Connect with us

Tempat Menarik Di Dago Bandung

Informasi

Tempat Menarik Di Dago Bandung

Tempat Menarik Di Dago Bandung – Jika Anda melihat peta wisata Bandung, Anda tidak akan tahu harus ke mana. Misalnya, kawasan Dago memiliki banyak jalur pendakian yang menarik. Daerah ini juga memiliki keindahan alam yang indah yang menarik orang. Ada banyak tur yang dapat dipilih untuk sesama pelancong yang berencana mengunjungi daerah tersebut. Mulai dari spot alam hingga spot Instagrammable. Lihatlah tur kami di Bandung di bawah ini. Ya, harap berhati-hati.

Dago Parka atau dikenal juga dengan nama Taman Hutan Raya Juanda merupakan destinasi wisata di Dago Atas. Lokasi berada di ketinggian antara 800 dan 1350 meter di atas permukaan laut. Dengan luas sekitar 527 hektar, sobat traveller bisa menjumpai berbagai macam pepohonan dan hewan di wisata Dago Bandung ini. Selain itu, ada gua Jepang yang dijajah pada tahun 1942 dan gua Belanda yang bisa Anda kunjungi.

Tempat Menarik Di Dago Bandung

Tempat Menarik Di Dago Bandung

Destinasi kita selanjutnya adalah Dago Dream Park yang memiliki banyak spot instagrammable. Lokasinya ada di Jl. Dago Gili Km.2, 2 Bandung Utara. Obyek wisata ini menawarkan panorama alam yang indah berpadu dengan banyak lokasi unik. Ada pohon pinus dan gemericik sungai. Spot yang ditawarkan untuk Instagenic antara lain Skybike, Aladdin’s Flying Carpet,

Dago Dreampark, Destinasi Wisata Paling Kekinian Di Bandung

Amazing Art World adalah tempat yang sangat menarik untuk dikunjungi. Dago Bandung Tour ini merupakan museum dengan konsep lukisan 3D, 4D bahkan 5D. Lokasinya ada di Jl. Setiabudi Bandung No.293-295.

Jam kerja mulai pukul 9:00 hingga 21:00. Uniknya, museum ini terbagi menjadi beberapa zona seperti Living Zone, Animal Zone, dan Winter Zone.

Perhentian lain yang direkomendasikan di kawasan Dago adalah Paviliun Burung dan Bromeliad. Lokasinya ada di Jl. Hlavna Akaza no.9 Dago, Gili, Bandung. Ini adalah tujuan wisata pendidikan dengan banyak flora dan fauna. Burung seperti burung beo, parkit, macaw dan sejoli ditemukan di sini. Ini juga akan menjadi perjalanan sekolah untuk anak-anak.

Destinasi lainnya adalah Tebing Keraton di Desa Cihalegem Puncak, Kabupaten Bandung Utara, Dago, Desa Chibrial. Wisata alam ini membuat sobat traveller bisa melihat keindahan alam dari atas bukit. Selain itu, pengunjung dapat menyaksikan matahari terbit yang indah. Selain itu, bagi yang suka spot selfie, Tebing Keraton ini juga direkomendasikan.

Dago Dream Park, Daftar Harga Tiket 2020, Hotel Dekat Lokasi

Ya, 5 pilihan tempat wisata Dago Bandung di atas bisa kamu pertimbangkan. Ada atraksi alam dan buatan, pilih yang paling Anda sukai. Bagaimana? Teman Traveler, bisa share pengalaman dan foto terbaik selama berwisata di Bandung, Hal paling menakjubkan yang bisa kamu dapatkan adalah harganya lho. Tunggu dulu ya, Bandung sudah lama dikenal sebagai kota tempat wisata yang menjadi tujuan banyak wisatawan.Lokasinya yang dikelilingi pegunungan dan dikelilingi udara yang sejuk memiliki banyak tempat wisata yang indah dan menarik sehingga menjadi tujuan wisata.

Selain wisata alam, kawasan Bandung dan sekitarnya juga memiliki atraksi wisata budaya yang mengusung berbagai konsep wisata unik dengan ragam atraksi hiburan dan kuliner yang dipadukan dengan panorama alam.

