Connect with us

Hotel Yang Dekat Kota Tua Jakarta

Informasi

Hotel Yang Dekat Kota Tua Jakarta

Hotel Yang Dekat Kota Tua Jakarta – Traveling adalah salah satu kegiatan favorit banyak orang. Setiap pelancong memiliki jenis wisata favorit, beberapa suka menjelajahi satu pantai di atas yang lain. Ada juga yang lebih suka mendaki gunung. Salah satu hal yang tidak boleh dilewatkan oleh pecinta wisata sejarah adalah mengunjungi kota-kota kuno Indonesia. Jadi selama Anda berada di ibukota, menginaplah untuk beberapa pilihan akomodasi murah untuk menginap di Kota Tua Jakarta. apa saja, ya?

Tidak perlu menginap di hotel mahal. Ada banyak tempat penginapan yang bisa membuat kamu nyaman, meski murah, salah satunya adalah hostel. Wonderloft Hostel bisa menjadi pilihan saat ingin menjelajahi kota tua Jakarta. Berlokasi di Jalan Bank No.6, RT.3/RW.6, Kota Tua, Pinangsia, Tamansari, Kota Jakarta Barat.

Hotel Yang Dekat Kota Tua Jakarta

Hotel Yang Dekat Kota Tua Jakarta

Untuk mencapai kawasan kota tua hanya dengan berjalan kaki. Jangan ragu untuk bertemu dengan tamu lain, banyak dari mereka juga merupakan pelancong. Siapa tahu, mungkin Anda akan mendapat teman baru saat berlibur. Siapkan dana sekitar 250 IDR per malam untuk menginap disini.

Rekomendasi Penginapan Murah Di Jakarta, Semua Di Bawah 100 Ribu

Selain itu, Jalan Jalan Mangga Dua Raya No. Ada juga Rumah Shinta yang terletak di 1. 41 Pinangsia Tamansari RT.4/RW.4, RT.4/RW.4, Pinangsia, Tamansari, Jakarta. Akomodasi ini terletak di depan Gereja Sion, salah satu bangunan klasik cantik yang telah ada sejak abad ke-17. Hal ini juga dekat dengan Mangga Dua, salah satu tujuan belanja utama Jakarta. Siapkan budget sekitar Rp 250.000 untuk bermalam di Rumah Shinta.

Tempat menginap murah di Kota Tua Jakarta lainnya adalah Teduh Hostel. Lokasi hostel ini adalah Jalan Pintu Besar Selatan No.82M, RT.1/RW.5, Pinangsia, Tamansari, RT.1/RW.5, Pinangsia, Tamansari, Jakarta. Hostel murah dan instagrammable ini terletak di kawasan kota tua. Hanya dua menit berjalan kaki dari Gedung Olveh, sebuah bangunan era Belanda yang indah dan bagus untuk tempat berfoto. Biaya menginap semalam di hostel ini sekitar Rp200.000. Murah meriah bukan?

Pilihan lain untuk menginap di kawasan kota tua adalah Hotel 55. Lokasi hotel ini berada di Jalan Pangeran Jayakarta, Kota Tua, Pinangsia, Tamansari, Jakarta. Lokasinya sangat strategis karena hanya berjarak dua menit berjalan kaki dari stasiun Jayakarta. Tarif kamar di Hotel 55 sekitar Rp 250.000 per malam. Kamar yang disediakan cukup luas dengan tempat tidur yang nyaman. Di sini Anda bisa tidur nyenyak setelah mengunjungi Kota Tua.

Siapa bilang liburan harus makan tabungan? Bepergian ke Kota Tua, Jakarta dengan cara ini tidak perlu membayar tiket. Mencari tempat menginap murah dan nyaman di Kota Tua Jakarta tidaklah sulit. Bagaimana dan kapan Anda ingin menjelajahi Jakarta?Bagi pecinta wisata sejarah, Jakarta menjadi salah satu destinasi yang wajib dikunjungi. Karena di kota ini terdapat wisata Kota Tua yang terkenal dengan kawasan yang penuh dengan museum dan bangunan bersejarah.

Melihat Kota Tua Jakarta Di Malam Hari

Sebagai salah satu kawasan pejalan kaki favorit ibu kota, yang hampir tidak pernah kekurangan kunjungan wisatawan, banyak hotel telah dibangun di sekitarnya. Mulai dari hotel mewah bintang lima hingga hotel budget murah. Jika Anda tertarik untuk menginap di hotel budget di Kota Tua, berikut adalah lima hotel yang bisa Anda pertimbangkan.

