Connect with us

Hotel Terbaik Di Jogja Murah

Informasi

Hotel Terbaik Di Jogja Murah

Hotel Terbaik Di Jogja Murah – Jog, biasa disebut Jogja, adalah daerah istimewa Yogyakarta. Banyak orang yang menyukai Joga dan sering kembali ke Joga untuk bersantai dan melepas penat.Joga tidak hanya Malioboro, ada beberapa pantai di ujung selatan Joga yaitu Gunung Kidul. Gunung Kidul tidak tersisa lagi karena sudah mulai berkembang pesat dalam pembangunan berbagai infrastruktur terutama dalam hal pariwisata.

Gunung Kidul memiliki keindahan alam berupa perbukitan, pantai yang eksotik dan spot matahari terbit yang indah di Jog. Jika Anda berencana untuk berlibur di Jog, pertimbangkan hotel pantai di Jog berikut ini agar aktivitas wisata Anda semakin menyenangkan.

Hotel Terbaik Di Jogja Murah

Hotel Terbaik Di Jogja Murah

Villa Alcheringa menawarkan kamar dengan pemandangan Pantai Parangtritis karena hanya berjarak 10 menit dari pantai. Hotel ini sangat ideal

Rekomendasi Hotel Bintang 2 Di Jogja Sebagai Tempat Menginap Anda

Karena suasananya memang romantis, tapi cocok untuk tempat tinggal bersama keluarga. Harga per malam villa ini mulai dari Rp 700.000 yang bisa menampung 4 sampai 6 orang.

Menampilkan rumah tradisional Jawa, desain vila ini menampilkan perabotan antik dan dinding kayu. Hotel ini laris manis karena lokasinya yang asri dan teduh di dekat pantai Parangtritis di atas bukit. Para tamu dapat menikmati matahari terbenam dengan panorama pantai dari balkon. Tarif sewa kamar mulai dari Rp 650.000 per malam. Hotel ini sempurna

Mbun Segoro Homestay adalah salah satu hotel yang menghadap ke Pantai Crackle di Jogja. Berhadapan langsung dengan Samudera Hindia, para tamu pasti dibuat terkagum-kagum dengan pemandangan hotel ini. Para tamu dapat melakukan snorkeling, menyusuri pantai menyusuri perbukitan hijau dan menikmati pemandangan pantai sambil berjalan-jalan di kawasan tersebut. Menikmati malam romantis setelah makan malam di hotel merupakan kegiatan yang mengasyikkan. Bagi para tamu yang suka memasak, mereka akan benar-benar menikmati masa tinggal mereka di hotel ini karena Mbun Segoro menawarkan fasilitas memasak yang lengkap di dapurnya. Bahkan pemancing fanatik pun bisa memancing di laut di Crackle Beach. Benar-benar keren? Hotel ini merupakan apartemen dua kamar tidur dengan harga sewa Rp 600.000.

Yoga. Sesuai dengan namanya, Anda akan disuguhi panorama Laut Selatan dari hotel ini dan menjadi tujuan wisata untuk berbulan madu. Sebenarnya, ada

Hotel Di Dekat Candi Prambanan Ternyaman Dan Murah

Di sana para tamu seolah-olah sedang berenang di laut Parangtritis. Taman yang luas dan kamar modern juga menjadi ciri khas hotel ini. Bersiaplah untuk mengeluarkan sejumlah uang karena tarif kamar sekitar IDR 800.000 ke atas per malam.

Melihat laut lepas dan Pantai Kukup sangat Instagrammable. Hotel ini terletak di lokasi yang sedemikian rupa sehingga para tamu dapat menikmati matahari terbenam di tepi tebing. Tarif kamar cukup menarik, mulai dari Rp 1.500.000 per malam. Jika ingin melakukan wisata romantis Valentine di Jog, pasti hotel ini cocok.

Jika Anda berlibur ke Gunung Kidul bersama keluarga atau teman, cobalah menginap di Villa Tantrem. Dengan nuansa desa yang kental, hotel ini sangat direkomendasikan untuk hotel di Joga dengan pemandangan pantai. Konstruksi vila ini didominasi warna cokelat karena sebagian besar terbuat dari kayu. Tamu bisa menikmati bonus yaitu jalan-jalan keliling sawah di dekat villa ini. Harga sewa villa ini mulai dari Rp 600.000.

