Connect with us

Hotel Romantis Di Bali Untuk Bulan Madu

Informasi

Hotel Romantis Di Bali Untuk Bulan Madu

Hotel Romantis Di Bali Untuk Bulan Madu – Villa Romantis di Bali – Sudah bukan rahasia lagi kalau Bali menjadi salah satu destinasi bulan madu yang paling populer. Bali menawarkan banyak tempat wisata romantis dan alternatif aktivitas manis untuk pasangan serta dilengkapi infrastruktur yang cukup untuk mewujudkan hal tersebut.

Romantis bersama pasangan tercinta di Bali. Jika Anda masih bingung memilih akomodasi romantis di Bali yang tepat, berikut beberapa rekomendasi villa romantis di Bali yang cocok untuk berbulan madu.

Hotel Romantis Di Bali Untuk Bulan Madu

Hotel Romantis Di Bali Untuk Bulan Madu

Menampilkan tema vila romantis, Sini Vie Villa di Seminyak memiliki vila 1 kamar tidur dengan kolam renang berbentuk daun.

Tempat Bulan Madu Romantis Dan Murah Di Indonesia

Di Bali. Selain suasana dan suasana romantis yang ditawarkannya, berbagai fasilitas melengkapi kenyamanan Anda selama menginap di vila romantis di Bali ini.

Saat menginap di vila romantis di Bali ini, Anda bisa menciptakan momen manis mulai dari makan malam romantis hingga dekorasi kamar yang manis.

! Selain itu, Sini Vie Villa merupakan bagian dari CleanAccommodation, yang artinya akomodasi ini berkomitmen menerapkan praktik kesehatan sesuai dengan otoritas setempat.

Tak terlupakan saat menikmati indahnya alam Ubud? Maka jangan ragu untuk menginap di villa romantis di Bali yang recommended selanjutnya yaitu Aswara Villa. Terletak tepat di Jalan Bangkiang Sidem di Ubud, villa mewah dan romantis di Bali ini menawarkan sebuah konsep.

Hotel Romantis Buat Honeymoon Di Jakarta Saat Pandemi

Bulan madu Anda dijamin sempurna dengan menginap di vila romantis dan mewah di Bali ini.

Di Kriyamaha Villa, Legian. Villa Bali ini tidak hanya romantis tetapi juga menawarkan suasana Bali.

Jika Anda sedang mencari villa romantis di kawasan Seminyak Bali, penawaran villa berikut ini mungkin bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda! Ayona Villa memiliki satu kamar tidur

Hotel Romantis Di Bali Untuk Bulan Madu

Romantis. Bulan madu di vila romantis di Bali ini juga akan membuat Anda betah dengan segala fasilitas yang ditawarkannya.

Hotel Romantis Di Bandung Yang Cocok Untuk Bulan Madu

Ini bisa menjadi tempat Anda menghabiskan malam romantis dan menikmati pemandangan langit Bali yang indah. Nilai tambah lain dari villa romantis di Bali ini adalah letaknya yang sangat strategis dan dekat dengan beberapa tempat

Canggu merupakan salah satu kawasan Bali yang sedang berkembang saat ini, dan jika anda ingin berbulan madu di kawasan ini, proposal villa romantis di Bali berikut mungkin bisa menjadi pilihan yang tepat. Manka Villa menawarkan akomodasi vila dengan suasana modern dan sentuhan pulau yang unik untuk menciptakan suasana

Bali, Vila La Vie. Vila romantis ini memiliki sentuhan Bali tropis dan banyak tambahan untuk memastikan masa inap yang sangat nyaman dan menyenangkan.

Apakah Anda ingin merasakan suasana La Vie Villa lebih baik? Cek Instagram untuk lihat keseruan menginap di villa romantis ini! Bulan madu adalah waktu yang paling ditunggu-tunggu bagi pengantin baru. Menghabiskan waktu bersama pasangan di tempat yang romantis memang menyenangkan dan menciptakan kenangan indah bersama. Tidak perlu pergi ke luar negeri untuk berbulan madu. Selain menghabiskan uang, di Indonesia juga banyak tempat indah.

Hotel Romantis Di Medan Untuk Libur Bulan Madu Kamu

Contohnya di Bali. Bali memang sebuah pulau yang terkenal dengan keindahannya. Tempat indah ini terkenal tidak hanya di kalangan domestik tetapi juga mancanegara. Ada beberapa villa di Bali yang direkomendasikan untuk menghabiskan waktu berduaan dengan pasangan. Selain romantis, tempat ini juga sangat indah untuk Honeymooners maupun yang berwisata bersama pasangan. Kamu ada di mana?

