Connect with us

Resto Dinner Romantis Di Jakarta

Informasi

Resto Dinner Romantis Di Jakarta

Resto Dinner Romantis Di Jakarta – Selama kesibukan hidup di ibu kota, ada baiknya menghabiskan waktu bersama pasangan. Agar lebih spesial lagi, Anda bisa mengajak pasangan untuk menghabiskan malam bersama Anda

SKYE Bar & Restaurant terletak di Menara BCA. Kamar menawarkan pemandangan lampu kota Jakarta. Tempat ini didominasi oleh makanan khas barat.

Resto Dinner Romantis Di Jakarta

Resto Dinner Romantis Di Jakarta

Berlokasi di The Westin Jakarta, Henshin merupakan salah satu restoran terpanjang di Indonesia. Bar dan lounge terletak di lantai 67 dan restoran fine dining terletak di lantai 68 dan 69.

Tempat Dinner Romantis Di Jakarta Untuk Momen Spesialmu Bersama Pasangan

Suasananya romantis, apalagi di malam hari dengan gemerlap lampu ibukota. Ada juga tempat makan khusus doi.

Sky Garden Cafe terletak di atas Hotel Rasuna Icon. Tempat ini menawarkan tempat yang cozy, homey dan romantis. Harga menunya terjangkau.

Cloud Lounge & Dining menawarkan pemandangan kota 360 derajat dari atas Tower Office. Tempat ini menawarkan berbagai macam menu spesial

Anda dan pasangan akan jatuh cinta dengan suasana Potpourri begitu masuk. Berlokasi di Jalan Teuku Cik Ditiro No. 35 Menteng, restoran kasual ini kerap menjadi tempat makan malam romantis.

Rekomendasi Restoran Untuk Candle Light Dinner Di Jakarta

Dan kejeniusan cinta di Kafe Jetski. Lokasinya berada di Pantai Mutiara, Jakarta Utara. Mereka menyajikan masakan khas Indonesia dan Barat.

Potato Head Garage adalah restoran mewah dengan konsep modern. Ruang makan memiliki suasana romantis. Mereka menawarkan spesialisasi dari Eropa, Jepang dan Australia.

Fairmont di Jakarta. Anda dan pasangan memasuki ruangan sebagai gelembung kaca. Sangat menarik, bukan?

Resto Dinner Romantis Di Jakarta

Enmaru sangat cocok untuk mereka yang ingin bersantap dengan menu Jepang. Restoran di Office Tower ini memiliki suasana yang hangat dan romantis.

Restoran Paling Romantis Di Dunia Yang Wajib Anda Kunjungi Sekali Seumur Hidup

Wilshire adalah restoran dengan suasana canggih dan suasana hangat. Menunya mencakup banyak masakan khas Eropa dan Italia.

Yang sangat populer di Jakarta. Karena suasananya yang nyaman dan romantis, restoran ini sering dipesan untuk makan malam bersama pasangan.

Beberapa kali masuk nominasi World Gourmet Restaurant Award, cita rasa makanan Amuz Gourmet kini diragukan.

Scusa Trattoria & Grill menawarkan suasana yang nyaman dan romantis serta interior yang elegan. Anda harus berpakaian bagus ketika Anda datang ke sini.

Restoran Christmas Dinner Di Jakarta Dengan View Yang Indah

Altitude Grill juga terletak di Office Tower. Mereka dapat menikmati pemandangan Bundaran HI yang ikonik. Tempat terbaik untuk tempat ini adalah di dekat jendela, jangan lupa untuk memesan terlebih dahulu!

Dimiliki oleh Plataran, Hutan Kota menawarkan tiga area utama yaitu Plataran Tiga Dari, Rumah Kaca Melati dan Pidari Lounge. Ketiganya memiliki ciri khas masing-masing dan cocok untuk dinner romantis ala Indonesia.

Segarra, tempat yang tepat untuk menikmati pemandangan pantai yang indah. Restoran di Pantai Ancol ini menawarkan masakan khas Indonesia.

Resto Dinner Romantis Di Jakarta

Itulah rekomendasi tempat makan romantis di Jakarta yang bisa kamu kunjungi bersama pasangan. Apakah Anda memiliki ide di mana Anda dapat menghabiskan momen tak terlupakan dengan orang yang Anda cintai? Lihat juga berbagai informasi tentang objek wisata lainnya saja. Jika tidak, Anda bisa bertanya

Restoran Romantis Paling Mahal Di Jakarta Untuk Dinner Valentine

Romantis, dengan panorama lampu kota di pantai menawan. Semua restoran ini berlokasi di Jakarta, lho!

Terletak di kawasan Menteng, restoran ini menghadap ke kota Jakarta dengan keindahan lampu kota yang memungkinkan acara tersebut berlangsung.