1. Hotel Flamenco Terletak hanya 15 menit dari Kota Tua, Hotel Flamenco menawarkan penginapan akhir pekan yang sederhana dan nyaman. Hotel di dekat kota tua ini memiliki desain yang minimalis dan modern. Dilengkapi dengan 20 kamar dengan fasilitas yang dijamin membuat Anda betah, seperti AC, TV LCD, tempat tidur yang nyaman, dan layanan kamar 24 jam. Tarif yang ditawarkan tentunya terjangkau, mulai dari Rp 190.000 per malam. Sangat nyaman, bukan?

2. Hotel 55 B&B Terletak di Jalan Pangeran No.8 di Jayakarta, dekat dengan Kota Tua, hotel budget ini menawarkan hunian yang bersih dan nyaman. Wisata kota tua dapat dicapai hanya dalam 10 menit. Hotel 55 B&B siap memberi Anda layanan terbaik 24 jam sehari. Kenyamanan kamar sudah bisa kamu rasakan dengan harga mulai dari Rp 200.000 per malam. Kamar-kamar di hotel ini dilengkapi dengan AC, TV LCD, telepon, Wi-Fi 24 jam, dan sarapan untuk dua orang.

Hotel Yang Dekat Kota Tua Jakarta

Website: http://www.hotel55.co.id Alamat: Artha Center, Jl.Pangeran Jayakarta, Pinangsia, Tamansari, Jakarta Barat 11110 No Telp: (021) 6266523 Email: [email protected]

Wajah Baru Kali Besar Kota Tua Jakarta Yang Makin Instagenik Bak Kanal Venesia Di Italia

3. Hotel Mirah Terletak di kawasan Gunung Sahari, Hotel Mirah hadir untuk memenuhi kebutuhan akomodasi bagi Anda yang ingin menjelajahi wisata sejarah di Kota Tua. Terletak di pusat kota Jakarta dengan konsep yang nyaman dan modern, hotel budget ini menawarkan hiburan yang memuaskan seperti karaoke. Anda akan merasa nyaman di kamar Anda dengan layanan berkualitas, termasuk AC, TV LCD, kamar mandi lengkap, dan Wi-Fi 24 jam. Harganya juga sangat terjangkau, mulai dari Rp 210.000 per malam.

4. Big Hotel Jakarta Jalan Kartini Berlokasi di Sawah Besar, Big Hotel Jakarta sangat mudah dijangkau dari kawasan Kota Tua. Harga yang ditawarkan per malam mulai dari Rp 240.000. Big Hotel Jakarta hadir dengan konsep kamar yang minimalis namun ceria. Aksen oranye sangat cocok dengan pencahayaan terang di dalam ruangan. Di sini Anda juga dapat menikmati fasilitas berkualitas di dalam kamar, mulai dari TV LCD, AC, kamar mandi dengan shower, dan layanan kamar 24 jam.

5. Magnolia Boutique Hotel Habiskan akhir pekan yang menyenangkan dengan memilih Magnolia Boutique Hotel sebagai akomodasi Anda. Terletak di kawasan Mangga Besar, hotel Jakarta dengan harga terjangkau ini mengusung konsep hunian bergaya modern dengan fasilitas terlengkap di kelasnya. Kini Anda dapat menikmati kamar yang nyaman dengan harga mulai dari 220.000,- Rp. Juga fasilitas unggulan yang disediakan di dalam kamar seperti AC, TV LCD, lemari pakaian, Wi-Fi dan masih banyak lagi.

Alamat: Jl. Mangga Bashar IV I RT.4/RW.1, Jl. Taman Sari X No. 31, Tamansari, Jakarta Barat 11150 No Telp: (021) 6391318 Kami telah mengambil tindakan tegas untuk keselamatan dan kenyamanan Anda, dan hotel ini disertifikasi oleh CARE Indonesia (audit kebersihan, kesehatan, keselamatan dan lingkungan) dan protokol dan standar SAFE ACCOR.

Hotel Sekitar Museum Seni Rupa Dan Keramik

Mercure Jakarta Batavia adalah tempat yang sempurna untuk perjalanan bisnis atau liburan Anda. Jelajahi kota tua ikonik di mana Anda akan menemukan tempat-tempat bersejarah di Jakarta. Kami berharap dapat menyambut negara Anda bersama kami!

Berlokasi nyaman di Kota Tua, hanya beberapa langkah dari Museum Bank Indonesia dan Museum Fatahillah, Mercure Jakarta Batavia (Jakarta sebelumnya dikenal sebagai Batavia) menawarkan 376 kamar Superior, Suite, dan Privilege kontemporer. Fasilitas termasuk Wi-Fi gratis, restoran dan bar, kolam renang, dan pusat kebugaran. Cocok untuk pelancong bisnis maupun rekreasi. Rencanakan perjalanan Anda dengan kolega atau keluarga Anda dan nikmati masa tinggal yang tak terlupakan bersama kami!