Tentunya konsep wisata yang unik ini akan mendorong Anda untuk mengenal lebih jauh berbagai tempat wisata yang ditawarkan Bandung. Kini saatnya mengajak Anda untuk mengeksplorasi berbagai hal yang berbeda dan unik tersebut. Baca ulasan lengkap kami tentang rekomendasi tempat wisata Bandung yang wajib dikunjungi di bawah ini.

Tempat Menarik Di Dago Bandung

Dago Dreampark adalah tempat wisata di Jl. Dago Gili Km.2.2 Mekarwangi, Pagerwangi, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40135. Lokasinya tidak jauh dari pusat kota Bandung. Masuk ke Jalan Dago, lurus melewati Terminal Dago dan belok kiri menuju Jalan Jajawei dan Dago Gili. Dikelilingi oleh hutan pinus, udaranya sejuk dan Anda bisa melihat pemandangan yang istimewa.

Nongkrong Di Bandung? Kunjungi 10 Cafe Di Dago Ini Yuk!

Dago Dreampark memiliki Restoran Dayang Sumbi, Restoran Unicorn Wingz Cafe, Restoran D’Java, Tenant Pine Food Courts, Perahu Food Stores, Toko Souvenir – by Dreamshop. Dago Dreampark memiliki banyak wahana ramah anak seperti Uncle Barn, Geared Up, dan Pine House. Selfie ekstrim Aladdin’s Carpet, Sky Bike, Sky Tree, Cloudy Castle, dan lainnya. Wahana jembatan seperti Flying Long, Paralayang, Up House dan Tinkerbell Wings. Kendaraan ekstrim seperti Flying Fox, Battle Ship, ATV, Paint Ball dan Air Soft Gun. Anda juga dapat menyelenggarakan acara seperti reuni keluarga, reuni sekolah, rapat perusahaan, dan pembangunan tim. Saat berkunjung ke kota Bandung, jangan lupa untuk menyempatkan diri mengunjungi Dago Dream Park.

Sedikit orang yang tahu keindahan pemandangan bukit taman batu. Apalagi di pagi hari saat matahari terbit dan sore hari saat matahari terbenam, Anda bisa melihat wisatawan berkunjung ke tempat berbatu ini.

Pemandangan yang disajikan di tempat wisata di Bandung ini terlihat fenomenal dan memukau pengunjung setelah menjelajahi bebatuan alami yang merupakan danau pada zaman dahulu. Tentu tak bisa dipungkiri, Skalka yang terletak di dataran tinggi di atas bukit tak kalah indahnya dengan destinasi wisata di luar negeri.

Setelah menginjak bebatuan sebentar, Anda bisa naik ke atas dan melihat padang rumput dengan bebatuan berbentuk artistik berdiri di atasnya. Di antara ladang pertanian rakyat dan langit sejauh mata memandang, pemandangannya seindah Grand Canyon Amerika Serikat yang viral.

Dago Pakar Tiket Terjangkau Wisata Alam Lengkap April 2023

Siapa yang tidak pernah mendengar nama Kawa Putih yang sudah lama identik dengan wisata di Bandung, Kawah Putih terletak di puncak Gunung Patuha, Ciwidey, kawasan Bandung Selatan, dengan suhu berkisar antara 8 hingga 22 derajat Celcius.

Untuk mencapai tempat wisata di Bandung ini, Anda harus melewati perkebunan teh tua bernama Gambung. Salah satu perkebunan teh tertua di Indonesia ini suasananya benar-benar berbeda dengan perkebunan teh lainnya seperti Puncak dan Lembang.

Keindahannya menawarkan pemandangan spektakuler dan tidak seperti yang lain. Warna air di danau kawah ini bisa berubah-ubah. Dalam cuaca panas, warnanya juga bisa berubah menjadi biru kehijauan.

Tempat Menarik Di Dago Bandung

Saat udara dipenuhi kabut tebal, warnanya terkadang berubah menjadi susu dan seringkali putih. Danau kawah ini disebut Kawa Putih karena pasir dan bebatuan di kawasan danau ini juga berwarna putih.

Tempat Wisata Dago Bandung Wajib Kesini Recommended

De Ranch merupakan tempat wisata di Bandung dan menjadi tempat wisata anak-anak di Bandung yang populer karena pesona menunggang kuda ala koboi. Tempatnya terletak di Jalan Raya Maribaya dengan udara segar yang sejuk dan dikelilingi oleh pepohonan hijau.

