Connect with us

Hotel Bintang 4 Bandung Murah

Informasi

Hotel Bintang 4 Bandung Murah

Hotel Bintang 4 Bandung Murah – Mau cari hotel murah online tanpa online? Mudah! Unduh toko aplikasi hotel gratis untuk smartphone di rumah, tips perjalanan murah. Diskon 80% telah berhenti. Untuk memanfaatkan penawaran ini, klik spanduk hotel yang ditampilkan di layar ponsel Anda. # Unduh panduannya sekarang! Bebas!

Pertama, masukkan tanggal perjalanan Anda di kotak hotel di atas lalu klik cari di kotak biru. Pada halaman berikutnya Anda akan melihat sekitar 654 hotel di Bandung, terus gulir ke bawah dan perhatikan ada widget di sebelah kiri Anda bertuliskan “Peringkat Bintang” Klik ikon bintang 4 dan Anda akan melihat 66 hotel bintang 4 dengan iklan. Harga dan diskon di Bandung. Untuk mendapatkan nilai terendah, gunakan filter nilai di atas widget peringkat bintang. Pastikan Anda puas dengan pilihan Anda dan nikmatilah!

Hotel Bintang 4 Bandung Murah

Hotel Bintang 4 Bandung Murah

Informasi Penting Check-in: 13:00 Check-out: 12:00 Dua anak usia 0-5 menginap gratis. Area Merokok Pusat Bisnis Check-In Ekspres / Kedai Kopi Resepsionis Dry Cleaning Ruang Pertemuan Kamar Keluarga Koran Safe Deposit Box Layanan Kamar 24 Jam Layanan Binatu Lift Penukaran Mata Uang Resepsionis 24 Jam , Restoran, Resepsionis / TV, Parkir, Parkir. Olahraga & Rekreasi: Kolam Renang Luar Ruangan Kolam Renang Anak Internet: Wi-Fi di tempat umum Wi-Fi gratis di semua kamar. Bahasa yang digunakan: Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris.

Rekomendasi Hotel Terdekat Dari Tol Pasteur Bandung Yang Murah

Harga promosi Rp 366K diperiksa oleh 1444 wisatawan. “Saya tertarik dengan hotel bintang 4 di Sukajadi Bandung karena harga terjangkau dan lokasi cocok untuk usaha saya. Fasilitas modern, kamar luas, kolam renang bersih, tempat ini tidak jauh dari PVJ.”

Informasi Penting Check-in: 14:00 Check-out: 12:00 Anak-anak berusia 0-8 tahun dapat menginap gratis. – Bus Area Merokok Bar Kolam Renang Pusat Bisnis Kedai Kopi Pramutamu Ruang Pertemuan Ruang Keluarga Brankas Ruang Layanan 24 Jam Layanan Binatu Lift Toko Restoran Restoran Salon Kecantikan Parkir Mobil. Olahraga & Rekreasi: Kolam Renang Luar Ruangan Kolam Renang Anak Pijat Gym Spa Internet: Wi-Fi di tempat umum Wi-Fi gratis di semua kamar. Bahasa yang digunakan: Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris.

Harga Promosi Rp 598.000 Diulas oleh 3.141 tamu “Hotel bintang 4 di Jl. Braga nyaman untuk anak-anak. Kalau ke Bandung, saya akan menginap satu malam lagi di Aston Braga.”

Informasi Penting Check-in: 14:00 Check-out: 12:00 Anak-anak berusia 0-5 tahun menginap gratis. – Area Merokok, Bar, Kafe, Pramutamu, Tempat Pertemuan, Ruang Fotokopi, Ruang Keluarga, Surat Kabar, Brankas, Layanan Kamar 24 Jam, Layanan Binatu, Lift, ATM di Tempat, Mesin Faks, Penitipan Anak 24 Jam, Resepsionis, Restoran, Keamanan 24 jam, Toko serba ada, Tempat parkir turis Olahraga & Hiburan: Karaoke, Klub Anak-Anak, Pijat, Pusat Kebugaran, Sauna, Spa, Internet: Wi-Fi di tempat umum Wi-Fi gratis di semua kamar. Bahasa yang digunakan: Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris.

Hotel Bandung Rasa New York !

Harga promo Rp 347.000 1.180″Diperiksa oleh turis Model kota.