Viceroy Bali berlokasi di Jl. Lanyan, saudara. Nagi, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali 80571. Ubud memang terkenal dengan pemandangan alam Bali yang indah dan menenangkan. The Viceroy dibangun di tanah hijau Lembah Ubud yang magis. Resor ini memiliki 25 vila tempat Anda dapat menghabiskan bulan madu bersama orang yang Anda cintai.

Suasana santai memungkinkan Anda dan pasangan untuk menghabiskan waktu romantis bersama tanpa hiruk pikuk keramaian. Kondisinya sempurna untuk memanjakan diri. Hotel ini memiliki AC, restoran, WiFi, resepsionis 24 jam, parkir, dan kolam renang pribadi dengan pemandangan hijau Lembah Ubud yang eksotis. Bahkan ada layanan spa dan pijat mewah untuk membuat tubuh Anda rileks dan segar kembali. Berbagai paket promo tersedia disini baik untuk Honeymooners maupun keluarga.

Hotel Romantis Di Bali Untuk Bulan Madu

Restoran dan villa Bebek Tepi Sawah juga menjadi rekomendasi villa romantis untuk berbulan madu. Terletak di tengah taman tropis, resor ini memiliki 25 vila Bali yang luas. Lokasi tepatnya di Jalan Raya Goa Gajah, Br. Teges Peliatan, Ubud, Peliatan, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali 80571. Setiap villa di Bebek Tepi Sawah Restaurant and Villa memiliki atap jerami dan menghadap ke sawah hijau dan pemandangan yang indah.

Bikin Baper! Inilah 6 Tempat Glamping Romantis Yang Cocok Buat Honeymoon

Selain itu, dihiasi dengan warna dan artefak unik dari seniman Ubud. Jadi, menghabiskan waktu bersama pasangan di sini adalah hal yang natural, artistik, dan stylish. Fasilitas lengkap antara lain AC, mini bar, fasilitas kamar mandi lengkap, kulkas, televisi dan masih banyak lagi. Anda juga bisa menikmati layanan hotel lainnya, seperti spa, kolam renang outdoor, restoran, persewaan sepeda dan lain-lain. Datang dan ajak pasanganmu untuk menghabiskan momen romantis bersama!

Pulau Dewata selalu menawarkan pemandangan alam yang indah, udara yang sejuk dan suasana yang tenang dan damai. Jika Anda ingin berbulan madu bersama pasangan di Bali, Adiwana Dara Ayu Villas lebih cocok untuk Anda. Lokasinya adalah Jl. Kerajaan Buah, tidak. 88X, Majangan, Payangan, Buahan Kaja, Payangan, Buahan Kaja, Payangan, Buahan Kaja, Payangan, Kabupaten Gianyar, Bali 80572. Dikelilingi oleh sawah dan hutan lebat, vila yang tertata apik ini menawarkan pengalaman tak terlupakan bagi Anda dan pasangan. , pemandangan gunung dan pemandangan hijau yang indah di sekitarnya.

Tidak hanya tampilannya yang keren, vila ini juga menawarkan fasilitas untuk memanjakan diri, seperti kamar mandi outdoor dengan bathtub batu dan Jacuzzi. Selain menampilkan arsitektur modern yang berpadu dengan alam, vila ini menawarkan layanan day spa bahkan kelas memasak dengan biaya tambahan. Staff vila ini juga sangat ramah bahkan turis mancanegara pun menyukainya. Ini dibuktikan dengan ulasan yang tersebar di Internet. Di sini Anda akan merasa seperti sendirian di rumah bersama pasangan dan Anda tidak akan menyesalinya!

Alamat: Jl. . Kerajaan Buah, tidak. 88X, Majangan, Payangan, Buah Kaja, Payangan, Buah Kaja, Payangan, Buah Kaja, Payangan, Kabupaten Gianyar, Bali 80572

Ubud Luxury Private Pool Villa For Your Honeymoon

Vila ini terletak di Jl. Kakao II #77, Kedevatan, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali 80571 adalah tempat yang tepat untuk berduaan dengan pasangan. Menghadap ke lembah Sungai Oos, Payogan Villa Resort and Spa menawarkan pemandangan lembah hijau yang eksotis. Resor ini menawarkan vila pribadi dan kolam renang luar ruangan, menjadikan momen bersama pasangan Anda semakin romantis. Vila-vila bergaya Bali yang luas di Payogan dikelilingi oleh taman tropis, menciptakan suasana santai dan dingin.