Pengunjung yang ingin menunggang kuda diberikan kostum koboi berupa topi dan rompi. Kemudian, nikmati menunggang kuda di lahan De Ranch dengan pemandu yang berpengalaman.

Saat ini, De Ranch memiliki berbagai macam hiburan, termasuk kereta kuda, panahan, kapal pesiar, kolam, dan pemburu emas. Tempat wisata di Bandung ini menjadi salah satu tempat wisata edukasi yang cocok untuk anak-anak. Sementara itu, keluarga lain bisa bersantai di resto sambil menikmati susu Lembang dan aneka jajanan khas.

Tempat wisata di Bandung ini dinamakan Farm House karena tempat ini menyerupai mini farm dengan bunga-bunga cantik dan mini farm. Tempat ini mudah dijangkau karena terletak di Jalan Setiabudi yang merupakan jalan utama menuju Lembang tidak jauh dari rumah sosis.

Hotel Yang Instagramable Di Dago Bandung

Dengan tiket masuk yang murah bisa ditukar dengan susu murni atau sosis bakar, wisatawan bisa berfoto di lokasi yang indah seperti Rumah Hobbit di objek wisata di Bandung ini. Pengunjung berdandan ala wanita Belanda, Anda bisa berpose di depan rumah model Eropa.

Restoran di kawasan wisata ini juga cantik dan model bangunannya pun unik. Anak-anak juga bisa memberi makan kelinci, kambing, burung, ayam, dan bebek di rumah.

Terletak di Cibodas Lembang, Lodge Maribaya sangat bersih dan hijau berkat suasana banyaknya pohon pinus yang tumbuh disana. Lokasi tempat wisata di Bandung ini dikelilingi oleh pegunungan, hutan, dan lembah yang indah dengan suasana yang asing.

Tempat Menarik Di Dago Bandung

Penginapan ini kini menjadi hot spot, sehingga tidak boleh dilewatkan saat berkunjung ke kawasan Lembang. Destinasi wisata ini memungkinkan Anda menikmati keindahan dan udara sejuk jauh dari polusi. Jepret selfie di rumah pohon atau ayunan gunung.

Mau Naik Permadani Kayak Aladdin? Kamu Harus Berkunjung Ke Dago Dream Park, Wisata Hits Di Bandung!

Tempat wisata di Bandung ini memiliki banyak hal yang bisa dilakukan pengunjung, mulai dari menunggang kuda, petualangan anak, melukis, bersepeda, memberi makan kelinci hingga kegiatan outdoor.

Tebing Keraton di Taman Hutan Raya atau Tough Reil. Juanda di kawasan Dago Pakar menawarkan beberapa pemandangan yang sangat spektakuler. Banyak wisatawan mengunjungi tempat wisata populer di Bandung ini untuk berfoto dan menikmati keindahan dan udara segar Taman Hutan Raya yang luas.

Anda juga bisa melihat perbukitan di kejauhan. Asrinya alam Taman Hutan Raya dan suasana damai alam sekitarnya akan sejenak menjauhkan Anda dari kehidupan sehari-hari.

Pernah menjadi objek wisata paling spektakuler tahun 2015, tempat ini juga dijuluki eksotisme terumbu karang Instagram. Berada di ketinggian 1200 mdpl, tepat menjelang matahari terbit dan terbenam, tempat ini begitu eksotis dan begitu romantis.

Tempat Wisata Di Bandung Yang Lagi Hits

Jika cuaca sedang baik, Anda bisa menikmati matahari terbit di antara awan berkabut. Begitu pula saat matahari terbenam, langit malam di atas Tebing Keraton berubah warna menjadi keemasan. Selama dua momen tersebut, biasanya wisatawan menyempatkan diri untuk berfoto dengan latar belakang keindahan alam.

Selain mengenalkan tempat wisata

Tempat penginapan di dago bandung, tempat wisata menarik di bandung, tempat yang menarik di bandung, tempat makan menarik di bandung, tempat main di dago bandung, tempat menarik di kota bandung, tempat makan di dago bandung yang enak dan murah, rekomendasi tempat makan di dago bandung, tempat menarik di bandung, tempat wisata di dago bandung terbaru, tempat rekreasi di dago bandung, tempat wisata di dago bandung

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top