Connect with us

Kuliner Di Bogor Yg Lagi Hits

Informasi

Kuliner Di Bogor Yg Lagi Hits

Kuliner Di Bogor Yg Lagi Hits – Keindahan kota Bogor memang menakjubkan. Anda akan menemukan banyak hal unik di sana. Mulai dari tempat wisata hingga makanan enak, semua yang bisa dilakukan di Bogor istimewa!

Nah, buat kamu yang juga pecinta kuliner terkenal, ada banyak tempat menarik di Bogor yang bisa dijadikan koleksi foto kamu di akun Instagram lho! Tidak hanya pilihan makanannya yang bervariasi dan enak, tempat ini juga memohon Anda untuk terus maju

Kuliner Di Bogor Yg Lagi Hits

Kuliner Di Bogor Yg Lagi Hits

Lupakan dulu program kuliner Anda jika ingin menjelajahi kafe-kafe unik di Bogor yang legal dan instagenic dalam daftar kami di bawah ini ya.

Inilah 10 Tempat Nongkrong Di Puncak Yang Instagramable

Dan lingkungan yang baik bagi Anda untuk berbicara dan bertukar pikiran. Selain itu, kafe unik di Bogor ini menawarkan makanan lezat dan beragam menu untuk menemani hiburan Anda.

Lemon8 Cafe adalah kafe unik di Bogor yang menawarkan hal itu. Kedamaian dan ketenangan serta pemandangan taman yang hijau akan membuat Anda betah berada di sini. Dengan kafe 24 jam dan fasilitas pendukung seperti Wi-Fi gratis, bersantai sekaligus bekerja menjadi aktivitas seru di sini.

Menambah alasan untuk mendorong Anda datang ke Lemon8 Cafe, menu makanan di sini cukup bervariasi. Bagi yang mau makan berat atau sekedar ngemil tinggal pilih dari menu yang ada, jangan khawatir soal rasa karena enak banget.

Lokasi: Jl. Danau Bogor Raya, Perum Danau Bogor Raya Blok D6 No 16, Katulampa, Bogor Timur, Bogor, Jawa Barat

Kuliner Solo Kekinian Yang Hits Dan Happening Abis

Bogor memiliki pemandangan dan panorama yang sangat bagus. Jadi, sangat berbahaya jika tidak digunakan di mana-mana, termasuk saat selesai makan!

Dari Roofpark Anda bisa menikmati pemandangan Gunung Salak di kejauhan dan pemandangan keren di lerengnya. Jangan lupa untuk memesan makanan saat Anda turun, mulailah

Bagi para selebritis, Roofpark merupakan salah satu kafe unik di Bogor yang menjadi tempat instagrammable lho. Ini bukan hanya tentang tampilan, tetapi tentang furnitur baru dan desain interior dan eksterior. sangat bagus!

Kuliner Di Bogor Yg Lagi Hits

Alamat: Raja FO, Lantai 3, Jl. Raya Pajajaran No.3, Bogor Tengah, Babakan, Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat 16128

Kafe Unik Di Bogor Yang Kekinian Dan Instagenik Banget

Sepertinya liburan yang menyenangkan di tepi sungai juga! Apalagi saat ngemil atau makan besar dengan menu enak seperti Cimory Riverside.

Perkebunan yang luas dinilai sebagai tempat yang indah untuk relaksasi dan keluarga. Kafe unik di Bogor ini merupakan kebun binatang mini yang bisa Anda kunjungi. Sifat sungai yang padat mendengar aliran air dan bebatuan besar sangat cocok sebagai latar foto Instagram Anda!

, inilah kesan pertama yang akan Anda temui saat memasuki Sereh. Taman yang indah dengan banyak tempat duduk dan dua ruang makan: di dalam dan di luar, sangat menyenangkan. Kafe unik di Bogor ini tidak bisa Anda tolak.

Anda juga akan menemukan banyak barang tradisional dan etnik seperti vas bunga, teko keramik dan masih banyak lagi. Meski begitu, interiornya tetap terlihat modern, nyaman dan ramah.

Toge Goreng Di Bogor Yang Terkenal Legendaris Banget Rasanya

Bicara soal makanan, menunya sangat beragam, dari yang ringan sampai yang berat. Konsep makanannya juga berbeda yaitu memasak

Apakah Anda ingin kembali ke alam dan makan makanan sehat, tetapi dengan gaya kopi dan udara? Pergi saja ke ForestThree!

