Connect with us

Tempat Wisata Di Bandung Kota Mini Lembang

Informasi

Tempat Wisata Di Bandung Kota Mini Lembang

Tempat Wisata Di Bandung Kota Mini Lembang – Kapan Anda mengunjungi Pasar Terapung Lembang? Terakhir kali saya ke sana sekitar 1,5 tahun yang lalu, dan saat itu menawarkan wisata pasar terapung, rumah kelinci, dan sepertinya tidak banyak yang lain selain pasar terapung utama.

Karena tidak ada waktu untuk menginap maka tujuan kami adalah ke bandung, kami ingin pergi ke tempat wisata yang belum ada, jika ada hari libur dan waktu untuk anak-anak berenang di resto yang memberikan . Kolam renang “Kalpa Tree Resto”.

Tempat Wisata Di Bandung Kota Mini Lembang

Tempat Wisata Di Bandung Kota Mini Lembang

Touring spot wisata dengan rute yang sama dengan “Kalpa Tree Resto” terdapat spot wisata “Mini City” dan “Taman Mini Train” yang dibuka pada bulan Juni 2017, selain “Rainbow Garden” soft new. Pembukaan, dan kolam hijab. Keempat tempat wisata itu berada di kawasan yang sama dengan Pasar Terapung Lembang.

Rekomendasi Tempat Wisata Di Bandung

Masuk ke area pasar terapung seharga Rp. 15.000/orang harus membayar tiket untuk anak di atas 2 tahun, tiket tersebut dapat ditukarkan dengan minuman, lalu pergi ke kota mini dan tempat parkir yang dekat dengan taman mini kereta api.

Saya dengar Ade Railway Park sangat aktif, taman ini berskala 1:24 seperti aslinya… ditambah suara kereta api yang unik… dan dekorasi seperti jembatan, menara pengawas, pom bensin, terowongan, dll.

Hanya setengah dari komentar… Mengapa tidak ada Shinkansen untuk saya? Apakah kereta Shinkansen juga cocok? hahahahaaa… Ade belum pernah naik kereta api ke Jakarta tapi besok dia akan naik kereta api ok.. kasih tau bedanya…

Luas Taman Miniatur tidak terlalu besar tapi iklannya sangat bagus. Untuk memasuki kawasan ini, Anda perlu membayar Rp. 15.000/orang

Seru Buat Si Kecil! Menjelajah Kota Mini Lembang, Ini Harga Tiketnya

Kota Mini merupakan kawasan wisata terbaru Pasar Terapung Lembang yang dibuka saat Lebaran 2017 kemarin. Destinasi wisata ini didesain dengan gaya Eropa dimana setiap bangunannya terdapat bank, kantor polisi, kafe, penitipan bayi, pemadam kebakaran, pasar dan lain-lain.

Untuk memasuki kota kecil ini, Anda harus membayar Rp. 25.000 dan jika ingin mengikuti kegiatan tersebut untuk setiap tripnya harus membayar Rp. 25.000 lebih tidak termasuk kelas memasak dan taman bermain. 35.000 lumayan lah…

Saya memilih Perawatan Bayi yang tepat untuk Ade… Disana Ade belajar merawat bayi… seperti memandikan bayi, memberikan vaksinasi, menimbangnya, dan mengajak bayi jalan-jalan. Stoller… semuanya pulang dan mandikan bonekanya dengan sabun xixixixi yang aman…

Tempat Wisata Di Bandung Kota Mini Lembang

Sedangkan sang kakak dan ayahnya memilih untuk bermain sepeda listrik keliling kota kecil, dan biaya sewa sepeda listrik sebesar Rp. 35.000

Wisata Lembang Bandung Ala Eropa, Hasilkan Foto Keren Bak Di Benua Biru

Selain Mini Town, Miniature Train Park, Rainbow Garden, Floating Market, kami menyediakan wisata lainnya seperti Rabbit Park, Feeding Shaun the Sheep, Fishing Fish, Canoe Ride, Water Train Ride dll.

Labels: floating market Lembang Mini City Rainbow Garden Lembang stasiun kereta api mini tempat wisata di Lembang

Sebagai tempat wisata populer di Lembang Bandung Barat, Kota Mini sangat strategis karena mudah dijangkau dari hotel dan tempat penyewaan mobil.

Tiket masuk ke Mini City tempat wisata di Lembang Bandung, dekat dengan hotel dan tempat sewa mobil untuk liburan keluarga.

Alamat Dan Harga Tiket Masuk Rainbow Garden Bandung Jabar

Pasalnya, lokasi Kota Mini masih menjadi tempat wisata di Lembang Bandung Barat dan pasar terapung yang dulu terkenal.

