Connect with us

Rekomendasi Hotel Di Bandung Dengan Pemandangan Indah

Informasi

Rekomendasi Hotel Di Bandung Dengan Pemandangan Indah

Rekomendasi Hotel Di Bandung Dengan Pemandangan Indah – Bayangkan bangun di pagi hari dan menghirup udara segar jauh dari polusi ibu kota. Pasti ada banyak orang di kota yang menginginkannya.

Nikmati sejuknya alam di sekitar Anda dan menginaplah di delapan hotel yang berlokasi di Bandung berikut ini. Apalagi harga per malamnya kurang dari sejuta!

Rekomendasi Hotel Di Bandung Dengan Pemandangan Indah

Rekomendasi Hotel Di Bandung Dengan Pemandangan Indah

Dengan konsep villa, hotel ini sangat cocok untuk Anda yang ingin berlibur bersama keluarga atau teman. Fasilitas di sini sangat lengkap! Ada kolam renang, ombak dan restoran. Juga suasana yang indah dengan banyak pohon dan tanaman.

Rekomendasi Hotel Terbaik Di Bandung

Harga: Dari 405.000 rupiah per malam Alamat: Jalan Setrasari Raya no. 10, Sukarasa, Sukasari, Bandung 2. Wisata Rumah

Harga: Dari 501.000 rupiah per malam Alamat: Jalan Panumbang Jaya no. 5, Ciumbuleuit, Bandung 3. Hotel Taman Sipaku

Dengan Residence Anda bisa mendapatkan foto-foto elit dan pribadi. Selain banyak pohon, disini juga ada tempat mancing!

Harga: Mulai dari Rp 570.000 per malam Alamat: Jalan Cipaku Indah X No. 2-4, Satyabudi, Bandung 4. Resor Katsuba

Hotel Romantis Di Bandung Yang Cocok Untuk Bulan Madu

Di sini, setiap ruangan didesain elegan dengan material kayu. Beberapa kamar didesain seperti kereta pos untuk memberi Anda nuansa tradisional.

Harga: Dari Rp 817.000 per malam Alamat: Jalan Bukit Maribaya Kp. Sindangwang RT. 01 RW. 09 Lembang, Bandung 5. SanGria Resort & Spa

Di sini Anda dapat bersantai sepenuhnya. Lokasi hotel ini berada di area yang cukup privat dimana Anda bisa menikmati kedamaian yang dikelilingi oleh alam yang hijau. Ada juga kolam renang dengan pemandangan pepohonan yang indah.

Rekomendasi Hotel Di Bandung Dengan Pemandangan Indah

Harga: Dari 665.000 rupiah per malam Alamat: Jalan Hortikultura 88, Lembang, Bandung 6. Hotel Puteri Gunung & Entertainment

Hotel Bernuansa Alam Di Bandung Cocok Untuk Refreshing

Ingin memberi makan rusa? Anda mungkin ingin mencoba menginap di sini karena hotelnya agak ramai. Luasnya sekitar 5,5 hektar dan Anda dapat menjelajahi banyak area hijau di sekitar hotel.

Harga: Dari 540.000 rupiah per malam Alamat: Jalan Tangkuban Perahu KM. 16-17, Sibogo, Lembang, Kabupaten Bandung Barat 7. Bukit Sang Bambu

Dengan konsep penginapan, kamar-kamar di sini sebagian besar menggunakan material bambu agar Anda selaras dengan alam selama menginap. Karena letaknya di atas bukit, kamu juga bisa mendapatkan pemandangan kota yang “wow” di bawahnya.

Harga: Dari 380.000 rupiah per malam Alamat: Jalan Padasuka Atas no. 41, Cimenyan, Kec. Singyan, Bandung 8. Resor Sapulide

Rekomendasi Tempat Wisata Di Lembang Yang Populer

Ingin merasakan suasana Ubud di Bandung? Tinggal di sini adalah jawabannya! Anda dapat menikmati pemandangan sawah dan danau dari dapur. Jika Anda tinggal di sebuah rumah

Berikut delapan rekomendasi akomodasi terbaik bagi Anda yang memang ingin bersantai dalam suasana dekat dengan alam. Datang dan rencanakan liburan Anda dengan memesan tiket pesawat, tiket kereta api, tiket bus, dan promo hotel agar perjalanan Anda semakin hemat!

“8 Lokasi Foto Pre-wedding yang Tenang dan Hemat 8 Restoran dengan Pemandangan Indah dan Eksotis di Bali di Jabodattabek” Bandung tidak hanya menawarkan pemandangan alam yang indah, tetapi juga memiliki akomodasi unik dengan pemandangan alam yang indah.