Informasi Penting Check-in: 15:00 PM Check-out: 12:00 Anak-anak berusia 0-5 tahun menginap gratis. Bus yang Dapat Diakses Kursi Roda, Area Merokok, Bar, Pusat Bisnis, Check-In Cepat / Kafe, Toko Serba Ada, Pengeringan, BBQ, Ruang Rapat, Ruang Keluarga, Brankas, Lantai Eksekutif. Layanan Kamar 24 Jam Tata graha Harian Layanan Laundry Pengiriman Lift ATM Lokal Akomodasi Penyimpanan Penyewaan Mobil Meja Resepsionis 24 Jam Restoran Kursi / TV Bersama Keamanan 24 Jam Toko Hadiah / Tur Suvenir Parkir. Olahraga & Rekreasi: Biliar, Kolam Renang (Luar Ruangan), Kolam Renang Anak, Pijat, Gym, Sauna, Spa, Taman, Internet: Wi-Fi di tempat umum Wi-Fi gratis di semua kamar. Bahasa yang digunakan: Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris.

Harga promo Rp. 396.000, diulas oleh 567 wisatawan keluarga puas Menginap di hotel ini.

Hotel Bintang 4 Bandung Murah

Informasi Penting Check-in: 14:00 Check-out: 12:00 Dua anak berusia 0-10 tahun menginap gratis. Bar Area Merokok Pusat Bisnis Check-In Ekspres / Konsulat Pengeringan Barbekyu Ruang Rapat Ruang Fotokopi Kamar Keluarga Kotak Keamanan Layanan Kamar 24 Jam Pembersihan Harian, Binatu, Layanan Taksi, Layanan Tiket, Lift, ATM di Area Akomodasi, Mesin Faks, Penyimpanan Bagasi, Resepsionis 24 Jam, Restoran Keamanan 24 Jam, Resepsionis 24 Jam. Olahraga & Hiburan: Karaoke Kids Club Swimming Pool (Outdoor) Children’s Pool Massage Gym Sauna Spa Internet: Public Wi-Fi Wi-Fi gratis di semua kamar. Bahasa yang digunakan: Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris.

Hotel Bandung Bintang 4

Harga promosi IDR 428k Diulas oleh 854 wisatawan “Hotel ideal, hotel semi-terpisah, resor eksklusif, harga wajar, fasilitas dan lokasi bagus di Jl. Dr. Setiabudhi 191, Gegarkalang, Bandung, Indonesia.” Hotel dekat Mahkamah Agung Bandung – Salah satu aspek terpenting dari akomodasi perjalanan. Baik untuk liburan, perjalanan bisnis atau kebutuhan lainnya, akomodasi adalah kunci untuk membuat perjalanan Anda lebih efisien. Misalnya, bagi Anda yang merencanakan perjalanan ke Bandung dengan berkeliling kawasan Mahkamah Agung Bandung, hotel dekat Mahkamah Agung Bandung pasti menjadi pilihan akomodasi yang tepat untuk Anda. Dengan akomodasi strategis yang dekat dengan tujuan perjalanan Anda, Anda dapat menghemat waktu dan uang saat bepergian.

Bagi Anda yang ingin menginap di hotel strategis di dekat Mahkamah Agung Bandung, berikut beberapa rekomendasi pilihan yang memungkinkan. Anda!

Prime Park Hotel Bandung yang berlokasi di Jalan P.H.H.Mustofa adalah rekomendasi pertama Anda untuk hotel di dekat Pengadilan Tinggi Bandung. Jarak dari hotel dekat Mahkamah Agung Bandung adalah 1,2 km dari lokasi Mahkamah Agung Bandung dan hanya 10 menit dengan mobil.

Berada di dekat Pengadilan Tinggi Bandung, hotel bintang 4 ini menawarkan berbagai tipe kamar, dengan tipe kamar termurah yang bisa Anda pesan mulai dari Rp 600.000 per malam. Setiap kamar di Prime Park Hotel Bandung dilengkapi dengan AC, TV, pembuat kopi/teh, minibar atau kulkas mini, dan kamar mandi dengan perlengkapan mandi, shower air panas, dan pengering rambut. Ingin lebih nyaman? Hotel dekat Kejaksaan Tinggi Bandung ini juga memiliki kamar eksekutif dan suite, yang tidak hanya berukuran lebih besar tetapi juga memiliki bathtub.