SKYE bar dan restoran Alamat: BCA Tower Lt. 56, Jl. M.H. Thamrin No.1, Menteng, Jakarta Pusat 10350

Restoran romantis di Jakarta ini unik karena mengusung konsep restoran molekuler gastronomi. Konsep ini menghadirkan gaya makanan yang belum tentu rasa yang Anda rasa sudah Anda kenal.

Hotel Untuk Merayakan Valentine Di Jakarta, Staycation Atau Romantic Dinner?

Misalnya, kertas dan pensil diletakkan di atas piring. Tapi ternyata, setelah dimakan rasanya seperti ayam. Tempat ini sangat cocok bagi mereka yang menginginkan pengalaman unik saat bersantap bersama pasangan.

Bagian atas ibu kota, yang menciptakan suasana romantis bagi pengunjung yang duduk di dalam dan di luar. ITU

Tempat ini bahkan menawarkan tempat duduk dengan suasana sepi satu lantai ke atas

Resto Dinner Romantis Di Jakarta

Alamat Henshin: 67-69. tingkat, The Westin Jakarta Jalan H.R. Rasuna Said Kav. C-22A, Karet Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan 12940

Cari Tempat Makan Malam Romantis Di Kota Kembang? Ini 6 Rekomendasinya!

Gaya Italia? Nah, OSCAR bisa menjadi tempat yang tepat untuk membesarkan orang-orang tersayang. Hal ini dikarenakan restoran ini memiliki gaya klasik, terlihat elegan dan berselera tinggi.

Selain keindahan lampu kristal yang menggantung di langit-langit, Anda juga bisa menikmati makan malam romantis sambil menikmati pemandangan jalan-jalan ibu kota yang ramai dan ramai dari ketinggian gedung.

Jika pada umumnya tempat makan di Jakarta menawarkan makanan ala Eropa, kali ini Enmaru disini berbeda dengan suasana resto yang cozy khas Jepang.

Dengan dekorasi khas Jepang. Soal rasa, Anda tidak perlu khawatir lagi, karena menggunakan bahan-bahan premium yang diproses secara otomatis.

Cafe Romantis Di Jogja Yang Wajib Dikunjungi

Enamru Japanese Restaurant Alamat: The Plaza Office Tower Lantai 46, Jl. M.H. Thamrin No.Kav.28–30, Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat 10350

Tak hanya tempatnya yang bisa membuat Anda tertarik, menu makanannya juga dijamin bikin ketagihan. Menariknya lagi, setiap momen adalah spesial

Alamat Sky Garden Cafe : Hotel Rasuna Icon Lt. 3A, Jalan Karet Pedurenan No.3, Setiabudi, Karet Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan 12940

Resto Dinner Romantis Di Jakarta

Pasalnya, restoran romantis di Jakarta ini berada di tepi laut, sehingga Anda dan pasangan bisa menikmati suasana romantis di pantai yang indah.

Restoran Romantis Di Jakarta Selatan Recommended

Selain itu, di penghujung malam, Anda akan disuguhi dengan pemandangan sunset, serta makanan yang enak dan nikmat.

Hal yang paling menarik dari restoran ini adalah tata letak tempatnya yang terlihat seperti taman yang asri, menciptakan suasana yang nyaman dan asri. Tak hanya interior Hause Rooftop yang dihiasi koleksi antik.

Anda dapat menikmati pemandangan kota Jakarta dengan tenang dan damai. Secara khusus, tempat ini menawarkan lebih dari sekedar menu

Alamat rooftop: Tower 2 MD Place, Jl. Setia Budi Selatan No.7, Kuningan, Karet Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan 12910

Tempat Makan Romantis Di Jakarta Untuk Dinner Berkesan

Datang dari seluruh penjuru Jakarta, Cloud Lounge & Food bisa menjadi tempat yang tepat untuk makan malam romantis dan mengabadikan momen indah bersama pasangan.

Selain itu, salah satu tempat makan paling romantis di Jakarta ini juga menawarkan hidangan Eropa, Mediterania, dan Barat. Jika Anda tertarik, pastikan untuk memesan secepatnya, karena tempat ini selalu tersedia

Grill Altitude adalah pilihan terbaik bagi Anda yang ingin makan malam romantis sambil menikmati pemandangan jantung kota Jakarta atau Bundaran HI yang terkenal. Suasana akan sangat berkesan dengan pertunjukan akustik sepanjang malam.

Resto Dinner Romantis Di Jakarta

Inilah tempat makan malam romantis di Jakarta yang bisa kamu kunjungi untuk merayakan momen spesial bersama pasangan di hari Valentine. Ingatlah untuk tetap menerapkan protokol kesehatan selama berada di sana, ya.