Hotel Terbaik Di Jogja Murah

Watulawang Resort di Jogja berkat dekorasi dan interiornya. Bahkan, hotel ini menawarkan restoran di tepi pantai dengan angin sepoi-sepoi dan pemandangan yang indah. Menghadap Pantai Watulawang, hotel di Jogja ini tergolong mewah. Jadi, bersiaplah untuk meluangkan waktu selama menginap di hotel ini. Namun biaya tersebut sebanding dengan fasilitas dan pemandangan yang ditawarkan oleh Watulawang Resort.

Penginapan Murah Jogja 50 Ribu Dekat Malioboro

Hotel ini terletak di pantai Pantai Slili yang sejuk dan tenang, Pantai Slili. Karena rumah didominasi oleh kayu Anda akan merasa santai dengan nuansa pedesaan. Namun perlengkapan yang disediakan sangat lengkap, antara lain kamar mandi, AC, TV kabel dan beranda. Harga kamar mulai dari Rp 900.000 per malam. Sangat cocok untuk bulan madu di Yoga.

Menghadap ke pantai Watu Kodok, hotel ini tidak boleh dilewatkan, terutama bagi para pendaki. Dengan panorama alam yang lengkap, hotel bernuansa Jawa ini menawarkan kamar mulai dari Rp 250.000 per malam.

Sawah, hutan, dan pantai menjadi hal yang wajib dinikmati selama menginap di hotel ini. Dengan tampilan yang berbeda dan mempesona, tentunya bisa Anda abadikan dalam bentuk foto maupun video. Untuk memperbaruinya di jejaring sosial.

Seperti namanya, hotel ini memiliki kabin sederhana yang dikelilingi pepohonan dan taman yang indah. Anda benar-benar dapat merasakan suasana pedesaan yang damai, terutama suara ombak dan pemandangan pantai yang menenangkan para pengunjung hotel ini. Jika ingin menginap bersama keluarga atau teman, tersedia private room yang bisa digunakan bersama. Tarif sewa yang direkomendasikan mulai dari Rp 400.000.

Budget 300 Ribuan, Kira Kira Dapat Penginapan Seperti Apa? Nih, Simak Hotel Murah Yogyakarta Harga 300 Ribu

Jika ingin nuansa Jawa klasik, pilihlah hotel ini. Seperti namanya, hotel ini terletak di dekat Pantai Barron. Terletak di Joga, hotel ini memiliki interior bangunan yang unik dan perabotan antik. Tarif sewa kamar mulai dari Rp 700.000 per malam.

Itulah 10 hotel di Joga dengan pantai yang indah di Gunung Kidul. Tarif sewa dapat berubah sewaktu-waktu, jadi sebaiknya hubungi contact person atau nomor telepon yang ditunjuk pihak penginapan untuk mengecek ketersediaan kamar. Pilihan lainnya adalah memesan hotel melalui aplikasi pilihan. Selamat berkunjung ke tempat-tempat wisata Indonesia. Dikenal sebagai kota pelajar Yogyakarta, menawarkan berbagai macam makanan, budaya, tempat wisata, universitas dan hotel bintang 5 di Yogyakarta. Banyak wisatawan baik lokal maupun mancanegara berkunjung ke Yogyakarta.

Ketika Anda berada di yoga, Anda tidak punya waktu untuk menghabiskan satu hari. Ada begitu banyak wisata yang harus dikunjungi sehingga memakan banyak waktu.

Hotel Terbaik Di Jogja Murah

Untuk menghabiskan liburan Anda di Jog, Anda perlu menyewa rumah untuk tinggal. Anda dapat menyewa rumah liburan. Beberapa hari bisa dihabiskan di Joga, tentunya menginap di hotel.

Rekomendasi Hotel Bintang 5 Di Jogja Terbaik 2002

, Hotel-hotel berbintang 5 di Jog memiliki fasilitas yang sangat memudahkan para pengunjungnya dan membuat betah dan betah selama di Jog.

Suasana hotel bintang 5 memberikan suasana yang berbeda. Lihat daftar hotel bintang 5 yang kami rekomendasikan di Joga tempat Anda dapat menginap selama liburan di Joga.

Hotel Tentrem Yogyakarta merupakan hotel dengan lokasi dan aksesibilitas yang strategis. Alamat di Jl. SAYA. Sangaji 72A, Siduwandi, Yogyakarta. Akomodasi di Tentrem Hotel sudah seperti hotel bintang 5.

