Connect with us

Tempat Spot Foto Di Jakarta Selatan

Informasi

Tempat Spot Foto Di Jakarta Selatan

Tempat Spot Foto Di Jakarta Selatan – Mencari spot foto di Jakarta cukup sulit karena mudah dan sulit. Pencarian di pinggir jalan terkadang terhambat oleh adanya sampah dan kabel listrik yang kotor. Jika ingin memastikan tempat yang bagus untuk digunakan sebagai background foto, berikut rekomendasi yang cocok.

Lokasi tersebar di seluruh ibu kota. Bahkan, jangan mengira bahwa tempat yang sering Anda lewati bisa menjadi spot foto yang bagus jika diambil dari sudut yang tepat.

Tempat Spot Foto Di Jakarta Selatan

Tempat Spot Foto Di Jakarta Selatan

Kompleks rumah peninggalan seorang keturunan Tionghoa yang terletak di kawasan Jakarta Barat ini memiliki banyak tempat indah untuk berfoto. Warisan budaya ini menonjolkan bangunan-bangunan Tiongkok kuno. Hal ini terlihat dari lampion-lampion merah yang tergantung di koridor. Kondisi rumah masih bagus.

Tempat Wisata Alam Di Jakarta Selatan

Mencari foto bertema dengan konsep mobil? Tidak ada salahnya langsung ke Hauwke Auto Gallery. Tempat foto di Jakarta ini memiliki koleksi mobil yang sangat banyak, mulai dari yang klasik hingga terbaru. Meski sudah tua, kondisinya masih bagus.

Anda dapat melihat mesin di bagian dalam dan luar ruangan. Untuk hasil fotografi yang lebih baik dan sinar matahari yang natural, berpose di area outdoor bisa menjadi pilihan yang menarik.

Spot foto Instagram di Jakarta tampak merata di setiap kecamatan. Salah satunya adalah rumah permen. Berada di salah satu lokasi Pacific Place Jakarta Mall, Anda dapat mengunjungi 20 kamar yang tersedia dan memasang fasilitas favorit Anda.

Siapa bilang catwalk itu jorok dan jorok? JPO Gelora Bung Karno bisa menjadi spot foto favorit Anda. Anda bisa membuktikannya jika Anda datang ke sana pada malam hari. Koridor futuristik didukung oleh pencahayaan berwarna cerah.

Ini 5 Kafe Baru Di Jaksel Yang Punya Area Outdoor Dan Rooftop Kece

Apakah Anda dekat Pondok Indah Mall 2? Anda hanya bisa pergi ke museum MoJa. Ada banyak instalasi seni yang didominasi warna menarik. Anda bisa mengabadikan momen dengan berfoto dalam pose apapun asalkan sopan.

Di Motomoto Resto & Museum, Anda bisa bereksperimen dengan mengambil foto dari berbagai sudut. Anda bisa menandai wajah Anda atau lebih fokus pada instalasi seni yang ditampilkan di sana.

. Salah satunya yang wajib Anda kunjungi adalah Museum Makani atau Museum Seni Modern dan Kontemporer Nusantara.

Tempat Spot Foto Di Jakarta Selatan

Anda bisa berkeliling museum modern sambil mengambil momen foto. Jangan lupa untuk memperhatikan lingkungan dan merawat karya seni Anda agar tidak rusak.

Tempat Wisata Alam Di Jakarta Yang Worth It Buat Dikunjungi!

Ingin berfoto dengan tema Gothic Eropa klasik? Museum Taman Prasasti bisa dijadikan destinasi. Meski dikenal angker oleh warga setempat, sebenarnya masih banyak pengunjung yang berfoto di sini.

Rencanakan lari pagi di Taman Lapangan Banteng. Anda akan terpesona oleh foto kamera saat berpose di tempat foto di Jakarta ini. Bahkan, Anda bisa memilih tempat yang terjangkau. Dari wilayah tugu, dari sumber hingga lapangan. Hasilnya akan bagus jika tidak terlalu banyak orang yang lewat, bukan?

Taman Menteng merupakan salah satu tempat hijau yang bisa masuk dalam daftar spot foto Instagram di Jakarta. Dikelilingi tanaman hijau dan bangunan mirip rumah kaca, Anda bisa mendapatkan banyak foto bagus. Tempat yang sempurna untuk berburu foto yang brilian, bukan?

Pecinta kucing? Jangan lewatkan berfoto dan menghabiskan waktu bersama kucing-kucing jinak di The Cat Cabin. Kafe ini terletak di Kemang, Jakarta Selatan.

