Connect with us

Beach Club Di Seminyak Bali

Informasi

Beach Club Di Seminyak Bali

Beach Club Di Seminyak Bali – Di mana lagi Anda bisa menghabiskan hari-hari cerah selain bersantai di kursi berjemur, koktail di satu tangan, memesan di tangan lain, sambil mendengarkan DJ residen atau deburan ombak. -hopping – kami membantu Anda dengan panduan kami ke klub pantai terbaik di Bali!

Membawa era baru klub pantai yang apik ke pulau ini, Finns VIP Beach Club menawarkan layanan VIP yang mewah, manfaat eksklusif untuk tamu, pilihan tempat makan premium, dan pemandangan matahari terbenam yang menakjubkan dengan pemandangan tepi pantai setinggi 170 meter. Sebuah potongan di atas rata-rata klub pantai Bali, Finns VIP Beach Club mengundang Anda untuk merasakan esensi kemewahan tepi pantai selama liburan Anda di daerah tropis. Lakukan dengan penuh gaya dengan mencoba 2 kolam, termasuk kolam tanpa batas, kolam renang khusus dewasa, dan kolam ramah keluarga VIP yang dikelilingi oleh pohon palem dan matahari terbenam yang eksotis. Buka setiap hari dari jam 10 pagi hingga 12 malam!

Beach Club Di Seminyak Bali

Beach Club Di Seminyak Bali

Habiskan hari bersantai di sofa daybed pribadi Anda, termasuk fasilitas kelas satu dan layanan VIP gratis, seperti akses eksklusif ke ruang ganti pribadi, minuman keras rumah premium, layanan pembersihan kacamata hitam, dan semua fasilitas untuk membuat transisi yang mudah dari pakaian pantai ke malam hari pakaian bar – sempurna! Pilihan makanan khas dari restoran Finn yang mapan, St Tropez berkisar dari makanan ringan seperti tiram yang bersumber secara lokal hingga risotto, pasta, pizza berbahan bakar kayu, dan makanan penutup berkualitas tinggi.

The 7 Best Beach Bars In Bali

Saksikan langit berubah warna dari biru – menjadi oranye – menjadi gelap di halaman rumput hijau yang terawat di tepi samudra dan bermalas-malasan di atas beanbag yang nyaman. Pasture on the Green dari Jumat hingga Minggu mulai pukul 15:00. Selain itu, jangan lupa untuk memanfaatkan menu happy hour premium Finn  yang mencakup koktail berkualitas tinggi seperti Frozen Peach & Mint Margarita, Dark & ​​​​Stormy, atau sebotol Armand de Brignac. Tersedia setiap hari mulai pukul 19:00 hingga 21:00! Amankan sofa daybed mewah VIP Anda dan pesan di muka secara online.

Temukan Klub Pantai Terbaik Dunia yang berlokasi di Bali – Finns Beach Club menawarkan surga dengan pilihan 4 kolam renang, termasuk 2 kolam ramah keluarga dan kolam tepi laut khusus dewasa; 7 bar termasuk 2 bar kolam renang, 5 restoran, DJ/penyanyi live setiap hari, dan matahari terbenam yang indah. Finns Beach Club memiliki semuanya! Tersebar lebih dari 170m pemandangan laut mutlak, buka setiap hari dari jam 10 pagi sampai 12 siang! Menawarkan pengalaman daybed premium dan ruang makan individu dengan lebih dari 300 kursi, semua tamu dipersilakan untuk bergabung ke pesta secara gratis, tetapi jika Anda ingin memesan daybed mewah sepanjang hari, Anda disarankan memesan secara online!

Semua preferensi makanan terpenuhi karena Anda dapat menikmati masakan dan aroma asli India yang beraroma langsung dari oven tandoor di Finns’ Mumbai Kitchen Bali sambil menyaksikan para koki menyiapkan hidangan India pilihan Anda dari dapur terbuka. Dengan favorit seperti Chicken Tandoori, Chana Dal, dan Rogan Josh, dengan bahan-bahan segar dan bumbu paling harum untuk menggelitik selera Anda. Finn’s juga menawarkan ikan paling segar dan sushi terlezat di Bali yang tersedia di Sushi Bar Bali, terletak di belakang ruang makan Finns Beach Club. Apa yang bisa lebih baik daripada menyantap sepiring ikan segar sambil menikmati pemandangan pantai dan satu atau dua kesenangan? Juga, jangan lewatkan Bondi Cafe, yang menawarkan santapan internasional modern dengan roti panggang segar setiap hari, croissant, donat, brownies, biskuit, muffin, kue, tartlet, dan banyak lagi.