Rekomendasi Hotel Di Bandung Dengan Pemandangan Indah

Anda tidak perlu mencari hotel kelas atas seperti kawasan Dago atau Lembang untuk menikmati pesonanya, namun Anda bisa menikmatinya dengan berenang.

Spot On 90632 Hotel Pelangi Indah Paskal

Ini adalah kolam renang di mana kita bisa menikmati pemandangan daerah sekitarnya. Sangat lucu, bukan? Nah, jika Anda sedang mencari apartemen dengan fasilitas infinity pool, kini banyak hotel di Kota Bandung yang memiliki fasilitas ini.

. Padahal, harga rumah masih terjangkau. Hal itu tentu tidak membuat kantong kosong. Ini adalah hotel di Bandung dengan infinity pool yang sangat bagus.

Maka Sensa Hotel Bandung bisa menjadi pilihan Anda. Hotel bintang 4 di Bandung ini terletak di kawasan Chichampelas

Hal lain yang membuat hotel di Bandung ini populer adalah desain arsitekturnya yang unik. Dibangun dengan desain arsitektur simetris, Sensa Hotel Bandung menawarkan panorama kota Bandung. Untuk menikmatinya, Anda bisa memesan kamar tipe superior executive. Tertarik menginap di Sensa Hotel Bandung? Hotel ini menawarkan harga kamar mulai dari Rp 950.000 per malam.

Hotel Dengan Rooftop Cafe & Restaurant Terbaik Di Bandung

Dengan latar belakang Jembatan Pasupati yang megah. Apalagi, Jembatan Pasupati memantulkan cahaya warna-warni di malam hari. Anda akan takjub dengan keindahannya. Soal harga, harga kamar Grandia Hotel Bandung cukup bersahabat, mulai dari Rp 649.000.

Diantara hotel bintang 4 di Bandung, Prime Park Hotel Bandung juga menawarkan infinity pool keren yang memberikan kesan kota Bandung. Terletak di pusat kota Bandung, hotel di Bandung ini dekat dengan beberapa tempat wisata. Selain itu

Terletak di Kecamatan Cibeunying, Prime Park Hotel Bandung dekat dengan beberapa tempat wisata di Bandung seperti Museum Geologi Bandung dan Saung Angklung Mang Udjo. Bagi yang ingin berbelanja, hotel di Bandung ini juga dekat dengan segalanya

Rekomendasi Hotel Di Bandung Dengan Pemandangan Indah

, Kamu tahu! Sangkuriang Dago House pasti cocok untuk pecinta selfie. Untuk menginap di sini, hotel di Bandung ini harganya 550.000 rupiah.

Rekomendasi Hotel Di Bandung Yang Membuat Anak Anak Betah Menginap Disini!

Selanjutnya adalah Hotel Grand Tjokro Bandung yang terletak di kawasan Sihampelas. Karena terletak di pusat Kota Bandung, Anda bisa melihat keindahan Kota Bandung

Ada di atas gedung. Hotel di Bandung ini juga memiliki fasilitas lain yang siap mengisi tenaga Anda, mulai dari Jacuzzi, restoran, dan bar. Jika ingin menginap di hotel di Bandung ini, budget minimalnya adalah Rp 679.000.

Terletak di Bandung Heights, Clove Garden Hotel Bandung menawarkan kenyamanan dan fasilitas superlatif. Salah satu tempat wisata

Memberikan tampilan alami yang tidak membahayakan mata. Selain itu juga terdapat fasilitas Jacuzzi, Sky Garden Bar & Lounge, jogging track dan area khusus untuk barbecuing.

Staycation Di Bandungan Semarang, Ini Rekomendasi Hotel Bintang 3 Yang Punya Fasilitas Lengkap

Keistimewaan lain yang menarik dari Clove Garden Hotel Bandung adalah Anda bebas memilih kamar yang sesuai dengan pemandangan yang Anda inginkan, baik itu pemandangan lapangan golf yang indah ataupun

Kota Bandung memang mempesona. Oleh karena itu, untuk menginap di sini tarif kamar per malamnya mulai dari Rp 345.000. Cukup murah, bukan?

Kawasan Dago Bandung terkenal dengan pemandangan alamnya yang indah. Hampir semua hotel di Dago Bandung menawarkan pemandangan alam yang indah, seperti Dago Highland Resort and Spa. dengan fasilitas i

Rekomendasi Hotel Di Bandung Dengan Pemandangan Indah

, Anda juga dapat memanjakan diri dengan fasilitas spa dan massage tradisional yang ditawarkan oleh Dago Highland Resort & Spa.

Rekomendasi Hotel Di Bandung, Berikut Harga, Lokasi, Dan Fasilitas Lengkap!