Spot Keren Ala Eropa Di Jakarta, Cocok Buat Tempat Santai Sore

Rumah Akar memang sudah dikenal sebagai tempat foto di Jakarta yang selalu ramai pengunjung. Salah satu aktivitasnya adalah menggunakan rumah tua sebagai backdrop. Meski terkesan mistis, foto yang diambil di rumah di Jakarta Barat ini sungguh berbeda dan tidak biasa.

Taman Impian Jaya Ancol atau Taman Impian Jaya Ancol terletak di kawasan utara Jakarta. Tempat ini menawarkan fasilitas hiburan yang menarik.

Dilengkapi dengan lapangan golf, taman hiburan, hotel, fasilitas rekreasi lainnya yang layak dikunjungi. Ancol tidak hanya terkenal dengan atraksinya yang menarik, tetapi juga memiliki banyak spot foto Instagram.

Tempat Spot Foto Di Jakarta Selatan

Taman Nasional Kepulauan Seribu merupakan kawasan konservasi alam laut yang terletak di utara Jakarta. Di Kepulauan Seribu, Anda bisa memotret ombak yang kencang di pulau ini.

Tempat Wisata Alam Di Jakarta Sejuk Rekomended

Maka kini berbagai destinasi wisata di Kepulauan Seribu bisa diakses mulai dari Rp 25.000 per orang dari Pelabuhan Sunda Kelapa di Jakarta.

Bagi yang bertema vintage, Anda bisa menikmati Pelabuhan Sunda Kelapa. Pelabuhan Sunda Kelapa merupakan pelabuhan yang beroperasi sejak zaman Kerajaan Tarumanegara.

Bagi Anda yang memiliki anak-anak yang tertarik dengan dinosaurus, Taman Legenda Dinosaurus ini adalah jawabannya. Taman ini terletak di kawasan Jakarta Timur, di dalam taman tersebut terdapat beberapa patung dari jenis hewan purba tersebut.

Patung-patung ini dapat bergerak dan mengeluarkan suara bahkan ada patung yang dapat menyemburkan air. Anda masih di Jakarta Anda bisa mengunjungi Taman Nasional Kepulauan Seribu yang merupakan kawasan konservasi alam laut yang terletak di utara Jakarta.

Tempat Wisata Di Jakarta Selatan Yang Instagramable (2023)

Ada juga tempat di Jakarta Selatan yang bisa dikunjungi anggota keluarga. Berikut beberapa tempat yang wajib dikunjungi di Jakarta Selatan. Salah satunya adalah Museum Keith.

Tidak hanya melihat berbagai jenis layang-layang di museum ini, Museum Layang-Layang merupakan tempat Instagrammable di Jakarta Selatan yang wajib dikunjungi para wisatawan.

Tempat: Jl. H.Kamang No. 38, RT. 8/RW. 10, Pd. labu Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12450

Tempat Spot Foto Di Jakarta Selatan

Hutan mangrove PIK Pantai Indah Kapuk merupakan salah satu tempat wisata alam, di hutan mangrove ini tidak hanya pemandangan yang bisa dilihat, namun di hutan ini merupakan salah satu hunting spot di Jakarta yang patut untuk dikunjungi.

Tempat Wisata Di Jakarta Selatan Paling Asik Rekomended

Salah satu ikon bangunan yang paling terkenal adalah Museum Fatahila di Jalan Taman Fatahila no. 1, Pinangsia. Di depan museum terdapat lahan luas yang digunakan pengunjung untuk berbagai aktivitas.

Salah satu kegiatan menarik yang bisa dilakukan di Kota Tua adalah menjelajahi kawasan wisata dengan menyewa sepeda ontel. Situs ini juga sangat cocok bagi Anda yang ingin mencari foto bersama keluarga dan teman.

Luangkan waktu Anda dan kunjungi tempat-tempat foto di Jakarta pada akhir pekan. Kalau mau foto yang lebih bagus, bisa di hari biasa supaya tidak terlalu ramai.

Temukan pilihan rumah di Jakarta Pusat dan informasi perumahan baru di Jakarta Pusat melalui aplikasi. Dapatkan properti impian Anda melalui program NUP untuk akses eksklusif. Untuk agen real estate atau agen real estate mandiri, bergabunglah dengan kami sebagai agen real estate mitra dan iklankan properti Anda di sini.

Tempat Wisata Indoor Di Jakarta Dan Sekitarnya Yang Seru Banget!

