Connect with us

Penginapan Villa Di Puncak Bogor

Informasi

Penginapan Villa Di Puncak Bogor

Penginapan Villa Di Puncak Bogor – Besar? Dengan menggunakan aplikasi, Anda bisa menemukan berbagai macam pilihan villa di antara villa-villa mewah dengan budget kurang dari Rp 500.000 bagi yang ingin merencanakan liburan villa.

Terletak di kompleks Villa Green Apple, Cipanas, Puncak, Villa Rumah Giri Green Apple adalah salah satu pilihan villa terjangkau di Cipanas Puncak dengan harga kurang dari Rp 500.000. Dengan harga mulai dari Rp 300.000 Anda sudah bisa mendapatkan villa dengan 3 kamar tidur. Ini sempurna untukmu

Penginapan Villa Di Puncak Bogor

Penginapan Villa Di Puncak Bogor

Lokasinya dekat dengan Cipanas Grand Palace dan tidak terlalu jauh dari berbagai destinasi wisata favorit Puncak, salah satunya Kebun Raya Cibodas.

Villa Puncak Murah Di Kabupaten Bogor Dengan Harga Di Bawah 1 Juta Dan 2 Villa Di Puncak Kab. Cianjur

Rekomendasi villa di puncak lainnya dengan harga terjangkau dibawah 500.000 adalah Desa Masada. Villa yang terletak di kawasan Cisarua ini menawarkan berbagai macam pilihan akomodasi villa yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan Anda. Misalnya tipe Villa Akar berkapasitas 2 orang dengan harga mulai dari Rp210.000, atau Villa Pinus Deluxe dengan kapasitas hingga 4 orang dengan harga mulai dari Rp320.000. mengharapkan

Harga mulai Rp 262.500 per malam dengan kapasitas 4 orang lho! Selain dekat dengan alam yang menyegarkan, fasilitas kolam renang juga tersedia di villa ini. Sangat menarik atau terjangkau?

Lokasi: Jalan Sindang Subur RT.03 RW.13 Kp. Sampay, Tugu Selatan, Cisarua, Kabupaten Bogor, Cisarua, Puncak, Jawa Barat, Indonesia, 16750

Terrace Villa Golf rekomendasi selanjutnya untuk villa di Puncak dibawah 500.000 yang bisa masuk dalam daftar villa murah.

Villa Jati Bali Puncak Cisarua

Di atas Dikelilingi oleh taman yang asri, komplek villa ini menawarkan berbagai tipe kamar villa, mulai dari “Standard Room” mulai dari Rp 308.000 hingga “Villa Bali Style” mulai dari Rp 448.000. Cukup murah untuk menikmati sensasinya

Masih di kawasan Cisarua, Puncak, villa murah di bawah 500.000 di Puncak, lalu Pondok New Barita. Pilihan tipe vila juga cukup beragam, mulai dari vila satu kamar tidur yang bisa dibangun

Dengan harga mulai Rp 300.000 atau vila dua kamar mulai Rp 400.000. Tidak hanya tipe vila yang harganya di bawah Rp 500.000, ada juga vila berkapasitas lebih besar dengan harga di atas Rp 500.000. Apapun pilihan Anda, harga yang ditawarkan villa ini cukup terjangkau.

Penginapan Villa Di Puncak Bogor

Dengan ukuran yang lebih besar dan fasilitas yang lebih lengkap jika anda berencana menginap disana bersama keluarga atau rombongan teman.

Sewa 6 Br Natural Villa @ Villa Kayu Puncak Cisarua

Buat kamu yang mencari pengalaman akomodasi yang unik dan berbeda, rekomendasi villa di Puncak di bawah 500.000 ini bisa jadi masukan.

Toi Ujung Rimba Camp menawarkan akomodasi unik dengan arsitektur bambu tradisional. Jika Anda memiliki Maks

500.000 rupiah. – “Rumah Puyuh” atau “Rumah Eskimo” dengan harga mulai dari Rp 400.000 hingga Rp 500.000.

