Connect with us

Hotel Sekitar Bandara Soekarno Hatta

Informasi

Hotel Sekitar Bandara Soekarno Hatta

Hotel Sekitar Bandara Soekarno Hatta – Sejujurnya, saran orang tua untuk menunggu di bandara lebih baik daripada ketinggalan pesawat. Kemacetan lalu lintas, banjir, bahkan aksi unjuk rasa hanyalah beberapa hal yang sering mempengaruhi lalu lintas di Jakarta, membuat waktu menuju bandara tidak bisa diprediksi.

Tetapi bagian yang paling menyedihkan adalah setelah melakukan semua ini, kami mengetahui bahwa ketika kami tiba di bandara, kami masih ketinggalan pesawat. Lebih sakit dari ditinggalkan cinta, kan? 🙁

Hotel Sekitar Bandara Soekarno Hatta

Hotel Sekitar Bandara Soekarno Hatta

Oleh karena itu, jika Anda sering ketinggalan pesawat, sebaiknya cek hotel dekat Bandara Internasional Soekarno Hatta di sini. Dijamin, Anda tidak akan ketinggalan pesawat lagi.

Anara Airport Hotel

Bagi yang tidak mau repot, ya, ada pilihan bagus untuk Anda. Hotel ini memiliki konsep hotel kapsul yang belakangan ini sedang populer di Indonesia. Eits, walaupun idenya kapsul, jangan dikira hotel ini susah!

Di dalam setiap kapsul, Anda dapat menikmati lingkungan yang lengkap dari TV, port pengisian daya, lampu baca, dan bahkan sistem audio untuk menikmati musik.

Anda tidak perlu khawatir tentang masalah bagasi. Digital Airport Hotel menawarkan loker khusus yang berukuran besar dan dapat digunakan untuk menyimpan barang bawaan Anda. Hotel ini bisa kamu nikmati dengan harga mulai dari Rp 178.000 per malam.

Ngomong-ngomong ya, hotel ini juga bisa kamu nikmati jika berwisata di Bandara Soekarno Hatta lho. Mereka memiliki tarif khusus dari 3 hingga 9 jam.

Review Hotel Dekat Bandara Soekarno Hatta Untuk Transit

Kalau dengar, ada banyak hotel di jalan menuju Bandara Soekarno Hatta. Namun, tidak banyak yang mengetahui bahwa ada hotel Ibis Styles Jakarta Airport yang tersembunyi di antara hotel-hotel tersebut.

Selain memiliki kamar yang luas dan nyaman, hotel ini juga memiliki kolam renang yang luas yang bisa Anda gunakan untuk bersantai sambil menunggu penerbangan.

Jika Anda harus melakukan perjalanan jauh bersama keluarga, hotel ini bisa menjadi tempat yang baik untuk bermalam. Hotel dengan kolam renang, spa, dan gym ini hanya berjarak 8 menit dari Bandara Internasional Soekarno Hatta!

Hotel Sekitar Bandara Soekarno Hatta

Airport International Hotel juga memiliki salon dan pusat kebugaran dengan pemandangan yang sangat indah. Cocok untuk keluarga bukan?

Mencoba Transit Menginap Di Hotel Ibis Budget Bandara Soetta (review)

Bagi yang tidak ingin repot, pihak hotel juga menawarkan layanan antar jemput gratis yang akan mengantarkan Anda ke bandara sesuai permintaan Anda. Dengan lokasi yang selengkap itu, tak heran jika harga kamar per malam di hotel ini bisa mencapai sekitar Rp. 1 juta!

FYI, hotel ini selalu penuh dengan bulan madu atau rombongan keluarga. Jadi, tidak ada salahnya booking dulu sebelum kesini, kan?

Selain hotel kapsul di Terminal 3, Anda juga bisa menikmati airport hotel yang terletak di Terminal 1A.

Berbeda dengan hotel kapsul di Terminal 3, d’primahotel memiliki kamar hotel standar dengan tempat tidur dan sofa yang bisa Anda nikmati di dalam kamar.

Hotel Dekat Bandara Soekarno Hatta Untuk Tempat Transit

Tidak ingin jauh dari kawasan bandara, tapi tidak ingin menginap di hotel kapsul? Hotel ini mungkin tepat di depan Anda. Anda bisa menikmati hotel ini dengan tarif kamar Rp 200.000 per malam.

Hotel ini memiliki layanan antar-jemput, tidak perlu khawatir mencari taksi di pagi hari ketika Anda ingin pergi (booking.com)

Terletak hanya 15 menit dari Bandara Soekarno Hatta, hotel ini sering menjadi destinasi favorit bagi mereka yang melakukan penerbangan pertama dari atau ke Jakarta. Kamar-kamar di Amaris Hotel sangat luas, dengan AC, WiFi, dan TV kabel.

