyak makanan khas dan sundae yang dijual di sekitar kolam buatan dengan pemandangan yang indah, memberikan suasana yang lebih menyegarkan saat Anda memasak bersama keluarga.

Rekomendasi Tempat Wisata Di Bandung Yang Cocok Dikunjungi Saat Libur Panjang

Setelah puas memasak, masih banyak lagi wahana ramah keluarga yang cocok untuk Anda.Lengkapi liburan Anda bersama keluarga seperti Kota Mini,

Bagi sebagian orang, akhir pekan bersama keluarga ingin lebih banyak waktu untuk bersantai bersama keluarga dan menghilangkan penat setelah seminggu yang sibuk. Untuk Anda bisa

Anda bisa memesan hotel atau villa di Bandung yang nyaman untuk Anda dan keluarga. Setelah itu Anda bisa menyelesaikannya

Wisata Keluarga Murah Di Bandung

Bersama keluarga, dengan banyak kegiatan santai tanpa harus repot mencari destinasi wisata yang berbeda. Anda dapat melakukan semua aktivitas seru di hotel atau villa Anda.

Villa Di Bandung & Lembang Dengan Kolam Pribadi Di Bawah 250 Ribu/orang

Meski sama-sama memiliki suasana yang indah, The Ranch menawarkan pengalaman ekowisata yang berbeda dari resor keluarga sebelumnya di Bandung. Pasalnya, wisata keluarga di Bandung memiliki konsep yang sama dengan kampung gembala dalam film Hollywood. Tahukah Anda, seperti seorang koboi, Anda juga bisa mencoba menunggang kuda di tempat wisata ini dengan pakaian dan topi koboi?

Selain itu, resort ramah keluarga di Bandung ini juga menawarkan permainan dan hiburan seperti memancing, memanah dan ngemil untuk menghilangkan rasa lapar setelah bermain disini.

Villa dan Hotel Tahukah Anda, serasa bermalam di dalam tenda yang didesain dengan gaya modern, dilengkapi dengan fasilitas tidak kalah dengan hotel memang sangat tepat untuk menghilangkan kejenuhan agenda liburan keluarga tunggal di Bandung.

Ciwidey Valley Resort Hot Spring Waterpark Lokasi: Jalan Baru Tunggul KM. 17 (500m di depan lubang kapur), Ciwidey, Bandung, Jawa Barat, Indonesia

Ingin Liburan Seru Bersama Keluarga? Kunjungi 10 Tempat Wisata Di Bandung Berikut Ini!

The Lodge Maribaya Lokasi : Jalan Maribaya No.149 / 252 RT 03 RW 15 Kp. Babakan Gentong – Cibodas Lembang, Lembang, Bandung, Jawa Barat, Indonesia, 40391

Jadi apa yang Anda putuskan untuk melengkapi liburan keluarga Anda di Bandung? Apapun pilihan Anda, bisa memudahkan Anda merencanakan liburan keluarga di Bandung! Mulai dari booking hotel, booking tiket kereta api atau pesawat lainnya

Liburan keluarga di Bandung melalui program. Mulai dari CleanAccommodation untuk pilihan hotel, villa dan akomodasi lainnya hingga CleanFlight untuk penerbangan, seluruh partner partner yang tergabung dalam CleanPartners berkomitmen menerapkan protokol kesehatan sesuai panduan CHSE, sehingga liburan Anda kini bisa senyaman dan senyaman mungkin. FearFree Setelah Anda menikah dan memiliki anak, memilih destinasi yang ramah anak menjadi prioritas, bahkan selama liburan Anda di Bandung.

Wisata Keluarga Murah Di Bandung

Anda tidak perlu khawatir karena di Kota Kembang terdapat banyak tempat wisata untuk anak-anak yang bisa Anda kunjungi.

Tempat Wisata Murah Di Indonesia Untuk Liburan Bersama Keluarga

Seperti apa tempat wisata untuk anak-anak? Tentunya permainan yang ditawarkan di sana sarat akan konten edukasi.

Pertimbangan lain yang perlu diperhatikan tentunya terkait perlengkapan dan akses masuk juga perlu diperhatikan. Apakah tempat wisata berada di lokasi yang mudah diakses? Tentunya tempat wisata di puncak gunung yang harus kita daki terlebih dahulu dianggap kurang populer di kalangan anak-anak.

Artikel Terkait: Panduan 10 Tempat Wisata Ramah Anak di Surabaya untuk Liburan Keluarga 22 Tempat Wisata Ramah Anak di Bandung Terpopuler 1. The Ranch Lembang

Apakah Anda ingin mewujudkan impian kecil Anda untuk menjadi seorang koboi suatu hari nanti? Kunjungi De Ranch Lembang, tempat orang tua dan keluarga bisa menghirup udara segar lapangan luas sambil menunggang kuda kecil yang menggemaskan.

Paket Outbound Bandung Terbaru & 30 Tempat Terfavorit

Di sini anak-anak bisa melihat teropong raksasa yang digunakan untuk melihat dan melacak hilal di awal Ramadhan dan Saval. Pada malam hari ada ekskursi khusus yang mengajak anak-anak melihat lebih jelas tata surya dengan kaca pembesar.

Seperti namanya, anak-anak di jendela alami lebih dekat dengan alam. Ada koleksi hewan khususnya hewan ternak seperti ayam, kelinci dan kambing disini. Anak-anak juga dapat membelai dan bermain di taman bermain.

Penginapan murah di bandung untuk keluarga, tempat wisata bandung murah untuk keluarga, hotel murah di bandung untuk keluarga, wisata keluarga bandung murah, tempat wisata keluarga murah di bandung, hotel keluarga murah di bandung, tempat wisata keluarga di bandung yang murah, wisata murah di bandung untuk keluarga, tempat wisata keluarga di bandung murah meriah, wisata keluarga di bandung, tempat wisata keluarga di sentul yang murah, villa keluarga murah di bandung

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top