Lokasi: Jl. Raya Puncak KM.88, Kampung Ciburial Baru Jeruk RT03/RW05 No. 45 Desa Tugu Utara, Cisarua, Puncak, Jawa Barat, Indonesia, 16750

Daftar Harga Villa Murah Di Puncak Dengan Kolam Private Fasilitas Lengkap

Rekomendasi villa murah di Puncak berikutnya dengan harga kurang dari Rp 500.000 adalah D’oasis Mountain Resort yang juga berada di kawasan Cisarua. Vila dengan harga terjangkau ini hadir dengan desain dan suasana yang cantik

Bintang lima, seperti kolam renang, tenis meja, restoran, kafe, fasilitas spa. Kamar tidur yang luas juga dilengkapi dengan furnitur kayu klasik dan menawarkan pemandangan hijau yang juga dapat dinikmati dari balkon di depan kamar tidur. Sebagai alternatif Puncak Villas di bawah 500rb bisa pesan Standard di Jayakarta Cisarua Inn & Villas.

Gunung Geulis Cottages managed by Royal Tulip merupakan vila bintang tiga yang terletak di kawasan Gadog, Puncak yang juga menawarkan pilihan akomodasi dengan harga terjangkau. Lokasinya yang menanjak dan tidak ada koneksi WiFi membuat suasana lebih sepi, tenang dan jauh dari hiruk pikuk kota. Sebagai salah satu rekomendasi kami untuk vila Puncak di bawah Rp 500.000, vila ini menawarkan kamar yang luas, AC, dan harga yang terjangkau. Selain fasilitas standar hotel, setiap kamar memiliki AC, balkon, dapur, dan kamar mandi. Jika Anda menginap di sini, manfaatkan fasilitas yang luas di lapangan golf Gunung Geulis Golf Club atau bersantai bersama rekan kerja di Gunung Geulis Country Club. Nikmati destinasi favorit di dekat vila seperti Air Terjun Bidadari, Gunung Pancar, dan Taman Hiburan JungleLand. Gunung Geulis Cottages managed by Royal Tulip merupakan pilihan vila dengan harga terjangkau untuk liburan romantis bersama pasangan atau membawa keluarga kecil.

Penginapan Villa Di Puncak Bogor

Taman Safari Indonesia, Taman Bunga Nusantara, Danau Lido, Resor Puncak Pass, Hotel Seruni, Hotel Seruni, Masjid At-Ta’awun, Villa Kota Bunga, Istana Kepresidenan Cipanas, Cimory Dairyland

Villa Yumna 2 Puncak Bogor Lokasi Dan Harga Penginapan

Masih belum menemukan villa murah di Puncak yang cocok untuk Anda dengan harga di bawah Rp 500.000? Nah, simak tips mencari villa murah dengan aplikasi ini:

1. Terapkan melalui aplikasi. Setiap vila dan juga hotel di aplikasi akan menawarkan penawaran harga yang lebih baik daripada yang Anda temukan di situs web.

Mereka memiliki harga yang berbeda. Pilih tanggal dengan warna hijau, karena pada tanggal tersebut Anda bisa mendapatkan harga termurah untuk villa yang Anda inginkan.

4. Manfaatkan “kupon akomodasi”. Saat mencari vila di aplikasi, Anda akan menemukan “tab cepat” di bagian atas yang bertuliskan “voucher akomodasi”. Pilih “tab cepat” untuk rekomendasi vila dengan kode diskon tambahan untuk diskon tambahan. Lebih serunya lagi, kupon akomodasi ini bisa kamu gabungkan dengan promo hotel dan villa yang berbeda lho!

Kuy Gaskeun Liburan Bareng Bestie Ke Puncak Bogor! Ini Rekomendasi Villa 300 Ribuan, Nuansa Alam Banget

Aplikasi untuk memenuhi kebutuhan hosting Anda! Mulai dari booking hotel, sewa villa hingga apartemen, semuanya bisa kamu temukan lewat satu aplikasi. #SeeTheWorldAlways bersama-sama, apakah Anda ingin tinggal, perjalanan atau liburan di berbagai pilihan Vila, Resor, Apartemen, Glamping, dan Rumah Pribadi! Kawasan Puncak yang asri dengan udara yang masih segar menjadi pilihan yang tepat untuk berlibur. Selain itu, ada banyak hostel yang sangat layak untuk ditinggali.

Jajan Dolan akan merekomendasikan akomodasi baru kali ini berupa villa yang sedang sukses dan viral saat ini, tempat yang tepat untuk menginap bersama keluarga. Tempat menginap tersebut bernama Villa Yumna 2. Setelah sukses dengan Villa Yumna yang pertama, kini Villa Yumna 2 hadir dengan kolam renang pribadi.

Villa Yumna 2 merupakan tempat wisata baru berupa villa dengan akomodasi, fasilitas yang cukup lengkap dan kolam renang pribadi yang keren dan menarik di bogor. Villa baru yang cocok untuk tempat menginap di Puncak Bogor ini masih baru karena baru dibuka Oktober 2022 sudah bisa dipesan.

