Connect with us

Hotel Murah Dan Strategis Di Singapore

Informasi

Hotel Murah Dan Strategis Di Singapore

Hotel Murah Dan Strategis Di Singapore – Halo Halo!! Akhirnya saya kembali menulis karena beberapa bulan terakhir ini sangat padat, sehingga saya belum sempat menyapa kalian di blog ini. Semoga selalu sehat dimanapun berada. Dan hari ini saya ingin berbagi dengan anda salah satu hotel murah di Singapura yang cocok untuk perjalanan keluarga atau liburan bersama kekasih anda, Studio M Hotel Singapore.

Studio M Hotel Singapore merupakan hotel bintang empat yang berlokasi strategis di Singapura dan menjadi salah satu hotel favorit saya saat berlibur di Singapura karena hotel ini memiliki desain yang unik dan nyaman.

Hotel Murah Dan Strategis Di Singapore

Hotel Murah Dan Strategis Di Singapore

Studio M Hotel Singapore terletak di 3 Nanson Rd, Singapura. Lokasi ini dekat dengan banyak tempat wisata seperti Singapore Flyer, Clarke Quay, Chinatown dan lain-lain. Selain itu juga dekat dengan stasiun MRT, jadi aman kemana-mana.

Rekomendasi Hotel Murah Di Bekasi

Studio M Hotel Singapore memiliki beberapa tipe kamar yang bisa Anda pesan, seperti Studio Loft, Premier Loft, dan Executive Loft. Kamar yang saya pesan adalah kamar Studio Loft seharga Rp 2.500.000/malam sudah termasuk makan pagi.

Kamar Studio Loft berukuran +20 m2 dengan kamar Loft, jadi ada 2 tempat tidur yang ramah, tempat tidur double di bagian bawah dan tempat tidur single di bagian atas.

Dilengkapi pula dengan perlengkapan kamar yang cukup lengkap, seperti lemari pakaian terbuka, meja, kotak penyimpanan, minibar, kulkas mini, dan TV kabel.

Kamar mandinya juga cukup luas dan memiliki lemari pakaian terpisah, shower dan wastafel, pengering rambut, perlengkapan mandi, dan bathtub yang bersih.

Hotel Terbaik Di Singapura 2023: Mulai Dari Rp 1 Jutaan!

Studio M Hotel Singapore memiliki fasilitas yang lengkap dari Friends Hotel seperti kolam renang, jacuzzi, pusat kebugaran, cabana, ruang pertemuan, ballroom, restoran dan fasilitas bar dan spa.

Studio M Hotel Singapore punya MEMO Café & Breeze yang siap memanjakan lidah Anda hehe. Cafe MEMO terletak di lobi dan menawarkan berbagai macam kopi, makanan ringan, pasta, burger, dan minuman beralkohol yang menyegarkan untuk relaksasi.

For Breeze Restaurant terletak di lantai 3 dan menawarkan menu masakan Barat dan Asia. Sarapannya sendiri berupa buffet yang dimulai antara pukul 06:30 – 10:00 dan 23:30 – 18:30, menu à la carte tetap ditawarkan sesuai pesanan.

Hotel Murah Dan Strategis Di Singapore

Menu sarapannya juga lumayan kaya dan enak, sayangnya setelah menginap beberapa hari disini, menu sarapannya tidak banyak berubah, jadi agak membosankan.. Hehe, tapi makanannya enak.

Hotel Murah Dan Strategis Untuk Liburan Di Bali, Mulai Dari Rp 100 Ribuan

Kesan menginap di Studio M Hotel Singapore sangat baik, kamarnya nyaman, bersih, makanannya juga enak, sangat cocok untuk anda yang ingin menghabiskan liburan bersama keluarga atau teman di Singapore.

Terima kasih sudah berkunjung ke blog ini, semoga bisa menjadi tambahan informasi dan referensi akomodasi bagi anda yang sedang berlibur di Singapore. Kamu juga bisa mengunjungi Traveler Jakarta di Youtube dan jangan lupa follow Instagram saya untuk update travel lainnya.

