Connect with us

Hotel Cirebon Yang Ada Kolam Renang

Informasi

Hotel Cirebon Yang Ada Kolam Renang

Hotel Cirebon Yang Ada Kolam Renang – SIREBON, . Diam dalam kegelapan sambil merenungkan kenyataan bisa sangat menghibur. Sedikit demi sedikit, debaran gelisah mereda, seiring angin malam yang membelai, bebas dari beban masa lalu.

Ada keinginan untuk menanggalkan pakaian dan bercengkrama dengan kesegaran air kolam. Apa yang bisa saya katakan, jam buka pertemuan ini terbatas.

Hotel Cirebon Yang Ada Kolam Renang

Hotel Cirebon Yang Ada Kolam Renang

Jadi cukup memahat dan menyerap energi malam sambil berbaring di atas komposisi rotan berupa kursi geladak. Anda akan merasakan tulang belakang Anda rileks dan Anda akan dapat beristirahat setelah seharian melakukan latihan pendukung yang tidak berhenti pada beberapa latihan.

The 10 Best Cirebon Hotels With A Pool Of 2023 (with Prices)

Kolam ini terletak di lantai 5 Hotel Luxton Cirebon. Kolam itu dinamis karena melengkung dan multifungsi. Selain bisa untuk berenang, juga sebagai tempat bersantai sambil minum minuman hangat.

Ada kolam dewasa sedalam 1,5 meter, dikelilingi tangga melengkung, ada kolam anak, lebih aman karena batasnya jelas. Namun, pengawasan orang dewasa adalah wajib. Karena bagi anak kecil, kedalaman kolam orang dewasa sama berbahayanya dengan kedalaman keinginan dan tuntutan Anda saat Anda menanyakan apa yang Anda inginkan. Terpaksa mundur teratur tanpa banyak gaya.

Oh kenapa kamu terlihat bingung?.. Saya akan minum kopi dulu jika saya model ini. Namun lingkungan saat ini, keinginan untuk nongky-nongkha perlu dikontrol secara ketat, karena nyatanya tidak semua kita terbebas dari pandemi.

Jadi manjakan diri Anda terlebih dahulu dengan memandangi air di kolam yang mulai redup, dan langit kota Cirebon yang mulai ceria ditemani bintang-bintang. Selamat malam,

Lily Dan Lotus Pool Grage Hotel Cirebon Terbuka Untuk Umum

Menulis cerita sederhana dengan bahasa sederhana dengan mencampurkan bahasa Indonesia dan bahasa Sunda. View all posts by andriekwPerjalanan ke kota udang Cirebon tidak akan membosankan. Ajak keluarga Anda untuk bermain dan menikmati wisata Cirebon atau kuliner yang menggoda dan menggoda yang akan Anda rindukan. Agar liburan Anda lebih praktis, tinggal saja dekat dengan Cirebon Waterland Ade Irma Suryani yang merupakan salah satu hits kota. Buat daftar, oke?

Hotel pertama yang bisa dipilih adalah The Luxton yang terletak di Jalan R.A. Gambar No. 60, Sukapura, Kejaksaan, Kota Cirebon. Hotel bintang 4 ini hanya membutuhkan waktu 10 menit ke Cirebon Waterland. Fasilitas yang disediakan oleh hotel ini tidak main-main. Memasak makanan sarapan yang baik dapat membuat Anda bersemangat sebelum hari pertandingan. Kolam renang berada di lantai paling atas, tepat di depan pemandangan yang indah. Harga kamar Luxton Hotel per malam mulai dari sekitar Rp 700.000.

Pilihan menarik lainnya adalah menginap di Seaview Cottage yang terletak di kawasan Ade Irma Suryani Cirebon Waterland. Taman bermain ini juga menyediakan vila untuk menginap sehingga Anda dan keluarga tidak perlu pergi kemana-mana. Rumah perahu pohon cantik ini harganya sekitar Rp 1,5 juta per malam. Kamarnya cukup luas dan bisa diisi untuk satu keluarga. Sekarang Anda bisa bermain sepanjang hari. Seragamnya juga Instagrammable banget, dan jangan lupa berpose di depannya ya.