Anda juga dapat mempelajari lebih lanjut tentang properti dari Property Academy. Jadilah Mitra Layanan melalui Aplikasi Mitra di App Store atau Google Play Store sekarang!

Artikel Utama 25 Rekomendasi Tempat Makan Enak di BSD, Dijamin Murah! 15 Desember 2021 20 Rekomendasi Tempat Makan di Senopath 12 Desember 2021 14 Kafe di Tebet yang Cocok dan Nyaman untuk Jalan Kaki 10 Desember 2021 Top 10 Rekomendasi Tempat Makan di Mampang, Wajib Kamu Menginap! 10 Desember 2021 Di Jakarta, kamu bisa menemukan banyak tempat menarik sebagai spot foto. Dari nuansa kuno hingga desain futuristik. Spot hunting foto merupakan kegiatan yang populer di kalangan masyarakat urban Jakarta. Lebih dari sekedar hobi fotografi, photo hunting kini digunakan sebagai platform untuk hadir di media sosial.

Menemukan lokasi foto yang menarik juga diperlukan untuk agenda foto berkebutuhan khusus. Mulai dari foto wisuda hingga konsep keren, foto prewedding, foto keluarga dan lainnya.

Tempat Spot Foto Di Jakarta Selatan

Jika Anda bingung mencari tempat menarik untuk berfoto di ibu kota, berikut beberapa rekomendasi spot foto di Jakarta.

Cafe Di Jakarta Yang Bagus Untuk Foto

Rumah Akar merupakan salah satu spot foto di Jakarta yang dikenal sebagai tempat foto prewedding. Seperti namanya, rumah bergaya kolonial kuno ini memiliki arsitektur alam yang natural dengan akar-akar yang tumbuh menutupi dinding rumah. Rumah Akar terletak di kota tua dengan banyak spot foto jaman dulu yang menarik.

Penampilan akar memang tidak terlihat dari luar, namun saat memasuki rumah, akar menghiasi dinding dan meninggalkan kesan artistik. Lokasi ini cocok untuk foto-foto dengan konsep vintage dan dark gothic.

Selanjutnya ada lokasi foto bertema futuristik dan unik yaitu MoJA Museum. Museum MoJA terletak di pusat perbelanjaan Pondok Indah 2. Museum ini memiliki ruangan yang berbeda dan instalasi seni yang beragam. Mulai dari ruangan yang penuh dengan lampu neon, ayunan berwarna pelangi, ruangan yang dihiasi corat-coret dan masih banyak lagi.

Anda dapat mencari foto di banyak posisi yang Anda suka di museum MoJA. Setelah puas berfoto, ada toko oleh-oleh yang bisa Anda kunjungi untuk membeli.

Jalanan Di Jakarta Yang Instagramable Buat Hunting Foto!

Spot foto di Jakarta yang tak kalah seru adalah House of Sweets Jakarta. Bagi yang ingin berfoto dengan konsep colorful dan fun, banyak instalasi bertema makanan dan minuman manis di tempat yang satu ini. Anda bisa berpose dengan donat raksasa, cangkir teh dan kopi, kamar bertema permen warna-warni.

Rumah penganan ini didirikan oleh seniman ibu kota, Chacha Frederica, yang melihat kecenderungan masyarakat saat ini untuk mencari spot foto yang unik. Lokasi foto ini memiliki total 20 kamar dengan desain makanan manis yang berlokasi di Pacific Place Mall Jakarta.

Museum MACAN merupakan museum seni dengan berbagai instalasi seni dengan sentuhan kontemporer yang unik. Lokasi ini memiliki banyak ruangan yang tidak hanya indah dipandang, namun bisa dijadikan background foto yang menarik untuk diunggah ke media sosial Anda.

Tempat Spot Foto Di Jakarta Selatan

Ruangan ikonik yang sering dijadikan lokasi foto adalah ruangan dengan ribuan lampu dan kaca tanpa batas yang memberikan kesan ruangan yang sangat luas. Mengenai kamar polka dot hitam kuning yang menarik, juga kamar putih

Spot Foto Outdoor Di Jakarta Yang Hits Dan Keren

Spot foto di jakarta selatan, spot foto bagus di jakarta selatan, spot foto instagramable di jakarta selatan, spot foto prewedding di jakarta, tempat spot foto bagus di jakarta, tempat spot foto jakarta, spot foto estetik di jakarta, spot foto di jakarta, spot foto prewedding di jakarta gratis, tempat spot foto di jakarta, spot foto jakarta selatan, rekomendasi spot foto di jakarta

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top