Hotel ini menawarkan kawasan bisnis, kantor pemerintahan, akses mudah ke JIEXPO Kemayoran, Pelabuhan Internasional Jakarta dan 30 menit berkendara ke Bandara Internasional Soekarno Hatta. Hotel ini juga berjarak 10 menit jalan kaki dari Terminal Kereta dan Bus Jakarta Kota.

Hotel Yang Dekat Kota Tua Jakarta

Mercure Jakarta Batavia menawarkan 376 kamar dan suite nyaman yang dirancang untuk pelancong bisnis dan rekreasi modern.

Kota Tua Jakarta, Beratus Tahun Bertahan Tak Ada Matinya

Malaka adalah restoran kasual yang terletak di lantai dasar. Menawarkan masakan internasional, Asia, dan Nusantara, restoran ini menawarkan pilihan menu prasmanan dan a la carte yang disiapkan di dapur terbuka dengan etalase.

Bersantailah di Lobby Lounge, yang menawarkan berbagai pilihan kopi, teh, anggur, koktail, dan koktail untuk melengkapi camilan dan kue-kue lezat kami. Tempat yang sempurna untuk bertemu dan bertemu teman dan keluarga Anda.

Gerai luar biasa yang melayani kolam renang menawarkan berbagai pilihan koktail tropis, jus dingin yang menyegarkan, dan makanan ringan. Tempat yang sempurna untuk mengisi dan bersantai setelah berendam yang meremajakan.

Pusat Kebugaran kami memiliki peralatan kebugaran yang lebih dari cukup dengan akses ke taman dan air segar di pagi hari. Sehingga membuat aktivitas Anda lebih nyaman. Gym kami buka 24 jam dengan kartu masuk.

Hotel Murah Di Daerah Kota Tua Jakarta

Fasilitas spa dengan jacuzzi dan sauna menawarkan relaksasi dengan layanan dan minuman tradisional yang benar-benar otentik.

Kami memiliki kamar VIP pribadi untuk calon pengantin, termasuk keluarga mereka, dengan kamar mandi pribadi dan inspirasi pribadi.

Hotel ini terletak dekat dengan Museum Sejarah dan kota tua, terutama kamar tipe Superior Terrace Garden yang luas. Staf sangat ramah dan mendukung. Terima kasih kepada Ibu Julia atas dukungan aktifnya di Restoran membuat sarapan menjadi lebih nikmat.

Hotel Yang Dekat Kota Tua Jakarta

Staf sangat ramah dan mencoba untuk membuat saya tetap nyaman. Sangat mengesankan bahwa staf restoran mengingat nama saya setiap pagi. Saya ingin kembali lagi. Lebih jauh

Private Old Batavia Tour Di Jakarta, Indonesia

Katsuki Y yang terhormat, Terima kasih telah meluangkan waktu untuk memberi tahu kami tentang pengalaman Anda selama menginap di San Mercure Jakarta Batavia. Kami sangat senang karena telah memenuhi harapan kami. Saya akan membagikan komentar Anda yang berharga kepada semua staf, terutama staf restoran. Saya yakin ini akan menjadi motivasi yang baik untuk terus memberikan pelayanan yang baik kepada tamu-tamu kami. Sekali lagi terima kasih telah berbagi pengalaman Anda dengan kami, dan kami berharap dapat bertemu Anda lagi di layanan lain. Best Regards Manajer Residen Maksum Aksan Damanik

Mercure Jakarta Batavia terletak di kota tua. Nyaman menginap, kamarnya besar dan bersih. Ini juga sangat bagus bahwa staf membayar untuk checkout terlambat selama kami tinggal.

Ibu Amelia yang terhormat, Terima kasih banyak atas komentar Anda mengenai masa tinggal Anda di Mercure Jakarta Batavia. Kami sangat senang menerima umpan balik yang baik dari Anda. Saya akan membagikan tanggapan Anda dengan tim kami. Saya yakin komentar ini akan berfungsi sebagai insentif.

Hotel dekat kota tua jakarta, hotel dekat kota tua jakarta barat, hotel sekitar kota tua jakarta, hotel kapsul kota tua jakarta, hotel di kota tua jakarta, hotel murah dekat kota tua, hotel murah dekat kota tua jakarta, hotel di dekat kota tua jakarta, hotel kota tua jakarta, hotel dekat kota tua semarang, hotel dekat kota tua, hotel murah di kota tua jakarta

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top