Connect with us

Tempat Romantis Untuk Bulan Madu Di Indonesia

Informasi

Tempat Romantis Untuk Bulan Madu Di Indonesia

Tempat Romantis Untuk Bulan Madu Di Indonesia – Berikut beberapa tips bulan madu ke Bali yang akan membuat Anda dan pasangan senang, senang dan nyaman berlibur dan bulan madu di Bali, apa saja tipsnya simak artikel selanjutnya.

Pilih promosi yang menawarkan potongan harga khusus yang mencakup penginapan dan paket bulan madu. Jangan asal memilih paket promo bulan madu.

Tempat Romantis Untuk Bulan Madu Di Indonesia

Tempat Romantis Untuk Bulan Madu Di Indonesia

Kawasan wisata di Bali yang tidak terlalu sepi, bahkan di hari kerja seharusnya bisa menampung karena bukan pulau pribadi.

Selain Bali, Ini 11 Tempat Honeymoon Romantis Dengan View Cantik!

Banyak yang menawarkan akomodasi yang terjangkau di lingkungan yang tenang dan damai.

Mulai dari mengajak pasangan pergi berkemah di alam, atau menyiapkan makan malam yang luar biasa di bawah taburan bintang.

Pernikahan sudah pasti direncanakan, dengan tanggal dan bulan yang pasti. Tentukan juga kapan Anda akan memilih tanggal bulan madu.

Jika pernikahan diadakan pada liburan sekolah berikutnya atau mendekati hari libur nasional yang dipastikan akan banyak wisatawan dan wisatawan yang akan datang ke Bali, ada baiknya pernikahan anda ditunda.

Resort Romantis Di Sumba Untuk Bulan Madu Yang Paling Manis

Anda tidak bisa memfasilitasi bulan madu yang membutuhkan kesunyian ketika dilakukan pada liburan sekolah atau hari libur nasional.

Bali sangat ramai dan banyak tempat selalu ramai. Harga juga cenderung dua kali lipat atau tiga kali lipat.

Hindari saja bulan madu di waktu yang tepat tapi juga yang lebih hemat dengan budget yang lebih kecil untuk pengeluaran Anda.

Tempat Romantis Untuk Bulan Madu Di Indonesia

Yang pasti sebelum anda memutuskan untuk memilih paket wisata bulan madu selama berada di Bali, anda harus mengetahui terlebih dahulu daerah tempat hotel atau penginapan tersebut berada.

Tempat Bulan Madu Di Bali Yang Romantis & Murah

Saat Anda dan pasangan hanya memilih paket akomodasi bulan madu, ada baiknya Anda memesan paket perjalanan atau wisata di sana agar tidak bingung dan memilih paket perjalanan bulan madu juga.

6 Ide Tempat Bulan Madu Romantis di Bali Sebagai pulau yang terkenal dengan keindahan alam dan budayanya yang eksotis, Bali menjadi pilihan banyak pasangan setiap tahunnya sebagai tempat berbulan madu.

Bali memiliki banyak tempat wisata yang bagus. Namun tidak semua tempat tersebut dapat digolongkan sebagai tempat romantis di Bali.

Momen romantis ini akan semakin lengkap jika didukung dengan tempat yang tenang, damai dan unik. Oleh karena itu, tidak semua tempat wisata di Bali bisa dijadikan tujuan bulan madu.

Romantis Abis! Berikut 10 Hotel Di Lombok Untuk Bulan Madu

Di bawah ini adalah beberapa tempat dan tempat wisata populer di Bali yang cocok untuk menghabiskan waktu bersama pasangan:

Maka tidak heran jika Ubud dikenal sebagai tempat peristirahatan para seniman dan dikenal di seluruh dunia akan Surga Pecinta Spa-nya.

Pantai Seminyak – Pantai Seminyak memang sepi, sehingga sangat cocok sebagai tempat menghabiskan waktu bersama pasangan.

Tempat Romantis Untuk Bulan Madu Di Indonesia

Meski lokasinya sangat dekat dengan Pantai Kuta, Pantai Seminyak terbilang sepi sehingga cocok dijadikan tempat menghabiskan waktu bersama pasangan.

Rekomendasi Agen Travel Paket Honeymoon Di Indonesia

Di kawasan Seminyak terdapat banyak fasilitas penunjang wisata seperti berbagai restoran dengan view langsung ke laut dan berbagai villa yang dapat dijadikan tempat menginap yang nyaman.

Jika anda ingin menikmati makan malam bersama pasangan, maka Jimbaran adalah salah satu tempat romantis di Bali yang bisa anda kunjungi.