Hotel Sekitar Bandara Soekarno Hatta

Selain fasilitas kamar, Anda juga dapat menikmati lounge bergaya bandara berdasarkan permintaan. Beri tahu resepsionis 24 jam sebelumnya, kok.

Best Hotels In Tangerang City. Hotels From S$ 10/night

Nah, berikut 5 rekomendasi hotel dekat Bandara Internasional Soekarno Hatta agar bisa kamu jadikan tempat menginap sebelum mengarungi lautan menuju langit.

Ssst, kalau kamu orang yang sering berbisnis di luar pulau atau luar negeri, pasti menginap di hotel terus-terusan buang-buang uang kan? Daripada memanjakan diri, mampir ke Cendrawasih 73 Cengkareng.

Selain terletak hanya 20 menit dari Bandara Internasional Soekarno Hatta, gedung ini memiliki fasilitas yang baik seperti kamar modern, kamar mandi, dan TV.

Ya, ada layanan kebersihan dan laundry yang bisa Anda nikmati tanpa biaya tambahan. Dalam satu kali pembayaran, biaya sewa sudah termasuk semua layanan, termasuk pembersihan kamar. Tentu saja Anda ingin tinggal di rumah berperabotan unik, berkelanjutan, terjangkau, dan bebas repot!

Hotels In Bandara Soekarno Hatta Cengkareng, Tangerang Starting @ Rp44100

Semua itu bisa didapatkan dengan harga sewa mulai dari Rp 1,3 juta per bulan. Apakah Anda yakin tidak ingin tinggal di sini?

Asli Jakarta Selatan dengan sentuhan romantis k-pop. Panduan Anda ke tempat-tempat terbaik untuk dikunjungi di Jakarta, tips fashion dan kecantikan. Akrab juga dengan tips unik, dan pujangga @baharipatah. Transit di Bandara Soekarno-Hatta, apalagi dalam jangka panjang terdengar membosankan. Belum lagi badan yang lelah dan pegal karena perjalanan jauh.

Oleh karena itu, daripada menunggu di ruang tunggu, memilih menginap di hotel atau menyewa apartemen Jakarta dekat Bandara Soekarno-Hatta sangatlah cerdas. Juga, jika Anda mendapatkan voucher hotel dari .

Hotel Sekitar Bandara Soekarno Hatta

Mencari hotel dengan space yang cukup di sekitar Bandara Soekarno-Hatta tidaklah sulit. Ada banyak pilihan hotel yang dapat memenuhi kebutuhan Anda saat harus menunggu penerbangan.

Pengalaman Menginap Di Jakarta Airport Hotel

Tak hanya itu, hotel juga bisa menjadi tempat istirahat yang baik saat menghadapi delay penerbangan atau menunggu penerbangan pagi.

Disebut Airport International Hotel. Perumahan Bandara Soekarno-Hatta, Prof. Jalan tol. dr. Ir. Sedyatmo KM 2 menawarkan 225 kamar dengan pemandangan taman yang indah atau pemandangan laut yang romantis. Menginap di sini akan membuat Anda serasa menemukan ‘surga’ di pinggir padatnya Jakarta.

Sebagai hotel bintang 5, lokasi International Airport Hotel juga tidak perlu diragukan lagi. Hotel ini memiliki gym,

Jika Anda memiliki penerbangan pagi atau penundaan penerbangan, d’Primahotel Airport Jakarta dapat membantu Anda transfer ke bandara. Hotel di Terminal Kedatangan 1A Bandara Soekarno-Hatta ini memiliki kamar standar untuk satu orang tamu. Selain itu, Lazy Sleeper Chair (sekitar Rp 230.000 per malam) bisa menjadi pilihan tepat untuk bersantai beberapa jam saja.

Pop! Hotel Airport Jakarta From $18. Tangerang City Hotel Deals & Reviews

, restoran, untuk transportasi gratis di stasiun. Hotel bintang 2 ini juga memiliki layanan meja depan 24 jam, sehingga Anda dapat memesan kamar bahkan setelah tengah malam.

Rekomendasi hotel wisata selanjutnya adalah Jakarta Airport Hotel. Apartemen yang terletak di Terminal 2E Bandara Soekarno-Hatta ini memudahkan Anda untuk tidur atau bersantai tanpa perlu keluar bandara. Lokasi hotel ini terbilang lengkap sehingga menjadi pilihan tepat bagi Anda yang ragu menghadapi kemacetan kota besar.