Restoran Rooftop Di Jakarta Untuk Dinner Romantis

Anda dapat melindungi diri dengan menggunakan masker bedah yang ditutup dengan masker, menggunakan hand sanitizer atau mencuci tangan secara rutin, dan selalu menjaga jarak fisik.

Meski jumlah kasus Covid-19 mulai menurun, protokol kesehatan tetap harus diikuti saat keluar rumah atau mengunjungi destinasi wisata. Itu berbicara dari hati ke hati untuk pasangan Anda dengan suasana romantis yang menghangatkan cinta Anda.

Berada di lantai 56 BCA Tower, Jl M.H Thamrin No 1, Menteng, Jakarta Pusat, SKYE Bar & Restaurant menjadi tempat makan malam romantis yang direkomendasikan.

Restoran yang buka setiap hari mulai pukul 17.00 ini menawarkan pengunjung layanan reservasi. Pemesanan SKYE dimungkinkan.

Restoran Romantis Di Jakarta, Bisa Candle Light Dinner

Alamatnya Tower 2 MD Place, Jalan Setia Budi Selatan No. 7, Kuningan, Karet Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Jakarta Selatan.

Rooftop Hause buka setiap hari mulai pukul 09:00 hingga 24:00, terutama pada hari Jumat dan Sabtu tutup pada pukul 02:00.

Pencakar langit di sekitarnya dan lampu-lampu kecil yang menghiasi restoran meningkatkan suasana romantis malam itu.

Resto Dinner Romantis Di Jakarta

Hause Rooftop juga menawarkan layanan reservasi, sehingga mereka yang akan bersantap di sini dapat memesan terlebih dahulu tanpa takut rencana makan malam mereka gagal karena tempat sudah habis terjual.

Dinner Romantis? Bisa , Spot Wisata Di Jogja Ini Bisa Kamu Kunjungi

Berlokasi di Dermaga Kolam Pantai Love, Jl Pantai Indah No 7, Ancol. Restoran di goa cinta ini buka setiap hari mulai pukul 12.00 hingga 21.00.

Laut lepas yang tenang, angin laut yang sepoi-sepoi, lampu-lampu restoran dan jembatan pilar menambah nuansa romantisme dan romantisme.

Suasana yang ditawarkan tempat makan malam romantis di Jakarta ini adalah kawasan hijau teduh dengan view gedung-gedung tinggi.

Restoran Henshin terletak di Westin Jakarta 67-69. berlokasi di Lantai 1, Jalan HR Rasuna Said Kav C 22 A, Karet Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan.

Restoran Romantis Dengan Harga Terjangkau Di Jakarta

Lantai 68 dan 69. Untuk makan malam di restoran tertinggi di Indonesia ini, Anda bisa melihat langit malam Jakarta yang cerah dihiasi gedung pencakar langit di restoran tersebut.

Anda harus mencoba makan malam romantis di Henshin Restaurant. Ada tempat khusus di mana Anda bisa makan bersama orang yang Anda cintai.

Restoran makan malam romantis ini berlokasi di Jakarta di Pacific Place – South Lobby, Ground Floor, Jalan Jenderal Sudirman no 53 Senayan, Kebayoran Baru. Buka setiap hari mulai pukul 10:00 hingga 22:00.

Resto Dinner Romantis Di Jakarta

Hingga ide langit-langit berupa jendela kaca yang dihiasi daun-daun berwarna-warni di dalam ruangan untuk menambah rasa nyaman dan hangat.

Resto Fine Dining Di Bandung Romantis Buat Pacaran

Mereka yang makan di tempat ini bisa menghabiskan malam bersama dengan hiasan bunga di sekitar restoran, yang semakin menambah romantisme pasangannya.

Terletak di lobby level Ayana Midplaza Jakarta, Jalan Jend. Sudirman Kav 10-11, Karet Tengsin, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jimbaran Outdoor Lounge menawarkan tempat makan yang romantis.

Restoran tersebut adalah Rasuna Said Icon Hotel 3A. berlokasi di lantai 1, Jalan Karet Pedurenan no 3, Setiabudi, Kuningan, Karet Kuningan, Jakarta Selatan.

Love, Anda dan pasangan akan merasa rileks dan istirahat saat melakukan percakapan dari hati ke hati yang menyambut Anda di lingkaran pasangan.

Rekomendasi Restoran Bernuansa Romantis Di Jakarta

Restoran yang menyajikannya

Restaurant dinner romantis di jakarta, dinner romantis di jakarta barat, dinner romantis murah di jakarta, rekomendasi dinner romantis di jakarta, dinner romantis di jakarta pusat, dinner romantis di hotel jakarta, dinner romantis di jakarta selatan, dinner romantis di ubud, tempat dinner romantis di jakarta, dinner romantis di jakarta, paket dinner romantis di jakarta, resto romantis di jakarta

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top