Connect with us

Lembang Park And Zoo Wisata Edukasi Bandung Yang Menawan

Informasi

Lembang Park And Zoo Wisata Edukasi Bandung Yang Menawan

Lembang Park And Zoo Wisata Edukasi Bandung Yang Menawan – Bagi anda yang berada di Lembang dan sekitarnya, Lembang memiliki banyak tempat wisata yang menjadikannya sebagai destinasi liburan akhir pekan yang sangat menarik untuk anda. Salah satunya adalah Taman dan Kebun Binatang Lembang.

Taman dan Kebun Binatang Lembang merupakan destinasi wisata edukasi yang menggabungkan konsep taman bermain dengan kebun binatang yang unik.

Lembang Park And Zoo Wisata Edukasi Bandung Yang Menawan

Lembang Park And Zoo Wisata Edukasi Bandung Yang Menawan

Dengan konsep yang diberikan tentunya wisata Bandung ini cocok untuk menjadi tujuan wisata keluarga, terutama bagi anda yang membawa anak-anak. Mereka bisa bermain sambil belajar di Taman dan Kebun Binatang Lembang. Kalau kamu tertarik untuk berkunjung ke sini dan ingin tahu seperti apa review-reviewnya, yuk simak!

Lembang Park & Zoo Bandung: Harga Tiket, Jam Buka, Dan Daya Tariknya

Harga tiket masuk: Rp40.000,00 pada hari Senin sampai Jumat dan Rp50.000,00 pada hari Sabtu dan Minggu.

Jika Anda pernah ke The Great Asia Africa Bandung yang merupakan taman bermain dengan berbagai wahana wisata, hal serupa bisa Anda temukan di Taman dan Kebun Binatang Lembang.

Ada banyak wahana menarik yang bisa Anda jelajahi saat liburan di Taman dan Kebun Binatang Lembang. Namun secara umum konsep The Great Asia Africa Bandung dengan Lembang Park and Zoo sangat berbeda.

Great Asia Africa Bandung Anda dapat berkeliling dunia dalam satu hari, kemudian menikmati aktivitas santai menyaksikan hewan-hewan lucu dan cantik di Taman dan Kebun Binatang Lembang di berbagai tempat yang disediakan oleh Anda. Anda juga bisa berfoto dengan pemandangan di sekitar Anda.

Tiket Lembang Park & Zoo Di Bandung

Untuk informasi wisata jalan-jalan di Bandung, Afrika, Asia-Greater, baca: Keliling Dunia di Bandung, Afrika, Asia-Greater

Setelah membayar tiket masuk, hal pertama yang akan Anda lihat di Taman dan Kebun Binatang Lembang adalah area taman yang menyediakan arena bermain untuk anak-anak. Di sini Anda akan melihat sebuah danau besar dengan patung-patung binatang yang berbeda di kedua sisi menjelaskan binatang apa yang akan Anda temui nanti di area kebun binatang.

Ada patung gajah, patung jerapah dan binatang lainnya. Selain mengajak anak-anak bermain dengan patung-patung hewan berukuran besar dan berfoto, di kawasan ini Anda bisa menggunakan perahu dayung atau kano untuk berkeliling danau buatan. Aneka tanaman yang ditanam akan semakin menyejukkan mata setiap traveler yang berkunjung ke wahana ini.

Lembang Park And Zoo Wisata Edukasi Bandung Yang Menawan

Jika Anda membawa anak-anak dan tidak ingin mereka rewel, jangan lupa ajak mereka ke taman bermain. Ada ayunan, trampolin dan berbagai permainan anak lainnya. Di area ini, para tamu dilarang merokok atau menggunakan vape, karena area ini didesain khusus agar anak-anak tetap nyaman saat bermain.

Lokasi & Harga Tiket Masuk Lembang Park & ​​zoo Bandung Jawa Barat

Bagi Anda yang malas menjelajahi Taman dan Kebun Binatang Lembang dengan berjalan kaki, disarankan untuk menyewa skuter di area berkuda ini. Berbagai jenis skuter bisa disewa. Ada skuter 75.000 rupee per jam dan skuter 120.000 rupee per jam.

Skuter sewaan dapat membawa 1 orang dewasa dan seorang anak dengan biaya INR 75.000 per jam. Sedangkan skuter besar bisa disewa seharga 120.000 rupee per jam, membawa 2 orang dewasa dan seorang anak. Anda dapat menyewa skuter apa pun sesuai kebutuhan Anda.