Alamat yang benar ada di Jl Grand Hotel No 33E, Lembang, Kec. Lembang, Bandung Barat, Jawa Barat.

Daya tarik utama Mini Town di Lembang adalah bangunannya yang didesain seperti kota kecil di Eropa.

Tempat Wisata Di Bandung Kota Mini Lembang

Menariknya, acara ini juga dipenuhi dengan gedung pengadilan dan beberapa di antaranya mengenakan seragam yang mirip dengan pekerjaan yang mereka lakukan.

Visit Kabupaten Bandung Barat

Namun, jika ingin lebih hemat lagi, ada pilihan paket bundle yang bisa digunakan untuk menambah beberapa mobil sekaligus.

Perlu diketahui bahwa harga paket diatas dapat digunakan untuk test drive semua kendaraan, namun belum termasuk tiket masuk Kota Mini dan Floating Market.

Maka jumlah kendaraan yang tercantum dalam paket adalah Rs. 25.000 dan Rp. 35.000 berlaku untuk kendaraan senilai 2 tiket, tunduk pada ketentuan yang berlaku untuk kendaraan senilai Rs.50.000.

Jika ingin berkunjung ke Mini City Tour buka setiap hari kerja (Senin-Jumat) dengan jam kerja mulai pukul 09.00-18.00 WIB.

Wisata Ala Eropa Yang Dapat Dinikmati Tanpa Harus Pergi Keluar Negeri

Ada beberapa hotel di dekat Kota Mini tempat para tamu dapat menginap.

OYO 3876 Aurora Inn Lembang terletak di Jl Raya Lembang No 182, Gudangkahuripan, Lembang, Bandung Barat, Jawa Barat, berjarak sekitar 1,4 km.

Takashimaya Hotel Lembang terletak di Jl Grand Hotel No 35, Lembang, Lembang, Bandung Barat, Jawa Barat, berjarak sekitar 1 KM.

Tempat Wisata Di Bandung Kota Mini Lembang

Hotel Pesona Bamboe Lembang terletak di Jl Raya Lembang No 227, Jayagiri, Lembang, Bandung Barat, Bandung Barat, Jawa Barat, sekitar 750 meter.

Floating Market Lembang: Tempat Wisata Keluarga Paling Seru

Jika Anda ingin berlibur di Lembang, jasa sewa sepeda motor bisa menjadi sarana lain untuk menghabiskan waktu bersama orang tersayang.

Kendaraan yang ditawarkan adalah Xenia, Mobilio, Sienta, Agya, Xenia, Calya. Avanza, dan masih banyak pilihan lainnya.

Lokasi Wisata Natarent; Kunjungan tersebut di Jalan Raya Tangkuban Parahu No. 208, Cikole, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Sejak tahun 2011 Abigail Car Rental telah tersebar puluhan cabang di berbagai kota di Jawa Barat.

Tempat Wisata Kota Mini Dan Miniatur Kereta Api Di Floating Market Lembang Bandung 2017

Tidak hanya untuk kebutuhan perorangan, Abigail Car Rental dapat digunakan oleh berbagai pelanggan mulai dari instansi pemerintah hingga bisnis.

Lokasi sewa mobil Abigail adalah Jalan Terusan Gegerkalong Hilir No.8, Sariwangi, Kecamatan Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, Provinsi Jawa Barat.

Lokasi Zamrud Rent Car yang menyediakan sewa mobil adalah Komplek Permata, Jl. Gereja Zamrud I Bl. A1 No.8, Tanimulya, Kecamatan Ngamprah, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Tempat Wisata Di Bandung Kota Mini Lembang

Syarat untuk menyewa mobil di Zamrud Rent Car adalah memiliki KTP. Ka Ka. SIM A, dan lebih memilih untuk tidak merokok di dalam mobil. Anda bisa membawa keluarga ke Mini Town untuk merasakan suasana Eropa tanpa mengeluarkan uang untuk membeli tiket ke Eropa!

Kota Mini, Lembang, Bandung

Sekilas, mendengar nama Mini Town akan membuat Anda berpikir tentang kota kecil seperti di dunia fantasi. Di Lembang Mini Town Anda akan merasa seperti berada di kota besar dunia dengan berbagai fasilitas seperti rumah sakit, kantor polisi, jalan kota, taman bermain, restoran dan bangunan kota lainnya.

Mini Town ini bertema Eropa klasik. Tema ini sangat cocok dengan suasana dunia fantasi kartun tersebut. Bangunan dan nilai telah berubah menjadi negara-negara Eropa.