Kafe unik di Bogor ini bisa disebut sebagai hutan di tengah kota. Ada ‘pohon besar’ di tengah ruangan dan kursinya ditutupi ‘lumut’. Banyaknya tanaman di sekitar ruangan menambah kesan ‘hutan’ sekaligus menciptakan suasana yang menyenangkan dan indah. Sangat keren!

Kuliner Di Bogor Yg Lagi Hits

Nah untuk makanannya sendiri, menu sehat dengan hidangan utama hasil bumi segar dari Bogor disajikan di kafe ini. Foto? Anda hanya perlu mencobanya untuk menjadi bahagia. Bagi yang tinggal di Bogor atau sedang berkunjung ke Bogor, selain mengunjungi berbagai tempat wisata di Bogor ada baiknya mampir ke beberapa tempat kuliner Bogor kekinian.

Wajib Coba! Wisata Kuliner Malam Di Bandung Yang Bikin Nagih

Di food hot spot di Bogor ini, Anda tidak hanya akan menikmati ragam menu yang ditawarkan, tetapi Anda juga bisa keluar dan bersenang-senang sambil berfoto dari sudut atau spot foto yang berbeda. Untuk rekomendasi tempat memasak, kamu bisa simak daftar berikut ini, geng!

Bagi Anda yang sedang mencari tempat makan Bogor baru yang menawarkan suasana alami dengan tanaman hijau yang asri, terletak di rumah kaca kecil yang asri, maka Kopi Popolo adalah jawabannya.

Di penghujung malam Anda akan melihat matahari masuk ke dalam ruangan dan masuk ke kaca. Dengan banyak cahaya alami, foto-foto Popolo Cafe menakjubkan dan tidak ada duanya.

Kafe yang berlokasi di Taman Budaya Bogor ini hadir menawarkan berbagai menu dengan harga bersahabat. Oleh karena itu, banyak anak muda yang memilih pergi ke salah satu kafe terbaik di Bogor ini.

Kuliner Bogor Paling Terkenal & Legend, Tempat Makan Enak!

Karena temanya kopi, kamu bisa memesan berbagai menu kopi di sini, antara lain:

Pecinta kopi bisa memilih menu kopi yang disajikan dingin atau panas. Anda bisa membeli secangkir kopi dengan harga mulai dari 18 ribu rupiah hingga 35 ribu rupiah. Sedangkan jika Anda tidak menyukai kopi, Anda bisa memesan menu-menu bebas kopi, antara lain:

Selain kopi, minuman non kopi juga ditawarkan dengan harga murah. Selain memesan minuman, di sini Anda juga bisa memesan menu snack dengan dessert seperti brownies, brogato (coklat dan affogato), lasagna, spaghetti panggang dan kue-kue lezat.

Kuliner Di Bogor Yg Lagi Hits

Selain Popolo Cafe, satu lagi kedai kopi baru di Bogor yang menawarkan kopi dengan pemandangan indah hutan hijau yang rimbun adalah ForesThree. Di sini Anda bisa bersantai sambil menikmati udara segar dan lingkungan yang hijau.

Tempat Makan Di Sentul Dengan View Bagus Dan Instagramable

Anda juga bisa memesan berbagai menu makanan sehat, snack dan minuman di wisata kuliner Bogor ini. Jadi buat kamu yang suka jalan-jalan tapi tetap ingin makan yang sehat, pergi ke ForesThree adalah pilihan terbaik.

Untuk minuman, di sini Anda bisa memesan berbagai macam kopi dan jus. Menginap di sini akan sangat nyaman dan kantong Anda tidak akan kering.

Namun jika suasana kafe belum cukup, Anda bisa mengunjungi tempat wisata alam Bogor lainnya. Salah satunya Anda bisa mengunjungi Gunung Pancar, baca: Gunung Pancar – Tempat Wisata Terbaik di Bogor

Rekomendasi spot ekowisata di Bogor lainnya berbunyi: 11 tempat ekowisata di Bogor wajib dikunjungi

Tempat Wisata Kuliner Bogor Terupdate

Lake House adalah sebuah restoran yang terletak di kawasan Pesona Alam Sedayu Hotel. Namun jangan khawatir, karena untuk makan di Lake House, tamu tidak perlu menginap di Hotel Pesona Alam Sedayu terlebih dahulu. Jadi jangan khawatir kawan!