Dengan menggunakan skuter, Anda bisa menjelajahi seluruh area Taman dan Kebun Binatang Lembang yang sangat luas tanpa lelah lagi.

Jika Anda pecinta burung dan berniat untuk berfoto dengan berbagai jenis burung dengan bulu yang indah, maka Anda bisa langsung mengunjungi kandang burung ini. Ada burung beo, rhea, bangau, macaw, dan burung unta.

Lembang Park And Zoo, Tempat Wisata Yang Cocok Untuk Anak Mengenal Berbagai Macam Hewan Liar

Semua jenis burung bisa anda pelihara disini karena tidak dikurung dalam sangkar jadi anda bisa berfoto bersama. Selain bisa berinteraksi dan memotret berbagai burung cantik, desain interior yang memukau menjadi daya tarik utama aviary ini.

Begitu sampai di kawasan tersebut, primata dalam kandang besar dan owa jawa menyapa pengunjung dengan obrolannya. Beruang madu sibuk bermain di replika batang kayu yang disusun di sarangnya. Ada juga berang-berang yang aktif bermain di air. Selain 3 jenis hewan yang disebutkan, masih banyak hewan lain termasuk marmoset biasa hingga kucing liar Persia yang paling menawan, kucing caracal.

Area hewan dipisahkan dari area reptil. Di kawasan reptil sendiri dapat dilihat berbagai jenis ular dan reptil seperti biawak, iguana, biawak, buaya dengan berbagai ukuran.

Lembang Park And Zoo Wisata Edukasi Bandung Yang Menawan

Pengalaman menunggang kuda tentunya bukan hal yang bisa Anda lakukan setiap hari, jadi bagi yang ingin merasakan pengalaman menunggang kuda atau yang ingin memperkenalkan pengalaman menarik ini kepada si kecil harus mencobanya saat datang ke sini.

Farmhouse Lembang Harga Promo Libur Lebaran 2023

Tidak ada keraguan tentang keamanannya. Bersamaan dengan aktivitas berkuda Anda, ada juga staf profesional yang ditugaskan untuk membantu wisatawan dengan aktivitas menunggang kuda.

Seperti namanya, bagi Anda yang menyukai kucing, Anda harus berhenti di sini. Di Neko Cat Cafe, Anda akan bertemu dan menyaksikan berbagai kucing lucu yang dipelihara di kafe tersebut. Anda dapat menyentuhnya dan memeluknya. Interior yang keren dan aneka hidangan akan membuat Anda betah berlama-lama di tempat ini.

Jika perut Anda belum kenyang selama berada di Neko Cat Cafe dan masih ingin berwisata kuliner, Anda bisa langsung mencari kafe lain di kawasan Lembang. Ada banyak kafe yang bisa Anda kunjungi di kawasan Lembang, baca rekomendasinya: 25 Tempat Kuliner di Bandung yang Wajib Anda Coba

Bagi wisatawan yang akan ke Taman Lembang dari Kota Bandung bisa mengambil arah ke Jalan Sukajadi kemudian Jalan Dr. Setiabudi. Setelah itu, ikuti rambu jalan hingga memasuki Jalan Raya Lembang.

Lembang Park & Zoo, Wisata Kebon Binatang Alternatif Di Bandung

Setelah melewati Makam Pahlawan Nasional Auto Iskandardinata, Anda akan bertemu dengan Jalan Karnal Masturi di sebelah kiri dan ikuti jalan ini. Kemudian anda akan menemukan pintu masuk tempat wisata Taman Lembang.

Selain Taman Lembang, kawasan Lembang juga memiliki tempat wisata menarik yang bisa menjadi pilihan untuk perjalanan wisata Anda selanjutnya. Baca: Wisata Alam Terbaik di Dusun Bambu Lembang Bandung

Bagi Anda yang sedang berada di Bandung dan berencana berwisata ke Bandung, Anda bisa datang ke kawasan Lembang dan mengunjungi Taman dan Kebun Binatang Lembang. Baca itinerary hari selanjutnya: Influencer Hits Vacation – Bandung Tourist 3 Hari 2 Malam Gratis

Lembang Park And Zoo Wisata Edukasi Bandung Yang Menawan

Rasakan liburan seru dan tak terlupakan di sana. Simak beberapa tempat wisata menarik lainnya di kawasan Lembang karena Bandung adalah kota wisata terbaik di Jawa Barat. Selamat Liburan sobat traveller!