Hilton Bandung, Bandung

Sedangkan hotel di dekat Mahkamah Agung Bandung memiliki restoran, kolam renang rooftop dengan pemandangan kota Bandung, spa, gym, dan ruang pertemuan untuk menunjang kegiatan bisnis.

Lokasi : GATEWAY AHMED YANI CICADAS TOWER EMERALD C LANTAI 5A NO. EC5A11 UNIT JALAN JENDRAL AHMED YANI NO. 669, Padasuka, Sibunying Kidul, Padasuka, Sibuning Kidul, Kota Bandung

Jika Anda mencari hotel dekat Kejaksaan Tinggi Bandung yang tidak hanya dekat dengan lokasi tetapi juga menampung tamu dalam jumlah banyak, Anda bisa memilih penginapan atau hotel di dekat Apartemen Deluxe & Spacious 2BR Gateway Ahmed Yani Cicadas by Travelio. ..Mahkamah Agung Bandung tepat untuk Anda. Jarak dari properti ini ke Mahkamah Agung Bandung hanya 700 meter dan memakan waktu 5 menit dengan mobil.

Hotel Bintang 4 Bandung Murah

Fasilitas yang akan Anda dapatkan jika menginap di hotel dekat Pengadilan Tinggi Bandung ini antara lain dua kamar tidur, satu dengan tempat tidur double queen dan satu lagi dengan tempat tidur queen, masing-masing dengan AC. Untuk memudahkan kenyamanan Anda selama menginap. tinggal Setiap apartemen dilengkapi dengan dapur umum dengan lemari es. Hotel dekat Pengadilan Tinggi Bandung ini memiliki ruang keluarga dengan TV, kamar mandi dengan air panas dan Anda juga dapat menggunakan fasilitas dari apartemen termasuk taman bermain dan kolam renang.

Hotel Dengan Jacuzzi Terbaik Di Bandung, Indonesia

Untuk hotel dekat Kejaksaan Tinggi Bandung, harga mulai dari Rp. 645.834* per malam. Harga yang cukup masuk akal untuk akomodasi yang bisa menampung hingga 6 tamu, bukan?

Deluxe & Luas 2BR Gateway Ahmed Yani Cicadas Apartment Booking oleh Travelio dengan Penawaran Terbaik

Bagi Anda yang ingin menginap di hotel dekat Pengadilan Tinggi Bandung dengan budget terjangkau, Alcube Hotel bisa menjadi pilihan akomodasi hotel yang tepat untuk Anda di dekat Pengadilan Tinggi Bandung. Alqueby adalah hotel bintang 3 yang bisa Anda pesan dengan harga Rp 200.000 per malam.

Meski menawarkan harga yang terjangkau, kenyamanan hotel yang dekat dengan Pengadilan Tinggi Bandung ini tidak perlu diragukan lagi. Setiap kamar yang ditawarkan Alcube Hotel memiliki AC, TV, meja dan kursi, shower air panas, kamar mandi dengan shower air panas dan fasilitas kamar mandi yang lengkap.

The Gaia Hotel Bandung, Lembang

Mengenai jarak hotel yang disarankan di dekat Mahkamah Agung Bandung adalah sekitar 3 km untuk mencapai Mahkamah Agung Bandung dengan waktu tempuh 10 hingga 15 menit dengan mobil.

Rekomendasi hotel lain di dekat Kejaksaan Tinggi Bandung, yang paling terjangkau adalah Hotel Ezekiel Surapati. Untuk menginap di hotel bintang 2 ini, Anda hanya perlu membayar mulai dari Rp 178.000*. Dengan tarif terjangkau ini, Anda bisa tetap nyaman

Hotel di bandung bintang 4 murah, hotel bintang 4 murah di jakarta, hotel bintang 4 di cihampelas bandung, hotel bintang 4 di bandung yang murah, hotel bintang 4 di setiabudi bandung, hotel dago bandung bintang 4, hotel bintang 4 di braga bandung, hotel bandung bintang 4, daftar hotel bintang 4 di bandung, hotel bintang 4 murah di bali, hotel bintang 5 di bandung murah, hotel bintang 4 di pasteur bandung

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top