Bus ini sangat serbaguna. Total ada 12 kendaraan, yaitu kantor polisi, rumah sakit, salon kecantikan, pasar, rumah kucing, rumah buah, restoran luar ruangan dan banyak lagi.

“Sekarang total ada 12 mobil, mulai dari polisi, rumah sakit, salon, pasar, rumah beruang dan lain-lain,” kata Vega, pengelola Mini City, melalui sambungan telepon.

Coba Beragam Profesi Di Kota Mini Lembang

Kota Mini ini dirancang untuk pendidikan anak-anak, namun terbuka untuk semua orang yang ingin merasakan nuansa klasik Eropa.

Padahal, Mini Town ini dirancang untuk memberikan pendidikan dan pengalaman kepada anak-anak agar mereka bisa mendapatkan gambaran ‘akan seperti apa mereka nanti’. Anak-anak dapat memilih untuk mendapatkan pengalaman sebagai polisi, pemadam kebakaran, dokter atau koki. Semua pengalaman tersebut bisa dialami dengan memasuki mobil baru ini di Lembang.

Untuk merasakan keunikan perjalanan di sini, pengunjung bisa membayar tiket masuk sebesar Rp 25.000. Harga tersebut belum termasuk tiket masuk untuk semua wisata. Karena harga setiap mobil adalah 25.000 riyal.

Tempat Wisata Di Bandung Kota Mini Lembang

“Tiket masuknya Rp 25.000 dan bisa keliling mobil. Tapi kalau mau masuk ke rumah Mini City ini harus bayar lagi. Dua puluh lima per rumah.” Vega menjelaskan.

Lokawisata Terbaik Yang Ada Di Lembang Bandung

Jika ingin mendapatkan harga yang lebih murah, coba ikuti paket yang direkomendasikan. Harganya Rp 80.000 untuk 5 mobil per orang atau anak.

Kota kecil ini memiliki rumah kucing yang unik. Tidak hanya kucing lucu, tetapi juga kelinci dan berang-berang. Tidak hanya itu, dia juga dipersenjatai dengan monyet nantinya.

“Kemudian tambahkan monyet untuk memeriahkan suasana. Anak-anak pasti menyukainya.” Ditambahkan Vega. Sembari menjelajahi Mini Town, Anda bisa mengikuti cooking class atau les memasak. Ajak anak-anak untuk lebih bersenang-senang!

Tentu saja, kelas memasak ini dirancang khusus untuk anak-anak, tetapi jika orang dewasa ingin bergabung juga bisa. Anda perlu membayar Rp 25.000 untuk mengikuti kelas memasak ini.

Kota Mini Lembang

Peserta kelas memasak akan diberikan topi koki dan topi. Menu makanannya bervariasi mulai dari pizza, martabak dan lainnya.

Mini City di Lembang menawarkan pengunjung pengalaman wisata yang berbeda. Ini termasuk menyewa pakaian bergaya Eropa yang bisa Anda pakai dan foto.

Pengunjung harus membayar Rp 75.000 per jam untuk menyewa pakaian tersebut. Pakaian yang disediakan beragam, sehingga para tamu dapat memilih ukuran dan orang yang ingin disewa.

Tempat Wisata Di Bandung Kota Mini Lembang

Layaknya dunia fantasi, Kota Mini ini juga memiliki Desa Hobbit. Di sini kamu bisa berfoto dengan bangunan-bangunan unik ala pemukiman manusia kerdil.

Jalan Jalan Ke Floating Market Lembang

Lembang sangat kental dengan suasana pegunungan, namun tamu di restoran Kota Mini akan merasakan suasana pantai yang kental. Di sini, dekorasi pondok dan meja makan dirancang agar sesuai dengan cuaca musim panas dan pantai.

Di sini pengunjung bisa menikmati pemandangan indah Lembang dan minum kelapa muda seperti di pantai. Sudah pasti pengunjung tidak bisa bergerak maju saat berada di sini.

Kota Mini terletak di kawasan pasar terapung Lembang. Untuk menuju Mini Town, Anda harus mengikuti rambu-rambu yang ada di sekitar Pasar Terapung Lembang. Jika Anda belum pernah ke Lembang, Anda bisa mengunjungi Jl.

Tempat wisata murah di lembang bandung, tempat wisata outbound di lembang bandung, tempat wisata di lembang, tempat wisata baru di lembang bandung, tempat wisata di lembang bandung yang terbaru, tempat wisata terbaru di lembang bandung, wisata kota mini di lembang bandung, wisata di lembang bandung, tempat wisata lembang bandung, tempat wisata lembang bandung terbaru, tempat wisata di cikole lembang bandung, tempat wisata di bandung lembang

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top