Lembang Park And Zoo: Taman Bermain Dan Kebun Binatang Yang Wajib Dikunjungi

Wisata Jakarta Murah dan Viral – Kita tahu bahwa Jakarta resmi menjelma menjadi kota metropolitan yang ramai selama 24 jam.

Review Makanan Murah Grand Indonesia – Grand Indonesia adalah mall yang terletak di pusat kota Jakarta. Mal dengan konsep keluarga…

Review Taman Kalijodo – RPTRA (Ruang Publik Terpadu Ramah Anak) dan RTH (Ruang Terbuka Hijau) memberikan tampilan baru pada…

Review Lembang Wonderland – Mencari tempat wisata di Bandung tidak lengkap rasanya jika tidak membicarakan Lembang. Ladang, Thankuban Perahu, atau…

Lembang Park And Zoo, Wisata Keluarga Dengan Aneka Satwa Halaman 1

Selain dikenal sebagai kota fashion, Bandung juga dikenal sebagai harta karun kuliner unik dan kekinian. Ngomong-ngomong soal kekinian, kali ini ATW membahas… Sudah bukan rahasia lagi kalau Lembang selalu menjadi tujuan utama untuk dikunjungi bagi yang ingin berlibur atau berkunjung ke Bandung, karena udaranya yang sejuk. Karena Lembang memiliki banyak tempat populer dan wisata populer. Salah satunya yang pasti menarik untuk dikunjungi adalah Taman dan Kebun Binatang Lembang.

Seperti namanya, Taman dan Kebun Binatang Lembang menggabungkan taman wisata besar dengan kebun binatang. Sehingga pengunjung tidak hanya bisa bertemu dengan satwa, tetapi juga menikmati aktivitas rekreasi di Taman dan Kebun Binatang Lembang dengan berbagai fasilitas seperti berperahu di danau buatan, menunggang kuda dan berkeliling kawasan Taman dan Kebun Binatang Lembang yang luas dengan menggunakan sepeda motor. Selain itu, banyak juga restoran dan kafe yang dirancang untuk menggabungkan pengalaman makan dan mengunjungi kebun binatang.

Ini adalah kafe tempat Anda bisa bermain dengan banyak kucing lucu dan terawat yang dipelihara di sini!

Lembang Park And Zoo Wisata Edukasi Bandung Yang Menawan

Taman dan Kebun Binatang Lembang memiliki koleksi sekitar 350 satwa seperti burung, mamalia, mamalia dan reptil. Selain sebagai tempat wisata edukasi satwa, banyak spot foto yang dibangun oleh pengelola tempat wisata. Sempurna untuk pemburu foto

Liburan Seru Bareng Anak Di Lembang Park And Zoo

Tempat wisata ini terletak di Jalan Karnal Masturi, No. 171, Sukajaya, Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Buka Senin-Jumat 09.00 – 17.00 WIB dan Sabtu – Minggu 08.00 – 18.00 WIB. Senin – Jumat harga tiket Rp. 40.000 dan untuk akhir pekan dan hari libur, hari libur dan hari libur gabungan Rp. 50.000. Harga tiket hanya tiket masuk dan Anda harus membayar lagi untuk beberapa wahana (misalnya: Big Bird Aviary Rp 20.000, Rabbit House Rp 15.000, Rabbit Garden Rp 10.000, Neo Cat Cafe Rp 20.000, dan Pony Ride 25.000).

Bagi Anda yang ingin mengunjungi Taman dan Kebun Binatang Lembang, jangan lupa untuk menginap di Banana Inn Hotel Bandung yang terletak di Jl. Setiabudhi terletak di pintu masuk kawasan Lembang Bandung, sehingga sangat nyaman jika Anda ingin berkunjung ke sini atau tempat wisata lain di Lembang. Untuk mendapatkan harga terbaik di Banana Inn Hotel Bandung, selalu pastikan Anda melakukan reservasi

Wisata park and zoo lembang, park and zoo lembang bandung, review lembang park and zoo, wisata dekat lembang park zoo, lembang park and zoo, owner lembang park and zoo, tempat wisata park zoo lembang, lembang park and zoo harga, lembang park & zoo bandung, wisata park zoo lembang, lembang park and zoo tiket, lembang park zoo bandung

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top