Hotel Cirebon Yang Ada Kolam Renang

Hotel murah dan nyaman lainnya di dekat Cirebon Waterland adalah Grand Dian Boutique. Tempatnya terletak di Jalan Ciremai No. 2 Selamat jalan JPU Kota Cirebon. Waterland hanya berjarak sekitar 10 menit berkendara dari hotel. Tarif menginap di hotel ini juga sangat terjangkau, sekitar Rp350.000. Layanan yang ditawarkan juga menarik. Selain kamar yang luas, hotel ini juga menyediakan layanan antar jemput dari Stasiun Cirebon. Sangat hemat, ya.

Hotel Claro Siapkan Beragam Fasilitas Mewah Hingga Kolam Renang

Ada hotel nyaman lainnya yang juga bisa menjadi pilihan tempat menginap. Grage Cirebon Hotel terletak di Jalan R.A. Gambar No. 77, Sukapura, Kejaksaan, Kota Cirebon. Harga per malam di hotel ini mulai dari Rp600 ribu. Harga tersebut sudah termasuk fasilitas yang nyaman dan mewah. Diantaranya adalah kolam renang yang luas cocok untuk senam pagi. Cirebon Waterland hanya berjarak 10 menit berkendara dari hotel.

Wah, sudah tidak sabar ingin berlibur sebentar bersama keluarga. Tidak perlu jauh-jauh dan naik pesawat, mengajak anak-anak bermain Cirebon Waterland juga sangat menyenangkan. Bagaimana, apakah Anda setuju? Tidak tahu mau kemana akhir pekan ini? Daripada berdiam diri di rumah, lebih baik berkemas dan bersantai! Anda mungkin juga ingin sendiri atau dengan orang yang dicintai. Nih aku punya rekomendasi hotel di cirebon yang keren banget buat liburan keluarga. Selain bisa berwisata sejarah Cirebon, Anda juga bisa bersenang-senang di Grage Hotel Cirebon yang saya pilih selama liburan di Cirebon. Mau tahu serunya menginap di Grage Hotel Cirebon? Yuk, simak ulasan saya. . .

Hotel bintang 4 ini terletak di area yang sama dengan pusat perbelanjaan Grage yang sangat nyaman karena terletak di pusat kota. Lokasi tepatnya: Jalan RA Kartini No. 77, Kejaksan, Cirebon. Nah, untuk masuk ke area hotel, Anda harus masuk melalui pintu mal Grage lalu ikuti petunjuknya. Karena Grage Hotel terletak di pusat kota, tidak mengherankan jika jaraknya sangat dekat dengan stasiun Cirebon Prujakan. Jika ingin berwisata kuliner nasi jamblang, cukup melalui mal. Apakah Anda ingin menonton film, berbelanja, atau nongkrong di mal, Anda hanya berjarak beberapa langkah. Tempat wisata juga dekat dengan mobil. Pasti tempat yang tepat untuk mengundang keluarga di akhir pekan, ya?

Akhirnya setelah berkeliling dan mengikuti papan nama hotel, akhirnya kami sampai di halaman yang cukup luas untuk parkir. Kesan pertama saja sudah sangat mengesankan karena bangunannya tinggi dan terlihat luas dari depan. Ayo, lihat lobi.

Hotel Dekat Stasiun Cirebon Paling Bagus Hotel Dekat Stasiun Cirebon

Dari pintu masuk pertama hingga lobi, hotel ini menyerupai konsep hotel bisnis. Hal ini dapat ditemukan di area front office yang terlihat seperti kantor. Lobby hotel terhubung dengan Jasmine Lounge yang begitu luas dengan interior yang didominasi warna coklat. Oya pas check in staf hotelnya baik banget dan prosesnya cepat. Jika biasanya kami berdiri saat check-in, kali ini saya lucu. Entah bagaimana saya merasa seperti berada di layanan pelanggan bank, sangat santai dan tidak tergesa-gesa, tetapi tetap dilayani dengan cepat.

Setelah check-in, saya menerima kunci kamar di lantai 5 yang menghadap ke kolam renang. Sayangnya, jendela kamar terkena sinar matahari, sehingga minim backlight untuk memotret kamar. Tapi menurut saya kamarnya luas banget, walaupun tipe kamar paling bawah, apalagi kamar silver dengan tempat tidur besar dan luas sekitar 29 m2. Boussette tersebar luas, bukan?

Fasilitas di dalam kamar cukup lengkap, mulai dari lemari yang cukup besar, brankas, sandal, TV LCD, AC, Wi-Fi, dan pembuat kopi. Selain itu, kue selamat datang dengan kartu ucapan sudah termasuk dalam kamar.