Tempat makan baru di Bogor ini sangat cocok untuk pecinta kuliner dan seluruh keluarga. Casa do Lago memiliki tiga lantai yang menawarkan ruang outdoor atau indoor dan suasana yang sempurna. Tempat parkir yang luas menjadi salah satu kelebihan resto baru di Bogor ini.

Untuk menu makanan di wisata kuliner bogor baru ini terdapat menu makanan berupa snack, salad dan sop yang bisa anda pesan. Menu makanan ringan yang bisa Anda pesan adalah:

Kuliner Di Bogor Yg Lagi Hits

Selain berbagai menu makanan yang disebutkan di atas, di sini Anda juga bisa memesan minuman panas dan dingin, air putih atau smoothies.

Tempat Makan Ice Cream Di Bogor Yang Paling Enak

Bagi pecinta roti dan burger, Anda wajib datang ke tempat kuliner Bogor ini saat berkunjung ke Bogor. Selain hamburger hitam yang menjadi best seller di Royale Bakery Café, Anda juga bisa memesan kue, kue kering, roti, dan kue kering yang ditunjukkan di bawah ini.

Tempat terbaik yang banyak dicari pengunjung saat datang ke Royale Bakery Café adalah di lantai dua, karena Anda bisa menyantap set menu saat penyajian di tengah keindahan alam Bogor. Jika Anda datang larut malam, Anda juga bisa berfoto di tempat ini dengan latar belakang matahari jingga yang cantik.

Alamat: jl. Bina Marga I No 7, RT 04/RW 11, Baranangsiang, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, Jawa Barat

Raindear Coffee and Kitchen adalah salah satu tempat makan terbaik di Bogor, tidak hanya memiliki berbagai macam menu makanan dan minuman yang enak, tetapi juga memiliki suasana yang hebat dan sangat artistik.

Restoran Bandung Yang Kamu Harus Coba!

Buat kamu yang cari tempat nongkrong di Bogor yang instagrammable bisa ke sini. Terdapat area indoor dan outdoor dimana Anda bisa memilih untuk bersantai sambil menikmati menu yang Anda pesan.

Untuk minuman di wisata kuliner Bogor baru ini, Anda bisa memilih es kopi Bogor dan aneka jus.

Alamat: jl. Bina Marga I No 12, RT 04/RW 11, Baranangsiang, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, Jawa Barat

Kuliner Di Bogor Yg Lagi Hits

Bagi yang suka dengan makanan khas Sudan, pasti harus datang ke Kluwih saat berada di Bogor. Tempat makan modern di Bogor ini memiliki ruang makan yang unik karena adanya pohon besar yang berdiri di ruang makan tersebut.

Soto Mie Agih Bogor: Kuliner Nonhalal Yang Bikin Nagih

Ya, pohon besar itu memang tidak ditebang, tapi menjadi simbol restoran ini. Dengan interior berbahan kayu, keberadaan pohon besar di tengah ruang makan menambah keunikan rumah makan Kluwih.

Anda bisa memesan berbagai makanan dan minuman dengan cita rasa khas Sunda. Lebih dari 300 menu berbeda tersedia dalam berbagai pilihan paket seperti:

Namun diantara semua paket menu tersebut, yang paling banyak diminati oleh para tamu adalah paket menu bancakan, terutama para tamu yang datang kesini bersama keluarga besarnya.

Alamat: jl. dr. Sumeru No 100C, RT 03/RW 01, Menteng, Kec. Bogor Barat, Kota Bogor, Jawa Barat

Dijamin Betah! Inilah 10 Tempat Nongkrong Di Bogor Terbaru 2021 Hits Dan Murah

Interior indah dengan kursi dan meja kayu serta pohon hijau di tengah ruangan

Kuliner di bandung yang lagi hits, kuliner hits di bogor, kuliner bogor yang lagi hits, kuliner bandung yang lagi hits, kuliner jakarta yang lagi hits, kuliner di bogor yang lagi hits, usaha kuliner yang lagi hits, wisata kuliner solo yang lagi hits, tempat kuliner di bogor yang lagi hits, bisnis kuliner yang lagi hits, tempat wisata di bogor yg lagi hits, kuliner yg lagi hits di bandung

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top