Peralatan lengkap dan layanan yang unggul. Hotel bintang 5 di Joga ini memiliki 8 lantai dengan desain bangunan yang cantik. Tidak hanya turis lokal dan mancanegara, tapi juga digandrungi oleh orang-orang terkemuka

Hotel Arjuna Yogyakarta

Dengan harga mulai dari Rp. 967.000/malam sudah bisa menginap di hotel bintang 5 ini. Jika Anda tertarik menginap di Hotel Tentrem Yogyakarta, ada beberapa fasilitas yang bisa Anda nikmati; Dia:

Hotel Marriott ini memiliki bangunan mirip istana yang megah dan luas. Hotel ini merupakan hotel mewah bintang 5 di kawasan Dipok Yogyakarta. Dengan fasilitasnya yang indah, Anda akan merasa nyaman di hotel ini.

Jl. Jalan Lingkar Utara memiliki area parkir yang luas. Hotel Marriott Yogyakarta berbentuk L dengan 2

Hotel Terbaik Di Jogja Murah

Dengan harga mulai dari Rp. 954.000/malam anda sudah bisa menikmati suasana menginap di Hotel Marriott Yogyakarta. Dengan berbagai alat, misalnya:

Hotel Murah Di Pusat Kota Yogyakarta, Harga Mulai Dari 200 Ribuan

. Artinya, yang dulunya merupakan salah satu hotel bintang 5 Joga, kini menjadi keraton dan taman Keraton Yogyakarta tempo dulu.

Untuk suasana dan arsitektur zaman Raja. Hotel bintang 5 ini memiliki 7 lantai dan memiliki 247 kamar. Harga menginap di Hotel Royal Ambarukmo sekitar Rp. 888.000/malam. Ada kamar deluxe, kamar premier, junior suite, dan executive suite.

Jika menginap di Hotel Royal Ambarukmo, Anda bisa menikmati pemandangan Gunung Merapi dari balkon. Letaknya strategis untuk menuju kota dan destinasi wisata lainnya menuju Bandara Adisucipto dengan waktu 10 menit. Berikut alatnya:

Hotel Lafayette Boutique adalah salah satu hotel bintang 5 di Jogja yang berlokasi di Depok, pusat kota Yogyakarta. Hotel yang akan membuat Anda terpesona dengan fasilitas, suasana, dan pemandangannya akan membuat Anda merasa nyaman dan betah di Yogyakarta.

Hotel The 101 Yogyakarta Tawarkan Pemandangan Gunung Merapi Yogyakarta

Sangat cantik. Dengan harga Rp. 900.000/malam sudah bisa menginap di hotel bintang 5 ini. Beberapa fasilitas yang ditawarkan oleh Hotel Lafayette Boutique antara lain:

Jika Anda sedang berlibur di Jog, Hotel Phoenix bisa menjadi salah satu pilihan Anda untuk menginap. Hotel ini merupakan salah satu hotel bintang 5 di Jog dan memiliki suasana serta fasilitas mewah yang dapat Anda nikmati selama berwisata.

Dekat dengan pusat perbelanjaan, Malioboro. Dengan nuansa Eropa dan budaya Jawa, hotel ini memiliki interior yang sangat cantik.

Hotel Terbaik Di Jogja Murah

Tuan rumahnya sangat ramah dan perhatian, membuat kami merasa nyaman dan pasti ingin menginap di Phoenix Hotel lagi.

Hotel Murah Di Pusat Kota Yogyakarta Untuk Libur Tahun Baru Imlek, Harga Inap Mulai Rp 96 Ribuan

Hotel Phoenix memiliki 3 lantai dengan 143 kamar di dalamnya. Hotel ini terletak di Jl. Jenderal Sudirman no. 9, Kokrodiningraton, Jetis, Yogyakarta. Tarif per malam mulai dari Rp. 900.000/malam, kamu bisa menginap disini dengan fasilitas sebagai berikut:

Nah itulah beberapa rekomendasi hotel bintang 5 di Jogja yang akan menjadi tempat menginap Anda berlibur di kawasan ekslusif Yogyakarta. Bagaimana

Jika Anda ingin menginap di salah satu hotel ini, pastikan untuk memesan sebelum Anda menginap! Pilih hotel bintang 5 terbaik dan nikmati liburan yang menyenangkan!

Orang Indonesia yang bersemangat dan pelancong yang suka berbagi inspirasi

The Manohara Hotel Yogyakarta Jogja

Hotel murah terbaik di jogja, promo hotel murah di jogja, hotel murah di sleman jogja, hotel murah bagus di jogja, hotel unik murah di jogja, hotel terbaik di jogja, hotel di jogja malioboro murah, hotel terbaik dan murah di jogja, 10 hotel terbaik di jogja, hotel kapsul murah di jogja, hotel murah di gejayan jogja, hotel murah di jogja

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top