Finnen menawarkan menu happy hour eksklusif setiap hari dari pukul 19.00 hingga 21.00 – beli satu gratis satu dengan berbagai pilihan koktail khas seperti Lychee Martini, Blue sunset, atau sebotol Macallan Classic Cut.

Best Nightlife In Bali You Wouldn’t Want To Miss!

Terletak di depan Pantai Echo yang ikonik, La Brisa adalah rumah bagi dekorasi yang menakjubkan, makanan berkelanjutan, dan keramahan asli Bali. Konsep klub pantai tertulis dalam namanya – La Brisa – yang diterjemahkan menjadi angin laut. Liar dan mempesona namun menenangkan, La Brisa Bali dibangun menggunakan kayu reklamasi dari lebih dari 500 perahu nelayan tua yang dihias dengan tangan. Hari ini, La Brisa adalah salah satu tempat ramah lingkungan yang paling terkenal namun berkelanjutan di pulau itu, dan memancarkan karakter Bali yang sesungguhnya.

Menunya cocok untuk pecinta seafood, dengan fokus yang kuat dalam menyajikan produk lokal dan berkelanjutan. Setiap selera dipenuhi, mulai dari piring ringan seperti Ceviche Nikkei dan Salmon Tartare hingga hidangan yang dirancang untuk membuat Anda kenyang seperti Pan Seared Barramundi atau Papan Piknik La Brisa yang khas. La Brisa dibangun agar pas untuk setiap kesempatan; sebagai restoran, beach club dan tempat acara untuk segala usia, dari anak muda, keluarga, pecinta pesta dan komunitas lokal. Baik itu pagi yang cerah, sore yang cerah, atau jam keemasan matahari terbenam – semua yang terbaik dari Bali dapat ditemukan di La Brisa.

Dirancang agar sesuai dengan lokasi tepi pantai mereka, The Lawn menampilkan pemandangan laut dan matahari terbenam yang menjadi terkenal. Nikmati segelas frosé khas mereka dan berendam sejenak untuk menenangkan diri setelah berjemur di halaman rumput di kolam infinity tepi pantai mereka. Pindah ke dek matahari terbenam untuk mengakhiri hari dan nikmati pemandangan terbaik dari seluruh pantai barat dari Uluwatu hingga Tanah Lot. Ruang makan kasual menawarkan piring berbagi waktu makan siang untuk pengunjung yang akrab, menampilkan tarif mereka dari perpaduan cerdas antara cita rasa internasional dan sentuhan lokal. Semua bar memiliki sentuhan Bali pada koktail klasik dengan membuat minuman mereka dengan bahan-bahan lokal dan musiman.

Beach Club Di Seminyak Bali

TIPS: Belanja salinan Hungry In Bali untuk mendapatkan diskon dan hak istimewa unik di Klub Pantai Terbaik di Bali, termasuk dua koktail gratis dengan pembelian dua minuman utama

Best Beach Clubs In Seminyak

Jejakkan kaki di KU DE TA, destinasi matahari terbenam ikonik di Bali dan perintis kancah klub pantai. Benamkan diri Anda dalam pengalaman tepi pantai terbaik dengan koktail buatan tangan, ketukan musim panas yang eklektik, dan matahari terbenam yang berapi-api di cakrawala.

Restoran, bar, dan lounge pantai menyajikan hidangan mead yang epik, makanan segar, dan ramuan koktail lezat dengan pemandangan Samudra Hindia yang fantastis. Hadiri sesi matahari terbenam mereka untuk suasana santai yang santai atau tingkatkan suasana di pesta Day and White mereka yang terkenal untuk malam yang tidak akan Anda lupakan.