HOTEL MURAH DI SINGAPURA COCOK UNTUK TRAVEL KELUARGA – STUDIO M HOTEL SINGAPURA Diulas oleh TRAVELER JAKARTA pada 14 Februari 2023 Rating: 5 Singapura dikenal sebagai negara termahal, jangan khawatir tentang akomodasi karena Anda dapat menemukan hotel murah di Singapura yang tentu saja nyaman. Karena hotel menawarkan lebih dari sekadar tempat untuk beristirahat dan tidur, hotel di Singapura menawarkan lebih banyak fasilitas

Ke Singapura. Nantinya bisa kamu pakai untuk belanja murah di Singapura sampai puas. Jangan lupa untuk mencoba semua makanan ringan, makanan dan minuman yang lezat. Berikut rekomendasi hotel budget di Singapura yang berkualitas, murah dan nyaman

Beach Hotel (singapura)

Hotel murah di Singapura dekat MRT mulai dari sekitar 350 ribu rupiah. Jadi lokasinya cukup strategis

Untuk harga yang ditawarkan. Coziee Lodge juga dekat dengan beberapa tempat wisata seperti Universal Studios Singapore, Flower Dome, Cloud Forest dan lainnya.

Coziee Lodge terletak di Jalan Geylang 77, Singapura 389197. Hotel ini dilengkapi dengan sarapan gratis, WiFi berkecepatan tinggi, kamar mandi pribadi, loker pribadi, CCTV, dan layanan lainnya. Hotel hemat di Singapura ini akan membantu Anda berkeliling kota karena terletak di dekat stasiun MRT Kallang, yang hanya berjarak 3 menit berjalan kaki. Selain itu, Anda dapat dengan mudah menemukan restoran yang menawarkan makanan Cina, India, dan Malaysia di sini.

Hotel Murah Dan Strategis Di Singapore

Ini adalah salah satu hotel murah dan bagus di Singapura, Mori Hostel. Hotel ini terletak di sepanjang jalur balap dan di distrik bersejarah Little India yang kaya akan budaya. Hotel ini memiliki harga sewa sekitar 160 ribu rupiah. Mori Hostel juga dekat dengan tempat wisata utama seperti Great World Travel, Mustafa Centre, City Square Mall, Airzone dan masih banyak lagi. Juga dekat dengan bazaar yang ramai, tempat makan yang enak dan tempat belanja untuk dikunjungi satu per satu.

Citadines Connect Rochester Singapore, Singapore

Anda juga dapat dengan mudah berjalan sekitar 5 menit dari stasiun MRT Farrer Park, memudahkan berkeliling Singapura dari Mori Hostel. Pusat komersial Singapura, Orchard Road, hanya berjarak 10 menit naik kereta, demikian juga kawasan pusat bisnis Singapura. Singapore River dan Clarke Quay – kaleidoskop restoran, bar, dan tempat hiburan.

Chinatown, kawasan budaya yang wajib dikunjungi. Lokasinya juga dekat dengan kawasan Marina Bay yang menjadi tempat atraksi terkenal seperti Gardens by the Bay, Singapore Flyer, Marina Bay Sands, Singapore Formula 1 Night Circuit dan masih banyak lagi. Tempat-tempat wisata utama lainnya seperti Kebun Binatang Singapura dan Sentosa juga hanya berjarak singkat dengan bus atau taksi. Sangat sederhana dan sangat menyenangkan bukan?

Ini dia hotel murah di Singapore dekat Orchard, Porcelain Hotel. Centrally Porcelain Hotel terletak di salah satu jalan bersejarah paling terkenal di Chinatown, 48 Mesque Street Singapore 059526. Centrally Porcelain Hotel berjarak 5 menit jalan kaki dari Stasiun MRT Chinatown dan 10 menit berkendara dari Orchard Road. Porcelain Hotel berjarak 25 menit berkendara dari Bandara Internasional Changi. World Sentosa dan Marina Bay Sands berjarak 15 menit berkendara dari hotel.

Nikmati desain tradisional yang kaya yang memadukan porselen Cina dengan warna modern yang mencolok di Hotel Porcelain. Hotel budget di Singapura ini menawarkan harga mulai 1 jutaan. Dengan harga yang relatif murah, Anda bisa menikmati tidur nyenyak di Hotel Porcelain.

Rekomendasi Hotel Ramah Anak Di Singapura Untuk Staycation Keluarga

Traveler @SG Hotel. Hotel bintang 2 ini terletak di 111H King George’s Ave, Singapura 208559, di sebelah Taman Esplanade. Hotel ini menawarkan harga mulai dari sekitar 400 ribu rupiah.

Hotel Traveler @SG terletak di dekat ICA – Singapore Immigration and Inspection Office di Singapura, 1150 meter dari Haji Lane. Dan hanya 30 menit berjalan kaki dari pusat Singapura. Sebagai hotel budget di Singapura, kamar-kamar di Hotel Traveler @SG dilengkapi TV kabel dengan film,

, lemari es, peralatan setrika dan meja. Penitipan bagasi dan brankas juga tersedia. Serta sarapan ringan harian yang disajikan di pagi hari untuk tamu Traveler Hotel @SG. Anda dapat mencapai stasiun MRT Promenade dengan cepat.