Hotel Cirebon Yang Ada Kolam Renang

Kamar mandinya kurang luas dan luas, sayang belum ada bathtubnya. Standing shower dipisahkan menjadi ruangan tersendiri, kemudian ada closet, juga wastafel. Fasilitasnya cukup lengkap lho, dan ada juga hair dryer. Kebersihan juga diperhatikan.

Review Hotel Aston Cirebon

Meskipun ini adalah hotel bisnis, kamar-kamarnya membuatnya lebih ramah keluarga karena luas dan lapang untuk yang membawa anak-anak. Apalagi banyak hiburan yang ditawarkan di sekitar hotel, terutama di kawasan pusat perbelanjaan. Tapi kalau di hotel yang nyaman, saya malas kemana-mana, termasuk makan enak di hotel.

Setelah check in dan check in kamar, saya memilih untuk makan siang di Jasmine Lounge yang berada di area yang sama dengan lobby. Jasmine Lounge buka 24/7 dan menyajikan masakan Barat dan Indonesia. Restoran ini cukup luas, dengan interior berwarna coklat disertai dengan lampu gantung yang cantik.

Tidak sabar, akhirnya saya mencoba nasi goreng Empal Gentong. Wah, makan Empal Gentong dengan versi yang berbeda. Ada juga sup ikan dengan kemangi dan menu lainnya yang lupa saya ingat, karena terkadang cukup sulit untuk mengucapkan dan mengingat nama-nama menu di hotel. Hehehehe. . . Tapi secara keseluruhan makanannya enak.

Seperti yang saya katakan di awal, jika hotelnya nyaman, saya akan menjadi perampok dan akhirnya saya akan makan malam di hotel. Kali ini saya makan di Lily Bistro dengan menu tenderloin steak dan chicken Cordon Bleu. Sayangnya Lily Bistro yang terhubung dengan kolam renang hanya buka sampai pukul 10.00, padahal suasananya asyik karena menghadap ke kolam renang.

Menikmati Sarapan Di Pinggir Kolam Renang Hotel Horison Ultima Bandung

Bagaimana sarapannya Juga untuk sarapan di Lily Bistro. Menunya bervariasi, mulai dari nasi putih/nasi goreng dan lauk pauk, kue kering dan perkedel, sop bandung, bubur ayam dan lainnya. Jadi, Anda bingung harus memilih yang mana? Jangan khawatir, Anda bisa mencoba seluruh menu karena hanya itu yang bisa Anda makan. Desain restoran didominasi oleh kursi berwarna putih dan beberapa interior unik yang menciptakan pengalaman menyenangkan dan membangkitkan gairah akan makanan. Setelah makan pagi, kita akan tour hotel lagi.

Kegiatan rekreasi yang paling digemari tentunya adalah berenang. Jadi enaknya menginap di Grage Hotel Cirebon tidak perlu khawatir kolam renangnya ramai karena ada dua kolam, satu outdoor dan satu lagi semi outdoor. Kolam renang outdoor terletak di lantai 2 di sebelah Lily Bistro. Kolamnya sangat luas, terbagi menjadi kolam anak dan dewasa. Banyak tanaman menghiasi area kolam dan kursi santai, yang bisa menjadi tempat bersantai yang menyenangkan bersama teman dan keluarga.

Kemudian bagi yang ingin berenang di bawah terik matahari dan takut kepanasan, bisa juga berenang di lantai 2. Dengan kolam di lantai 2 ini, Anda tidak perlu takut kepanasan karena semi terbuka. . , memiliki atap dengan langit terbuka dan pemandangan kota. Lengkap banget kan? Selain itu, kolam renang di lantai 2 juga memiliki pusat kebugaran tempat Anda berolahraga.

Hotel Cirebon Yang Ada Kolam Renang

Untuk program kerja atau acara, Grage Hotel Cirebon juga memiliki ruang jamuan yang cukup luas yang dapat menampung banyak tamu, serta ruang konferensi.

Harga Tiket Masuk Kolam Renang Grage Hotel, Kota Bengkulu

Kolam renang yang ada di cirebon, hotel di cirebon yang ada kolam renang, hotel murah cirebon ada kolam renang, hotel di cirebon ada kolam renang, hotel cirebon yg ada kolam renang, hotel cirebon kolam renang, hotel di bukittinggi yang ada kolam renang, hotel yang ada kolam renang cirebon, hotel di cirebon yg ada kolam renang, hotel murah di cirebon ada kolam renang, hotel cirebon ada kolam renang, hotel di malang yang ada kolam renang

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top