Di kawasan ini Anda bisa menemukan berbagai jenis restoran pantai, mulai dari restoran pinggir jalan hingga restoran setingkat hotel berbintang.

Salah satu tempat paling populer untuk menikmati seafood di Jimbaran adalah restoran tepi pantai yang terletak tepat di atas pasir.

Tempat Bulan Madu Romantis Di Jogja

Waktu terbaik untuk makan di Jimbaran adalah menjelang sunset dimana anda bisa menunggu makanan disajikan sambil menikmati sunset bersama pasangan.

Tempat ini dikenal sebagai tempat paling romantis untuk melangsungkan pernikahan. Banyak pasangan dan pasangan terkenal menikah di Uluwatu.

Selain itu, Anda bisa menikmati kafe dan restoran di tebing dengan pemandangan laut yang luar biasa.

Tempat Romantis Untuk Bulan Madu Di Indonesia

Dengan pemandangan yang indah dan lokasi yang tidak ramai, Uluwatu menjadi salah satu tempat wisata paling romantis di pulau Bali.

Tempat Honeymoon Romantis Di Indonesia, Yuk Catat

Nusa Penida – Pemandangan dari perbukitan yang mengarah ke pantai memang sangat indah dan asri, sangat cocok sebagai tujuan bulan madu di Bali.

Memang tidak banyak orang yang mengetahui bagian Bali ini, karena Nusa Penida merupakan sebuah pulau tetapi masih bagian dari provinsi Bali.

Pulau Nusa Penida terletak di sebelah tenggara pulau Bali, Nusa Penida berada langsung di Kabupaten Klungkung. Anda mungkin baru saja mendengar tentang pulau ini, tetapi begitu Anda sampai di sana, Anda tidak akan kecewa dengan pemandangannya.

Pemandangan dari perbukitan yang mengarah ke pantai memang sangat indah dan asri, sangat cocok sebagai tujuan bulan madu di Bali.

Recomended]50 Tempat Bulan Madu Di Indonesia, Murah & Romantis

Dijamin Anda dan pasangan tidak akan kecewa jika memilih bulan madu di sini dengan view dari sisi landscape.

Mereka berdua menyelam untuk melihat dunia bawah laut di sana. Jangan lupa abadikan momen bawah air Anda dengan berfoto bersama pasangan di destinasi bulan madu Bali ini.

Pantai Lovina – momen paling romantis yang bisa Anda miliki adalah berenang bersama pasangan dan lumba-lumba.

Tempat Romantis Untuk Bulan Madu Di Indonesia

Jadi Anda akan merasa seperti memiliki pantai. Suasana personal yang sama akan memberikan rasa nyaman di tempat tujuan bulan madu di Bali.

Buat Yang Mau Menikah, Ini Nih 7 Destinasi Hits Buat Bulan Madu Di Tahun 2017!

Pantai Lovina memang terkenal dengan keberadaan mamalia tersebut. Bayangkan saja, Anda bisa membedakan pantai Lovina dengan ditemani keberadaan lumba-lumba dengan suaranya yang unik. Ini adalah salah satu tujuan bulan madu paling menyenangkan di Bali.

Kintamani – Kintamani menawarkan pemandangan dataran tinggi yang menakjubkan, pemandangan gunung berapi Bator yang luar biasa akan memperkaya pengalaman bulan madu Anda.

Bagi yang lelah dengan angin laut di Bali, tidak ada salahnya mencoba berbulan madu di kawasan Kintamani.

Kintamani menawarkan pemandangan dataran tinggi yang luar biasa, pemandangan gunung berapi Bator yang luar biasa akan memperkaya pengalaman bulan madu Anda.

Resor Pilihan Untuk Honeymoon Menenangkan Sambil Nikmati Alam

Bayangkan Anda makan malam di salah satu restoran, dengan pemandangan pegunungan Plateau yang indah bersama pasangan.

Diiringi angin dan udara pegunungan serta genre musik Bali. Hak untuk mencintai? Destinasi bulan madu yang sangat menarik di Bali!

Waktu Anda sangat berharga, kami akan membantu Anda memilih villa yang sesuai dengan budget dan selera Anda, kami akan merekomendasikan villa mana yang paling cocok untuk liburan indah Anda di Bali.

Tempat Romantis Untuk Bulan Madu Di Indonesia

Sejak 2010, kami telah membantu pelanggan kami menemukan harga dan layanan terbaik untuk menyewa vila di Bali. Ini harus dilakukan untuk pengantin baru. Pasalnya, bulan madu merupakan waktu untuk mengeksplorasi pasangan secara dekat, bersenang-senang bersama dan menikmati segala hal romantis.