Fasilitasnya meliputi TV layar datar dengan saluran satelit, pemutar DVD, dan kamar mandi semi terbuka yang besar dengan bathtub berendam dan shower. Pelanggan juga dapat memanjakan diri dengan pijat relaksasi dan perawatan kecantikan di spa hotel. Bahkan ada tempat meditasi di teras sendiri atau di taman tropis bagi yang ingin bersantai. Dengan demikian, Anda dan pasangan bisa menikmati makan bersama di restoran Lesung yang menawarkan pengalaman bersantap dengan tampilan luar yang memukau.

Layanan: kolam renang luar ruangan, kolam renang, Wi-Fi, AC, antar-jemput bandara, spa dan pusat kesehatan, ruang keluarga, bar

Hotel Romantis Di Bali Untuk Bulan Madu

Romantic Bin Luxury Villa Jl. Labuan Sait, Gang Puncak Secapa II, Pecatu, Kuta Selatan, Pecatu, Que. Kuta Sel., Kabupaten Badung, Bali 80361 juga recommended untuk bulan madu bersama pasangan. Bertengger di atas Bukit Uluwatu, Hidden Hills Villas menawarkan pemandangan Samudra Hindia dan suasana yang sejuk dan mewah. Vila-vila di sini memadukan berbagai elemen desain dari seluruh dunia untuk membuat arsitekturnya benar-benar indah. Setiap vila mencerminkan gaya tersendiri dan menciptakan suasana alami yang dikelilingi oleh taman yang indah.

Bulan Madu :: Honeymoon :: Travel :: Penyedia Paket Perjalanan Romantis Untuk Tujuan Di Dalam Dan Luar Negeri :: Hotel Reservation

Memiliki ruang tamu yang luas, kamar mandi besar dan dapur terbuka. Terdapat TV LED 40 inci dengan saluran internasional, mesin espresso, dan speaker nirkabel, dan beberapa unit bahkan memiliki kolam renang tanpa batas dan/atau hot tub sendiri. Vila ini juga menawarkan sarapan gratis dan barbekyu terencana. Ah, momen bersama pasangan jadi makin mesra!

Alamat: Jl. Labuan Sait, Gang Puncak Secapa II, Pecatu, Kuta Selatan, Pecatu, Que. Kuta Sel., Kabupaten Badung, Bali 80361

Fasilitas: Antar-jemput bandara, pusat kebugaran, spa dan pusat kesehatan, kamar bebas rokok, WiFi, area barbekyu, kolam renang pribadi

Masih di kawasan Ubud yang asri, villa ini bisa Anda jadikan tempat untuk menghabiskan waktu mesra bersama pasangan di Bali. Lokasi: Br Umah Anyar, Pejeng Kaja, Tampaksiring, Pejeng Kaja, Kec. Jauh dari hiruk pikuk, Gianyar, Kabupaten Gianyar, Bali 80552 memungkinkan Anda dan pasangan menikmati suasana santai bersama. Vila Anahata memiliki 3 lantai ruang tamu dan ruang makan. Master Suite ada di lantai paling atas. Vila-vila yang didekorasi secara artistik memiliki pemutar CD dan DVD, dapur kecil dengan minibar, dan fasilitas membuat teh/kopi.

Ubud Jadi Destinasi Favorit Healing Dan Honeymoon, Hotel Ini Ikut Kebanjiran Pesanan

Selain fasilitas yang lengkap, tempat ini juga menawarkan aktivitas lain seperti hiking, trekking, dan bersepeda bersama pasangan untuk menikmati pemandangan hutan hijau. Resor ini juga menawarkan teh sore gratis setiap hari, pijat sambutan selama 15 menit, kelas yoga gratis pada hari-hari tertentu, dan wisata harian gratis ke Sungai Anahata. Anda tidak sendirian di vila dan Anda juga menikmati petualangan yang mengasyikkan. Jika lapar, Anda dapat menikmati hidangan lokal, Asia, atau Barat di restoran resor. Tentu saja, ada banyak hidangan enak dan sehat

Tempat romantis untuk bulan madu, hotel bulan madu di bali, tempat romantis untuk bulan madu di indonesia, hotel untuk bulan madu di jakarta, hotel romantis di bali, negara romantis untuk bulan madu, hotel romantis untuk honeymoon di bali, bulan madu romantis di bali, tempat romantis untuk bulan madu di jogja, tempat bulan madu romantis di bali, hotel romantis untuk bulan madu di yogyakarta, hotel di bali untuk bulan madu

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top