Hotel Murah Dan Strategis Di Singapore

Kurang puas dengan hotel murah di Singapura? Anda bisa menyewa apartemen dengan harga murah untuk Anda yang ingin berlibur ke Singapura bersama keluarga besar. Apartemen Lucky Plaza adalah pilihan yang tepat untuk tempat tinggal yang nyaman, berlokasi di Jalan Orchard 304, Singapore 238863.

Tips Liburan Hemat Ke Singapura

Sebagai salah satu apartemen budget di Singapura, Apartemen Lucky Plaza menawarkan harga mulai dari sekitar Rp 4 jutaan. Dengan kapasitas 7 sampai 9 orang. Dilengkapi dengan tempat tidur yang nyaman, handuk, jaringan Wi-Fi yang kuat dan dapur untuk Anda. Mengingat lokasinya yang berada di Orchard Road, rasanya kurang sahih jika tidak melakukan ritual belanja brand tersebut di Singapura. Ada begitu banyak barang, suvenir, dan perhiasan yang ditawarkan dan mudah untuk dibawa sebagai oleh-oleh saat Anda kembali ke Indonesia nanti.

Lagi-lagi buat yang mau backpacking ke Singapura dan mau harga penginapan murah, Kawan Hostel lah. Terletak di jantung Little India, Kawan Hostel adalah hostel yang sempurna untuk menjelajahi keindahan Singapura. Tamu hotel dapat menikmati akses mudah ke semua yang ditawarkan kota yang hidup ini. Kawan Hostel terletak di Jalan Dunlop 28, Singapura 209356. Dekat dengan tempat wisata populer seperti The Verge Mall, Kuil Sri Veeramakaliamman, dan Stasiun MRT Little India.

Kawan Hostel juga menawarkan sejumlah fasilitas terbaik untuk memaksimalkan pengalaman menginap terbaik Anda di Singapura. Kawan Hostel juga menawarkan akses ke sejumlah layanan unggulan seperti WiFi, ruang publik, ruang keluarga, dan transfer bandara atau hotel.

, yang akan membantu menyegarkan suasana hati Anda setelah perjalanan yang melelahkan di Singapura. Sebagai salah satu hotel budget di Singapura, Kawan Hostel memiliki banyak tipe kamar, Kawan Hostel menawarkan harga mulai dari 400 ribu rupiah. Dan kalian para traveller yang ingin mengunjungi tempat wisata di Singapura secara gratis, jangan khawatir karena tidak semua tempat wisata berbayar.

Hotel Budget Terbaik Di Singapore, Singapura

Di Singapura hanya dalam waktu singkat, misalnya 2 hari, Anda dapat memilih akomodasi di Travelers Loft @Lavander. Hotel yang diusulkan

Kamar dapat menampung hingga 6 orang. Dilengkapi dengan koneksi internet Wi-Fi gratis, penyimpanan bagasi, kipas angin, laundry, ruang tamu dan sarapan. Ada yang ber-AC dan ada yang tidak.

Travelers Loft @Lavander terletak di Jalan Besar 290, Singapura 208953. Hotel ini menawarkan harga mulai dari sekitar 300 ribu rupiah. Ini adalah daftar hotel di Singapura yang murah dan terjangkau untuk Anda. Apakah Anda merencanakan liburan di Singapura tahun ini juga? Kini semua wisatawan yang telah divaksinasi lengkap dapat bepergian ke Singapura tanpa tes dan tanpa karantina tambahan! Buat kamu yang udah kangen banget sama Singapura, merencanakan liburan ke negeri singa tahun ini kayaknya wajib banget.

Hotel Murah Dan Strategis Di Singapore

Travel Equipment [DIPERBARUI] Singapore Travel Requirements in 2023 Traveler Indonesia kini bisa travelling ke Singapura lagi

Cara Pintar Traveling Hemat Ke Singapura

Hotel murah dan strategis di bandung, hotel strategis di singapore, hotel murah di singapore dekat mrt bugis, hotel murah di chinatown singapore, hotel murah dan strategis di bali, hotel murah di little india singapore, hotel di tokyo yang strategis dan murah, hotel di hongkong yang strategis dan murah, hotel murah dan strategis di jogja, hotel murah strategis di singapore, rekomendasi hotel murah di singapore, hotel di bangkok yang strategis dan murah

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top