Destinasi Honeymoon Di Indonesia Yang Tak Ada Habisnya

Bicara soal destinasi bulan madu favorit bersama pasangan, pulau dewata Bali masih menjadi yang terdepan. Bali memiliki segalanya, mulai dari pesona alam, budaya, kuliner, belanja hingga akomodasi yang bisa membuat bulan madu Anda spesial dan tak terlupakan. Ada banyak tempat romantis untuk dikunjungi, termasuk hotel tempat pengantin baru menghabiskan malam yang panjang.

Berikut enam hotel romantis di Bali untuk bulan madu tak terlupakan Anda di tahun 2022.

Bulan madu di hotel yang unik dan klasik? Jadi pilihlah Apurva Kempinski Bali. Apurva berasal dari bahasa Sanskerta yang artinya unik dan mulia. Selain itu, hotel ini dikelola oleh grup terbesar di bidang perhotelan, Kempinski, sehingga masuk dalam rekomendasi hotel bagi yang akan menikah.

Memasuki lobby hotel, Anda akan disambut oleh lukisan outdoor Indonesia. Ada banyak tempat romantis yang bisa Anda nikmati bersama pasangan. Dimulai dengan kolam renang, wisata taman, makan malam romantis, dan ruang kursus yang lengkap dan nyaman. Suite bulan madu pilihan adalah Cliff Private Pool Ocean Junior Suite. Anda dapat menikmati pemandangan laut sambil bersantai di kolam renang pribadi di kamar ini.

Cerita Bulan Madu Romantis Di 4 Destinasi Ini

Apurva Kempinski Bali berlokasi di Jalan Raya Nusa Dua Selatan, Sawangan – 80361, Pantai Sawangan, Nusa Dua, Bali, Indonesia, 80361.

Suasana asri dan sejuk menjadikan kawasan Ubud, Bali sebagai tempat untuk menikmati bulan madu. Inilah Pramana Watu Kurung yang menawarkan akomodasi dengan fasilitas lengkap dan pemandangan yang tak tertandingi untuk membuat bulan madu Anda romantis.

Sebuah vila dengan arsitektur yang tidak biasa dan kolam renang pribadi yang dapat dirancang untuk memberikan suasana romantis yang tak terlupakan bagi pengantin baru. Selain itu, Anda masih bisa menikmati makan malam spesial di dekat dinding dengan lampu hitam yang romantis. Ada banyak tempat menarik untuk menikmati waktu bersama, bersantai di teras vila, kolam renang, restoran, dan kamar yang nyaman untuk menghabiskan malam yang panjang.

Tempat Romantis Untuk Bulan Madu Di Indonesia

The Bubble Hotel di Bali Ubud menawarkan pengalaman bulan madu yang benar-benar berbeda yang tidak akan Anda temukan di tempat lain. Pasangan akan tinggal di ruang cinta berbentuk gelembung. Karena ditutupi dengan plastik transparan, Anda dapat menikmati pemandangan langit dan sekitarnya sepenuhnya. Dari pagi, matahari terbenam hingga bintang-bintang yang berkelap-kelip di malam hari.

Tempat Wisata Bulan Madu Romantis Di Belahan Dunia

Ada banyak hal yang disukai tentang kamar dan hotel ini. Dari suasana kamar, bak mandi penuh bunga di bak mandi, kolam renang menghadap hutan dan pepohonan hijau, bermain ayunan, makan romantis hingga menikmati malam romantis di tempat tidur. Jangan khawatir soal privasi, karena bubble room bisa dibuat tertutup. Jadi tetap santai dan bebas dari gangguan.

Di sebelah utara Kuta, ada tempat menarik untuk menikmati bulan madu Anda, yaitu RIMBA Jimbaran BALI by AYANA. Tidak hanya menikmati fasilitas hotel bintang 5 dengan kamar yang nyaman dan kamar yang mewah, anda juga dapat menjelajahi kolam renang yang luas dan menikmati pemandangan alam pepohonan yang hijau dan birunya laut Bali. Selain itu, terdapat kamar dengan akses langsung ke kolam renang, sehingga Anda tidak perlu meninggalkan tempat tidur.

Disini juga

Tempat bulan madu romantis di sumatera barat, tempat bulan madu romantis di indonesia, negara romantis untuk bulan madu, tempat bulan madu romantis dan murah, tempat romantis untuk bulan madu, tempat romantis untuk bulan madu di jogja, tempat bulan madu romantis di bali, tempat bulan madu paling romantis di indonesia, tempat bulan madu romantis di jawa timur, tempat bulan madu romantis di jawa barat, tempat bulan madu romantis dan murah di jogja, lokasi bulan madu romantis di indonesia

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top