Jakarta Airport Hotel memiliki 82 kamar yang terbagi dalam tipe Superior, Deluxe dan Business Suite dengan view runway. Anda tidak perlu khawatir akan terganggu dengan suara pesawat yang take off karena semua ruangan kedap suara. Selain itu, Jakarta Airport Hotel juga menawarkan

Hotel Sekitar Bandara Soekarno Hatta

Ingin menginap di hotel murah? Amaris Hotel Bandara Soekarno Hatta adalah pilihan terbaik. Hotel bintang 2 ini terletak di Jalan Husein Sastranegara No. 1 atau sekitar 10 menit dengan mobil dari Bandara Soekarno-Hatta. Untuk mempersingkat perjalanan Anda menuju bandara, Anda dapat menikmati layanan antar jemput bandara gratis yang disediakan pihak hotel.

The 10 Closest Hotels To Soekarno Hatta Intl Airport (cgk)

Amaris Hotel Bandara Soekarno Hatta memiliki setidaknya 118 kamar yang dilengkapi fasilitas modern demi kepuasan tamu. Warna kamar yang cerah juga cocok untuk Anda yang berjiwa muda dan untuk hotel dengan konsep unik. Menariknya, meski tergolong hotel

Selama tur, Anda dapat memilih POP! Hotel ini terletak di Jalan Raya Bandara No 106, Rawa Bokor. Jaraknya yang hanya 7 menit dari Bandara Soekarno-Hatta menjadikan hotel ini pilihan yang cocok untuk keluarga atau tujuan liburan.

Saat memasuki hotel, Anda akan melihat interior POP! Jakarta Airport Hotel yang memiliki warna hijau yang tenang. Bahkan jika itu sebuah hotel

, bahan yang diberikan tidak murah. Setiap kamar memiliki fasilitas, seperti AC, TV, meja, brankas, dan kamar mandi

Orchardz Hotel Bandara

J Hotel terletak di Jalan Raya Prancis No 9 dan berjarak 12 menit berkendara dari Bandara Soekarno-Hatta. Ruangan yang besar dan bersih sangat cocok sebagai tempat istirahat sebelum melanjutkan petualangan selanjutnya. Fasilitas dalam kamar seperti brankas, pengering rambut, kamar mandi, dan lemari es akan memenuhi kebutuhan para tamu, terutama yang sedang dalam perjalanan bisnis.

J Hotel Bandara Soekarno-Hatta menawarkan sarapan dari pukul 02:00. Tempat ini memungkinkan Anda untuk mengisi perut sebelum melakukan penerbangan pagi. Selain itu, fasilitas ATM juga tersedia.

Orchardz Airport Hotel menawarkan akomodasi bintang tiga untuk pelancong bisnis dan rekreasi. Jika Anda ingin menginap di Orchardz Hotel Airport, hotel ini terletak di Jalan Husein Sastranegara No 8 dan dapat ditempuh dalam waktu 8 menit dari Bandara Soekarno-Hatta. Untuk kenyamanan Anda, Anda dapat menggunakan layanan antar-jemput bandara gratis yang disediakan oleh hotel.

Hotel Sekitar Bandara Soekarno Hatta

Yang paling disukai tamu adalah semua kamar, seperti lemari es, pengering rambut, brankas, dll. Selain itu, Orchardz Hotel Airport juga memiliki lounge yang memungkinkan Anda bersantai sambil menikmati minuman dan makanan di kafe atau restoran hotel.

Pilihan Hotel Baru Di Dekat Bandara Soekarno Hatta

Hotel Ibis Budget Jakarta Airport juga patut masuk dalam rekomendasi travel hotel bagi Anda yang melakukan perjalanan bisnis maupun liburan. Bahkan jika itu sebuah hotel

, kamar di Ibis Budget Jakarta Airport Hotel sangat besar sehingga memudahkan untuk dua orang menginap di dalamnya. Jenis kamar juga tersedia

Keunggulan lain dari hotel berbintang tiga ini adalah memiliki fasilitas yang cukup membantu para tamu, seperti layanan antar jemput bandara gratis,

, ke komputer di lobi. Selain itu, lokasi Tol Bandara Soekarno-Hatta memungkinkan Anda untuk bepergian ke Bandara Soekarno-Hatta.

Cengkareng Transit Hotel

Seperti akomodasi premium dengan harga bersaing. Tak hanya itu, lokasinya yang dekat dengan gerbang utama Bandara Internasional Soekarno-Hatta akan memudahkan perjalanan Anda dari atau menuju bandara.

Ibis

Penginapan sekitar bandara soekarno hatta, perumahan sekitar bandara soekarno hatta, restoran sekitar bandara soekarno hatta, hotel di sekitar bandara soekarno hatta jakarta, mall sekitar bandara soekarno hatta, kost sekitar bandara soekarno hatta, hotel di sekitar bandara soekarno hatta, kosan sekitar bandara soekarno hatta, hotel murah sekitar bandara soekarno hatta, hotel sekitar bandara soekarno hatta jakarta, hotel murah di sekitar bandara soekarno hatta, apartemen sekitar bandara soekarno hatta

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top