, dijamin bikin makan malam kamu makin berkesan. Tertarik untuk menginap di sini? Harga kamar di hotel bintang 3 di Bandung ini mulai dari 388.000 rupiah per malam.

Bagi yang sering bepergian ke Bandung dengan kereta api, pasti tahu hotel ini. Ya, terletak di depan Stasiun Bandung, Soviet Hotel menawarkan fasilitas

Dengan pemandangan kota Bandung, tempat tinggalnya sejak lama. Terlebih lagi, Anda bisa menikmati panorama kota tua Braga di dekat Grand Soviet Hotel. Letaknya yang strategis bisa menjangkau wilayah kota Bandung.

Dengan tarif kamar mulai dari Rp 470.000 per malam, hotel di Bandung ini memiliki kamar modern. Warna ungu dan emas yang diterapkan pada setiap kamar tamu memberikan kesan nyaman dan hangat. Jika ingin menjelajahi kota Bandung, Grand Soviet Hotel berjarak 15 menit jalan kaki dari Cihampelas Walk dan Bandung Indah Plaza.

Hotel Di Bandung Dengan Balkon

. Anda bisa berenang sambil bersantai dengan latar belakang pemandangan Kota Bandung yang indah. Menariknya, infinity pool di Art Deco Hotel Bandung didesain dengan aksen warna putih yang mirip Santorini, Yunani. Ada juga angsa untuk bersantai di tepi kolam. Kalau berenang di sini jangan lupa berfoto karena dijamin berfoto

Selain itu juga menampilkan keindahan Kota Bandung. Art Deco Hotel Bandung memiliki desain modern dan kamar bergaya klasik. Dengan fasilitas yang luar biasa, hotel di Bandung ini pasti membuat Anda terkesan dengan kenyamanan yang ditawarkannya. Untuk menginap di sini, tarif kamar mulai dari Rp 850.000 per malam. Tidak hanya tempat wisata yang menawarkan pemandangan yang bagus, tetapi banyak akomodasi di Bandung menawarkan pemandangan alam yang indah dan pemandangan kota yang indah. Bagaimana Anda bisa menikmatinya sambil berenang di infinity pool yang keren.

Lebih baik lagi, Anda tidak perlu menghabiskan banyak uang untuk mendapatkan perasaan itu. Tak sampai 500.000, hotel infinity pool di Bandung ini menawarkan fasilitas eksklusif dan akses langsung ke pemandangan alam dan pemandangan kota yang indah. Apakah Anda ingin tinggal di akomodasi di bawah ini?

Rekomendasi Hotel Di Bandung Dengan Pemandangan Indah

Siapa yang bisa menolak pemandangan menakjubkan saat menginap di Green Forest Resort?

Penginapan Bernuansa Alam Di Bandung

Infinity pool keren milik hotel di Bandung ini menjadi daya tarik wisata alam sekitarnya. Kecanggihan dan alam yang sejuk membuat resor ini sangat menarik untuk dipilih.

Green Forest Resort juga menawarkan kesempatan tak terlupakan jika Anda tertarik mengadakan pernikahan outdoor dengan pemandangan istimewa. Kapel keren di sebelah kolam infinity adalah proposisi tanpa embel-embel yang sulit untuk diabaikan.

Lokasi : Jalan Sersan Bajuri 102, Sihideng, Parongpong, Sihideng, Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat Hubungi : (022) 2787939

Hotel bintang empat ini terletak di jantung kota Bandung, dekat dengan beberapa atraksi pusat kota. Artinya, jika Anda menyukai wisata kota dan wisata belanja, lokasi hotel cukup menjanjikan.

Mewah, 7 Rekomendasi Hotel Bintang 5 Di Bandung

Bahkan jika Anda ingin bersantai di hotel, Grand Garden Hotel menawarkan banyak fasilitas pemandangan kota, termasuk kolam renang tanpa batas yang sempurna untuk Instagramming kota. Jangan lewatkan untuk mengambil foto selfie dengan pemandangan yang bagus, bukan?

Lokasi: Jl. Penghulu Haji Hassan Mustafa 47/57, Neglasari, Sibuning Kaler, Kota Bandung, Jawa Barat Hubungi: (022) 87772000

Rekomendasi hotel di puncak dengan pemandangan indah, hotel murah dengan pemandangan indah di bandung, hotel di bandung dengan pemandangan yang indah, hotel bandung dengan pemandangan indah, hotel di garut dengan pemandangan indah, rekomendasi hotel di bogor dengan pemandangan indah, hotel dengan pemandangan indah di bandung, hotel di ubud dengan pemandangan indah, hotel pemandangan indah di bandung, hotel di sentul dengan pemandangan indah, hotel di bandung dengan pemandangan alam, hotel murah di bandung dengan pemandangan bagus

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top