TIPS: Belanja salinan Hungry In Bali untuk mendapatkan diskon dan hak istimewa unik di Klub Pantai Terbaik di Bali, termasuk dua koktail gratis di KU DE TA!

Potato Head Beach Club adalah perhentian terakhir yang tidak boleh dilewatkan di Seminyak. Terdiri dari tiga restoran, tiga bar, kolam renang tanpa batas, dan area rumput yang luas, klub pantai ini memiliki pemandangan Samudra Hindia yang berkilauan. Struktur amfiteater terbuka yang unik dirancang oleh arsitek Indonesia Andra Matin, dan menampilkan daun jendela antik berwarna-warni yang dibawa dari seluruh Indonesia.

Tropicola Beach Club, The Freshest Cafe In Seminyak, Bali

Ikuti DJ lokal dan internasional saat Anda menikmati pemandangan matahari terbenam yang indah dan koktail buatan tangan, lalu berdansa semalaman dengan kerumunan paling mewah di Seminyak! Untuk pengalaman bersantap yang lebih mewah, pergilah ke Kaum untuk masakan Indonesia yang benar-benar otentik, atau kunjungi Ijen untuk menikmati makanan laut segar yang sengaja ditangkap di Bali.

TIPS: Belanja salinan Hungry In Bali Anda untuk menerima diskon unik dan hak istimewa di Klub Pantai Terbaik di Bali termasuk

Azul Beach Club adalah tujuan akhir pulau dengan desain yang terinspirasi dari rumah pohon, dengan ketukan tropis, restoran terbuka yang lapang, bar tiki pertama di Bali dan kolam renang tanpa batas yang menakjubkan yang menghadap ke Samudra Hindia, semuanya dalam suasana klub pantai yang semarak . Ruangnya didekorasi dengan seni lokal dan disiram dengan nuansa pirus yang apik, mereka juga mempraktikkan etos ramah lingkungan menggunakan bambu lokal di rumah pohon 3 tingkat. Azul Beach Club terkenal sebagai salah satu tempat sunset terbaik di Bali.

Beach Club Di Seminyak Bali

Manjakan diri Anda dengan banyak pilihan hidangan dengan cita rasa pesisir dan Asia yang segar dan harum, di samping daftar koktail yang berani dan menyenangkan. Baik itu makanan, koktail sundowner, atau hari santai yang dihabiskan dengan ngemil di tepi pantai – Azul Beach Club memiliki sesuatu untuk semua orang dan merupakan pengalaman pulau yang tidak boleh dilewatkan.

Hotel Bars In Bali

Oasis klub pantai bertengger di tebing curam resor vila mewah The Ungasan Clifftop Resort di salah satu pantai pasir putih terbaik di Bali. Nikmati menu yang dibuat oleh koki Australia pemenang penghargaan Josh Tyler, sambil menikmati pemandangan laut yang memesona. Laguna sebening kristal dan kolam karang yang tersebar mengundang Anda untuk mengambil kayak, snorkeling, atau papan dayung stand-up gratis dan menjelajahi perairan sekitarnya.

Ambil bean bag dan bergabunglah dengan pecinta pantai lainnya memanggang marshmallow di api unggun pantai setiap malam saat matahari terbenam – paling baik ditemani dengan salah satu koktail khas mereka atau Bintang sedingin es.

Terletak di garis pantai Uluwatu yang indah adalah Oasis Tropis Karma Beach Club. Turuni kereta gantung yang dramatis dengan pemandangan Samudra Hindia yang menakjubkan adalah awal yang sempurna untuk hari yang santai di pantai pasir putih!

Nikmati masakan Mediterania paling menakjubkan, makanan laut segar, sushi, dan pizza oven kayu dan nikmati salah satu koktail khas mereka seperti Spiced

Enjoy Sunset On Recommended Beach Clubs In Bali

Beach club terbaik di seminyak, w seminyak beach club, finn beach club seminyak, beach club murah di seminyak, fin beach club seminyak, beach club di seminyak, finns beach club seminyak, beach club daerah seminyak, beach club seminyak, cocoon beach club seminyak bali, beach club bali seminyak, potato beach club seminyak

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top