Penginapan Villa Di Puncak Bogor

Villa Yumna 2 Puncak Bogor menawarkan akomodasi di kawasan Puncak Bogor dengan lingkungan alam yang asri dan sejuk. Villa Yumna 2 memiliki 2 kamar tidur dan juga memiliki kolam renang pribadi yang keren di depan vila, maksimal 20 orang.

Villa Rtf Garden, Hunian Nyaman Dan Asri Di Kawasan Puncak Bogor

Berikut akan kami sampaikan mengenai atraksi, fasilitas, harga akomodasi, jam, dan lokasi Villa Yumna 2, beserta review lengkapnya.

Akomodasi baru ini terletak di kawasan Jalan Ciburial, Tugu Utara, Kec. Cisarua, Kab. Bogor yang merupakan villa kedua dari Villa Yumna yang terkenal dan berperan sebagai Puncak Bogor. Villa dengan fasilitas yang cukup lengkap dan kolam renang pribadi yang tak kalah keren dari villa pertama ini telah menggugah rasa penasaran banyak orang untuk berkunjung dan menginap.

Daya tarik utamanya adalah villa baru yang nyaman dan estetik ini dengan fasilitas yang cukup lengkap serta pemandangan alam yang indah dan suasana yang segar. Saat ini, tempat menginap baru yang sukses ini memiliki bangunan modern dan cukup estetis dengan kolam renang pribadi yang keren di depannya. Tamannya juga cukup luas dengan pemandangan alam yang asri dan pepohonan hijau yang membuat betah dan menyejukkan mata.

Villa Yumna 2 memiliki 2 kamar tidur dengan kamar mandi yang dilengkapi dengan water heater. Ruang makan, dapur, ruang tamu dilengkapi dengan televisi yang terhubung dan karaoke. Anda bisa membawa handuk dan perlengkapan mandi dari rumah, serta makanan untuk menginap di Villa Yumna 2.

Villa Riri Puncak, Fasilitas Mewah Dan Pemandangan Menakjubkan Dari Teras Atas

Villa baru yang saat ini terkena dampak ini cocok sebagai pilihan akomodasi di kawasan Puncak. Pemandangan yang indah dan udara yang segar sangat cocok untuk sejenak refreshing dan refreshing dari hiruk pikuk kota dan aktivitas sehari-hari.

Untuk kenyamanan pengunjung menginap atau menginap, Villa Yuman 2 memiliki beberapa fasilitas yang cukup lengkap diantaranya.

Villa Yumna adalah salah satu villa yang sukses di kawasan Puncak, dan kini setelah sukses dengan Villa Yumna yang pertama, telah dibuka Villa Yumna 2 yang memiliki kolam renang pribadi yang tidak begitu menyenangkan dan fasilitas yang cukup lengkap juga.

Penginapan Villa Di Puncak Bogor

Lokasi Villa Yumna 2 berada di Jalan Ciburai, Tugu Utara, Kec. Cisarua Kabupaten Bogor Jawa Barat 16750. Akses dan petunjuk arah bisa di klik di Gmaps Villa Yumna 2.

Villa Pasakon, Sewa Villa Indah Di Puncak Bogor Bersama Keluarga 4 Kamar Tidur

Demikian ulasan informasi mengenai Villa Yumna 2, akomodasi bergaya villa terbaru di Puncak, Bogor. Terima kasih Jajan Dolan telah mengunjungi artikel ini, semoga bermanfaat dan menjadi referensi tempat menginap dan tempat menginap di Puncak Bogor. Kritik dan saran dipersilakan, itu saja. Villa Anjung Balak merupakan villa pribadi, berlokasi strategis tidak jauh dari fasilitas umum. Villa 2 lantai ini memiliki bangunan kayu, sehingga nyaman dan tidak dingin di malam hari.

Terletak di Cisaru, Villa Anjung Balak sangat cocok untuk liburan rombongan keluarga. Vila ini dapat menampung hingga 50 orang. Fasilitas lengkap tersedia

Penginapan villa murah di puncak bogor, penginapan di puncak bogor, penginapan baru di puncak, harga penginapan villa puncak bogor, penginapan villa di puncak, harga penginapan villa di puncak bogor, penginapan villa puncak bogor, penginapan di safari puncak, rekomendasi penginapan di puncak, penginapan unik di puncak, penginapan daerah puncak bogor, villa penginapan di puncak bogor

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top